Monday, August 8, 2016

Kelly Bowring : BERSIAPLAH MENGHADAPI KEJATUHAN




Para pengunjung blog yang terkasih didalam Kristus, untuk membaca dan mengerti artikel ini maka hendaknya kita:

1. Sudah membaca dan mengerti apa yang sedang terjadi di dalam Gereja Katolik saat ini.
2. Sudah membaca berbagai nubuatan di dalam Kitab Injil, nubuatan dari orang-orang kudus serta para visiuner di dalam Gereja, serta memperhatikan segala kejadian yang ada di dunia saat ini.
3. Kita mohon bantuan Roh Kudus agar memberi kita dengan karunia pembedaan, agar kita berani berkata bahwa yang salah ada salah dan yang benar adalah benar.






BERSIAPLAH MENGHADAPI KEJATUHAN:
SKISMA BESAR DI DALAM GEREJA KATOLIK KINI AKAN MELETUS

Disarikan dari buku : Prepare for the Fallout: The Great Schism Within the Catholic Church Will Now Erupt
Posted on April 3, 2016 by twohearts
By Dr. Kelly Bowring

(Minggu Kerahiman Ilahi, Tahun Yubileum Kerahiman, 2016, www.TwoHeartsPress.com).

Banyak orang saat ini telah melihat tentang apa yang telah diperingatkan kepada kita oleh nubuatan-nubuatan Allah, dimana Dia telah mengungkapkan kepada kita tentang perpecahan atau skisma itu, sekarang ini akan meletus. Hal itu akan menjadi semakin ganas, sebuah perang terjadi antara Kebenaran dan kebohongan. Dan Gereja Katolik akan dipaksa untuk bertekuk lutut, hingga ia menyerupai tumpukan batu. Namun Gereja yang benar, Gereja yang sejati, akan tetap utuh didukung oleh Sisa Pasukan Allah, yang akan bertarung untuk menyelamatkan Gereja dari kehancuran.

Division

DUA PIHAK AKAN MUNCUL SECARA JELAS
Benturan dari perpecahan besar itu, dimana pada satu sisi adalah Roh Kudus dan pada sisi yang lain adalah roh jahat, yang sekarang sedang membawa penipuan terbesar dalam sejarah Gereja, demikian menurut nubuatan.

Sebuah kelompok jahat telah muncul dan melakukan kampanye untuk membersihkan Gereja (dan seluruh bumi) dari segala Kebenaran dari Ajaran-ajaran Kristus. Masoneria telah menyusup ke dalam Gereja di dunia dan sekarang skisma itu, seperti yang diramalkan, akan menciptakan perpecahan dan keresahan di antara para imam dan para uskup.

Iman Sejati sedang dipelintirkan, dan kita dihadapkan kepada doktrin sesat, yang merupakan penghinaan terhadap Ajaran-ajaran Kristus, sebuah doktrin kegelapan yang baru, yang bertujuan untuk menindas Kebenaran Kristus, memperdagangkan Kebenaran untuk ditukar dengan kebohongan. Dan hal ini dilakukan sedemikian rupa sehingga tidak mudah kelihatan oleh sebagian besar umat Kristiani dan umat manusia pada umumnya.

Gereja sedang diceburkan ke dalam kegelapan. Kepemimpinan Gereja menyanjung-nyanjung ‘allah keadilan sosial’ serta ‘allah hak asasi manusia’ dengan ongkos hilangnya pertobatan dan keselamatan jiwa-jiwa. Saatnya telah tiba bagi perpecahan itu – saat bagi skisma yang telah dinubuatkan itu – untuk terjadi, dan kini hal itu akan berlangsung secara cepat dan dahsyat.

