Monday, August 8, 2016

Bayside : # 87 – KEILAHIAN YESUS KRISTUS

# 87 – KEILAHIAN YESUS KRISTUS




Tetapi Ia tetap diam dan tidak menjawab apa-apa. Imam Besar itu bertanya kepada-Nya sekali lagi, katanya: "Apakah Engkau Mesias, Anak dari Yang Terpuji?" Jawab Yesus: "Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit." - St. Mark 14:61-62  


UNTUK MERUNTUHKAN - Our Lady, May 10, 1973
Banyak penentangan dilakukan di Rumah Allah dan hati banyak orang : penentangan-penentangan untuk meruntuhkan keilahian dan keberadaan yang sebenarnya dari Puteraku didalam Bapa.

JANGANLAH MENYANGKAL - Our Lady, August 14, 1973
Janganlah menyangkal keilahian Puteraku. Janganlah kamu menentang Bapa didalam Putera, didalam Roh Kudus, di Rumah Allah dan di duniamu, karena dengan begitu kamu mengundang hukuman yang besar atas dirimu. 

Anak-anakku, aku tidak datang untuk memberikan rasa takut kedalam hatimu. Aku datang hanya sebagai Pengantara dan sebagai seorang Ibu. Aku datang untuk memperingatkan kamu bahwa kamu telah sangat menentang Allah, dan neraca itu harus segera dibuat seimbang lagi. Banyak rahmat akan diberikan kepada mereka yang datang dan memintanya. Tidak satupun

yang akan dipaksa berada di jalan setan, karena mereka akan berjalan dengan sukarela sebelum penghitungan akhir nanti.

Tutupilah tubuhmu di hadapan Puteraku. Janganlah menghinakan dan memuakkan Dia melalui kehadiranmu dan penerimaanmu atas KeilahianNya. Mengapa? Karena kamu telanjang seperti orang berhala. Tutupilah kepalamu. Janganlah kamu mengikuti paham modernisme serta gaya hidup dari angkatan yang sesat ini. Jangan! Seluruh malaikat menginginkan agar segala hormat diberikan kepada keilahian Putera Allah di rumah-rumahNya di seluruh dunia. Janganlah kamu disesatkan oleh pastor-pastor palsu – yaitu mereka yang lebih memperhatikan kehidupan duniawi dan segala kemudahannya dan mereka yang tidak berani berdiri tegak karena iman mereka menjadi lemah, mereka tidak berani membela Puteraku di hadapan  musuh-musuh Allah! Jangan! Merekapun akan dicampakkan bersama kambing-kambing. Aku telah memberikan peringatan yang jelas. Aku tak bisa berkata bahwa Bapa merasa berkenan dengan ajaran mereka yang telah dipilihNya untuk menuntun anak-anak dan domba-domba di dunia. Tidak! Aku harus berkata bahwa ada kesedihan yang besar di Surga.

MEMBELOKKAN DAN MENYANGKAL - Our Lady, October 6, 1974
Tidakkah kamu tahu, anak-anakku, bahwa setan terus berusaha membelokkan dan menyangkal perkataanku? Bukalah telingamu. Berdoalah memohon terang! Sebagai gembala, mengapa kamu mengesampingkan aku ketika aku diutus oleh Bapa untuk menasihati kamu.

Penentangan yang dilakukan terhadap keilahian Puteraku sangatlah besar!

PENENTANGAN - Our Lady, December 24, 1974
Banyak diperlukan jiwa-jiwa kurban, sebagai silih bagi segala penentangan yang dilakukan terhadap keilahan Puteraku.

AGAMA BARU - Our Lady, August 5, 1976
Kamu telah diberi fondasi Iman yang berdasarkan kepada Tradisi dan pengetahuan dari para nabi. Kamu tak bisa membangun agama yang baru, karena hal itu akan menuntumu kepada sebuah agama yang bukan berasal dari Puteraku, yang tak memiliki fondasiNya yang benar, dan kamu akan menerima Tubuh Puteraku untuk mencemarkanNya, tidak lagi kamu mewartakan pengetahuan akan keilahiaNya. Betapa busuknya petualangan yang kau rencanakan itu, oh kamu yang kecil imanmu? Akan menjadi apa kamu?
  
MENYANGKAL KEILAHIANNYA - Our Lady, August 5, 1976
Sebagai sebuah bangsa, jika kamu menyerahkan dirimu kepada keadaan tak bermoral, tidak bermartabat, dan kamu membelakangi Allahmu, menyangkal keilahianNya, dan menyangkal keberadaanNya di antara kamu, maka Bapa Yang Kekal tak memiliki pilihan lain kecuali memurnikan kamu.

