Sunday, October 4, 2015

Kiriman dari bu Lucy : Kard. Danneels mengakui sebagai bagian dari kelompok ‘mafia'

Kiriman dari bu Lucy :

Kard. Danneels mengakui sebagai bagian dari kelompok ‘mafia’ untuk menentang Benediktus XVI

Dear All,

Ada sesuatu yang mulai terungkap, adanya pengakuan dari Kardinal Danneels, bahwa dia adalah salah seorang dari anggota kelompok (Mafia) yang menentang Paus Benedictus XVI dalam sebuah konspirasi untuk menggulingkan Paus... pengakuan ini tertulis dalam biografi resminya yang baru yang ditulis oleh Jurnalis Katolik: Edward Petin..... 

Mundur ke belakang... Terkait dengan hal di atas, pada tgl. 3 Maret 2013, Pastor Santiago Martin dari Madrid Spanyol, dalam homilinya berbicara tentang pengunduran diri Paus Benedictus XVI dan mengungkapkan "penyaliban" yang telah terjadi atas diri Paus Benedictus... "...The Pope has been crucified for the eight years that he has been leading the Church and we have seen it.  It has been a crucifixion, a martyrdom in front of the eyes of everyone.  We, at least me and many others, we have suffered, watching how they go for him – how they overwhelmed him – the enemies from the outside with the collaboration of some enemies which are inside, the garbage of the inside, aerated, promotioned during years from those enemies of the outside. This is what happened...." 

Video homili Pastor Santiago (dalam bahasa Spanyol dengan teks bhs Inggris) bisa dilihat di blog The Wild Voice (link ada di bawah), sedangkan transkripnya saya share di bawah ini... isinya sangat membuat hati kita galau dan sedih.... dan ini semua persis seperti apa yang telah diungkapkan oleh Tuhan kita kepada MDM...!  Maka tak heran bila pada tgl. 28 Januari 2012 Tuhan kita memberikan Doa Perjuangan (23) "Doa bagi Keselamatan Paus Benedictus XVI" dan pada tgl. 20 Mar 2012 Doa Perjuangan (38) "Doa Keselamatan bagi Gereja Katolik".

Berikut saya share link-link yang menampilkan berita yang sama : 


Cardinal Danneels Admits to Being Part of 'Mafia' Club Opposed to Benedict XVI

Cardinal Confesses to 'Mafia' Club Against Pope Benedict XVI and for Jorge Bergoglio ('Pope Francis')

The Anti-Benedict Conspiracy

VIDEO: Priest Talks About Forced Resignation of Pope Benedict XVI


Semoga Tuhan memberkati kita semua..

Salam,
Lucy


No comments:

Post a Comment