Wednesday, October 21, 2015

Bishop Athanasius Schneider....

Bishop Athanasius Schneider: Serangan terhadap perkawinan dan keluarga adalah berasal dari ‘kaum atheist dan dunia neo-Communist"

We are pleased to bring our readers two sermons from His Excellency Bishop Athanasius Schneider, auxiliary bishop of Astana, Kazakhstan, and titular bishop of Celerina. Bishop Schneider was in the United States this past weekend for events and priestly ordinations for the Canons of New Jerusalem. Please see below for the texts of these two powerful and timely sermons.


Saudara-saudari didalam Kristus! Kita hidup dalam sebuah saat di mana salah satu ciptaan yang paling indah dari Tuhan, yaitu perkawinan dan keluarga, berada di bawah serangan yang besar dari kaum atheis baru, neo-komunis – ‘diktator ideologi dunia’ yang memperoleh kekuasaan politik dan media hampir dalam skala universal. Namun, sungguh mengejutkan karena kita bisa menemukan di saat-saat ini adanya orang-orang yang mau bekerja sama dengan kita dalam menghadapi serangan umum ini terhadap perkawinan dan keluarga ini, bahkan di jajaran tinggi Gereja. Keluarga Kristiani sedang menghadapi semacam ‘Goliath’ yang baru.

Saat ini kita dipanggil untuk tetap setia kepada kebenaran yang tak pernah berubah dari Iman Katolik dan Apostolik, yang telah diwariskan kepada kita oleh para leluhur kita. Kita memiliki kesempatan untuk menjadi saksi yang berani atas kebenaran Ilahi serta keindahan dari pernikahan dan keluarga. Bagi tujuan inilah kita menerima karunia Roh Kudus, terutama dalam Sakramen Krisma. Kebajikan ini telah dianugerahkan kepada umat yang setia selama dua ribu tahun dengan keberanian untuk memilih mati daripada mengkhianati sumpah pambaptisan kita, lebih baik mati daripada berbuat dosa, untuk memilih mati daripada mengkhianati sumpah perkawinan, lebih memilih mati daripada mengkhianati sumpah imamat atau religius kita.


No comments:

Post a Comment