PENGETAHUAN IMAN - Our Lady, December 24, 1976
Ajaran-ajaran mengenai imanmu telah diberikan kepadamu sepanjang masa tanpa berubah. Puteraku adalah selamanya, karena Allah adalah dahulu, sekarang dan selamanya. Puteraku adalah Allahmu didalam Bapa dan Roh Kudus. Janganlah mengesampingkan pengetahuan iman akan Tritunggal Kudus. Janganlah mengesampingkan pengetahuan iman akan keilahian Puteraku. Janganlah menyalibkan Puteraku lagi di dunia dan didalam GerejaNya, RumahNya. Sebab kamu akan mengundang tangan hukuman yang berat dari Bapa Yang Kekal.

AGAMA TUNGGAL DUNIA - Our Lady, December 28, 1976
Anak-anakku, kamu telah tahu satu belalai dari gurita itu yang bernama komunisme. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, bahwa itu adalah satu belalai kecil dari gurita yang meraih ke segala arah di dunia untuk mencengkeram manusia dan memperbudaknya. Belalai-belalai ini berusaha untuk mempromosikan sebuah pemerintahan tunggal dunia dan sebuah agama tunggal dunia, sebuah agama yang tak memiliki Puteraku sebagai pemimpin.

Gangguan yang terbesar bagi umat manusia sedang dipromosikan melalui Gereja Puteraku. Karena banyak mereka yang memakai Topi-topi Merah tidak menghadap kepada Puteraku. Mereka menolak keilahianNya. Mereka menolak Dia sebagai bagian dari Allah. Mereka menolakNya sebagai Allah mereka. Dan mereka menyatukan dirinya dengan pangeran kegelapan beserta seluruh pasukannya.

KEKEJIAN - Our Lady, February 1, 1977
Kamu tak bisa menyembah dan mengikuti dua tuan, karena yang satu akan kau kasihi dan yang lain kau benci. Bukankah saat ini ada banyak sekali kebencian terhadap Puteraku di dunia? Bukankah ada banyak sekali ejekan, tertawaan dan kekejian terhadap keilahianNya? Bukankah kamu telah menerima TubuhNya yang murni dan kudus, dan mencampakkanNya kedalam kolam? Didalam kecongkakanmu, hai pastor-pastor, kamu tidak mau melindungi Tubuh Puteraku, dimana TubuhNya dibawa untuk dicemoohkan, dan disalah-gunakan bagi penyembahan setan?

Oh pastor-pastor, orang-orang jahat dari salib, akan menjadi apa kamu?

KEJAHATAN TERBESAR - Our Lady, March 18, 1977
Oh pastor-pastor, jika kamu tahu didalam hatimu, bahwa jiwa-jiwa sedang dalam bahaya kebusukan, kesesatan, dan bahkan kehancuran, namun kamu tidak berbuat apa-apa untuk mengatasinya, karena kamu tidak berani menentang atasanmu, karena kamu menghargai hidupmu di dunia ini terlalu besar dan kamu mengejar kehidupan yang nyaman. Aku meyakinkan kamu, pastor-pastor, kamu akan berdiri di hadapan Puteraku, namun Dia tidak akan mengenal kamu. Kamu akan ditolak, disingkirkan dari kehidupan kekal didalam Surga. Dan kamu akan menyatu dengan bapamu yang merupakan bapa dari segala kebohongan, setan, dan pangeran kegelapan.

Kejahatan terbesar yang saat ini sedang dilakukan didalam Rumah Puteraku adalah menyangkal keilahianNya, mencemarkan TubuhNya yang kudus, mencemoohNya, dan membiarkan tingkah laku tak bermoral memasuki Rumah Puteraku.

MEMPERTAHANKAN - Our Lady, October 1, 1977
Baru saja terjadi di Gereja-gereja Puteraku, bahkan saling berdampingan, mereka mengurbankan Puteraku bersamaan dengan para pengikut setan mengurbankan secara paksa orang-orang tak bersalah didalam misa hitam mereka. Anak-anakku, kamu harus berusaha untuk mempertahankan keilahian Puteraku dan tidak membiarkan setan menggangguNya. Ini adalah perang yang lebih buruk daripada yang pernah disaksikan oleh manusia dalam sejarah. Ini adalah hari-hari yang dikatakan dan dituliskan oleh para nabi zaman dulu.

