Thursday, August 4, 2016

Bayside : #499 – KEMUSNAHAN

#499 – KEMUSNAHAN




Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat. - St. Matthew 24: 21-22
http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

DOA ROSARIO ABADI - Our Lady, December 31, 1972
Aku berharap, anak-anakku, sebuah doa rosario abadi dilakukan di seluruh negaramu. Hal ini akan bisa mengurangi hilangnya jiwa-jiwa dari Kami didalam saat kemusnahan yang akan segera terjadi di negaramu.

INGATLAH SODOM DAN GOMORA - Our Lady, December 28, 1974
Jika kamu menabur, kamu akan menuai. Semua yang ikut serta, meskipun dalam skala yang terkecil sekalipun, didalam pembunuhan atas para janin, mereka akan membawa dirinya menuju lembah. Kutukan kekal dan api akan menguasai mereka. Bertobatlah sekarang atas dosa pembunuhanmu.

Ingatlah, anak-anakku, akan Sodom and Gomora, kota-kota besar yang penuh dosa. Kotamu dan kota-kota lain di negaramu akan dihapus bersih – dihapuskan dari muka bumi, karena begitu besarnya dosa di kota-kotamu.

Anakku, janganlah kamu berlari ketakutan. Kamu harus tetap tegak dan berjuang melawan kejahatan. Renungkanlah akan kemuliaan besar yang dihasilkan oleh kemartiran. Ketahuilah bahwa setiap orang yang meninggalkan dunia ini dengan memanggul salib Puteraku, dia memegang kunci menuju Kerajaan.

IBU-IBU AKAN KEHILANGAN ANAK LAKI-LAKI MEREKA - March 29, 1975
Our Lady -
Banyak ibu akan menghadapi bencana dunia dengan hilangnya anak laki-laki mereka. Banyak yang akan bergabung denganku menghadapi salib.

Veronica -
Aku melihat seperti suatu padang yang luas... ya seperti wilayah pedesaan, karena disitu terlihat gunung-gunung. Kemudian aku melihat suatu sungai... oh bukan, itu adalah danau... karena aku melihat dedaunan dan pepohonan mengelilinginya. Namun di hutan-hutan itu aku melihat banya sekali salib, salib yang dicat putih bersih.

Lalu aku melihat ke arah bawah. Lalu aku berjalan di antara salib-salib itu. Tidak ada tertulis nama-nama pada salib-salib itu.

Our Lady -
Anakku, lihatlah dan menangislah bersamaku, karena disitu kamu menyaksikan kehancuran total yang akan terjadi atas umat manusia didalam Perang Besar itu nanti, Perang Dunia III. Banyak sekali yang akan mati, anakku, hingga tak ada waktu untuk memberi tanda atau nama pada kubur-kubur mereka.

RUMAH-RUMAH AKAN TERHEMPAS OLEH TIUPAN ANGIN - St. Michael, July 15, 1975
"Woe to mankind who has set upon the world a blight of error! No man shall escape the Chastisement! Houses will blow in the wind. Skin will dry up and blow off the bones as if it had never been! Eyes will see and still not believe, so hardened are the hearts of man.

Celakalah umat manusia yang telah menaruh wabah kesesatan kepada dunia ini! Tak ada manusia yang bisa lolos dari pemurnian itu. Rumah-rumah akan terhempas oleh tiupan angin. Kulit akan mengering dan mengelupas hingga menampakkan tulang belulang. Mata akan melihat hal ini namun tidak percaya, begitu kerasnya hati manusia.

Dosa dan segala macam kejahatan telah menjadi sebuah gaya hidup bagi bangsamu dan bagi negara-negara di dunia. Satu demi satu, secara mendadak, banyak bangsa yang akan musnah dari muka bumi. Orang-orang benar harus melakukan silih yang besar dan harus menderita bagi kejahatan ini, tetapi mereka akan memenangkan mahkota mereka didalam Kerajaan Allah Bapa yang kekal.

