Saturday, August 27, 2016

MUSIM DIMANA PERINGATAN ITU AKAN TERJADI

MUSIM DIMANA PERINGATAN ITU AKAN TERJADI
by SIGNS AND WONDERS AUGUST 25, 2016

Marie-Julie Jahenny

Pada 15 Juni 1882, Tuhan menyampaikan kepada mistikus dan visiuner Marie-Julie Jahenny mengenai musim dimana Peringatan itu akan terjadi.
Tuhan Yesus berkata kepadanya: “Aku memperingatkan kamu lebih dahulu, bahwa sebuah hari akan tiba ketika pada pagi hari hanya ada sedikit saja cahaya matahari atau dari bintang-bintang; hal itu terjadi pada awal bulan dari sebuah tahun. Saat itu tidak ada cahaya yang cukup terang hingga orang-orang masih malas untuk meninggalkan rumahnya. Saat itu bukanlah pertengahan musim panas; juga bukan merupakan hari-hari terpanjang atau terpendek dalam tahun. Saat itu juga bukan pada akhir tahun, bukan pada bulan Desember, tetapi saat ketika tunas gandum mencapai ruasnya yang ketiga dari pertumbuhannya. (Februari atau Maret). Hari itu akan terjadi rangkaian kilat dan guntur dan terjadi kekacauan yang sangat di udara. Matahari hampir gelap sama sekali. Peristiwa itu dimulai pada tengah hari (waktu Perancis) dan berlangsung hingga jam 4 sore. Peristiwa itu menandai datangnya Pemurnian atas bumi ini.

Christina Gallagher

Dalam pembicaraan pribadi antara Maureen Flynn dari media ‘the Signs of the Times Apostolatepada bulan Desember 2006, dengan pastor McGinnity, penasihat rohani dari Christina Gallagher, pastor ini mengatakan bahwa Christina diberitahu bulan dari Peringatan itu adalah Februari, namun tahunnya tidak diberitahukan kepada Christina.

Pesan Yesus kepada Jennifer

4 April 2005 • 11:20

Setiap hari yang diberikan kepadamu adalah merupakan hari persiapan, namun peringatan-peringatanKu kepadamu akan segera selesai di seluruh dunia. Saat dari Peringatan itu sudah dekat, saat dari Peringatan itu sudah dekat, karena saat ini adalah saat kerahiman.
Perhatikanlah bahwa tanda-tanda semakin bertambah banyak. Kamu sedang berada di saat-saat kebangkitan yang besar karena tidur lelapmu selama ini telah habis dan tangan pengadilan Bapa akan segera bertindak. Ini adalah sebuah dunia yang berpaling membelakangi Penciptanya dan hanya mencari pemenuhan keinginan ego manusia saja.
Seperti yang telah Kukatakan kpdmu, ketika bumi ini memperlihatkan tanda-tanda kehidupan baru, umat manusia akan dibangunkan. Peristiwa-peristiwa ini akan datang seperti sederetan mobil pengangkut barang di tempat antriannya, yang silih berganti, dan ia menimbulkan riak gelombang ke seluruh dunia. Laut tidak lagi dalam keadaan tenang, gunung-gunung terbangun dan perpecahan diantara umat manusia semakin meluas. Umat manusia akan tahu mereka yang berjalan di dalam terang atau yang berada di dalam kegelapan. Perhatikanlah perkataanKu ini karena Aku adalah Yesus. Kerahiman dan pengadilanKu akan menang.

1 Maret 2006 • 12:30 PM

UmatKu, halaman-halaman dari sejarah mulai dibuka dan kamu telah berjalan menuju sebuah zaman baru, karena ketika bumi ini mulai memperlihatkan tanda-tanda kehidupan baru, umat manusia akan dibangunkan kepada kerahimanKu sepenuhnya.

25 Februari 2005 • 12:30 PM

UmatKu, dunia ini tidak lagi seperti yang kau ketahui sebelumnya. Aku tidak akan membawa kepadamu kalimat-kalimat kasih dan peringatan besar ini lebih lama lagi.
UmatKu, manfaatkanlah kesempatan yang telah diberikan kepadamu ini. Ikutilah ajaran-ajaran yang benar dari GerejaKu karena akan terjadi perpecahan besar di antara kamu. Akan terjadi sebuah kebangkitan besar dari orang-orang pilihanKu yang membela kebenaran serta mereka yang tidak.
UmatKu, persiapkanlah keadaan jiwamu karena tempat-tempat pengungsianKu telah disiapkan di seluruh dunia ini dan para malaikatKu akan menuntunmu, dan Aku akan melipat-gandakan karunia-karuniamu disana, karena barangsiapa yang percaya kepadaKu akan menemukan penghiburan dan sukacita, karena Aku tak pernah mengabaikan anak-anakKu.
Ini adalah saat perubahan besar dan peristiwa-peristiwa ini barulah permulaan saja. Banyak sekali kesulitan akan menimpa umat manusia. Ini bukanlah saat untuk bersaksi bagi dunia, tetapi bersaksi atas pesan Kitab Injil.
UmatKu, laksanakan misimu dengan membela kebenaran. Peristiwa-peristiwa yang membangunkan ini adalah akibat dari banyaknya anak-anakKu yang dibunuh melalui aborsi. Perintah-perintahKu sedang dihancurkan. Satu demi satu, saat demi saat, umat manusia terus melangkah mendahului Aku. Tangan pengadilan dari BapaKu akan segera bertindak karena ketika bumi ini memperlihatkan tanda-tanda kehidupan baru, umat manusia akan dibangunkan, dibangunkan oleh kasih dan kerahiman yang besar (Peringatan). Hari-harimu telah dihitung. Perhatikanlah tanda-tanda yang ada, karena ia semakin banyak terjadi dan ia menuntunmu menuju sebuah Pemurnian besar.  

UmatKu, datanglah kepadaKu, karena saat peringatan-peringatan sekarang ini sudah hampir habis. Majulah terus, karena Aku adalah Yesusmu, dan damailah kamu, karena kerahiman dan pengadilanKu akan menang. 

No comments:

Post a Comment