Tuesday, August 16, 2016

Bayside : #139 – PERSIAPAN-PERSIAPAN : SPIRITUIL

#139 – PERSIAPAN-PERSIAPAN :  SPIRITUIL


"He afflicted thee with want, and gave thee manna for thy food, which neither thou nor thy fathers knew: to shew that not in bread alone doth man live, but in every word that proceedeth from mouth of God." - Deuteronomy 8:3


ANAK-ANAK - Our Lady, July 25, 1972
Semua ibu saat ini harus memperhatikan bahwa anak-anaknya selalu dekat dengan Sakramen-sakramen. Banyak sekali anak-anak yang telah diambil dari dunia ini karena wabah penyakit. Banyak orang tua akan menangis sedih, tetapi hal itu sudah terlambat.

KUNJUNGILAH YESUS - Our Lady, March 18, 1973
Puteraku sangat kesepian di dalam RumahNya. Tidakah kamu bersedia datang dengan membawa belas kasih untuk menghibur kesepianNya itu? Kamu tidak mengabaikan orang-orang yang kau kasihi. Apakah kamu tidak memiliki kasih kepada Penciptamu? Apakah kamu tidak memiliki kasih kepada Dia yang telah menyerahkan hidupNya di dunia bagi kamu? Apakah kamu tidak memiliki kasih bagi Dia yang masih mencucurkan DarahNya demi kamu?

KEKUATANMU - Jesus, March 24, 1973
Doa, dan hanya doa saja, dengan rahmat yang diperoleh dari Sakramen-sakramen dan benda-benda sakramental, yang akan menjadi kekuatanmu untuk menghadapi para pengikut neraka yang kini dilepaskan dalam jumlah yang sangat besar di dunia.

PATUNG-PATUNG - Jesus, March 25, 1973
Benda-benda sakramental hendaknya dipakai dan disimpan di rumah. Gambar-gambar, patung-patung, hendaknya di tempatkan di rumahmu atau di Rumah Allah, karena ia tidak akan runtuh selama cobaan di dalam pemurnian itu. Orang-orang yang menyimpan gambar-gambarKu di rumah mereka, tidak akan dihancurkan.

MERINGANKAN - Our Lady, April 14, 1973
Manik-manik doa rosario akan menjadi sarana yang kuat untuk meringankan Pemurnian itu atas negaramu.

BUKAN UNTUK HIASAN - Our Lady, May 30, 1973
Aku memandang ke seluruh dunia, namun sedikit sekali yang membawa manik-manik doa mereka. Apakah yang akan mereka lakukan jika mereka tiba-tiba dipaksa untuk melarikan diri? Ketika Pemurnian itu datang kepadamu, banyak yang akan berlari dengan membawa apapun pada punggung mereka atau pada diri mereka. Karena itu, anak-anakku, bukanlah untuk hiasan saja jika aku memintamu untuk memakai manik-manik doa itu (rosario) pada lehermu. Hal itu bermanfaat ketika kamu harus melarikan diri. Kamu akan memiliki persenjataan pada dirimu.

PERMULAAN KESEDIHAN - Our Lady, July 15, 1973
Aku datang dari Surga. Aku telah berkelana di dunia dengan linangan air mata. Kini air mataku sungguh mengalir deras dari Surga. Dengan datangnya Peringatan itu kepada umat manusia, maka berdoalah dan berdoalah yang banyak, karena ia adalah permulaan dari kesedihan yang mengerikan.

KEMBALILAH KEPADA SAKRAMEN-SAKRAMEN - St. Joachim, July 25, 1973
Kembalilah kepada rahmat dari Sakramen-sakramen dan Gereja Kudus, atau kamu akan mengutuk dirimu sendiri kepada keabadian bersama Lucifer! Persembahkanlah rumahmu kepada Roh Kudus. Gunakanlah air kehidupan (air suci) untuk membersihkan iblis dari dalam rumahmu.

USAHA KERAS - Jesus, November 24, 1973
Jika kamu terlibat dalam pertengkaran secara fisik dengan orang lain, maka kamu akan berusaha keras untuk menang. Karena itu anak-anakku, mengapa kamu tidak menggunakan energi itu untuk merebut keselamatanmu bagi jiwamu yang kekal itu?

