Friday, October 16, 2015

Bapa Sinode - ‘Asap Setan’ ada disini

Bapa Sinode : ‘Asap Setan’ ada disini
Uskup Agung Peta memperingatkan sesama Bapa Sinode





by Ryan Fitzgerald  •   October 15, 2015

VATICAN CITY, October 15, 2015 (ChurchMilitant.com) - Asap setan telah berusaha memasuki Sinode sejak tahun lalu.

Begitulah kata Uskup Agung Peta dari Kazakhstan dalam pidatonya selama 3 menit di hadapan peserta Sinode pada hari Sabtu lalu.

Paus Paulus VI (Terberkati) pada tahun 1972 berkata :

“Dari beberapa retakan, asap setan telah memasuki bait Allah.”

Saya yakin bahwa perkataan ini bersifat nubuatan dari Paus yang suci itu, pencipta dari Humanae Vitae. Selama Sinode tahun lalu ‘asap setan’ itu telah berusaha memasuki aula dari Paulus VI.

Menurut Uskup Agung Peta, inflitrasi setan ini nyata sekali pada munculnya usulan (didalam Sinode) untuk mengijinkan para pezinah, karena perceraian dan menikah lagi, untuk menerima Komuni Kudus dan adanya upaya untuk memandang tindakan homosex dan hidup bersama tanpa menikah (kumpul kebo) sebagai hal yang normal.

Uskup Agung Peta memperingatkan bahwa kita masih bisa merasakan ‘aroma asap setan’ ini pada Sinode 2015 sekarang ini.

“Beberapa orang Bapa Sinode masih tidak mengerti dengan benar permintaan PF bagi sebuah diskusi terbuka dan mereka mulai mengajukan ide-ide mereka yang bertentangan dengan Tradisi Gereja selama 2000 tahun ini, yang berakar didalam Sabda Kekal dari Allah,” demikian kata Uskup Agung Peta. “Sayangnya, kita masih bisa mencium ‘asal neraka’ ini pada beberapa item dari  Instrumentum Laboris (dokumen kerja) dan juga dalam bentuk intervensi dan interupsi dari beberapa orang Bapa Sinode tahun ini.”

Yang Mulia berkata bahwa ‘tugas utama dari Sinode adalah merujuk kepada Injil tentang perkawinan dan tentang keluarga, dimana hal itu berarti merujuk kepada ajaran Juru Selamat kita.”

“Maka tidaklah diijinkan untuk menghancurkan fondasinya – menghancurkan batu karangnya,’ katanya meyakinkan.

Ryan Fitzgerald is a staff writer and producer for ChurchMilitant.com
Follow Ryan on Twitter: @RyanFitz1111

No comments:

Post a Comment