Sunday, August 14, 2016

Bayside : #140 – PERSIAPAN-PERSIAPAN : MATERI

#140 – PERSIAPAN-PERSIAPAN : MATERI



“He afflicted thee with want, and gave thee manna for thy food, which neither thou nor thy fathers knew: to show that not in bread alone doth man live, but in every word that proceedeth from the mouth of God.” - Deuteronomy 8:3


LILIN-LILIN TERBERKATI - Our Lady, June 12, 1976
Akan terjadilah gelombang yang sangat tinggi menderu-deru dengan membawa serta kota-kota bersamanya. Bangunan-bangunan akan musnah dari tambatannya. Udara akan mengalirkan hembusan gelombang panas tinggi. Sebuah kegelapan roh dan kegelapan di udara akan turun secara pasti dan mematikan atas umat manusia.

Seperti siang hari mengikuti malam, begitu juga peristiwa Kegelapan ini segera mengikuti. Berhati-hatilah dengan terbitnya matahari! Janganlah memandang ke langit – kilatan cahaya itu! Berhati-hatilah dengan terbitnya matahari! Janganlah memandang ke langit – kilatan cahaya itu! Tutuplah jendela-jendelamu; rapatkan tirai-tiraimu. Janganlah melongok ke luar pintu, atau kamu tak akan kembali. Berdoalah! Bersujudlah di lantai! Berdoalah dengan tangan terentang, dan mohonlah kerahiman dari Allah Bapamu. 

Janganlah memasukkan binatang-binatang ke dalam rumahmu, karena binatang-binatang milik orang-orang yang benar akan dipelihara.

Oh anak-anakku, betapa banyaknya orang yang mau memulihkan rumah mereka namun sudah terlambat!
Sediakanlah lilin-lilin terberkati, air, selimut, makanan, di rumahmu. Lilin-lilin milik mereka yang berada dalam keadaan rahmat tak akan padam, namun lilin-lilin yang berada di rumah-rumah mereka yang telah menyerahkan dirinya kepada setan, tak akan bisa menyala! Amin aku berkata kepadamu: ketika malam mengikuti siang, sebuah kegelapan besar akan turun atas umat manusia.

PERINGATAN -  Jesus, September 14, 1976
Anakku, kamu banyak berspekulasi tentang peristiwa Peringatan itu. Aku telah memintamu berkali-kali agar tidak berspekulasi tentang tanggal-tanggal, namun aku memberimu sebuah indikasi bahwa waktunya sudah matang. Ketika kamu melihat, ketika kamu mendengar, ketika kamu merasakan adanya revolusi di Roma, ketika kamu melihat Bapa Suci melarikan diri, mencari tempat perlindungan di tempat yang lain, ketahuilah bahwa waktunya telah matang.

KELAPARAN DAN REVOLUSI - Our Lady, June 1, 1978
Negaramu, si cantik Amerika, akan mengenal rasa dari kelaparan. Negaramu, si cantik Amerika, akan mengenal rasa dari revolusi. Orang yang benar akan disalibkan. Setan akan semakin marak, anak-anakku. Kutukan atas umat manusia ini memang diijinkan demi penebusan dari beberapa orang yang akan diselamatkan. Anak-anakku, aku telah memperingatkan kamu melalui kunjungan-kunjunganku yang tak terbilang banyaknya di dunia, agar kamu memperbaiki jalanmu yang sangat menentang Bapa Yang Kekal.

HARUSKAH KAMU KELAPARAN? - Our Lady, December 7, 1978
Anak-anakku di Amerika Serikat, haruskah kamu kelaparan? Berbagai bagian di negaramu akan menderita karena kelangkaan bahan makanan, karena musim dingin akan sangat dingin. Banyak yang akan mati pada tahun-tahun mendatang, anak-anakku. Akan terjadi banyak kecelakaan yang bukan merupakan kecelakaan yang semestinya. Kelaparan akan terjadi di rumah-rumah banyak orang.

KELAPARAN JASMANI - Our Lady, November 24, 1979
Anak-anakku, janganlah kamu khawatir dengan harta milikmu karena banyak orang akan segera mengalami kelaparan. Saat ini terdapat kelaparan spirituil di negaramu dan di dalam hatimu, namun segera negaramu, Amerika Serikat, akan bergabung dengan bangsa-bangsa lain merasakan kelangkaan dan kelaparan jasmani. 