Allah Yang Maha Tinggi, Bapa Yang Kekal, memerintahkan kamu sekarang, sebagai sebuah angkatan, untuk kembali dan meninggalkan jalanmu yang menentang Dia dan para malaikat, para pengawal Imanmu, serta para kudus yang telah diberi tempat dan mahkota mereka di Surga.

COBAAN-COBAAN AKAN MEMBUAT BANYAK ORANG KEMBALI KEPADA TERANG - Our Lady, July 25, 1975
Anak-anakku, banyak cobaan akan dikirimkan kepadamu pada hari-hari mendatang ini. Cobaan-cobaan ini akan membuat banyak orang kembali kepada terang.

Kamu harus banyak berdoa bagi para pemimpin negaramu dan negara-negara di dunia. Seperti yang telah kukatakan berkali-kali kepadamu, banyak yang akan menghilang dari muka bumi.

AKAN TERJADI SEBUAH PERANG BESAR - Our Lady, August 14, 1975
Aku berbicara kepadamu dengan pengharapan yang besar didalam hati, namun aku harus memberikan kepadamu Pesan dari Surga yang merupakan sebuah peringatan – dimana jika kamu tidak memperbaiki hidupmu yang menentang Bapa Yang Kekal sekarang, maka duniamu akan dimurnikan melalui cobaan.

Akan terjadi sebuah Perng mengerikan – sebuah bencana dahsyat, anak-anakku. Hal itu akan jauh melebihi apa yang pernah disaksikan oleh manusia. Bangsa-bangsa akan musnah dari muka bumi. Tubuh-tubuh akan terbakar, sempoyongan, tanpa ada tempat untuk beristirahat sejenak. Akan terjadi berbagai revolusi di banyak negara di dunia: saudara laki-laki melawan saudara laki-laki, saudara perempuan melawan saudara perempuan. Tubuh-tubuh akan tergeletak di tempat-tempat umum, tidak dikubur dan tidak ditutupi apa-apa. Begitu banyaknya kematian itu. Anak-anakku, itukah yang kau inginkan?

Bapa Yang Kekal adalah Pencipta kebaikan dan kesucian. Dia memandang kepada duniamu dan menemukan banyak pembunuhan dan segala macam kekejian dan dosa. Dosa di duniamu saat ini jauh semakin besar daripada yang pernah disaksikan oleh umat manusia, karena kamu memiliki dosa sebagai gaya hidup yang mengundang semua penderitaan itu...

Veronica -
Aku melihat Bunda Maria menunjuk ke arah langit. Oh t... aku melihat bola Apokalips yang sangat mengerikan. Bola itu panas sekali dan aku bisa merasakan panasnya yang menghanguskan... kemudian bola itu nampak bergerak kembali ke arah langit. Dan suasana terasa agak dingin. Lalu Bunda Maria berkata:

Our Lady -
Anakku, aku tidak ingin membawa rasa takut kepada hatimu, tetapi aku tak bisa menyembunyikan pengetahuan yang mengerikan ini darimu, tentang cobaan yang akan dikirimkan kepada umat manusia. Serukanlah hal ini dari atas atap, anakku. Kamu telah diberi sebuah misi yang besar untuk memperingatkan umat manusia dan persiapkanlah mereka sekarang.

Aku telah memintamu untuk berdoa bagi pertobatan Rusia. Sudahkah kamu, sebagai sebuah bangsa, berdoa bagi Rusia, karena banyaknya orang-orang yang dibawa menuju kegelapan? Dan kesesatannya disebar-luaskan ke seluruh dunia. Berdoalah dengan tekun. Para pemimpin negaramu secara perlahan tunduk kepada kejahatan. Contoh yang diberikan oleh para pemimpinmu sangat buruk.

PERANG BESAR - Our Lady, June 24, 1976
Anak-anakku, Hatiku terkoyak. Aku ada bersamamu sambil memperhatikan jalanmu, jalan yang sedang kau lalui. Banyak nyawa akan musnah didalam Perang besar itu.