APAKAH ARTI DARI SEMUANYA INI?
Setan sedang menggodai anak-anak Allah agar menyangkal iman mereka. Sebuah kegelapan yang mengerikan telah turun atas dunia ini. Belum pernah terjadi ada sekian banyak anak-anak Allah kehilangan iman mereka. Kemurtadan di dunia ini menimbulkan kebingungan tentang keberadaan dosa. Para pembohong terus meyakinkan kita (dengan gencar) tentang perlunya merubah Kebenaran dan memuliakan dosa.

Serigala-serigala berbulu domba sedang menarik banyak orang dengan mengatakan segala sesuatu yang ingin mereka dengar. Dengan cerdiknya mereka memakai kedok dan topeng kata-kata yang suci dan halus yang menyembunyikan kebohongan mengerikan, mereka terus mencemarkan Sabda Allah dan membawa masuk kekusutan dan kekacauan ke dalam Gereja. Kitab Suci dikatakan sebagai ketinggalan zaman dan tidak sesuai dengan kebutuhan umat manusia dan menghendaki manusia agar hidup di abad 21.

Berbagai bidaah kini mengalir keluar dari dalam Gereja yang dihasilkan oleh paham rasionalisme serta campur tangan manusia terhadap Sabda Allah, yang disebarkan oleh kaum terdidik yang tidak dipenuhi oleh roh Kebenaran, tetapi mereka diisi oleh semangat kemunafikan, dan didorong oleh kecongkakan. Begitu yakinnya mereka hingga percaya bahwa  dirinya telah menafsirkan Ajaran-ajaran Gereja dengan benar, dengan memberikan beberapa ketentuan tambahan yang baru dan memelintir ajaran Kristus agar sesuai dengan keinginan egois mereka.

Dan menurut nubuatan, skisma di dalam Gereja itu kini terjadi, dimana hal itu terdiri atas 3 tahapan yang berbeda:

1. Tahap pertama, yang sedang terjadi saat ini, melibatkan beberapa orang yang mengerti tentang Kebenaran Kitab Injil dan mereka memutuskan untuk tidak mau menerima kebohongan yang diperkenalkan dan didorong oleh jajaran tertinggi hirarki Gereja. Mereka tidak mau menerima jika Gereja Katolik memeluk ajaran dunia sekuler dan menyatakan bahwa dosa berat itu tidak ada.

2. Tahap kedua, akan terjadi segera setelah Sakramen-sakramen dirubah. Hingga hal ini terjadi hanya orang-orang yang berani saja yang akan menolak penyimpangan di dalam Misa Kudus dan Sakramen-sakramen Kudus yang akan dilakukan untuk menyambut kedatangan agama tunggal dunia itu

3. Tahap ketiga, terjadi segera setelah Gereja-gereja diicemarkan, dan pada tahap ini akan ada banyak imam-imam yang terbangun karena mendapati bahwa diri mereka dicampakkan dari gereja palsu yang baru itu. Dengan alasan belas kasih dan keadilan sosial, si penipu itu akan bertindak menciptakan sebuah gereja yang modern. Gereja ini nampak bisa merangkul semua pendosa dan semua orang.

Mulai saat ini hingga ke depan, imam-imam yang baik dan benar akan menderita karena harus menerima sebuah dilema yang pelik dan mengerikan. Iman dari para imam itu telah diguncangkan, dan mereka harus memilih ‘mau’ atau ‘tidak’ untuk menerima doktrin pengganti yang baru itu, yang kini menggantikan Sabda Kristus, atau mereka tetap setia kepada Iman Yang Sejati. Bahkan orang yang paling saleh sekalipun diantara mereka akan dikuasai dan dikalahkan oleh suara-suara dari para pembohong itu. Bahkan mereka mulai mempertanyakan relevansi dari Ajaran-ajaran Kristus di dunia saat ini, dimana dosa tidak lagi dianggap sebagai hal yang penting.

