Thursday, August 11, 2016

SEBUAH GARIS WAKTU

Para pembaca yang terkasih didalam Kristus, untuk membaca dan mengerti artikel ini maka hendaknya kita:
1. Sudah membaca dan mengerti apa yang sedang terjadi di dalam Gereja Katolik saat ini.
2. Sudah membaca berbagai nubuatan di dalam Kitab Injil, nubuatan dari orang-orang kudus serta para visiuner di dalam Gereja, serta memperhatikan segala kejadian yang ada di dunia saat ini.
3. Kita mohon bantuan Roh Kudus agar memberi kita dengan karunia pembedaan, agar kita berani berkata bahwa yang salah ada salah dan yang benar adalah benar.
4. Dan ingatlah bahwa : Doa-doa dan kurban dari umat beriman bisa meringankan atau menunda banyak dari peristiwa-peristiwa yang dinubuatkan.



SEBUAH GARIS WAKTU DARI PERISTIWA-PERISTIWA AKHIR ZAMAN



Sebuah rangkuman dari buku "The Great Battle Is Unfolding" oleh Dr.Kelly Bowring
Posted on June 1, 2016 by twohearts

PERINGATAN SEDANG TIBA! PERINGATAN SEDANG TIBA!

Sebuah komentar mengenai Kitab Wahyu dan berdasarkan pada pewahyuan-pewahyuan pribadi.

"INI ADALAH SAAT BERSEJARAH - Dr Kelly Bowring, seorang teolog Katolik yang terkenal secara internasional, tetap berada di antara para teolog yang paling akurat dan paling siap di bidang Eskatologi. Melalui proses panjang yang melibatkan kehidupan doa yang berkelanjutan, dengan pengetahuan teologis yang mendalam, serta pengamatan teliti terhadap peristiwa-peristiwa  masa lalu dan saat ini, dan penyelidikan atas berbagai macam nubuatan saat ini dan masa lalu, Dr. Kelly Bowring telah menghubungkan 'titik-titik penghubung dan menghidupkan sebuah gambaran utuh yang mencengangkan." Gloria.tv

+++

Jika PF merubah dontrin Iman, maka SAYA AKAN MENOLAK
Adalah menjadi kewajiban suci bagi saya untuk membela kebenaran dari ajaran Gereja… Karena itu jika ada penguasa, bahkan yang tertinggi sekalipun, yang menolak kebenaran itu atau yang bertindak bertentangan dengan kebenaran itu, maka saya berkewajiban untuk menolaknya.
Cardinal Raymond Burke (2015)

Tentu saja jika kita memperhatikan berbagai nubuatan yang ada, dan merenungkan bahwa selalu saja ada acuan mengenai para paus yang disebutkan di dalam sejarah, yang membuat saja merasa menggigil, dan dengan berbicara berdasarkan pengalaman sejarah, maka orang akan berkata : Ya, ini adalah sebuah panggilan yang membangunkan.

Bacalah lebih jauh lagi pada artikel Signs of the Times tulisan Dr. Kelly Bowring…

+++

(January 1, 2015, expanded June 2016 http://twoheartspress.com/)
Artikel ini menawarkan ringkasan dari sebuah Garis Waktu, dari buku baru, "The Great Battle Is Unfolding", sebuah komentar atas Kitab Wahyu dan berdasarkan pada pewahyuan-pewahyuan pribadi, oleh Dr Kelly Bowring.

Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia." (Luke 21:36).

Pertempuran besar yang ditulis di dalam Kitab Wahyu telah tiba kepada kita hari ini, demikian menurut pesan-pesan Surgawi di zaman kita ini, dan semua nubuatan yang ada di dalamnya sekarang akan dinyatakan di dunia. Kitab Wahyu berbicara tentang perebutan kekuasaan Gereja Kristus di bumi oleh musuh-musuhNya dan pertempuran terakhir bagi jiwa-jiwa. Dan ia telah dimulai. Seperti halnya dunia dipersiapkan untuk menyambut Kedatangan Pertama dari Kristus 2000 tahun yang lalu, maka sekarang dunia sedang dipersiapkan untuk menyambut KedatanganNya Yang Kedua.

