Saturday, August 6, 2016

Bayside : #498 – WAKTU MILIK SETAN TINGGAL SEDIKIT

#498 – WAKTU MILIK SETAN TINGGAL SEDIKIT




Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut. Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat. - Apocalypse 12: 11-12
http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif


WAKTUNYA SUDAH SINGKAT  - Our Lady, August 5, 1970
Manusia telah kehilangan kemurniannya. Semua orang tua harus menjaga jiwa anak-anaknya. Berteguhlah kamu terhadap anak-anakmu. Gaya hidup modern sangat menyedihkan seluruh isi Surga.

Waktunya sudah singkat. Maka kamu harus melakukan perbaikan sekarang, dan belajar untuk mengenali tanda-tanda. Kamu harus dituntun oleh terang. Roh Kudus akan selalu ada bersamamu. Tetaplah dekat dengan Puteraku. Banyak sekali yang akan musnah.

Tetaplah berada di dalam terang, karena setan berusaha menghapuskan Sabda dari dalam hati mereka.
Salibmu akan semakin berat saat ini dan saat mendatang, tetapi berteguhlah kamu, maka kamu akan meraih Kerajaan.
Kami menangis atas kehancuran yang ditabur oleh manusia.

PERTEMPURAN TERAKHIR - Our Lady, August 14, 1973
Adalah sebuah nasib yang mengerikan yang dipilih oleh manusia bagi dirinya. Aku telah berjalan jauh di seluruh dunia sambil menangis, meminta pertobatan, dan agar manusia kembali, sekarang, dari jalannya yang menuju kepada pemurniannya.

Banyak sekali peringatan dari Surga telah berlalu begitu saja tanpa ada perhatian dari manusia. Dia telah kehilangan sentuhan dengan Bapa. Dia telah menyerahkan rohnya kepada setan. Karena itu dia terus berjalan di jalannya sendiri didalam kegelapan dan kebutaan. Oh anak-anakku, seandainya aku bisa menerima dari Bapa, dalam permohonanku demi keselamatanmu, waktu yang lebih lama lagi bagi pertobatanmu, maka Hatiku tidak akan terkoyak.

Ada banyak sekali pengikut neraka yang dilepaskan di dunia saat ini. Mereka telah memasuki Rumah Allah, dan mereka memasuki tubuh banyak orang agar melakukan keinginan setan. Janganlah kamu mengabaikan benda-benda sakramental yang telah kuberikan kepadamu demi perlindungan dan keselamatanmu.

Akan banyak terjadi manifestasi di seluruh dunia. Akan ada banyak orang-orang pilihan sebagai kotak-suara bagiku. Sebelum Pemurnian akhir itu, setiap orang akan harus melakukan pilihan, dan mereka diberi kesempatan untuk memilih antara Puteraku atau setan. Kuasa-kuasa jahat sedang berkumpul untuk melakukan pertempuran terakhir. Setan tahu bahwa waktunya sudah singkat.

Doa, tobat dan kurban, apakah ini terlalu banyak untuk diminta darimu, di hadapan realitas dari apa yang ada di hadapanmu bagi negaramu dan dunia? Apakah kamu harus dipaksa untuk berpuasa dan kelaparan pada tubuhmu? Apakah kamu harus dipaksa untuk berlutut dengan melalui bencana?

TAHU BAHWA WAKTUNYA SEMAKIN HABIS - Our Lady, March 18, 1975
Roti Kehidupan Puteraku, adalah Keselamatanmu. Tanpa Dia maka kamu tak akan bisa bertahan menghadapi serangan-serangan setan dan para pengikutnya. Kuasa-kuasa jahat telah bergerak semakin cepat. Lindungilah dirimu dan orang-orang yang kau kasihi dengan persenjataan yang telah Kami berikan kepadamu. Janganlah tunduk kepada kesalahan yang ada di sekitarmu, kepada pernyataan-pernyataan ‘setengah benar’ maupun kepada kepalsuan. Ketahuilah bahwa benda-benda sakramental itu diberikan kepadamu dengan alasan tertentu. Janganlah kamu mengabaikannya. Mengertilah anak-anakku: jika setan bisa membuang benda-benda sakramentalmu, dia akan bisa menguasai kamu. 