APA YANG HARUS KITA LAKUKAN?
Saatnya telah tiba untuk menolak petunjuk atau perintah dari mereka yang berbuat mencemarkan Sabda Allah, dan yang melalui segala kebohongan dan doktrin sesat mereka, menyesatkan banyak orang. Sementara umat manusia terus berjalan menjauhi Kristus, hal ini akan membuat sisa umat yang setia kepada Kristus sangat menderita secara spirituil maupun jasmani. Dengan menerima penderitaan ini, dan dengan doa-doa tekun anda, maka banyak jiwa akan bisa diselamatkan.

Berdoalah bagi imam-imam, yang bersikap suam-suam kuku di dalam iman mereka, karena mereka mudah sekali ditipu dan ditarik menuju lengan si penipu, karena penampilannya yang karismatik sulit untuk ditolak. Rencananya adalah mau menipu klerus di seluruh dunia. Kita harus berdoa agar si penipu itu segera diketahui siapa jati dirinya, dengan memperhatikan segala sikap dan kelakuannya, memperhatikan berbagai agendanya yang selalu mencari perhatian, dengan memperhatikan uskup-uskup dan imam-imam sesat yang merasa takjub dan tunduk di kakinya dan bersedia melakukan segala perintahnya, dengan memperhatikan bahwa kerendahan hatinya itu adalah palsu belaka, dengan memperhatikan segala tindakannya yang ugal-ugalan, dan mengamati bahwa tindakan kasih yang dilakukannya sebenarnya adalah bagi dirinya sendiri, dengan tindakan-tindakan yang halus dan gestur yang licik, dalam segala kesempatan selalu memperlihatkan sifat-sifat yang seolah-olah suci. Kita harus berdoa agar para imam segera menyadari dan melihat bahwa ketika si penipu itu digambarkan sebagai sosok yang inovativ, dinamis – laksana sebuah angin segar – melalui popularitasnya yang cepat sekali menanjak, tetapi sebenarnya dia adalah orang yang membodohi umat beriman, busuk hingga ke dalam intinya (sesuai dengan istilah yang dipakai di dalam nubuatan), yang menyesatkan banyak orang melalui berbagai kebohongan dan manipulasi, serta menyebarkan kebingungan ketika dia berusaha meyakinkan imam-imam bahwa apa yang mereka percayai selama ini adalah benar, hingga saat ini, sesungguhnya tidaklah begitu (tidak benar).

KETAHUILAH HAL INI
Versi baru dari Sabda yang telah dipelintir ini akan menyembunyikan banyak sekali kesesatan. Ketahuilah hal ini, hanya mereka yang cerdik saja yang  bisa mengenali adanya kesalahan ini, karena kesalahan-kesalahan itu disembunyikan dalam sebuah doktrin palsu, yang nampaknya seperti sebuah hembusan angin segar.

Dan ketahuilah hal ini. Semua (kesalahan) ini dihadirkan kepada dunia demi Nama Kudus Yesus Kristus, yang hanya melayani satu tujuan saja: yaitu menjauhkan anda dari Sabda. Jika mereka yang berkata  bahwa dirinya berasal dari Gereja, tetapi tidak menghormati Sabda Kudus, tetapi sebaliknya mereka memeluk dan berusaha mengendalikan kegiatan politik dunia, maka mereka tak bisa mengatakan bahwa dirinya berasal dari Kristus atau GerejaNya yang benar. 

Imam-imam dan umat awam saat ini dipaksa untuk menelan berbagai kebohongan dan banyak imam serta uskup akan terbujuk untuk menghormati si penipu itu, yang karena kewajiban maka  mereka harus mengikuti penipuan itu dan berjalan menuju kesesatan dan skisma.

Masalahnya, menurut nubuatan, si penipu itu akan nampak seolah berbuat hal-hal yang baik dan besar di dunia, sementara itu Firman yang benar sedang diperlakukan seperti bid'ah. Sayangnya, karena loyalitas yang sesat, ada begitu banyak orang yang tak bisa melihat kesalahan dari ajaran-ajaran si penipu ini, dan banyak orang akan terus disesatkan, hingga mereka mendapati diri mereka tersesat dan bingung karena mereka menjadi korban sukarela dari penipuan besar ini.