Kuasa-kuasa setan sedang berkumpul di sekitar Yerusalem. Aku berjalan disana, anak-anakku. Rumahku disana akan dihancurkan. Akan ada banyak darah tercurah di rumahku.

Anak-anakku, berdoalah dengan tekun. Janganlah kamu menghakimi saudara-saudarimu, dan janganlah berlari kesana kemari dengan berseru tentang damai, kasih dan persaudaraan, karena semua itu hanyalah untuk menutupi kehancuran total mendatang, karena semua itu untuk menyembunyikan upaya menghilangkan ajaran-ajaran Puteraku dari kehidupanmu. 

Saat ini terdapat kuasa setan yang sangat besar yang meyelimuti duniamu. Ia seperti gurita yang belalainya meraih ke segala arah untuk menjerat dunia ini. Ia adalah kuasa jahat yang diciptakan oleh setan. Ada banyak sekali belalai gurita itu yang dikendalikan oleh orang-orang kaya di dunia. Karena kasih akan uang dan kekayaan maka banyak orang yang menjual jiwa mereka demi mendapatkan keinginannya.

KASIH SEJATI DIDALAM HATI - Our Lady, May 18, 1977
Anakku dan anak-anakku, janganlah memperlambat langkahmu. Akan ada banyak mahkota diberikan di Surga bagi kerja kerasmu. Berteguhlah, anak-anakku. Kasih sejati di dalam hati dan terang dari roh akan memberimu kekuatan untuk membentuk rantai doa di seluruh dunia.

Sudah tak terelakkan lagi, anak-anakku, bahwa Pemurnian itu akan datang kepada umat manusia. Janganlah menangis, karena kamu akan mengerti bahwa segala yang busuk akan runtuh. Gandum akan dipisahkan dari ilalang, dan semua yang akan muncul akan dimuliakan oleh Bapa Yang Kekal. Banyak yang dipanggil, namun sedikit yang dipilih didalam panenan nanti.

Berdoalah dengan tekun di negaramu bagi para pemimpinmu, dan bagi semua bangsa di dunia. Banyak yang akan musnah dari muka bumi didalam kobaran nyala api itu. Manusia saat ini mengumpulkan benih-benih bagi kehancurannya sendiri.

KEMUSNAHAN BANGSA-BANGSA - Our Lady, May 28, 1977
Sekolah-sekolahmu, media-media hiburan – semuanya tunduk kepada setan, dan berada dibawah kendalinya. Pemerintahmu dan semua pemerintah di dunia – banyak yang telah menyerahkan dirinya kepada setan dan berada dibawah pengendalian setan. Ada sebuah bangsa yang pada suatu saat nanti akan membawa kehancuran bagi umat manusia, karena setan telah meracuni pikiran manusia. Ada satu individu, yang berada didalam kegelapan roh dan kegilaan dosa, akan mendorong dunia kepada Perang besar yang akan menyebabkan kehancuran dan kemusnahan bangsa-bangsa dan akan membakar bumi ini hingga mengelupaskan kulit dari tubuh manusia, dimana kulit itu mengering dan memperlihatkan tulang belulang, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Celakalah, celakalah, celakalah penduduk bumi yang tidak mau memulihkan Rumah Puteraku kepada kemuliaannya semula, yang tidak memulihkan pengetahuan Iman didalam hati manusia. Celakalah, celakalah, celakalah penduduk bumi.

BANGSA MELAWAN BANGSA - Jesus, August 5, 1977
Doa adalah kekuatan terbesar yang saat ini diberikan kepada umat manusia untuk menghentikan setan. Berdoalah dengan tekun di rumahmu. Doa bersama maupun doa pribadi sangat diperlukan sekarang.