BERSIHKANLAH JIWAMU - Our Lady, December 24, 1973
Kamu harus membersihkan jiwamu dari segala dosa, dosa berat maupun dosa ringan.

SEPULUH PERINTAH ALLAH - Moses, March 24, 1974
Ini adalah Perintah-perintah dari Bapa. Jika kamu melanggar satu saja dari Perintah-perintah itu maka pintu neraka terbuka bagimu. Perhatikanlah Perintah-perintah ini di dalam rumah tanggamu.

KAMU AKAN TERJATUH - Jesus, May 22, 1974
Ketahuilah anakKu, bahwa inti dari kurban adalah apa yang kau sebut sebagai Ekaristi. Hendaklah kamu makan TubuhKu dan minum DagingKu, atau kamu tak akan memiliki terang dalam dirimu. Jika kamu tak memiliki terang dalam dirimu, maka kamu akan terjatuh ke dalam kegelapan jika kamu tidak makan TubuhKu dan minum DagingKu.

INDULGENSI - Our Lady, September 13, 1974
Anakku, banyak dari pengetahuanmu mengenai rahmat dan indulgensi telah dihilangkan. Maka kumpulkanlah buku-buku lama yang telah diberikan kepadamu. Meskipun manusia saat ini telah menempatkan dirinya diatas Allah, untuk membuang pengetahuan ini darimu, tetapi ketahuilah bahwa di dalam Kehendak Bapa rahmat dan indulgensi itu tidak pernah dihilangkan. Terimalah segala macam rahmat indulgensi seperti yang diajarkan oleh para pemimpinmu pada waktu yang lalu.

AIR SUCI - Our Lady, September 28, 1974
Gunakanlah air suci ini dari kolam-kolam di Rumah-rumah Puteraku, karena air itu memiliki kuasa yang besar atas setan. Berkatilah rumah dan anak-anakmu setiap hari dengan air suci.

MEMBUAT KEPUTUSAN - Our Lady, November 20, 1974
Apapun keputusan yang kau lakukan, aku mengulangi, berdoalah dan berdoalah lagi, maka kamu akan diberi terang pengertian. Berdoalah dan berdoalah lagi, maka kamu akan diberi terang.

TEMPAT PERLINDUNGANMU - Our Lady, July 15,1975
Anakku, ini adalah Puteraku. Kami meminta agar semua orang menyelamatkan jiwa mereka yang kekal itu, jiwa mereka yang tak bisa mati, di dalam Darah, luka-luka dari Puteraku. Tabernakel-tabernakel di seluruh dunia hendaknya menjadi tempat perlindunganmu. Datanglah kepada Puteraku. Dia akan memberimu makan dengan TubuhNya. 

HAK SEJAK LAHIR - Jesus, May 26, 1976
Mintalah maka kamu akan menerima, percayalah maka kamu akan diberi jalan. Kamu harus pantas untuk menerima Kerajaan. Hak yang kau miliki sejak lahir adalah merupakan awal, dan kamu harus memulai perjalananmu menuju Kerajaan. Orang lain bisa saja menerima rahmat ini bagi kamu, dengan melalui doa-doa dan kurban mereka, dan kamu bisa menerima ataupun menolak kunci itu.

PERTOBATAN - Our Lady, September 7, 1976
Doa bisa menggerakkan jiwa yang paling keras sekalipun menuju pertobatan.

DIMURNIKAN  - Our Lady, September 7, 1976
Ketika seseorang akan melampaui batas kehidupan ini, dan membiarkan dirinya jatuh ke dalam dosa berat, maka dia harus dimurnikan melalui cobaan, dan dia juga harus dimurnikan melalui aturan pertobatan dan pengakuan dosa. Dan saat ini betapa besarnya kejahatan yang dikenakan kepada manusia hingga mendorongnya untuk kehilangan jiwanya dengan menolak Sakramen-sakramen, tidak lagi mau mengaku dosa, dan datang untuk menerima Puteraku di dalam kurban Misa Kudus, sementara jiwanya jatuh ke dalam dosa berat.

