Sunday, October 4, 2015

Kiriman bu Lucy : Ringkasan Nubuatan2 tentang Nabi Palsu

Ringkasan Nubuatan2 tentang Nabi Palsu – dari Pesan2 Ilahi melalui MDM – sebelum Paus Benedictus mundur


Pesan hari Sabtu, 19 Februari 2011 :
·        Dia akan nampak seperti baik dan benar. Tetapi ini adalah palsu....
·        ... dia menawarkan sukacita, gairah, dan kasih yang tidak lain adalah rasa cinta diri serta penampilan yang karismatik...
·        Berdoalah, berdoalah, berdoalah memohon rahmat untuk bisa membedakan, sehingga kamu bisa melihat Nabi Palsu ini apa adanya.

Sabtu, 5 Maret 2011 :
·        Mintalah agar setiap orang berdoa bagi Wakil-Ku, Paus Benediktus, karena dia dikelilingi oleh para musuh Bapa-Ku Yang Kekal.
·        Berdoalah, berdoalah, berdoalah agar segera Nabi Palsu itu diketahui jati dirinya.
·        Niatannya adalah mencari agendanya sendiri.
·        Kerendahan hatinya hanyalah palsu belaka.
·        Maksud-maksudnya adalah jahat dan kasih yang dipancarkannya, semua tentang dirinya.
·        Dia akan terlihat inovatif, dinamis – membawa angin segar.
·        Ia menjadi penggerak dan energik, namun kekuatannya bukanlah berasal dari Allah, Bapa-Ku Yang Kekal.

Selasa, 7 Juni 2011 :
·        waspada terhadap adanya Paus baru yang akan dimunculkan, karena ia bukan dari Allah.   (note: jauh sebelumnya sudah dinubuatkan akan ada paus baru!)
·        Nabi Palsu itu akan menggodamu, memukaumu, meyakinkan kamu bahwa ia mewakili kebenaran.
·        Nabi Palsu itu akan menjerat anak-anak-Ku yang terkasih melalui caranya yang karismatis dan mempesona..

Rabu, 18 Jan 2012 :
·        Paus Benediktus XVI menjadi sasaran dari dalam lorong-lorongnya sendiri oleh sebuah sekte jahat. Sekte ini dikenal ada di kalangan para hamba kudus di dalam Vatikan, namun mereka itu tak memiliki kekuatan untuk melawan kelompok jahat yang telah merasuki Gereja Katolik selama berabad-abad.
·        Berdoalah agar mereka tidak sampai mengusir Paus keluar.
·        Berdoalah agar Nabi Palsu itu tidak sampai mengambil alih kekuasaan Bapa Suci.
·        Mereka berencana untuk mengganti Bapa Suci Paus Benediktus XVI dengan seorang diktator kebohongan.
·        Sebuah kejahatan besar yang tersembunyi selama berabad-abad, yang berada di lorong-lorong Tahta Suci, akan segera muncul untuk diketahui oleh dunia.
·        Perpecahan besar akan terjadi di kalangan imam-imam, para uskup, para uskup agung, serta para kardinal. Pihak yang satu melawan pihak yang lain.
·        Gereja yang benar itu akan tersembunyi..

Sabtu, 21 Jan 2012 :
·        Aku membutuhkan doa-doamu. Doa-doamu akan melemahkan upaya Antikris serta Nabi Palsu itu yang akan merebut Tahta Suci Roma.
·        Dia (Nabi Palsu) akan menghadirkan sebuah karisma luar yang menakjubkan dan penuh kasih.
·        Kesombongannya dan kecongkakannya tersembunyi di balik kerendahan hati yang palsu, yang nampak dari luar.
·        Dia akan diperlakukan layaknya seorang kudus yang hidup. Tidak satu pun kata yang keluar dari mulutnya akan dipertanyakan lagi..
·        kebenaran mengenai ajaran-ajaran-Ku akan diputar-balikkan.
·        Siapa saja yang menentangnya akan dikritik dan dianggap bida’ah..
·        Dia juga nampak seolah memiliki karunia adikodrati dan orang-orang akan langsung percaya bahwa dia bisa melakukan berbagai mukjizat..