Seperti telah dikatakan kepadamu didalam Kitab kehidupan, pada hari-hari ini, anak-anakku, semuanya akan terjadi. Kamu sedang hidup di akhir dari zamanmu. Akan terjadi banyak perselisihan di rumah-rumah. Akan terjadi bangsa melawan bangsa. Dan pada akhir nanti, banyak bangsa akan musnah dari muka bumi.

Bukanlah kewajiban bagi manusia untuk mempertanyakan mengapa Bapa Yang Kekal mengijinkan hal ini terjadi. Kamu harus mengerti anak-anakku: Bapa Yang Kekal adalah maha baik dan maha rahim. Dan kamu diberi kehendak bebas untuk memilih Dia atau setan. Tak ada manusia yang masuk kedalam neraka kecuali atas kehendak bebasnya sendiri. 

TERCEBUR DENGAN CEPAT KEDALAM KEMUSNAHAN - Our Lady, September 28, 1977
Banyaklah yang harus diterima dalam hal iman, anak-anakku. Manusia yang berpengetahuan luas selalu mencari-cari, namun tak pernah sampai kepada kebenaran. Manusia yang berpengetahuan luas, para ilmuwan, berusaha mempermainkan Allah di dunia, dengan berusaha menciptakan kehidupan dan menghancurkan kehidupan. Dosa adalah sungguh suatu kegilaan!

Aku memperingatkan kamu, sebagai sebuah bangsa, sebuah negara, dan aku memperingatkan semua bangsa di dunia bahwa kamu sedang tercebur dengan cepat kedalam kemusnahanmu sendiri. Manusia sedang membangun persenjataan bagi kehancurannya sendiri.

Kebusukan sedang melahap hati negaramu dan semua negara di dunia saat ini. Apa yang kau alami di kota-kotamu akan menyebar luas jika manusia tidak betobat dan bersilih bagi dosa-dosa umat manusia.

HANYA SEDIKIT WAKTU YANG TERSISA - Our Lady, March 18, 1978
Rencana bagi anak-anak Allah pada hari-hari mendatang akan diberikan kepadamu langkah demi langkah, anak-anakku. Seperti telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, aku mengulangi lagi, aku akan ada bersamamu pada saat kedatangan dari Puteraku. Segala sesuatu yang telah kukatakan kepadamu akan terjadi dan banyak kejadian yang akan sampai kepadamu saat ini.

Jika manusia tetap berada di jalannya saat ini maka banyak bangsa akan musnah dari muka bumi.

Berdoalah dengan tekun di seluruh negaramu dan di dunia. Janganlah kamu malas, segeralah mengirimkan Pesan dari Surga ini ke seluruh dunia. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, hanya sedikit waktu yang tersisa.

SEBUAH DUNIA YANG TERBAKAR - Jesus, May 27, 1978
Anak-anakKu, Bapa Yang Kekal telah lama menderita karena penghinaanmu terhadap Dia. Karena itu sekarang Dia mengijinkan kamu untuk berjalan sendiri di jalanmu, dan jalan ini sedang menuntunmu menuju kehancuranmu. Akankah kamu semua menjadi musnah oleh Bola Penebusan itu? Inikah yang kau minta, kematian oleh api, sebuah pembaptisan oleh api atas umat manusia?

Dosa adalah kegilaan, dan satu saja orang berdosa bisa menyulut dunia hingga terbakar. Sebuah dunia yang terbakar dan bangsa-bangsa musnah dari muka bumi.

BANYAK BANGSA AKAN MUSNAH - Our Lady, May 30, 1978
Orang tua, tolaklah pengejaranmu akan hal-hal duniawi untuk merebut kekuasaan, uang, harta. Semua itu tak ada artinya. Karena segera bumi ini akan terguncang, rumah-rumah akan tumbang, emas dan perak akan melebur oleh panas yang dahsyat dari Bola Penebusan itu. Semua itu tak akan berarti bagimu, tak berarti bagi umat manusia. Satu-satunya pelindungmu adalah doa dan kurbanmu. Karena itu kumpulkanlah hartamu di Surga, karena segala sesuatu yang ada di dunia ini akan diratakan dengan tanah.