Kitab Wahyu mengungkapkan gambaran besar dari pertempuran terakhir dan pewahyuan-pewahyuan pribadi memberikan rinciannya. Allah mengungkapkan hal ini kepada kita sekarang untuk mempersiapkan kita dan agar umatNya yang setia akan menolong mengurangi kejadian-kejadian yang sedang berlangsung ini dengan doa-doa dan kurban mereka. Kebenaran ini, jika ia diterima, akan membawa kejelasan bagi kita, yang berarti bahwa anda akan dapat mempersiapkan diri dengan lebih mudah dan dengan rasa damai dan sukacita di dalam hati, karena anda tahu bahwa Kristus akan datang kembali untuk memperbaharui dunia ini.

Pesan-pesan ini akan diserang dan dicampakkan, namun ia akan terbukti kebenarannya. Bagi mereka yang memiliki telinga untuk mendengar, biarlah mereka mendengarkan pesan-pesan ilahi ini, yang berbicara mengenai zaman kita sekarang ini. Dan tanggapilah! Jangan biarkan setan menyulut kebingungan dan putus asa di dalam hati anda. Berusahalah untuk selalu dalam keadaan rahmat dan berdoalah yang banyak bagi mereka yang membutuhkan kerahiman Allah. Hanya dengan begitu maka KebenaranNya, yang tak pernah berubah, akan mempertahankan anda. Wartakanlah pesan ini.   

Menurut nubuatan Katolik yang bisa dipercaya, maka sebagian besar dari angkatan ini, yang hidup di dunia saat ini, akan mengalami Hari Kedatangan Kristus Yang Kedua di dalam kemuliaan. Pada hari itu nanti, Dia akan membawa umatNya yang setia menuju Zaman Damai di atas Bumi yang baru, Firdaus yang baru, yang telah menantikan kita.

Berikut ini adalah urutan peristiwa-peristiwa (dengan perkiraan tanggal-tanggalnya, yang berdasarkan kepada nubuatan-nubuatan yang ada) mengenai Pertempuran Besar Terakhir, apa yang akan terjadi serta apa yang telah terjadi:



KESENGSARAAN BESAR

MULAI PADA DESEMBER 2012

Kesengsaraan Besar telah dimulai (periode 3 ½ tahun) – Periode Kebingungan

TUJUH METERAI (Wahyu 5-8)

METERAI PERTAMA: KEMURTADAN BESAR DAN SKISMA

2013

“Di dalam rahasia ke tiga Fatima, dinubuatkan bahwa kemurtadan besar di dalam Gereja akan dimulai dari puncaknya”, demikian kata Cardinal Ciappi (1995)

2014-2015

Kemurtadan Besar itu terjadi, pemerintahan kesesatan muncul, dan musuh menguasai Gereja dan duduk di atas tahta, dan menggantikan Kebenaran dengan sikap toleransi, sekularisme, dan humanisme, dengan cara memelintir dan menyalah-tafsirkan Sabda Tuhan serta doktrin-doktrinNya yang kudus, hingga akhirnya Gereja akan disalibkan.

Musim dingin 2015 – 2016

Skisma besar dimulai (dalam tiga tahapan)

2/3 umat Kristiani akan jatuh ke dalam kemurtadan dimana mereka akan menerima Hukum-hukum Allah yang telah direvisi dan dimodernisir.

Mereka yang menyebarkan kesesatan besar ini melakukannya dengan cara pengasuhan yang lemah lembut, secara persuasif dengan menunjukkan penampilan yang sederhana dan sangat peduli - agar tidak begitu kentara bagi orang-orang yang polos dan mudah tertipu (termasuk di antaranya banyak umat Katolik ortodoks/tradisionil) dan yang bersifat suam-suam kuku.

METERAI KE DUA: PERANG DUNIA III

2016-2017

Perang semakin meningkat di Timur Tengah.
Kematian dan kebangkitan Yerusalem seperti yang diramalkan.
Jerusalem di bombardir oleh Iran.
Timur Tengah terguncang oleh bencana bom atom.
Israel terlibat dalam perang nuklir dengan Iran; Suriah memerangi Mesir.
Amerika Serikat dan Eropa ikut terlibat sementara perang di Timur Tengah semakin meluas, dan hal ini mendorong Rusia dan China ikut campur.
Kegagalan sistem perbankan dan keuangan internasional hingga Perang Dunia III mulai meletus di Eropa, kejatuhan ekonomi global, manusia akan menggunakan emas dan perak untuk bisa bertahan hidup dan untuk menghindari Tanda dari Binatang (ID Card dan chip).