Meskipun membawa gambaran kebaikan, namun si penipu ini terus menyesatkan banyak orang, membutakan mereka terhadap Kebenaran dan menjauhkan mereka dari Hukum Allah. Sementara itu, umat yang setia dituntun untuk melupakan pikiran mereka dari Yesus, dengan meminta mereka untuk meluangkan banyak waktu guna menghormati karya-karya si penipu itu, untuk mewartakan perkataannya dan meniru perbuatannya.

Dan siapa saja yang berani menentang dia, akan dikucilkan, bahkan mereka yang menempati posisi tinggi di dalam Gereja.

Lebih dari itu, ada banyak sekali pemimpin-pemimpin palsu yang membingungkan umat beriman dengan mengatakan kepada mereka bahwa segala sesuatunya berjalan dengan baik (padahal sebenarnya buruk) dan kudus (padahal sebenarnya tidak). Mereka melindungi serigala-serigala yang akan menghancurkan jiwa-jiwa dari anak-anak Allah. Perpecahan, kekacauan, serta kekusutan kini bermunculan.

ALLAH AKAN TURUN TANGAN
Inilah yang menjadi pengharapan kita. Allah mengatakan kepada kita, melalui nubuatan-nubuatan yang baru, bahwa inilah saat bagi campur tanganNya. 

Dia meminta kita agar terus memohon kepada Yesus yang akan membuka mata kita terhadap Kebenaran. Dia memberikan Bunda Allah kepada kita, untuk menghibur kita saat ini, saat kemurtadan dan skisma besar sekarang ini.

Dia meminta kita agar memiliki keberanian untuk menolak segala kebohongan serta mempertanyakan otentisitas para pemimpin dari reformasi palsu ini

Lebih dari semuanya, Dia ingin kita menolak berbagai kebohongan, menolak kemurtadan, dan menolong sesama untuk bisa melihat kebenaran dari apa yang sedang terjadi saat ini.

Di tengah segala penganiayaan ini, Allah meminta kita untuk memperhatikan dengan lemah lembut dan kasih terhadap mereka yang berusaha menentang Kristus dan supaya kita berdoa agar Allah memberikan kerahimanNya bagi mereka.

Kita harus selalu ingat bahwa mereka yang menyebarkan kemurtadan itu, mereka melakukannya dengan cara yang tidak jelas. Para pembohong itu secara hati-hati sekali menyuapi jiwa-jiwa agar mereka mau menerima doktrin palsu. Nubuatan telah memperingatkan kita bahwa dua pertiga umat Kristiani akan terjatuh ke dalam kemurtadan dimana mereka tak mampu berpikir secara bijaksana. Setiap Hukum Allah akan dibengkokkan dan berbagai tindakan kompromi dihadirkan dengan alasan hal itu lebih sesuai dengan dunia modern. Para musuh Kristus ini pandai sekali dalam meyakinkan, mereka sangat peduli dan rendah hati dalam penampilannya, hingga mereka bisa meyakinkan para pengikut Kristus yang paling gigih dan setia, dan mereka akan mengakui bahwa perubahan-perubahan itu bisa diterima di mata Allah.

AKIBAT DARI SKISMA BESAR
Gereja Katolik kini akan digulingkan dan dihancurkan menjadi puing-puing. Kini tergantung kepada kita untuk menyelamatkan sisa-sisa Gereja. Kita harus berjuang dengan berani, melalui kasih kita kepada Kristus, untuk melawan semua penghalang yang ada. Gereja yang benar akan tetap utuh, namun hal ini hanya ada di antara sisa umat yang setia.

Berdoalah agar kita memiliki kekuatan untuk tetap setia kepada Kristus, dan tidak ikut ambil bagian di dalam penipuan jahat ini, agar kita tetap menjadi bagian dari satu Gereja yang benar. Kemenangan menantikan mereka yang tetap setia hingga akhir.

No comments:

Post a Comment