Anak-anakku, kamu tidak percaya kepadaku pada waktu yang lalu ketika aku berkata kepadamu bahwa banyak bangsa akan musnah dari muka bumi. Hal ini akan terjadi, anak-anakku, akan terjadi dalam waktu singkat. Angkatan ini tidak akan berlalu tanpa adabnya banyak bangsa yang musnah dari muka bumi.

Aku datang kepadamu sebagai Ibu yang berdukacita; hatiku larut dalam belas kasih kepada anak-anakku, anak-anak yang telah menjadi buta oleh kenikmatan, buta karena kenikmatan dunia. Kamu tidak melihat kepada sesuatu yang berada dibalik dunia ini, karena di dunia ini hanya merupakan keberadaan yang bersifat sementara saja. Kamu akan hidup selamanya setelah kehidupan di dunia ini, didalam Kerajaan Bapamu di Surga, atau kamu akan direbut oleh setan bagi kerajaannya.  

KEMUSNAHAN OLEH PEMURNIAN - Jesus, June 1, 1978
Semua yang menerima kesesatan didalam paham humanisme dan modernisme akan mengalami kesulitan untuk mempertahankan kebenaran dan tetap berada di jalan yang sempit. Didalam kunjunganKu ke dunia, Aku memberimu aturan dan jalan. Kamu harus mengikutinya, atau kamu akan terjatuh. Berdoalah dengan tekun di seluruh negaramu dan di negara-negara di dunia.

Kemusnahan oleh Pemurnian itu nanti akan menjadi sebuah pemandangan yang jauh lebih besar dalam hal ruang lingkup dan kwalitasnya daripada yang pernah disaksikan oleh manusia pada waktu yang lalu atau yang akan datang. Karena hanya sedikit saja yang tersisa di bumi jika Aku tidak datang dan menghentikan Perang serta bencana karena Bola Penebusan itu, yang akan segera mengenai umat manusia. Manusia tidak siap bagi cobaan besar ini. Hanya mereka yang mau mendengarkan dan menanggapi nasihat dari Surga yang akan siap. Dan mereka yang tidak siap – menyedihkan, namun benar – banyak yang akan mati ketakutan.

KEMUSNAHAN BESAR LEBIH DAHULU ATAS KEBERADAANNYA - Our Lady, June 18, 1978
Berdoalah dengan tekun di seluruh dunia dan di negaramu. Amerika Serikat, anak-anakku, tanpa pertobatan, tanpa mengembalikan kesalehan kehidupan didalam pemerintahan dan di rumah-rumah, Amerika Serikat akan merasakan kemusnahan besar lebih dahulu atas keberadaannya.

Bangsa itu, yang dulu telah dipilih oleh Bapa Yang Kekal untuk diberkati secara berlimpah; bangsa itu memiliki tanggung jawab besar untuk menghormati Allahnya serta mendorong kesalehan kehidupan di seluruh dunia. Namun saat ini, anak-anakku, aku berkata dengan penuh pengharapan, ‘saat ini’ bangsamu, Amerika Serikat, telah menyerahkan dirinya kepada setan dan ia harus dimurnikan melalui cobaan.

AKAN TERJADI SEBUAH PERANG BESAR  - Our Lady, August 4, 1979
Lucifer telah menjadikan banyak orang menjadi pasukannya, satanist, dan kini mereka menginjak-injak dan menyalibkan kembali Puteraku. Apakah kamu mengira bahwa Bapa Yang Kekal mengijinkan kamu untuk menyalibkan Puteraku kembali? Aku berkata kepadamu, sebagai Ibumu, agar kamu bertobat, memperbaiki dirimu, dan kembali berlutut, menjauhkan dirimu dari keterlibatan dengan kenikmatan duniawi, kekuasaan dan harta, yang merupakan aspirasi politik untuk memperbudak umat manusia.