Saat ini kamu membutuhkan segala persenjataan perang untuk menghadapi serangan-serangan setan. Aku telah menasihati kamu semua pada waktu yang lalu untuk menyisihkan dirimu dari dunia ini, yang kini telah diserahkan kepada setan. Dia tahu bahwa waktu miliknya semakin habis, dan dia memiliki rencana untuk melakukan pertempuran penuh melawan kamu. Dari sejak awal, malaikat durhaka ini telah bertekad untuk menghancurkan ciptaan Bapa Yang Kekal. Sadarilah anak-anakku, mengapa Bapa Yang Kekal tidak menghendaki satu jiwa sekalipun yang musnah dan terlepas dariNya.

Anak-anakku, jika aku bisa memberimu gambaran menyeluruh dari duniamu saat ini serta mereka yang telah diberi kuasa atas dirimu dan jiwamu, maka kamu akan mendapati bahwa banyak sekali uskup yang memiliki wajah kambing. Ya anakku, wajah kambing!

CONTOH DARI KLERUS SANGAT BURUK - Jesus, May 29, 1976
Jika kamu tidak mau mengikuti teguran-teguran dari IbuKu, melalui kotak-kotak suara yang ada di seluruh dunia, yang terus menerus memperingatkan tentang jalan yang dilalui umat manusia saat ini, sebuah jalan yang menuju kepada kehancurannya, jika kamu tidak mau memperhatikan peringatan-peringatan ini sekarang, maka Bapa Yang Kekal tak memiliki pilihan yang lain kecuali mengirimkan sebuah Pemurnian besar kepadamu, sebuah Pemurnian yang belum pernah disaksikan oleh manusia pada waktu yang lalu. Dan ketika hal itu telah selesai, tak akan ada cara untuk menakar besarnya kehancuran di dunia dan hilangnya banyak kehidupan manusia.

Melalui Bapa Yang Kekal kamu telah diberi sebuah peringatan dan waktu untuk bertobat. Apa lagi yang bisa Kukatakan kepadamu kecuali bahwa tangan Bapa Yang Kekal akan menimpa negaramu dengan keras.

RumahKu, rumah-rumahKu di seluruh dunia, dengan cepatnya berubah menjadi sarang pencuri. Aku akan membersihkan semuanya pada waktuKu, dan waktu itu sudah dekat.

Pastor-pastorKu, Aku tidak berniat untuk mengulangi, karena Aku telah memberimu peringatan bahwa Kami telah memperhatikan hatimu dan mendapati kamu berkekurangan. Melalui contohmu, yang kini sebagian besar adalah buruk, karena kamu mengikut saja seperti domba yang dibawa ke pembantaian dan kamu menerima kesesatan, kebohongan, kekeliruan, dan kamu berlari bersama dengan domba-dombamu – ya, kamu telah mengumpulkan domba-dombamu dan membawa mereka bersamamu – berlari menuju lembah. Kamu telah berpaling menjauhi terang untuk menerima segala macam pembaharuan, penerapan, hingga terang itu menjadi redup didalam RumahKu. Aku telah berseru kepadamu pada waktu yang lalu: akankah kamu berdiri di hadapanKu, dan berkata bahwa ajaranmu adalah murni di mataKu? Amin Aku berkata kepadamu, demi nama Penciptamu, bahwa kamu akan dicampakkan kedalam lembah. 

Banyak uskup saat ini harus bertanggung-jawab atas hilangnya domba-dombamu. Kamu telah mencerai-beraikan mereka ke segala arah. Kemudian sekarang apa rencanamu untuk memulihkan RumahKu? Pulihkanlah RumahKu sekarang, karena Aku akan segera kembali dan Aku akan melemparkan kamu keluar dari RumahKu, selamanya musnah dari Surga. Jabatanmu tak ada manfaatnya bagi jiwa-jiwa lain ketika jiwa itu dikirim kedalam lembah. Kamu paling bertanggung-jawab atas hilangnya domba-dombaKu. 