Sabtu, 11 Feb 2012 :  (persis setahun sebelum PB XVI mundur)
·        Wakil-Ku yang kudus dan malang, Paus Benediktus XVI, akan digulingkan dari Tahta Suci di Roma.
·        Sebuah rencana untuk menghancurkan Wakil-Ku yang kudus telah dibuat sejak 17 Maret 2011 dan hal ini akan terlaksana karena sudah dinubuatkan.

Kamis, 10 Mei 2012 :
·        Perpecahan itu, yang disebabkan oleh kelompok-kelompok masonic, adalah disengaja.
·        Bata demi bata dari dinding-dinding Gereja Katolik dilepaskan untuk memberi jalan masuk bagi Gereja yang baru.
·        Mereka akan meniadakan kehadiran Ekaristi Kudus..
·        Mereka akan membuat penafsiran yang baru mengenai Ekaristi Kudus dan tak akan bisa mendatangkan Kehadiran Puteraku.

Minggu, 10 Juni 2012 :
·        Tidak lama lagi kamu akan dipaksa untuk makan apa yang nampaknya seperti Ekaristi Kudus namun itu bukanlah Tubuh-Ku.
·        Mereka akan mencemarkan Gereja-gereja-Ku.

·        Satu-satunya Ekaristi Kudus yang ada hanyalah jika Kehadiran-Ku dilakukan di dalam Kurban Misa Kudus seperti yang dilakukan saat ini.
·        Nabi palsu itu bukan saja akan mengambil alih Gereja Katolik, tetapi juga akan mendikte semua Gereja-gereja Kristiani yang akan digabung menjadi satu.

Minggu, 8 Juli 2012 :
·        Inilah saatnya bagi perpecahan besar di dalam Gereja-Ku menjadi dua kubu.
·        Di satu sisi kamu akan menemukan para hamba kudus-Ku yang terkasih dan setia yang mengikuti ajaran-ajaran-Ku dan tak pernah menyimpang darinya. Di sisi yang lain adalah imam-imam dan para pemimpin lainnya di dalam Gereja-gereja Kristiani yang dipengaruhi oleh kehidupan modern dan yang akan mencemarkan Hukum-hukum-Ku.
·        Mereka akan mendukung tindakan kekejian dilakukan di dalam Gereja-gereja Bapa-Ku dan semuanya dilakukan demi alasan hak-hak sipil dan toleransi.
·        Segera mereka akan menghapuskan semua Sakramen untuk memenuhi keinginan semua orang.
·        Para hamba kudus-Ku yang tetap setia kepada-Ku terpaksa harus mengadakan Misa Kudus secara sembunyi-sembunyi, atau mereka akan menghadapi penjara.
·        Mereka harus memastikan bahwa semua orang yang mereka tuntun diberi perlindungan dengan Meterai Allah Yang Hidup.
·        Berhati-hatilah. Agama Dunia Baru itu dari luar akan nampak sebagai organisasi yang baik dan kudus, penuh dengan belas dan kasih. Ia akan memancarkan citra toleransi yang besar dan akan memuji-muji setiap dosa.

Jum’at, 20 Juli 2012 :
·        Ini adalah masa ketika Antikristus akan muncul sebagai seorang pahlawan militer.
·        Antikris akan menjadi pemeran utama yang menarik tali dari belakang. Sementara itu Nabi Palsu akan merebut kekuasaan di dalam Gereja Katolik.
·        Penyembahan ego akan menjadi tujuan utama dari kekejian ini serta pengenalan akan undang-undang yang berpijak pada dua hal, Penghapusan Sakramen-sakramen dan penghapusan dosa.
·        Penghapusan dosa akan diperkenalkan melalui pengenalan undang-undang yang nampaknya mendorong sikap toleransi. Hal ini termasuk kegiatan aborsi, euthanasia, dan perkawinan sejenis.
·        Gereja-gereja akan dipaksa untuk menerima perkawinan sejenis dan imam-imam akan dipaksa untuk memberkati mereka di depan Mata-Ku.