Perang Dunia III berlangsung mengerikan, namun singkat. Senjata nuklir dipergunakan.

METERAI KE TIGA : KELAPARAN

2017-2018

Kelaparan mengenai 1/3 bumi ini setelah meletusnya Perang Dunia, karena bumi dicemari dan dirusak oleh antikris beserta pasukannya.

Tidak adanya suplai makanan – maka simpanlah makanan dan air bagi keluarga anda, tanamlah tanaman yang bisa memberi makan keluarga anda selama saat penganiayaan itu. Dengan persediaan yang sedikit saja sudah cukup, karena Allah akan menggandakan makanan itu.

Gempa bumi dan letusan gunung berapi terjadi dimana-mana.

Kelaparan apokalips terjadi saat ini, termasuk juga kelaparan di dalam roh secara global, karena setiap jejak Kebenaran akan dimusnahkan, terutama di dalam Gereja (oleh para musuh yang menyusup ke dalam Gereja), dan orang-orang yang telah dipenuhi oleh semangat penipuan akan menggantikan Roh Kebaikan dengan roh kejahatan di seluruh dunia (terutama  di dalam Gereja).

METERAI KE EMPAT : WABAH PENYAKIT

2017-2019

Berbagai macam penyakit ciptaan manusia akan disebarkan kepada orang banyak, melalui vaksin-vaksin yang merusak.

METERAI KE LIMA: MUNCULNYA PARA MARTIR

2016-2020

Banyak imam dan umat beriman akan menolak hukum-hukum toleransi dan ekumenisme palsu di dalam Gereja, dan mereka yang tetap setia kepada Magisterium yang benar akan sangat menderita (sebagai ‘martir-martir’).

Perang Dunia III semakin meluas, disertai munculnya berbagai penyakit dan bencana (dan memunculkan banyak ‘martir’).

Rusia akan masuk dan mengambil alih Basilika St.Petrus. Saat itu Rusia (Beruang) memasuki semua negara di Eropa (Binatang dengan sepuluh tanduk), terutama Italia, dan akan mengibarkan benderanya di Kubah St.Petrus, dan Italia akan dicobai dengan keji melalui sebuah revolusi besar…

Kemudian Rusia akan bertobat (seperti yang dinubuatkan) tetapi hal ini terjadi sesudah komunisme menguasai Vatikan, tahta Paus.

Paus (Emeritus) Benedict akan melarikan diri dari Roma sebelum Peringatan Besar. Dia akan menuntun umat beriman untuk sesaat dan dia akan mati secara keji di pengasingan, sementara itu Gereja Katolik akan tunduk dan dilebur ke dalam Gereja Tunggal Dunia, dengan alasan unifikasi (penyatuan), setelah perang dunia itu, oleh antikris dan nabi palsu (paus).

Imam-imam, uskup-uskup, kardinal-kardinal, akan saling bertentangan satu sama lain ketika skisma itu semakin meluas, hingga akhirnya sebuah bait yang baru akan diperkenalkan, sebuah gereja baru yang mengaku akan menyatukan semua orang ke dalam satu gereja tunggal dunia, dan ia akan berada di Roma, dilindungi oleh nabi palsu, dan diperintah oleh antikris.

METERAI KE ENAM : PERINGATAN BESAR – PENCERAHAN HATI NURANI DAN PENGHAKIMAN PERTAMA

2017/2018?

Musuh-musuh yang telah memasuki Gereja akan memanfaatkan selebrasi seratus tahun Fatima untuk mencemarkan patung-patung dan gambar-gambar Bunda Maria, menghinakan Gereja, dan menghadirkan penipuan besar kepada dunia. Tetapi kemenangan terakhir akan menjadi milik Bunda Maria, yang berkata : Pada akhirnya nanti Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang.