Anak-anakku, akan terjadi sebuah Perang Dunia yang besar. Banyak bangsa akan musnah dari muka bumi. Akan ada banyak kertak gigi dan dukacita di dunia.

AMERIKA SERIKAT AKAN MENDERITA KRISIS BESAR - Our Lady, November 20, 1979
Baru saja kuasa-kuasa setan berkumpul. Dan negaramu, Amerika Serikat, yang kini terus berjalan menuju kegelapan spirituil, akan menderita sebuah krisis besar. Saat untuk bersikap optimis telah berlalu. Negaramu, Amerika Serikat, akan dimurnikan. Hatiku sangat berdukacita karena mengetahui hilangnya banyak sekali kehidupan yang segera terjadi didalam pemurnian kecil ini. Peperangan adalah hukuman bagi dosa-dosa manusia.

Karena Amerika Serikat dan banyak lagi bangsa-bangsa di dunia telah menyerahkan dirinya kepada kenikmatan daging, materialisme, dengan mengesampingkan kasih dan pengetahuan akan Pencipta mereka, Allah mereka. Manusia telah menciptakan sebuah aturan pemerintahan di dunia yang tidak memberi tempat bagi Penciptanya, Allahnya. Manusia memerintah di dunia dengan kuasa-kuasa kegelapan dan Lucifer telah membuka lembah menuju neraka. Seluruh kekuatan neraka kini telah menghambur keluar dan menyelimuti duniamu. Segala macam dosa dirasionalisir dan didukung. Siapakah yang berusaha untuk membendung badai setan ini? Hanya mereka yang rendah hati dan murah hati yang mau melakukannya, dengan doa-doa dan usaha mereka, dengan devosi yang tulus kepada Hati Kudus Puteraku, untuk membendung badai setan ini. Dengan kemurahan hati yang tulus mereka berusaha menjadi pekerja kasih bagi Surga, untuk menyelamatkan saudara-saudarimu didalam sisa waktumu yang tinggal sedikit ini.

Pemurnian ini, yang segera datang kepada negaramu, bisa menyelimuti segala bangsa di dunia, dan didalam keterlibatan ini banyak bangsa akan musnah dari muka bumi.

KEMUSNAHAN YANG MENDEKAT DENGAN CEPAT - Our Lady, June 18, 1981
Oh anak-anakku, betapa Hatiku terkoyak jika melihat bangsamu dan bangsa-bangsa lain di dunia yang berjalan dengan cepat sekali menuju kemusnahan mereka.

Oh anakku, betapa lama aku telah berjalan kian kemari di dunia, suaraku tak pernah berhenti berseru kepadamu untuk memintamu agar bertobat, bersilih dan melakukan penebusan atas banyaknya dosa-dosamu terhadap Perintah-perintah Allah, dimana Allah Yang Maha Kuasa telah memberikan Perintah-perintah itu kepadamu untuk menuntun kamu sehingga kamu tidak kehilangan jalanmu dan kamu bisa sampai ke Surga. Namun seperti halnya pada waktu yang lalu, begitu juga dengan angkatanmu ini, kamu tidak belajar apa-apa dari masa lalumu dan kamu terus berjalan di jalan yang sama menuju kehancuranmu.

RUSIA AKAN MENGGUNAKAN SEGALA CARA -- Our Lady, July 25, 1985
Veronica -
Oh... aku melihat ... Bunda Maria menunjukkan kepadaku... ada sejenis senjata yang mereka gunakan... namun ia tidak mirip dengan senjata seperti biasanya... ia mirip dengan sebuah lampu senter, tetapi aku tahu bahwa itu bukan senter biasa. Itu adalah alat yang bisa mengeluarkan cahaya yang baru mereka temukan. Lalu aku melihat seorang pria yang mengenakan seragam kuno, aku tidak tahu seragam apa itu... dia mengangkat senjata sinar... yang diangkatnya tinggi... ya itu adalah sebuah senjata sinar... lalu dia menekan pelatuknya... dan aku melihat... sebuah berkas cahaya yang panjang... dan segala sesuatu yang terkena cahaya itu langsung meleleh dan hancur (Veronica merintih...)