Anak-anakku, bisakah hal ini dihindari? Berapa besar harga yang harus kau bayar sebelum kamu mau mendengarkan dan terbangun dari tidurmu dan menyadari apa yang telah dan sedang terjadi atas negaramu dan banyak negara lainnya di dunia, karena kamu telah berjalan seperti itik yang mengikuti para pemimpin yang terbawa arus air, yang telah menjadi berhala di dalam keserakahannya akan kekuasaan?

ITULAH YANG KAU TUAI - Our Lady, May 30, 1981
Sebagai sebuah bangsa, sebagai sebuah negara, bagi semua bangsa di dunia, aku berkata kepadamu, sebagai Ibumu, bahwa apa yang kau tabur, itulah yang akan kau tuai. Telah berapa tahun lamanya aku berjalan melintasi dunianu, menangis dengan air mata belas kasihan serta frustrasi, agar Pemurnian besar itu ditunda kejadiannya karena akan ada banyak sekali jiwa-jiwa yang masuk ke dalam neraka. Berapa banyak yang mendengarkan nasihatku dan mempersiapkan dirinya? Apakah kamu menjadi begitu buta oleh kemewahan hidupmu dan oleh pengejaran harta duniawi hingga kamu tidak lagi bisa mengetahui apa yang terjadi di sekitarmu? Pembunuhan banyak sekali dilakukan. Darah mengalir di jalan-jalan. Kelaparan akan segera mendatangi negaramu. Banyak orang akan mati. Mengapa? Karena kamu telah membelakangi Puteraku, Satu-satunya yang bisa menyelamatkan kamu dari apa yang sedang tiba kepadamu dengan cepatnya ini.

MENGABAIKAN NASIHATKU - Our Lady, June 13, 1981
Jika kamu terus mengabaikan nasihatku, petunjukku, maka kamu akan melihat banyak bangsa musnah dari dunia dalam sesaat. Kelaparan dan kekurangan, kelangkaan, penyakit-penyakit.

KELAPARAN - Our Lady, May 28, 1983
Anakku, wartakanlah Pesan ini ke seluruh dunia. Janganlah kamu menurunkan usahamu karena ejekan para pencemooh, serta mereka yang berkata bahwa tak ada PD III. Apakah mereka itu Allah? Oh tidak, mereka akan tahu adanya tubuh-tubuh yang menghitam di jalan-jalan, anak-anak mereka menggelembung perutnya karena kelaparan. ‘Hal itu tak akan terjadi di Amerika Serikat’, demikian aku mendengar ada yang berkata seperti ini. Oh anak-anakku, hal itu akan terjadi! Panenanmu akan membusuk. Anak-anakmu akan terbuang dari rumah-rumah mereka karena mereka menjadi sasaran dari para pembunuh. 

AIR MATANG - Our Lady, July 1, 1985 
Aku berkata kepadamu sekarang, mengapa kamu memiliki banyak pembunuhan terhadap anak-anak, karena mereka telah dirasuki oleh setan, karena mereka telah menciptakan undang-undang yang melawan Allah. Negaramu, Amerika Serikat, akan mengalami perang yang belum pernah terpikirkan oleh mereka, bahwa perang seperti itu bisa memasuki bangsa Amerika Serikat dan Kanada yang jaya itu. Tidak, anak-anakku, kamu tak bisa lolos dari kejadian ini. Waktumu semakin habis.

Anakku, aku ingin agar kamu memasak air hingga matang di rumahmu. Aku berkata kepadamu sekarang, anak-anakku, jika kamu menerima air untuk dipergunakan di rumahmu, maka ia harus dimasak hingga matang lebih dahulu, karena pencemaran bahan kimia serta bahan sampah, sampah nuklir, telah merembes ke dalam tanahmu dan mencemari air itu, yang bisa menimbulkan banyak kematian.

AIR DAN SELIMUT - Our Lady, July 1, 1985
Anak-anakku, aku memperingatkan kamu sekarang, dan aku berharap agar kamu selalu mengingat petunjuk ini yang telah kuberikan beberapa tahun yang lalu, agar kamu menyimpan makanan kaleng. Hal itu amat berharga, karena ia tidak mudah rusak. Lebih baik kamu menyimpan makanan itu hingga datangnya Pemurnian besar itu. Akan datanglah sebuah bola api yang bisa memicu berbagai reaksi pada bahan-bahan kimia yang saat ini disimpan untuk menghancurkan bangsa-bangsa.

Anak-anakku, bukan saja makanan, tetapi kamu juga harus memberitahukan kepada keluarga dan sahabatmu untuk menyiapkan selimut serta air di dalam wadah yang kedap. Karena pada masa permulaan dari Pemurnian itu tak ada lagi yang bisa kau beli karena adanya berbagai macam pencemaran.