Begitulah Allah akan mulai bertindak… kuasa-kuasa langit akan diguncang.
Akan terdapat tanda-tanda pada matahari, bulan dan bintang-bintang.
Peringatan Besar dari Kerahiman Allah terjadi :
Sebuah gempa bumi besar.
Matahari menjadi hitam.
Bulan menjadi berwarna merah darah.
Bintang-bintang --- meteorit dan komet akan berjatuhan.
Langit akan tergulung seperti sebuah gulungan.
Penduduk dunia menjadi ketakutan.

Umat manusia menyaksikan sebuah tanda besar di langit: semua cahaya di langit menjadi padam, sebuah kegelapan besar menyelimuti bumi, kemudian muncul tanda besar yang berupa salib nampak di langit.

Dua buah komet bertabrakan dan sebuah salib berwarna merah nampak di langit di atas bumi.

Peringatan Besar – seluruh umat manusia di bumi (yang sudah mampu berpikir) akan mengalami sebuah pencerahan hati nurani mereka, sebuah penghakiman kecil dari Allah, yang juga merupakan bentuk kerahiman yang besar dari Allah, berlangsung sekitar 15 menit… ada milyaran orang akan bisa diselamatkan melalui peristiwa kerahiman ilahi yang besar ini.

Bagi banyak orang, peristiwa ini akan seperti akhir dari dunia ini, dan beberapa orang ada yang mati karena terkejut.

Peringatan ini adalah perlu, karena dengan hal itu akan ada banyak orang yang mencari pengampunan atas dosa-dosa mereka, sebab jika tidak bertobat maka Allah akan memurnikan manusia sebagai persiapan bagi KedatanganNya Yang Kedua.

METERAI KE TUJUH: TUJUH SANGKAKALA (WAHYU 8-10)

2017/2018?

Allah memeterai umatNya yang bertekun di dalam ketaatan dan kesetiaan.

Kemudian tujuh sangkakala akan berkumandang:
1: Badai dan Api.
2: Sebuah gunung yang terbakar oleh api akan mengenai laut (yaitu bagian dari sebuah asteroid yang akan mengenai laut di wilayah Amerika Serikat)
3: Apsintus dan air yang pahit.
4: Kegelapan.
5: Belalang.
6: Perang nuklir.
7: Badai.

Kemudian Kota Suci (Roma) akan diinjak-injak selama 42 bulan. Selama 1260 hari Gereja yang benar yang terdiri atas umat yang setia akan dicampakkan ke padang gurun, dimana ia akan bersembunyi dari nabi palsu itu (Why 12:6). Hal ini akan dimulai sejak Misa Kudus dirubah dengan sebuah upacara baru yang dirayakan sebagai sebuah kumpulan umat Kristiani yang serba inklusiv beserta agama-agama lain menjadi satu, namun hal itu sekaligus membuat Ekaristi dicemarkan dan dihinakan, sehingga sisa Gereja yang benar terpaksa harus melaksanakan Kurban sejati dengan cara sembunyi-sembunyi dan di tempat-tempat pengungsian. Penganiayaan dimulai dan banyak umat beriman akan di-exkomunikasi.

+++

TURUNNYA BAHTERA BARU (WHY 11-12)

2017/2018?

KEAJAIBAN BESAR akan terjadi dalam kurun waktu setahun setelah Peringatan, di berbagai tempat penampakan (termasuk juga di Garabandal, Medjugorje, Cuenca), dimana tanda-tanda ilahiah akan tetap berlangsung disana hingga akhir dunia ini, untuk menolong pertobatan dunia.

Saat bagi Wanita itu, yang merupakan Bahtera Baru, telah tiba, bersama dengan St.Michael, untuk menghancurkan kepala ular. Inilah saat bagi Keajaiban besar itu dimana Maria sebagai Mitra Penebus, akan membawa semua anak-anaknya menuju Puteranya. 

Saatnya telah tiba ketika sisa umat beriman harus memasuki Bahtera Baru dari Hati Maria Yang Tak Bernoda – dan siapa saja yang tidak memasuki tempat pengungsian ini akan terbawa hanyut oleh badai besar yang saat ini sudah mulai mengamuk 

Ini adalah saat-saat dari pertempuran terakhir antara Maria dengan setan, yang memerintah atas Naga Merah dan Beruang Hitam, yang akan menuntun umat manusia untuk menyangkal Allah dan memberontak melawan Dia melalui perbuatan-perbuatan jahat, dosa, kebencian, ketidak-murnian dan kesombongan.