PERINGATAN - Jesus, September 14, 1976
AnakKu, kamu banyak berspekulasi tentang datangnya Peringatan itu. Aku telah memintamu berkali-kali untuk tidak menghitung tanggalnya, namun Aku memberimu sebuah petunjuk bahwa waktunya sudah matang. Ketika kamu melihat, ketika kamu mendengar, ketika kamu merasakan adanya revolusi di Roma, ketika kamu melihat Bapa Suci melarikan diri, mencari tempat pengungsian di tanah lain, ketahuilah bahwa waktunya sudah matang. 

TERIMALAH RAHMAT - Jesus, February 10, 1977
Setiap hari dalam hidupmu hendaklah dimulai dengan doa dan diakhiri dengan doa. Terimalah segala rahmat yang diberikan kepadamu dengan cuma-cuma. Janganlah menolak sarana-sarana yang diberikan kepadamu melalui Sakramen-sakramen.

GAMBAR-GAMBAR (ROHANI) - Our Lady, May 18, 1977
Seperti pada zaman dulu, malaikat kematian akan berjalan melewatkan mereka yang menyimpan gambar-gambar (rohani) di rumah mereka.

MENGAKUKAN DOSA BERAT - Our Lady, August 13, 1977
Berdoalah dengan tekun, anak-anakku. Semua orang yang berada di dalam roh terang yang sejati tak perlu merasa takut. Jika kamu terjatuh kepada setan, segeralah meminta rahmat dari pastormu di dalam pengakuan dosa, dan menerima Tubuh Puteraku. Anak-anakku, saat ini kamu harus memusatkan perhatianmu bagi keselamatan jiwa anak-anakmu dan mereka yang kau kasihi. Sudah tidak banyak lagi waktu yang tersisa.

EXORSISME - Our Lady, September 13, 1977
Ingatlah anak-anakku, doa exorsisme St.Michael hendaknya didaraskan setiap hari di rumahmu.

PERINTAH-PERINTAH - Jesus, November 21, 1977
Sikap permisiv tidak akan bisa diterima oleh Allahmu. Dosa adalah dosa. Tak ada kompromi terhadap dosa. Dosa berat adalah pelanggaran yang besar terhadap Bapa Yang Kekal. Perintah-perintah haruslah dipatuhi tanpa sikap permisiv.

MENOLAK SETAN - Our Lady, November 21, 1977
Anak-anakku, kamu telah diberi persenjataan. Aku telah mengulangi berkali-kali dan menegur kamu agar mengenakan benda-benda sakramental dengan alasan tertentu. Kamu sedang berjuang di dalam sebuah pertempuran saat ini melawan sesuatu yang tak kelihatan, alam supernatural. Di dalam rencana dari Surga ada Sakramen-sakramen dan benda-benda sakramental yang bisa menolak setan dan melindungi kamu serta orang-orang yang kau kasihi dari setan. 

TAK PERNAH MUDAH - Jesus, September 7, 1978
AnakKu dan anak-anakKu, katakanlah kepada semua orang bahwa jalan menuju Surga tak pernah mudah, tetapi kamu bisa memudahkannya bagi dirimu dan keluargamu jika kamu mengikuti aturan-aturan, jika kamu mematuhi Perintah-perintah dari Bapa Yang Kekal.

WARISAN YANG TAK TERNILAI - Jesus, December 7, 1978
Anak-anakKu, di dalam pembaptisanmu di dunia kamu telah menerima jalan, kamu telah menerima kunci-kunci menuju Kerajaan. Namun kamu tidak bisa memahami warisanmu yang tak ternilai harganya, dan kamu mencampakkannya dalam waktu singkat, kemudian kamu mengumpulkan harta dan kekuasaan duniawi bagi dirimu sendiri. Untuk apa? Kamu masing-masing akan meninggalkan dunia ini seperti halnya kamu datang dulu, tanpa membawa apa-apa. Kamu akan meninggalkan dunia ini tanpa membawa apa-apa kecuali pahalamu yang telah kau simpan untuk menebus jiwamu di dalam Api Penyucian. Pahala itulah, bukan yang lainnya, yang akan kau kumpulkan dan yang memungkinkan kamu bisa memasuki Kerajaan sukacita dan terang yang kekal.