Our Lady -
Rusia, anak-anakku, memiliki senjata penghancur ini. Sementara Amerika Serikat dan Kanada dan negara-negara lain di dunia berseru-seru tentang damai, ketenangan, kasih, namun mereka tidak tahu bahwa Rusia memiliki niatan untuk mengalahkan mereka, dengan cara yang baik atau buruk. Dan jika mereka mau memusnahkan seluruh penduduk sebuah wilayah, jika mereka menghendaki wilayah itu, mereka akan menggunakan segala cara untuk menguasainya.

Kamu tahu anakku, jika seseorang tidak ada bersama Allah, maka allahnya adalah Lucifer. Maka dia akan dikuasai dan menjadi pengikut neraka. Dia memiliki banyak pembantu karena seluruh neraka kini terbuka lebar pada hari-hari ini. Seluruh iblis didalam neraka telah dilepaskan.

KONSEKRASIKANLAH RUSIA - Our Lady, October 2, 1987
Oh anak-anakku, betapa aku ingin membelai kamu dan menyampaikan kabar baik kepadamu, karena aku tidak selalu menjadi pembawa kabar buruk. Aku adalah Ibumu dan aku harus mengatakan kebenaran kepadamu. Aku mengulangi lagi. Anakku Veronica, ulangilah sekarang dalam keadaanmu yang lemah itu, sekali lagi: Paus, Paus Yohanes Paulus II, dan semua uskup-uskup di dunia harus menyediakan sebuah hari tertentu dimana mereka berdoa demi pertobatan Rusia. Bukan satu hari bagi seluruh dunia, tetapi satu hari bagi Rusia saja. Atau jika tidak, aku berkata kepadamu sekarang, Rusia akan berjalan terus dan memusnahkan, menghancurkan banyak negara. Bangsa-bangsa akan musnah dari muka bumi dalam sekejap mata. Begitu menyedihkan keadaan saat ini di seluruh duniamu, anak-anakku.

Dalam bahasa Rusia tidaklah baik, karena komunisme berati pembohong, dan pembunuh, penipu langsung dari perut neraka.

Anakku dan anak-anakku, dengarkanlah aku baik-baik. Jagalah anak-anakmu dan keluargamu dengan benda-benda sakramental: rosario, jika kamu tak memiliki lainnya. Hingga saatnya kamu bisa memiliki skapulir coklat dan sebuah salib; taruhlah rosario itu pada leher anak-anakmu. Mereka harus dijaga di saat-saat yang membahayakan ini. Seberapa mendesaknya hal ini? Apa yang harus kau lakukan adalah mendengarkan berita-berita setiap hari maka kamu akan tahu adanya pembunuhan kaum muda dan anak-anak tak berdosa yang dilakukan oleh para pengikut setan.


Anakku dan anak-anakku, doa tidak menjadi cara hidup bagi banyak orang. Itulah sebabnya komunisme memiliki tempat berpijak di negaramu dan negara-negara di dunia. Aku tahu, doa-doa yang diberikan kepadamu pada masa kanak-kanakmu selalu kau ingat. Namun ada mereka yang tidak pernah menerima doa-doa ini di sekolah-sekolah mereka, karena doa telah dianggap melanggar hukum di beberapa wilayah negaramu dan di dunia. Hanya butuh sedikit saja orang-orang yang tak beriman agar bisa menjatuhkan benderamu, karena bendera negaramu sedang dihinakan. Aku berbicara mengenai Amerika Serikat dan Kanada. Karena ketika kesengsaraan besar itu menimpa mereka, mereka harus saling menolong satu sama lain. Karena mereka tak akan bisa lolos dari air bah itu untuk mendapatkan pertolongan. Mereka tak akan lolos melalui langit, dan jumlah orang yang mati akan mencapai jutaan orang. 

No comments:

Post a Comment