Wednesday, July 25, 2018

AGENDA 21 - AGENDA 2030 - ILLUMINATI – TATA DUNIA BARU


AGENDA 21 - AGENDA 2030 - ILLUMINATI – TATA DUNIA BARU

Apa arti pentingnya signifikansi Agenda 21, Agenda 2030, illuminati atau Tata Dunia Baru?

Jika anda sudah lama berjalan dan telah melakukan banyak penelitian, maka anda akan tahu bahwa itu adalah kenyataan. Anda melihat kenyataan itu berkembang di depan mata anda.

"Perang melawan teror" yang sepertinya tidak pernah berakhir terbukti menjadi cara sempurna untuk secara permanen berperang melawan semua warga negara, semua orang, di mana saja, kapan saja.

Pada dasarnya teror itu dirancang untuk menghapus umat manusia, demi kepentingan kelompok kecil yang dikenal sebagai Illuminati, alias globalisasi, Mafia Rothschild Khazarian, yang menyatukan keluarga-keluarga keturunan Archon, dalam masyarakat kita, guna membawa mereka menuju garis depan sebagai "elit keuangan" dunia.

Rencana dasar untuk Agenda 21, dan sekarang, bagi tahun 2030, ditulis oleh Profesor Weishaupt pada tahun 1776 yang pada saat itu juga merupakan pendiri Ordo Illuminati; sebenarnya organisasi fasis Nazi, sebagai orang-orang terdepan mereka, pada hampir semua pemerintahan, akan bertindak sebagai boneka mereka. Para pemimpin "pilihan" kita dijual habis kepada para tuan setan ini yang tetap tersembunyi dari publik, tetapi mereka memerintah dari balik layar. Para politisi yang menerima pukulan atau pemecatan awal dari sekolah, akan dihukum disiplin melalui kematian prematur.

Tujuan utama dari Illuminati adalah memiliki planet ini bagi diri mereka sendiri, dan untuk dihuni dan dioperasikan oleh sampai 500 juta orang saja, yang akan hidup sebagai budak mereka, dan yang sisanya akan dibabat habis dari populasi dunia saat ini.

Langkah-langkah utama yang paling maju baru-baru ini dilakukan pada akhir bulan lalu, di dalam sidang Majelis Umum ke-70 PBB di New York, di mana disajikan semua rencana tindakan terkoordinasi dari pemerintahan tunggal dunia, tetapi hampir tidak ada media massa yang berbicara soal itu, apalagi memahami kepentingannya.

Dengan mengenali bagian-bagian mana dari rencana mereka yang telah direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari, anda dapat menentukan sejauh mana blog mereka telah dicari-cara orang:

- Menciptakan kejahatan rasis
- Terus melakukan perubahan untuk menciptakan kebingungan
- Mengurangi dan melemahkan kewenangan guru di sekolah.
- Pendidikan sex dan homosex kepada anak-anak.
- Pengungsian besar-besaran untuk merusakkan identitas nasional.
- Minum minuman keras secara berlebihan.
- Mendorong pemakaian dan penyalah-gunaan obat-obat terlarang.
- Mengosongkan gereja-gereja, untuk melemahkan ikatan sosial.
- Penggunaan sistem hukum yang keliru bagi para korban kejahatan.
- Meningkatkan ketergantungan orang kepada manfaat fasilitas publik, dan kemudian menarik manfaat itu seperti yang banyak terjadi saat ini.
- Pengendalian dan manipulasi media massa.
- Mendorong kehancuran ikatan keluarga.


Kejadian-kejadian seperti pengungsian besar-besaran untuk menghancurkan identitas nasional,  pengajaran sex dengan anak-anak muda, guru-guru yang durhaka, mengosongkan gereja-gereja, dan pengendalian media massa, kini semakin jelas terjadi di seluruh dunia barat.

Secara lahiriah bagi umat manusia Agenda 21 dimodifikasi dan diganti namanya menjadi "Kalender universal baru". Secara resmi ia dikenal sebagai program Agenda 2030, yang dianggap sebagai cara untuk bekerja sama di seluruh dunia guna meningkatkan taraf kehidupan bagi semua orang. Agenda ini disajikan sebagai 'agenda baru' yang mengagumkan yang menanti dunia, dengan lebih banyak program globalisasi dan lebih banyak sentralisasi!

Di bawah kedok yang ditetapkan demi kepentingan semua negara-bangsa, ia tidak lain adalah payung tunggal dari Tata Dunia Baru, yang harus memberikan kehidupan yang berkelanjutan di planet ini, dan menghentikan perubahan iklim. - Sayangnya, masih saat ini, banyak sekali orang yang terlalu berpuas diri dan benar-benar tidak tahu adanya banyak peringatan yang dapat dilihat di mana-mana. Orang-orang masih berpikir bahwa pihak berwenang ada di sana untuk merawat mereka, dan penjelasan di situs ini dianggap sebagai tidak mungkin, dan dengan demikian diabaikan, dan dituduh sebagai konspirasi karangan belaka. Sayangnya, BUKAN  seperti itu yang sedang terjadi.

Tapi yang lebih penting, paus (Francis) memberikan stempel persetujuannya pada Agenda 2030 yang berbahaya ini. Dia mungkin adalah pemimpin politik-agama yang paling kuat di planet ini, jadi persetujuannya sangatlah penting, karena ratusan juta orang mengikutinya dengan kesetiaan tanpa syarat. Tetapi tolong semoga persetujuan paus itu jangan sampai menipu anda. Agenda 2030 adalah alat yang digunakan Illuminati untuk mendorong kita menuju sistem dunia tunggal, yang tidak akan diwujudkan lebih lambat dari tahun 2030. Catatan: 15 tahun ke depan dari tahun 2015.



No comments:

Post a Comment