Senin, 30 Juli 2012 :
·        Dengan menganjurkan sikap toleransi atas nama Allah, mereka menghadirkan doktrin palsu yang menutupi Kebenaran.
·        Banyak hamba kudus-Ku yang disesatkan dan tidak menyadarinya. Namun banyak dari hamba-Ku ini, jika mereka mau jujur terhadap dirinya, sedang mengalami kebingungan.
·        Kemudian ada juga yang mengaku sebagai para hamba kudus-Ku namun berasal dari sisi yang lain. Sebagai budak dari Binatang itu, mereka menghadirkan dirinya sebagai imam-imam-Ku yang diurapi.
·        Para hamba kudus-Ku adalah tulang punggung Gereja-Ku. Mereka berada di garis depan. Tolonglah Aku untuk mengarahkan mereka di jalan penyelamatan sisa-sisa Gereja-Ku karena Gereja-Ku berjalan menuju perpecahan yang akan diciptakan oleh Nabi Palsu itu dalam waktu dekat ini.

Kamis, 2 Agt 2012 :
·        Sama seperti para rasul Putera-Ku dulu kecuali Yohanes, meninggalkan Dia selama cobaan dan hukuman-Nya, kini mereka yang berkedudukan tinggi di Vatikan juga meninggalkan Wakil-Ku yang kudus. Sebagai Kepala Gereja Katolik, dia akan dipaksa untuk berjalan di jalan yang mengerikan di dalam aib, yang bukan karena kesalahannya sendiri.
·        Ketika Gereja telah disalibkan dan nampaknya akan menghembuskan napas terakhirnya, semua akan menjadi diam sampai sorak-sorai mereka yang menyalibkan Gereja membuat tuli seluruh dunia dengan doktrin palsu itu. Suara dari kepala gereja yang baru itu, penipu itu, Nabi Palsu, akan terdengar.
·        Ini adalah saat ketika Perang Armagedon akan dimulai.
·        Kitab Kebenaran kini sedang dinyatakan kepadamu, anak-anak, seperti yang dijanjikan.

Selasa, 9 Okt 2012 :
·        Dalam waktu singkat kamu tak akan bisa mengenali Ajaran-ajaran-Ku lagi karena ia akan menghilang secara diam-diam. Dan sebagai gantinya akan diberikan berbagai ucapan atau kalimat yang samar-samar namun puitis, yang menganjurkan toleransi terhadap dosa.
·        Penipuan yang terakhir itu akan terjadi ketika Sakraman-sakramen Kudus digantikan dengan sesuatu yang berhala. Semuanya ini akan dipimpin oleh Nabi Palsu itu yang akan mengaku sebagai imam agung atas semua agama, yang digabung menjadi satu agama.
·        Kecepatan di mana semua ini terjadi akan mengejutkan para pengikut-Ku
·        Upaya ini sedang direncanakan di antara berbagai bangsa oleh sebuah kelompok yang memanfaatkan berbagai pribadi, para selebriti dan tokoh masyarakat, di mana mereka semuanya dihormati oleh sebagian besar orang.

Rabu, 10 Okt 2012 :
·        Gereja-Ku sedang dihancurkan bata demi bata
·        Para penipu ini bukanlah orang Kristiani. Mereka melakukan kegiatan okultisme dan merasuki semua organisasi termasuk berbagai gereja dan berbagai agama. Sasaran mereka terutama, adalah Gereja Katolik
·        Saatnya telah tiba bagi perpecahan di antara umat manusia.