BARTER MAKANAN - Our Lady, September 7, 1985
Anakku dan anak-anakku, hari-hari akan semakin gelap, dan akan terjadi kelaparan di tanahmu. Ya anakku, apa yang kusampaikan kepadamu malam ini adalah untuk mengatakan kepada dunia bahwa akan terjadi kehancuran sistem keuangan di dalam pemerintahanmu, sebuah kehancuran total yang akan mempengaruhi setiap orang, pria, wanita dan anak-anak, di Amerika Serikat dan Kanada. Dan seperti ular, ia akan menjalar ke seluruh Eropa hingga dunia akan menyaksikan sebuah saat depresi yang masiv. Aku bisa menggambarkan kepadamu apa yang kumaksudkan dengan depresi keuangan ini. 

 Jika kamu ingin membeli sesuatu yang kecil saja, misalnya sebuah gitar, yang biasa Kami dengar digunakan untuk mengiringi lagu-lagu penyembahan setan di dalam Misa musikal, yang diiringi juga dengan alat-alat lain ciptaan setan. Anakku, mungkin kamu berkata bahwa gitar itu bukanlah sesuatu yang mahal, namun untuk bisa membeli gitar itu kamu harus membawa tas ransel yang berisi penuh uang kertas, karena saat itu uang sudah tidak ada harganya lagi. Nantinya kamu akan terpaksa melakukan barter untuk mendapatkan makananmu.

DENGARKANLAH - Jesus, October 5, 1985
Anakku, gempa bumi semakin meningkat saat ini. Akan terjadi sebuah gempa bumi di New York.  Aku mengatakan hal ini agar kamu bersiap-siap. Kamu diijinkan untuk merasakan segala sesuatu yang diderita oleh manusia. Inilah sebabnya Kami memintamu untuk mempersiapkan makanan kaleng, air serta selimut. Saat itu kamu akan merasakan suhu yang sangat dingin, tanpa pemanas dan tanpa penerangan. Tak ada penghiburan lain kecuali berdoa. Dan itulah cara Allah untuk membuat dunia ini sadar bahwa mereka harus bertekuk lutut. Satu-satunya yang bisa bisa dilakukan saat itu adalah berdoa, karena banyak orang yang yang baru pertama kalinya berdoa saat itu setelah bertahun-tahun dia mengabaikannya. Tetapi mengapa Kami mengijinkan bencana-bencana itu terjadi atas dirimu, dan memaksamu berlutut dan berdoa?

Tidak bisakah kamu mendengar dan tidak bisakah kamu mencari kebenaran, kamu yang menyebut dirimu sebagai orang atheis, dan kamu yang tidak merasa tertarik kepada masalah agama sama sekali? Mereka menyebut agama sebagai masa lalu. Ya, ia bukanlah masa lalu tetapi ia perlu bagi keselamatanmu. Terimalah ia maka kamu akan selamat. Tolaklah ia, maka kamu akan musnah. 

SEBUAH CUACA DINGIN YANG MENDADAK - Our Lady, October 5, 1985
Bapa Yang Kekal kini telah memegang bola yang bernyala di TanganNya. Ia adalah bola api yang berwarna merah menyala. Ia terasa semakin berat di TanganNya. Ia tidak lagi berada di bawah TahtaNya, tetapi Dia akan segera melemparkannya. Anakku, ia akan dilemparkan ke arah bumi, sebuah bola api…

Janganlah kamu takut, anakku. Taruhlah salib pada pintu-pintumu. Simpanlah makananmu, karena ia perlu bagi tubuhmu.  Makanan kaleng, lilin, air, selimut. Sebuah cuaca dingin yang mendadak akan datang kepada umat manusia dan banyak yang akan mati karena dingin.

PERSEDIAAN - Jesus, November 1, 1985
Berapa banyak yang akan siap? Apakah kamu telah memiliki lilin-lilin? Apakah kamu telah memiliki cadangan air, makanan kaleng, selimut? Saat itu akan menjadi hari yang sangat dingin dengan dimulainya saat Tribulasi itu, dan kamu harus memiliki semua bahan itu.


KEHANCURAN MONETER - Our Lady, November 1, 1985
Mengertilah dan wartakanlah pesan ini kepada dunia bahwa akan terjadi sebuah kehancuran besar pada sistem keuangan di dunia. Hal itu akan mempengaruhi Amerika Serikat dan Kanada, serta semua kekuatan-kekuatan besar di dunia. Aku mengulangi lagi: pergilah ke toko, belilah segala keperluanmu. 

No comments:

Post a Comment