PAHAM YANG BARU - Jesus, June 2, 1979
Janganlah kamu menolak Sakramen-sakramen di dalam GerejaKu, janganlah kamu menolak ajaran-ajaranKu demi meraih paham modernisme dan sosialisme.

JANJI BUNDA MARIA - Our Lady, August 14, 1979
Anak-anakku, bersatulah kamu di dalam doa, secara berantai, dengan mengunakan benda-benda sakramental yang telah diberikan kepadamu dari Surga, manik-manik doa (rosario), skapulir kehidupan. Karena aku berjanji kepadamu: siapa saja yang mengenakan skapulir coklat tak akan merasakan api neraka. Bahkan pendosa yang terbesar sekalipun akan dipertobatkan dan diselamatkan jika dia mengenakan skapulir coklat ketika dia meninggal, ketika dia pergi meninggalkan tubuhnya pada saat yang kau sebut sebagai kematian. Tetapi aku berkata kepadamu, sebagai Ibumu, demi Puteraku dan seluruh isi Surga, bahwa tak ada kematian itu. Karena kamu akan terus hidup dengan kesadaran yang penuh ketika kamu meninggalkan tubuhmu. Apa reaksimu jika kamu tidak mau menggunakan segala sarana yang mungkin untuk bisa menyimpan rahmat agar kamu bisa segera masuk ke dalam Kerajaan Allahmu?

SKAPULIR COKLAT - Our Lady, September 14, 1979
Pastikanlah bahwa anak-anakmu mengenakan benda-benda sakramental, karena ketika mereka meninggalkan rumahmu, beserta rasa aman dan persenjataan yang ada di dalam rumahmu, maka mereka terpapar kepada dunia yang saat ini telah diserahkan kepada setan.

DILUPUTKAN - Jesus, April 14, 1984
Ingatlah: satu doa rosario dalam sehari, paling tidak, harus didoakan di rumah agar ia bisa diluputkan dari bahaya.

PINTU DEPAN DAN BELAKANG - Jesus, June 30, 1984
Berdoalah dan pakailah benda-benda sakramentalmu. Dan aku memintamu untuk menempatkan sebuah salib pada pintu rumahmu. Pintu depan maupun belakang hendaknya diberi salib. Aku berkata hal ini kepadamu karena akan terjadi pembantaian di wilayahmu, dan hal ini akan meluputkan rumahmu jika kamu menaruh salib pada pintu-pintumu.

BACALAH KITAB INJIL - Our Lady, July 25, 1985
Aku berkata saat ini, anak-anakku, agar kamu mengerti bahwa ada rahmat yang besar yang diberikan jika kamu membaca Kitab Injil, meskipun hanya selama lima belas menit saja. Kamu akan menerima rahmat indulgensi. Apakah kamu sudah lupa tentang adanya modernisasi di dalam Gereja Puteraku, apakah kamu sudah lupa akan arti dari indulgensi? Indulgensi itu bisa digunakan untuk mengurangi waktumu di dalam Api Penyucian.

SKAPULIR COKLAT - Our Lady, September 14, 1985
Aku berjanji kepada kamu semua, jika kamu memakai skapulir coklat, kamu tak akan dihukum didalam neraka. Aku mengulangi: jika kamu telah melintasi batas kehidupan ini, dan sedang memakai skapulir coklat, maka kamu tak akan menyaksikan api neraka.

BERSALAH - Jesus, June 18, 1987
Saat ini aku tidak berniat untuk menunjuk kepada seseorang, tetapi suaraku tertuju kepadamu, sebagai seorang Ibu. Kamu tahu bahwa dirimu bersalah dan berdosa terhadap Sakramen-sakramen.

Ada tujuh Sakramen yang diberikan kepadamu dari Surga, dan kamu harus mempertahankannya. Janganlah kamu memisah-misahkan Sakramen-sakramen itu dengan menggunakan rasio, modernisme dan humanisme. Hal ini tidak boleh dilakukan.


PERSENJATAAN - Our Lady, October 6, 1992
Kamu harus mempertahankan senjata-senjata itu, dengan sekuat tenagamu, dan janganlah kamu melepaskan salib, medali Benediktus, dan skapulir, dari tubuhmu. 

No comments:

Post a Comment