WAKTU MILIK SETAN TINGGAL SEDIKIT  - St. Michael, August 13, 1977
Oh manusia di bumi, kamu telah dinilai dan akan diberi sebuah peringatan terakhir. Darah akan mengalir. Orang tua akan menangis. Akan ada setan yang melebihi segala sesuatu yang terlihat di bumi.

Oh anak-anak Allah, janganlah takut. Bawalah benda-benda sakramental bersamamu. Jagalah jiwa dari anak-anakmu, karena tak akan ada serangan terhadap jiwa-jiwa yang berada dalam keadaan rahmat.

Ketahuilah sekarang, setan telah dilepaskan di dunia. Setan, raja kegelapan; setan, tuan dari segala penipuan. Waktunya tinggal sedikit, namun dia masih terlepas.

DOSA TELAH MENJADI SEBUAH GAYA HIDUP - Jesus, November 1, 1977
Di sepanjang waktu Aku telah memberikan petunjuk, melalui Roh Kudus, bagi perjalanan GerejaKu. Namun manusia, seperti saat Lucifer masih berada didalam Surga dulu, manusia yang berkuasa telah memutuskan untuk mengatur dirinya sendiri dan berdiri di atas Penciptanya, berusaha menciptakan kehidupan, menerima pengetahuan tentang kehidupan dan menggunakannya untuk menghancurkan, hingga dunia menciptakan sebuah pasukan algojo dari neraka.

Anak-anakKu, dosa telah menjadi gaya hidup, dan anak-anakmu akan berbalik melawan kamu. Akan terjadi bapa melawan anak laki-laki dan ibu melawan anak perempuan, perpecahan didalam keluarga. Semua ini terjadi karena kamu tidak mempersiapkan rumahmu bagi saat-saat ini. Kenalilah tanda-tanda zaman yang ada saat ini.

Setan berjalan di bumi, memasuki tubuh pria, wanita atau anak-anak, agar melaksanakan keinginannya di dunia. Kamu akan melihat banyak terjadi pembunuhan. Kamu akan menyaksikan perbuatan anak-anakmu yang sangat tercela, hingga kamu akan berkata bahwa hanya setan saja, dari dalam lembah, dari kedalaman neraka, yang bisa menciptakan dan menghasilkan kejahatan semacam itu.

Akan terjadi kemerosotan, karena moral negaramu sedang dihancurkan. Tak ada rasa hormat, karena tak ada kehormatan diantara para pencuri. Terdapat para pencuri didalam RumahKu, GerejaKu. Mereka adalah perampok, yang berusaha menghancurkan anak-anakKu.

Berdoalah dengan tekun. Bersihkanlah rumah-tanggamu sementara masih ada waktu. Karena Aku meyakinkan kamu, anak-anakKu, beberapa dari rumah-tangga ini akan dibersihkan secara paksa.

ILLUMINATI, GEREJA-GEREJA SETAN, WICCA - Our Lady, December 7, 1977
Saat ini terdapat sebuah persekongkolan jahat di negaramu, Amerika Serikat. Ketahuilah arti dari Illuminati. Saat ini ia saling bertaut erat dengan gereja-gereja setan serta organisasi internasional yang besar yang bernama Wicca. Mereka sekarang sedang memerangi Gereja Puteraku. Adalah setan yang menuntun mereka. Karena orang-orang yang memasuki organisasi Wicca dan Illuminati itu adalah tubuh-tubuh yang mati dan jiwa-jiwa yang mati.

Kamu bertanya, anak-anakku, bagaimana hal ini bisa terjadi? Banyak yang akan terjadi dalam waktu dekat mendatang yang akan kau saksikan dan kamu akan merasa heran. Ingatlah anak-anakku, bahwa Lucifer memiliki kuasa yang besar. Namun waktu miliknya semakin habis, dan dengan menyadari hal ini maka dia semakin mempercepat kejahatannya.

Banyak orang didalam Gereja Puteraku yang telah terjatuh. Berdoalah bagi saudara-saudarimu, anak-anakku. Berdoalah bagi uskup-uskup, imam-imam, yang mendapatkan serangan besar dengan alasan ketaatan palsu.