MEMPROTES - Our Lady, November 1, 1977
Anak-anakku, kamu harus memprotes segala penentangan yang dilakukan terhadap keilahian Puteraku. Doa adalah senjata yang besar, namun jika kamu tidak bertindak dan berdoa, anak-anakku, kamu tidak akan sampai kemanapun. Kamu telah menjadi malas, tidak peduli. Sikap apatis semakin meluas. Setiap orang yang mampu berpikir akan diuji.

ANAK-ANAK KECIL - Our Lady, November 21, 1977
Tetaplah kamu tekun berdoa di seluruh negaramu dan di dunia. Aku meminta kepada semua orang tua saat ini agar membacakan Kitab Suci bagi anak-anakmu dan keluargamu selama lima belas menit setiap hari. Ini adalah perintah dari Bapa Yang Kekal. Karena anak-anak kecil tidak lagi tahu atau mengenal malaikat pelindungnya. Anak-anak kecil tak memiliki pemikiran mengenai kebenaran dari keilahian atau keberadaan Puteraku. Anak-anak kecil kini diajari jalan setan.

RENCANA JAHAT - Our Lady, February 10, 1978
Anak-anakku, sebuah rencana jahat dari dalam neraka sedang dilaksanakan untuk menghapuskan pengetahuan akan keilahian Puteraku dari antara kamu. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan akan mengenakan pita kematian atas dirinya. Semua yang membusuk akan runtuh.  

MENGHANCURKAN - Our Lady, March 18, 1978
Anak-anakku, aku telah datang ke dunia dari alam Surgawi untuk memperingatkan kamu sebagai seorang Ibu. Bapa Yang Kekal telah mengutus aku sebagai Pengantara, antara Allah dengan manusia, bukan untuk merebut kemuliaan dari Puteraku, seperti yang dituduhkan oleh banyak orang kepadaku. Tidak, anak-anakku, aku datang untuk mendukung Puteraku yang dikurbankan, karena Dia sedang dikurbankan lagi oleh manusia. Anak-anakku, meskipun aku telah berupayaku selama ini, tetapi aku melihat saat ini bahwa kamu menyalibkan kembali Puteraku. Inikah balasanmu terhadap kurbanNya: menghujat namaNya, menyangkal keilahianNya, menghancurkan domba-dombaNya.

DICEMARKAN - Our Lady, November 25, 1978
Terutama didalam Gereja Puteraku aku telah menyaksikan anak-anakku mendekati Spesies Kudus itu, Tubuh dan Darah Puteraku, dimana keilahianNya dicemarkan oleh para pria dan wanita muda, bahkan usia pertengahan, yang memakai lambang-lambang setan pada dirinya. Betapa bodohnya kamu karena tidak mengenal dan tidak mengakui salib dan benda-benda sakramental yang diberikan oleh gereja yang sah didalam Gereja Katolik Roma milik Puteraku, meskipun aku dengan sedihnya telah berseru kepada berbagai pengikut agama lain yang semula berasal dari Gereja Puteraku. Bagaimanapun juga salib adalah keselamatanmu, namun banyak dari anak-anakku yang memakai simbol-simbol dari setan. Kamu memakai kalung berbentuk tanduk pada lehermu dan kamu berkata bahwa itu adalah tanduk dari Italia sebagai lambang kelimpahan. Bukan! Itu adalah tanduk dari Lucifer!

YESUS BUKANLAH ST. MICHAEL - Our Lady, May 26, 1979
Anakku dan anak-anakku, lindungilah kaum muda dari nabi-nabi palsu, yaitu mereka yang berjalan berkeliling di dunia sambil menyangkal keilahian Puteraku. Mereka harus mengerti bahwa Puteraku BUKANLAH St.Mikael. St.Mikael adalah roh. Puteraku bangkit dari kuburNya, didalam Tubuh dan JiwaNya, dan Dia naik menuju Kerajaan Allah. Dia adalah Allah, dan janganlah kamu menyangkal keilahianNya didalam Allah. Semua yang menyangkal hal ini sedang ditipu oleh setan dan akan disebut nabi-nabi palsu.


Ingatlah anak-anakku, meskipun kamu tak bisa mengerti misteri dari Tritunggal, Tiga Pribadi didalam Satu Allah, namun ketiganya adalah sama didalam Allah. Kamu harus tahu bahwa nabi-nabi palsu itu banyak di dunia, dan mereka membawa doktrin-doktrin dari setan kepada anak-anakmu. Karena itu orang tua memiliki tanggung jawab penuh untuk memberikan pengetahuan iman kepada anak-anak mereka. 

No comments:

Post a Comment