Kawanan Maria adalah mereka yang rendah hati, patuh, sederhana, murah hati, yang berlari menjauhi jerat setan, serta dari bujuk rayunya melalui kenikmatan dan kompromi; melalui jalan kasih, kemurnian dan kesucian.
Dengan Peringatan Besar dan Keajaiban Besar itu, akan datanglah Pembaharuan Besar diantara umat beriman dan di antara orang-orang yang berkehendak baik.

ANTIKRIS MUNCUL (WHY 13)

2017/2018

Sesaat setelah Peringatan Besar itu, antikris dan kelompoknya, meskipun mereka telah dilemahkan karena terjadinya pertobatan global, namun mereka akan memulai penganiayaannya terhadap Gereja, dari dalam.

Paus nabi palsu itu, antikris, dan setan, akan membentuk anti-tritunggal dari setan (Why 13). Nabi palsu itu akan bertindak sebagai anti-Yohanes Pembaptis, yang mempersiapkan jalan bagi antikris. Melalui pesona dan tipuannya mereka akan menuntun umat manusia menjauhi Sabda Allah dan Perintah-perintah yang benar.
Siapakah antikris itu? Yaitu dia yang merancang perdamaian (palsu) di Israel dengan menyatukan Palestina dan Yahudi untuk mengakhiri perang.

Dia akan bernegosiasi tentang perdamaian di wilayah perang (PD III) lainnya. Dia berasal dari timur, namun popularitasnya akan mulai di Yerusalem, dan dia mengaku sebagai orang Kristiani. Dia beserta nabi palsu itu akan bekerja sama membentuk gerakan kemanusiaan global, di dalam Agama Tunggal Dunia itu; dan hal ini memulai masa penguasaan jahat itu.

Kemanusiaan yang baru itu akan menggantikan Kristianitas, dan memusatkan perhatiannya kepada kerendahan hati, keadilan, menolong orang miskin, dan tidak mau memperhatikan masalah dosa, pertobatan ataupun keselamatan jiwa-jiwa.

Antikris akan menciptakan sistem perekonomian tunggal dunia (dengan mata uang tunggal dunia) di dalam Babilonia Baru Eropa, dengan tujuan untuk memperbudak manusia. Nabi palsu itu akan berusaha membuat dunia menyembah antikris dan menerima tandanya, Tanda dari Binatang itu (yang berupa kartu microchip) yang digunakan sebagai tanda kesetiaan kepada Dunia Tunggal.

Roma akan kehilangan iman dan menjadi tempat kedudukan bagi antikris, yang memerintah selama 42 bulan, dan dia akan menghapuskan Kurban sehari-hari (Misa Kudus) dan menyatakan perang terhadap orang-orang yang kudus (umat beriman, yang tetap setia kepada Kristus) selama 38 bulan, dan hanya imam-imam yang kudus dan berani saja yang akan mempersembahkan Misa di ‘bawah tanah’ (secara sembunyi-sembunyi) bagi sisa umat beriman.

Akhirnya antikris akan mengaku sebagai Mesias yang diutus oleh Allah untuk menyelamatkan dunia. Kristus palsu itu akan memimpin gereja tunggal dunia.

Kekejian yang membinasakan (sebuah tindakan kekejian yang menimbulkan kebinasaan) akan muncul – antikris akan memerintah secara terbuka selama 1290 hari, namun setelah 1335 hari dia akan dihancurkan.

Amerika Serikat, Eropa, Rusia dan China akan berada dibawah kekuasaan dan pengendalian antikris. Rusia (Beruang) dan China (Naga Merah), dengan dipimpin oleh antikris, akan mengalahkan Uni Eropa (dan Babilonia Baru akan runtuh), dan mereka akan memperkenalkan komunisme yang akan diterima oleh orang banyak.

Dengan melalui penipuan besar mereka akan berusaha menghancurkan Kristianitas dan Judaisme (dua saksi Allah).

Empat kekuatan besar (Amerika Serikat, Eropa, Rusia dan China) akan menjadi sebuah rejim tunggal, yang akan mengendalikan kekayaan dan penduduk dunia, untuk membentuk sebuah Pemerintahan dan Agama Tunggal Dunia dengan satu mata uang tunggal dunia. Antikris akan masuk ke dalam bait-bait Allah dan duduk di tahtanya, dan membuat dirinya disembah sebagai Allah.