Banyak sekali peristiwa yang terjadi di dunia saat ini dimana hal itu telah direncanakan dengan sangat hati-hati sekali oleh Lucifer demi kepentingannya dalam pertempuran terakhir sekarang ini. Diapun akan menggunakan orang-orang, tempat-tempat, dan segala sesuatu demi kepentingannya.

PENGANIAYAAN ITU AKAN SANGAT BESAR - Our Lady, June 18, 1981
Kami menyaksikan adanya segala macam kebingungan, experimen. Saat ini tidak ada lagi persatuan didalam roh. Karena para klerus telah menggunakan Gereja Puteraku demi tujuannya sendiri, dengan pengetahuan intelektual manusiawinya sendiri, tanpa ada roh didalamnya. Karena banyak dari intelektualitas ini telah diarahkan oleh setan, dan bukan oleh Allah.

Bangunlah dari tidur lelapmu, hai para klerus didalam Gereja Puteraku, karena kamu akan terbilang diantara yang paling sedikit. Dengan kesombongan dan kecongkakanmu kamu telah menolak nasihat dari Surga. Kamu telah berpaling membelakangi aku. Kamu telah menganiaya mereka yang kuutus kepadamu. Kesombongan dan kecongkakanmu akan membuatmu terjatuh. Banyak uskup yang terjatuh kedalam neraka. Inikah yang kau inginkan?

Bagi telinga yang mendengar, dan bagi mereka yang mendengar nasihatku, belajarlah dari situ, karena waktunya semakin habis. Akan ada banyak jiwa-jiwa kurban yang muncul di saat-saat akhir zaman ini. Penganiayaan akan sangat besar diantara anak-anak Allah, karena dunia akan mengakui miliknya sendiri. Dan jika kamu tidak berasal dari dunia ini, bumi ini, maka kamu tidak akan dikenali oleh mereka. Karena dunia dimana kamu akan hidup nanti berada diluar realitas manusia duniawi. Itu adalah dunia dari roh, ke tempat mana kamu akan memasukinya, cepat atau lambat.

BACALAH KITAB APOKALIPS - Jesus, June 18, 1992
Apa yang kau alami saat ini, karena dosa-dosa manusia, adalah seluruh isi neraka dilepaskan di dunia. Setan kini tahu bahwa waktu yang menjadi miliknya tinggal sedikit. Itu adalah kebenaran, anak-anakKu. Aku berkata kepada kamu semua : waktumu semakin pendek.

Semua yang tertulis didalam Kitab Apokalips St.Yohanes – haruslah dibaca oleh semua orang yang telah mampu untuk mengerti.

Dan bagi anak-anakmu, Aku berkata ini sebagai Allahmu: orang tua yang tidak bertanggung-jawab mendidik dan mengasuh anak-anaknya, dan menyerahkan mereka kepada orang lain yang telah dirasuki oleh iblis yang kini dilepaskan di dunia – Aku berkata ‘dirasuki’ ini adalah kata yang lunak. Aku akan berbicara kepadamu lebih banyak lagi, namun Aku takut anakKu, jika hatimu tak bisa menerima ini.

BANYAK KULTUS-KULTUS SETAN - Jesus, June 30, 1984
Oh anak-anakKu, betapa menyedihkan dunia yang Kami saksikan ini! Belum pernah ada dosa yang begitu canggihnya dan diterima sebagai hal yang normal. Anak-anakKu, tak ada dosa yang tidak dihukum! Aku ingin kamu tahu sekarang: Surga itu ada, neraka itu ada, dan Api Penyucian juga ada. Dan kamu, anak-anakKu, dengan kehendak bebasmu harus memilih kemana kamu akan menuju. Tak ada manusia yang masuk kedalam neraka kecuali dia memang sengaja menginginkannya dan menerimanya, dan mengakui setan sebagai pemimpinnya.