Kamis, 11 Okt 2012 :
·        Kesulitan yang menghadang para murid-Ku saat ini, ada dua.
·        Pertama, mereka terpaksa menyaksikan berbagai kebohongan yang dipamerkan di hadapan mereka oleh pemerintah-pemerintah sekuler. Kebohongan-kebohongan ini dalam bentuk undang-undang baru, ide-ide baru dan aturan-aturan baru, yang hanya berbuat satu hal saja, melanggar Hukum-hukum Allah. Hal itu berupa hukum-hukum toleransi, yang mengijinkan secara bebas, perbuatan dosa untuk dimasukkan ke dalam undang-undang negaramu dan gereja-gerejamu.
·        Kedua, jika kamu berbicara tentang Kebenaran, kamu akan ditentang dengan keras. Kemudian kamu akan dituduh sebagai melanggar ajaran kristiani dan tidak memiliki toleransi.
·        Kamu tahu bagaimana setan bekerja? Dia menipu jiwa-jiwa yang lemah agar percaya kepada kebohongan-kebohongan dan mau menerima perbuatan dosa, dengan menganggapnya seolah hal itu tidak ada sama sekali.
·        Orang-orang ini dengan bersatu padu di antara bangsa-bangsa, sedang meningkatkan tekanan untuk menghancurkan Gereja-gereja Kristen dan berusaha agar perbuatan dosa bisa diterima.
·        Janganlah kamu tertipu, kefasikan mereka disembunyikan di balik sikap toleransi serta kasih kepada hak-hak orang lain...

Minggu, 21 Okt 2012 :
·        Dengan dosa pembunuhan, mereka akan mengatakan bahwa hal itu adalah untuk menghindari kematian orang lain.
·        Dengan dosa pelacuran, mereka akan mengatakan bahwa hal itu adalah untuk membantu memberi makan keluarga mereka.
·        Dengan dosa aborsi, mereka akan mengatakan bahwa hal itu adalah untuk menyelamatkan nyawa si ibu dan agar hidup si ibu menjadi lebih mudah.
·        Dalam hal penyimpangan sexual, mereka mengatakan bahwa hal itu adalah sesuatu yang alami.
·        Ketika mereka berusaha menciptakan sebuah Sakramen di dalam Gereja-gereja-Ku, dari semangat kebencian, mereka akan mengatakan bahwa itu adalah hak asasi dari pasangan sejenis yang memiliki hak yang sama dengan orang-orang lain.
·        Ketika mereka menghancurkan Gereja-Ku dari dalam, mereka akan mengatakan bahwa semua gereja adalah sama. Mereka akan menggunakan alasan bahwa hanya ada satu Allah, maka mereka boleh memberlakukan sebuah gereja berhala.


Minggu, 11 Nov 2012 :
·        saat ini kita sedang mempersiapkan diri bagi kejatuhan para hamba kudus-Ku yang malang, yang merupakan akibat dari perpecahan mendatang, yang akan muncul di dalam Gereja-gereja Kristiani.

Rabu, 14 Nov 2012 :
·        Sosok pemimpin yang baru dari Gereja-Ku akan diumumkan seperti halnya pemilihan para pemimpin politik tingkat tinggi.
·        Mereka akan membuatmu percaya bahwa Sabda Allah yang lama adalah menipu.
·        Lalu mereka akan menyingkirkan Hukum-hukum-Ku ke pinggir, dan akan menyembah hukum-hukum buatan mereka sendiri.
·        Mereka akan mengubah cara mereka menjalankan Ajaran-ajaran-Ku dan mengubah cara mereka menghormati Aku.
·        Peringatan-Ku bagi para imam yang akan meninggalkan Gereja Katolik :
o   Kamu akan menghormati Binatang itu, yang akan mencemarkan Gereja-Ku dengan memasang mahkota duri di Kepala Gereja-Ku, Wakil-Ku yang benar, Paus Benediktus.
o   Agama ini memiliki penampilan luar yang mempesona, kasih dan menakjubkan, serta berpakaian emas dan batu-batu berharga yang baru, ia akan menggambarkan sebuah agama dunia tunggal yang baru di semua altar-altar.
o   Dosa terbesar yang akan kamu lakukan adalah menghormati allah palsu itu. Dengan berpakaian batu permata, dia akan nampak menawan, lemah lembut, dan seolah-olah mau menerima Ajaran-ajaran dari Kitab Bapa-Ku. Kamu akan jatuh di bawah mantra-mantranya. Dia akan memutar-balikkan Ajaran-ajaran-Ku sehingga menjadi bida’ah.




No comments:

Post a Comment