‘Dua saksi’ yang ada di dalam Kitab Wahyu memiliki dua arti:

 1) Hati Kudus Yesus dan Hati Maria Yang Tak Bernoda.

 2) Agama Yahudi dan Katolik (Kristiani) yang akan tetap mempertahankan Sepuluh Perintah Allah, bersaksi atas Sabda Allah di hadapan segala kejahatan dan semua musuh, mempertahankan Sakramen-sakramen yang benar, namun ditolak dan ‘dibunuh’, dan akan bangkit pada hari ke tiga (setelah KTH). Inilah sebabnya musuh berusaha menghancurkan dan menguasai dua kota itu, Yerusalem (Judaisme) dan Roma (Katolisitas), untuk menghapuskan semua agama yang benar dari muka bumi dan menuntun jiwa-jiwa menuju neraka.

PENGANIAYAAN BESAR (WHY 14-15)

2018-2021

Gereja harus dimurnikan melalui penganiayaan dan dengan darah, dan seperti Tubuh Kristus, Gereja akan menderita penyalibannya.

Setelah Kesengsaraan Besar itu (3½ tahun) sebuah komunisme baru akan menguasai dunia dan saat itu akan sulit sekali melaksanakan ibadah agama, karena Penganiayaan Besar terjadi, yang berlangsung selama 3½ tahun, jadi total 7 tahun.

Hukum-hukum baru yang tidak adil, demi alasan penyatuan, akan diterapkan, yang mengabaikan hak manusia untuk mendapatkan makanan, tempat bernaung dan kebebasan beragama, tanpa memakai tanda dari binatang itu. 

Sabda Allah akan ditentang dan dirusak, dan hukum-hukum baru diperkenalkan, terutama di dalam Gereja Katolik, sementara mereka mendukung perbuatan dosa dan berusaha untuk mengesahkannya, hingga Gereja Katolik mengumumkan bahwa ia mengakui semua hak-hak asasi manusia dan agama di dalam Gereja liberal yang telah diperbaharui dan dimodernisir.

Sisa Gereja, sisa umat beriman, akan dituduh sebagai bertindak kejam dan tak berbelas kasih, ketika umat beriman menentang hukum-hukum yang mendukung dosa, dan selama penganiayaan oleh antikris kebebasan beragama akan ditindas dan Sabda Allah dilanggar hingga menyebabkan Gereja-gereja menjadi bubar, hingga saatnya matang bagi bait alternativ yang baru itu disahkan. Para murid sejati dari Kristus harus bersembunyi dan mengajar secara pribadi, sebab mereka akan dibunuh.

Para malaikat Allah akan menyatakan dirinya untuk menolong umat beriman dengan cara-cara yang ajaib. Musuh akan menindas dan menganiaya banyak umat beriman dalam Nama Kristus, dan karena keteguhan mereka, mereka akan memperoleh kehidupan kekal. Akhirnya nanti semua agama akan dilarang, namun umat Kristiani akan lebih banyak menderita penganiayaan yang paling besar, dan  gereja-gereja akan dicemarkan.

PEMURNIAN BESAR, PENGHAKIMAN ALLAH (WHY 16-18)

Pemurnian-pemurnian ilahi akan mengalahkan usaha antikris dan memurnikan muka bumi, dan umat Allah akan mendapati dunia siap bagi Kerajaan Baru dan Zaman Damai.

Tujuh malaikat akan menumpahkan Tujuh Cawan Murka Allah kepada umat manusia (Why 16):

1) Bisul yang jahat dan busuk yang mengenai semua orang yang memakai tanda dari binatang dan menyembah patungnya;
2) Air laut menjadi seperti darah orang mati, dan semua yang hidup di laut akan mati;
3) Sungai-sungai dan mata air menjadi darah sebagai hukuman karena menumpahkan darah para martir;
4) Matahari diijinkan menghanguskan manusia dengan api; manusia dihanguskan oleh panas api, dan mereka menghujat nama Allah;
5) Tahta binatang itu dan kerajaannya berada dalam gelap, dan mereka menggigit lidah mereka karena kesakitan dan mereka menghujat Allah yang di Surga;
6) Sungai besar Efrat dan airnya mengering, supaya siaplah jalan bagi raja-raja yang datang dari sebelah timur; raja-raja dari seluruh bumi dikumpulkan oleh naga itu, binatang, dan nabi palsu, untuk mengadakan peperangan pada hari besar dari Allah, di tempat yang bernama Armagedon;
7) Di langit memancarlah kilat dan menderulah bunyi guruh dan terjadilah sebuah gempa bumi dahsyat yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak manusia ada di atas bumi.

