Wednesday, July 25, 2018

TATA DUNIA BARU...


1.png1.pngTop of Form






TATA DUNIA BARU
The New World Order (NWO)

Pemerintahan Dunia Sedang Terbentuk Sekarang

By Irvin Baxter

“Ingat, di mana anda memiliki konsentrasi kekuasaan pada sedikit tangan, seringkali, orang dengan mentalitas gangster akan mendapatkan kendali. Sejarah telah membuktikan bahwa ... kekuatan (kekuasaan) cenderung busuk; kekuasaan absolut, busuk absolut.”- demikian kata sejarawan Inggris, Sir John Dalberg-Acton, 1887

“Apa yang dipertaruhkan adalah lebih dari satu negara kecil, ini adalah ide besar - sebuah Tata Dunia Baru, di mana negara-negara yang beraneka ragam digabung menjadi satu tujuan bersama, untuk mencapai aspirasi universal umat manusia; kedamaian dan keamanan, kebebasan, dan aturan hukum… Sebuah dunia di mana ada prospek yang sangat nyata dari tatanan dunia baru. ”– President George H. W. Bush, 29 Januari 1991

Majalah Time edisi 17 September 1990 mengatakan bahwa "pemerintahan Bush ingin menjadikan Perserikatan Bangsa-Bangsa sebagai landasan dari rencananya untuk membangun sebuah Tata Dunia Baru." Jeanne Kirkpatrick, mantan Duta Besar AS untuk PBB, mengatakan bahwa salah satu dari tujuan dari operasi Badai Gurun, adalah untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana "kebangkitan kembali Perserikatan Bangsa-Bangsa dapat berfungsi sebagai polisi global dalam Tata Dunia Baru."

Nubuatan tentang pemerintahan tunggal dunia kini sedang terbentuk di dunia pada saat ini. Alkitab menubuatkan bahwa Antikristus pada akhirnya akan memerintah atas pemerintahan dunia ini selama tiga setengah tahun sebelum Kedatangan Yesus yang Kedua kali untuk membangun pemerintahan dunia-Nya sendiri.

Pengendalian jahat dari Setan
Kontrol terhadap pemerintahan dunia di saat Akhir Zaman ini akan dikonsolidasikan ke tangan totaliter dari Antikristus. Naga, yang merupakan iblis, memberikan kepada sistem pemerintahan dunia ini tahta, kekuasaan, dan otoritasnya yang besar (lht. Wahyu 13: 2). Kita semua akan merasakan penindasan dari struktur pemerintahan dunia ini karena ia diilhami oleh setan, dan ia sedang terbentuk saat ini.

Wahyu 13: 7 mengatakan bahwa kuasa akan diberikan kepada Antikristus “atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.Ayat 3 mengatakan: “Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.Daniel 7:23 menceritakan tentang sistem pemerintahan dunia yang diperintah oleh Antikristus: "Binatang yang keempat itu ialah kerajaan yang keempat yang akan ada di bumi, yang akan berbeda dengan segala kerajaan dan akan menelan seluruh bumi, menginjak-injaknya dan meremukkannya." Ramalan itu kemudian mengatakan bahwa pemerintahan dunia ini akan memerintah dunia sampai Kedatangan Kedua Yesus Kristus.

Nubuatan tentang Tata Dunia Baru
Setelah Perang Dunia II, Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) dibentuk sebagai perlindungan terhadap kemajuan kekuatan komunis di Warsawa yang dipimpin oleh Uni Soviet. Ketika Mikhail Gorbachev menjadi pemimpin Uni Soviet, dia membiarkan jatuhnya Tembok Berlin, dan akhirnya, Tirai Besi. Para pemimpin dunia menyatakan bahwa Perang Dingin telah berakhir, dan mereka memproklamirkan kelahiran Tata Dunia Baru.

Ketika Saddam Hussein menyerang Kuwait pada tahun 1990, Presiden George H. W. Bush mengumpulkan koalisi PBB dari 29 negara untuk memerangi Saddam. Pada saat inilah Bush Sr. membuat pernyataan terkenalnya bahwa kita benar-benar memiliki kesempatan bagi kelahiran "Tata Dunia Baru". Beginilah bagaimana dia menggambarkan Perang Teluk saat itu: "Ini bukanlah perang antara rakyat Irak melawan Amerika Serikat. Ini adalah perang Saddam melawan dunia."

Globalisasi
Setelah Tembok Berlin runtuh pada tahun 1989, kita mulai mendengar istilah-istilah baru seperti Komunitas Dunia dan Komunitas Internasional. David Rockefeller mengatakan bahwa krisis global harus terjadi sebelum dunia bersedia menerima Tata Dunia Baru. Ketika ekonomi dunia mulai terjun ke bawah secara dramatis pada tahun 2008, para pemimpin dunia kembali menyatakan perlunya Tata Dunia Baru dengan struktur ekonomi global.

Kata "globalisasi" berarti persis seperti apa yang dikatakannya. Ini adalah proses transisi dunia menjadi sebuah pemerintahan global. Komisi untuk Pemerintahan Global, yang diciptakan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa, merilis sebuah laporan: Lingkungan Global kami, yang akan menegaskan terbentuknya pengadilan dunia, pajak global, dan kekuatan polisi global. Publikasi Departemen Luar Negeri AS 7277 menetapkan dibentuknya satu kekuatan polisi dunia di bawah PBB. Ketika kita mendengar tentang hukum internasional, hal itu mengacu pada hukum pemerintahan internasional. Ketika kita mendengar tentang Pengadilan Dunia, ini mengacu kepada sistem pengadilan yang telah dibuat untuk menegakkan hukum sistem pemerintahan dunia. Bank Dunia, Organisasi Perdagangan Dunia, Organisasi Kesehatan Dunia — semua lembaga dunia yang kuat ini persis seperti yang mereka katakan. Mereka semua adalah komponen dari pemerintahan tunggal dunia, pemerintahan yang telah dinubuatkan sejak 2000 tahun yang lalu untuk terjadi pada saat Akhir Zaman.


No comments:

Post a Comment