Ada banyak kultus-kultus setan, anakKu, di negaramu, di Kanada, dan didalam semua bangsa-bangsa di dunia. Setan telah melaksanakan pekerjaannya dengan baik, namun dia juga tahu bahwa waktu miliknya terbatas. Karena itu sekarang dia mengumpulkan murid-muridnya dari antara kamu. Kamu diberi pengetahuan, anak-anakKu, bahwa jika kamu mengenakan skapulirmu dan membawa rosario bersamamu, kamu akan diberi pengetahuan untuk bisa mengenali wajah setan.

ANAK-ANAK YANG HILANG MENJADI TAWANAN DARI PARA PENYEMBAH SETAN - Our Lady, August 21, 1985
Anakku dan anak-anakku, ada sebuah rencana jahat saat ini di negaramu, Amerika Serikat, dimana cabang-cabangnya seperti pohon yang menjulur hingga ke Kanada. Anak-anak kecil banyak yang hilang dari muka bumi secara mendadak. Aku merasa perlu untuk mengulangi berkata kepadamu agar kamu tidak merasa bosan dengan pengulangan Pesan-pesan ini, karena ini penting sekali. Apakah kamu ingin anakmu menjadi korban berikutnya? Banyak hati para ibu yang terkoyak karena mereka tak bisa menemukan keberadaan anak-anaknya. Dan banyak yang mendapati bahwa anak-anak mereka menjadi tawanan demi kesenangan para penyembah setan. Hal itu semakin banyak terjadi di negaramu, anakku, dan di semua negara di dunia. Setan dan pasukannya saat ini menyadari bahwa waktunya telah hampir habis, dan mereka memerangi anak-anak Allah.

JAM PASIR ITU SUDAH HAMPIR KOSONG - September 7, 1985
Our Lady -
Anakku dan anak-anakku, aku berbicara kepadamu sebagai satu suara dari Surga, satu diantara banyak suara, yang mengatakan kepadamu bahwa waktunya sudah hampir habis. Butiran pasir didalam jam pasir sudah hampir kosong, dan lihatlah apa yang ada di hadapan umat manusia.

Veronica -
Nampak Bunda Maria berdiri tepat di atas patungnya, dan dia menunjuk ke arah langit. Aku melihat sebuah bola dunia. Aku tahu itu adalah bola dunia. Namun ia sangat menakutkan karena ada banyak sekali titik-titik hitam yang kini menyala oleh api. Nampak Bunda Maria menyentuh bibirnya, dan dia menangis... air matanya mengalir pada wajahnya dan menetes ke arah kita semua.

KENAKANLAH BENDA-BENDA SAKRAMENTALMU - Our Lady, May 17, 1986
Setan dilepaskan di dunia, namun dia tahu bahwa waktu miliknya sudah hampir habis. Karena itu dia meningkatkan usahanya untuk menghancurkan mereka yang tidak dalam keadaan rahmat, agar dia bisa membawa mereka kedalam neraka. Itulah sebabnya, anak-anakku, kamu harus mengenakan sebuah medali pada lehermu, yang merupakan persenjataanmu. Senjata yang lainnya adalah skapulir, rosario, medali Benediktus, dan yang terbaru adalah Bunda Mawar dan Maria Penolong Para Ibu (Our Lady of the Roses, Mary Help of Mothers). Anakku dan anak-anakku, aku berkata ini karena kamu tak bisa berbuat apa-apa jika tanpa benda-benda sakramental itu. Saat ini semua persenjataan itu adalah perlu bagi perjuangan mendatang.

SETAN IKUT DUDUK PADA SAAT KONSILI VATIKAN II - Jesus, June 18, 1986
AnakKu dan anak-anakKu, Aku tidak ingin merubah atau menambahkan pernyataan-pernyataan IbuKu kepadamu malam ini tentang kenyataan yang ada serta apa yang harus terjadi. Namun ada satu kejadian yang mendorong kami semua di Surga dan harus memberitahukan hal itu kepada umat manusia, karena Aku merasakan didalam HatiKu betapa IbuKu merasa sangat disakiti dan bersedih karena pesannya di Fatima tidak disampaikan sepenuhnya kepada umat manusia. Malam ini Aku berbicara kepadamu, anakKu Veronica, agar kamu mengatakan kepada dunia bahwa menyembunyikan sebuah fakta sering mengakibatkan kehancuran. Dan kenyataan ini akan disampaikan sekarang, dengan atau tanpa Lucia (visiuner Fatima), atau yang lain-lainnya, yang tak bisa berbicara karena mereka tunduk pada ketaatan kepada atasan mereka. Kamu akan mengulangi hal ini, anakKu, meskipun hal ini mengejutkan kamu.