Pewahyuan-pewahyuan pribadi yang baru (dan juga bisa kita baca di dalam Kitab Wahyu bab 16 diatas) telah mengungkapkan kepada kita tentang apa yang terjadi saat ini dan ke depan nanti:

Pemurnian-pemurnian mengenai umat manusia, termasuk terjadinya wabah penyakit.
Pada saat ketika mereka mencemarkan Ekaristi, sebuah Pemurnian Besar akan menjatuhi musuh-musuh Allah.
Sebuah gempa bumi dahsyat mengguncangkan dunia dan sumbu bumi akan bergeser.
Menjelang saat ketika api akan jatuh dari langit dan menyapu sebagian besar umat manusia… ia akan merupakan pemurnian ilahi yang terbesar sejak Air Bah dulu, yang menghancurkan ⅓ bumi ini.
Dan akhirnya selama Perang Armagedon itu Allah akan memukul jatuh nabi palsu dan antikris pada hari akhir nanti.

Tetapi ingatlah bahwa :
Doa-doa dan kurban dari umat beriman bisa meringankan atau menunda banyak dari peristiwa Pemurnian Besar itu.
Kemudian sebuah suara lantang keluar dari dalam bait, dari tahta, yang berseru: Sudah terlaksana!
Hal ini akan menuju kepada pemurnian yang terbesar yang pernah dialami dalam sejarah umat manusia.

KTH (KEGELAPAN TIGA HARI) (WHY 11:11)

Segera setelah itu seluruh bumi akan mengalami sebuah kegelapan yang dahsyat yang berlangsung selama tiga hari tiga malam, ketika semua musuh Gereja akan dihancurkan oleh para malaikat Allah hingga musnah.
Seperti halnya Yesus bangkit dari mati pada hari ke tiga, begitu juga Dia akan menyatakan DiriNya pada hari ke tiga, setelah tiga hari kegelapan itu, dan itulah saat KedatanganNya Yang Kedua.
Janganlah kita takut akan kegelapan tiga hari itu (KTH). Lilin-lilin terberkati adalah satu-satunya yang akan diijinkan oleh Allah untuk memberikan terang bagi kita, yang memungkinkan orang-orang yang mengasihi Dia bisa melihat, untuk bersatu di dalam doa, dan menantikan Kedatangan Kristus dengan sukacita.

KEDATANGAN KRISTUS YANG KEDUA (WHY 19-20)

Dia akan datang kembali di dalam kemuliaan
untuk menghakimi yang hidup dan yang mati,
dan KerajaanNya tak akan berakhir.

Meskipun kita semua tidak tahu hari atau saat dari KedatanganNya itu, namun nubuatan-nubuatan yang baru mengatakan dengan jelas bahwa Kedatangan Kedua dari Kristus akan terjadi pada angkatan ini. Dia akan datang di dalam kemuliaanNya pada Hari Terakhir itu, untuk mengadakan pemulihan universal atas PemerintahanNya Yang Baru di dalam Firdaus Yang Baru di atas bumi, sebuah tempat yang diperuntukkan bagi mereka yang tetap setia dan benar selama saat Kesengsaraan Besar dan Penganiayaan Besar itu.

Kemudian terjadilah Kebangkitan Pertama (Why 20:1-6) dari orang yang benar ketika orang benar itu (yaitu mereka yang menerima kerahiman Allah) akan diangkat (dalam sekejap mata) bersama Kristus dimana mereka akan hidup bersamaNya selama 1000 tahun di dalam Kerajaan Baru di atas bumi yang baru, di Dunia Baru, seperti yang dinubuatkan.