Aku berkata malam ini, sebagai Allahmu,  bahwa pada tanggal itu, seperti dikatakan di Fatima, setan masuk kedalam GerejaKu di dunia. Dia membawa serta para pengikutnya – dan setan sendiri, si penipu umat manusia, ikut duduk didalam Konsili Vatikan II, dan mengajak serta semua orang dari luar untuk masuk dan merubah doktrin-doktrinKu serta membelokkan kebenaran.

Di Fatima IbuKu telah berusaha memperingatkan kamu mengenai peristiwa mendatang ini, namun siapakah yang mau mendengar? Siapakah yang merasa tertarik untuk mendengarkan? Tidak seorangpun, selama bertahun-tahun ini. Seluruh isi Surga menangis saat itu karena Bapa Yang Kekal telah memberitahu bagaimana pesanNya akan diterima. Hingga hari ini, tahun 1986, kamu masih belum diberi rahasia-rahasia itu sepenuhnya seperti yang diberikan kepada anak-anak visiuner di Fatima.

Karena itu Aku harus memberitahu kamu saat ini. Jika kamu tertarik dengan GerejaKu di dunia, Aku tidak perlu menjelaskannya sendiri sepenuhnya. Karena kamu telah mengetahui adanya kekacauan yang dibawa oleh setan ketika dia memasuki GerejaKu. Mengapa dia masuk? kamu mungkin bertanya. Hal ini yang akan Kukatakan kepadamu, anakKu, dan janganlah kamu takut seperti saat ini. Bicaralah demi Aku dan IbuKu dan Bapa Yang Kekal didalam Roh Kudus. Bicaralah dan katakanlah bahwa setan sudah berada didalam Gereja, GerejaKu di dunia. Dia tahu bahwa waktunya sudah hampir habis.

Dan jika kamu mengira bahwa dirimu telah melihat adanya pembantaian saat ini didalam Gereja, maka yang paling buruk masih akan tiba, kecuali kamu mau mengikuti aturan-aturan yang diberikan oleh IbuKu beberapa tahun yang lalu, untuk berdoa, bersilih, dan berkurban. Melalui contohmu kamu akan bisa menyelamatkan orang lain. Karena segera akan tiba kepadamu Pemurnian besar itu. Ia terdiri atas dua bagian, anakKu dan anak-anakKu: Perang Dunia III dan juga Bola Penebusan. Hal ini tidak bisa ditunda lebih lama lagi. Karena yang baik akan berjalan sendiri, mungkin dengan sombongnya. Kami tidak akan menuduh atau menaruh sebuah stigma kepada siapapun, namun ada beberapa orang yang dengan sombongnya duduk dan membiarkan orang lain untuk terus berjalan dan melakukan kurban dan doa-doa dan silih. Karena mereka telah menjadi sombong atau karena mereka tidak memiliki rahmat untuk mengerti; maka sekali kamu menerima rahmat ini banyaklah yang diharapkan darimu. Kamu harus bekerja lebih keras untuk menyelamatkan saudara-saudarimu.

AnakKu dan anak-anakKu, pesan ini tidak disambut dengan gembira oleh klerusmu. Namun karena Lucia telah dibungkam, maka perlu sekali agar dunia tahu akan kebenaran itu. Aku juga mengirimkan pesan ini kepada seorang visiuner lagi di dunia. Dan jika hal itu tidak dihiraukan, maka Aku tidak bisa berbuat yang lain kecuali mengijinkan Pemurnian itu untuk menimpa umat manusia.