Bumi akan dirubah.
Unsur-unsur bumi akan dilebur di dalam api, dan langit akan lebur di dalam nyala api dan unsur-unsur dilebur oleh api untuk memberi jalan bagi langit yang baru dan bumi yang baru dan zaman damai.

ZAMAN DAMAI YANG BESAR DAN KERAJAAN BARU DI ATAS BUMI (WHY 20:1-6; 21-22)

Saat bagi pemulihan unversal akan segera dimulai. Langit yang baru dan bumi yang baru akan muncul.
Dengan suara sangkakala, Yerusalem Baru (Gereja) akan lahir kembali (dibangkitkan) dari dalam debu.
Zaman Damai 1000 tahun dimulai di dalam Dunia Baru di atas bumi.
Hati Maria Yang Tak Bernoda akan menang – Bunda Maria akan menang atas si ular, dan Bunda Maria akan membawa anak-anaknya menuju kemenangan dan damai, dan Ratu Surga ini akan juga dimahkotai sebagai Ratu Firdaus Yang Baru.
Hati Kudus akan memerintah lagi – semua orang akan menyembah Ekaristi dan menghormati Pemerintahan Spirituil Yang Baru dari Kristus di atas bumi yang telah diperbaharui.
Seluruh penduduk bumi akan bersatu secara mistik dengan Kristus di dalam kebahagiaan yang sempurna.
Kita akan dipersatukan dengan orang-orang yang kita kasihi yang mati dalam keadaan rahmat dan yang akan dibangkitkan juga, dan kita juga bersatu dengan para kudus di Surga, dan kita akan melanjutkan kehidupan berkeluarga serta memiliki keturunan.
Kemuliaan Gereja Katolik akan dipulihkan dalam sesaat dan seorang Paus baru akan memerintah atas 12 bangsa dari umat Allah (dilambangkan oleh 12 bintang – Why bab 12).
Kerajaan Baru dari Kehendak Ilahi akan lahir – Di dalam Zaman Damai Yang Baru ini seluruh umat manusia akan hidup di dalam Kehendak Ilahi, dan Kehendak Allah akan dilaksanakan oleh semua orang di dunia seperti di Surga. Saat ini kita masih memiliki kehendak bebas, namun kehendak bebas kita akan menyatu dengan Kehendak Allah.

Semua orang akan hidup di dalam kasih kepada Allah dan sesama, tak ada lagi kematian, dosa atau kesedihan, tak ada lagi kejahatan jasmani ataupun spirituil, semuanya bersatu di dalam damai yang kekal… dan setiap orang di dalam Kerajaan Baru itu akhirnya akan memasuki penglihatan kebahagiaan sementara kehidupan duniawi mereka berakhir.

KEBANGKITAN KEDUA (WHY 20:7-15)

Pada akhir dari masa damai 1000 tahun itu, Kebangkitan Kedua yang kekal dari orang mati akan terjadi.
Kenyataan dari relasi setiap orang dengan Allah akan dibuka, dan akibat-akibat terjauh dari perbuatan setiap orang akan diungkapkan.

+++

Berjuanglah, anak-anak terang, sisa umat beriman yang bisa melihat, karena inilah saatnya, saat dari segala saat dan perang dari segala perang – dan Kemenangan Besar itu sudah menanti!

Perang Terakhir telah dimulai dan ia merupakan perang spirituil yang lebih besar daripada perang fisik. Senjata kita: Pengakuan Dosa, Ekaristi, Kitab Suci, Rosario Kudus, kesetiaan kepada Magisterium Gereja yang benar.

Sementara doa adalah senjatanya, maka pertobatan dan keselamatan jiwa-jiwa adalah tujuannya. Allah berkata kepada kita (melalui pewahyuan-pewahyuan pribadi) bahwa nubuatan di dalam Kitab Wahyu SAAT INI SEDANG DIGENAPI. ‘Tanda-tanda zaman’ semakin jelas di sekitar kita. Rencana terakhir dari Allah untuk menyelamatkan umat manusia telah dimulai. Beranilah! Jawablah! Sebarkanlah Pesan Surgawi ini!

Berbahagialah orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini! (Why 22:7)


To get a copy of “The Great Battle Is Unfolding”, go to www.TwoHeartsPress.com

No comments:

Post a Comment