PENDIDIKAN SEX DI SEKOLAH-SEKOLAH - Our Lady, September 27, 1986
Sebuah situasi yang buruk telah terjadi di sekolah-sekolah. Kini mereka mengajarkan pendidikan sex. Hal ini merupakan penyelewengan yang ditimpakan kepada jiwa anak-anakmu. Orang tua, mengapa kamu begitu buta hingga kamu tidak memperhatikan hal ini atau menanyakan kepada anak-anakmu apa yang terjadi di sekolah mereka saat ini? Tetapi kamu tidak menunjukkan perhatianmu karena kamu terlalu sibuk mengumpulkan harta benda dan memecah-belah rumah tanggamu karena suami dan istri berjalan dalam arah yang berlawanan. Mereka tidak berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangga, tetapi mereka bertindak sendiri-sendiri, dengan meninggalkan anak-anak tersesat tanpa ada yang menasihati mereka.

Anakku dan anak-anakku, aku berkata kepadamu sekarang: apa yang kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu akan terjadi. Akan terjadi hukuman-hukuman besar di dunia. Amerika Serikat dan Kanada tidak akan lolos. Mereka dihukum oleh Bapa Yang Kekal dengan berbagai macam bencana yang akan segera menimpa mereka. Bapa di Surga berharap agar dengan cara ini mereka bisa kembali kepada kawanan. Itu bukanlah Allah yang murka yang berbicara kepadamu, anak-anakku, tetapi Allah yang bersedih. Seluruh Hati Kami di Surga, dan hati para kudus, sangat bersedih atas apa yang akan terjadi pada umat manusia.

Sudahkah kamu lupa akan nasihatku selama tahun-tahun penampakanku di dunia? Aku telah datang kepada anak-anak kecil dan anak-anak besar, namun mereka semua adalah anak-anak kecil di mata Kami. Tak ada usia yang dihitung di Surga. Kamu semua adalah anak-anak Allah, maka kamu harus merasa bangga dan bersyukur kepadaNya. Dan jika kamu menyakiti Dia, maka Dia sangat terluka sekali. Karena itu Dia mengijinkan setan memiliki pemerintahannya. Setan tahu bahwa waktu miliknya sudah hampir habis. Karena itu dia bertindak dengan penuh kemarahan.  

BERDIRILAH DAN BERJUANGLAH MEMBELA KEBENARAN - Jesus, October 2, 1987
AnakKu dan anak-anakKu, Aku tidak akan berbicara mengenai daftar panjang adanya pembantaian didalam GerejaKu di dunia. GerejaKu akan segera mengalami penderitaan dari pemurnian besar – segera – karena komunisme yang semakin meluas di seluruh negaramu, Amerika Serikat, dan memasuki gereja-gereja. Kamu bisa melihat apa yang telah mereka lakukan, anakKu, kepada gerejamu, dan mengertilah mengapa Kami sangat putus asa karena Kami membutuhkan orang-orang yang bersedia mengurbankan hidup mereka saat ini dan selanjutnya, karena ganjaran di Surga sangatlah besar bagi mereka yang bersedia berdiri dan berjuang demi kebenaran, demi Allah mereka, dan mempertahankan GerejaKu seperti yang Kuminta: Satu, Kudus dan Apostolik.

Aku tak bisa berkata bahwa dalam kunjungan-kunjunganKu ke dunia Aku menemukan banyak kesucian di pintu-pintu GerejaKu. Hal ini masih harus diperjuangkan. Ada sebuah kekuatan yang menghalangi kamu dalam upaya ini. Itu adalah setan. Dia tidak ingin melihat GerejaKu kembali kepada aturan-aturannya yang benar. Dia ingin menghancurkan GerejaKu, berdiri di atasnya dan menginjak-injaknya.


Ya, anakKu dan anak-anakKu, ada suatu kekuatan jahat yang dilepaskan di dunia saat ini. Setan tahu bahwa waktu miliknya semakin habis. Karena itu dia akan melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk menangkap setiap jiwa. Tindakan setan bisa menggiurkan bagi sementara orang, namun nanti mereka akan dicampakkan pada akhirnya. Hal ini mungkin masih membingungkan kamu, anak-anakKu, tetapi renungkanlah lagi, maka kamu akan mengerti apa yang Kumaksudkan. 

No comments:

Post a Comment