Wednesday, July 25, 2018

TDB Epperson Bab 23


TATA DUNIA BARU

A. Ralph Epperson

 

 

Bab 23


Hirarki

 


Alice Bailey, salah satu pemimpin Gerakan New Age, melaporkan bahwa dia sadar jika ada kelompok yang dia sebut Hirarki yang memiliki kekuatan sangat besar.

Dia menulis bahwa dia benar-benar telah mengunjungi kelompok ini dalam salah satu pertemuan mereka: "... sebagai salah satu Master, yang tidak dikenal oleh anda, mengatakan pada pertemuan Anggota Hirarki beberapa minggu yang lalu ..." (480)

Lebih lanjut dia memperkuat pemikirannya tentang apa yang dilakukan orang-orang ini: "Hirarki mengarahkan peristiwa-peristiwa di dunia ... sehingga kesadaran yang terbuka di dunia dapat mengekspresikan dirinya melalui pengembangan dan bentuk-bentuk dunia sosial, politik, agama, dan ekonomi yang memadai. Mereka memberi pengarahan. Mereka menerangi. Mereka secara pasti mempengaruhi naik turunnya gelombang urusan manusia." (481)

"Hirarki menerima 'Api Tuhan' esoterik yang membawa akhir kepada siklus, ideologi, organisasi dan peradaban ketika waktunya yang tepat telah tiba." (482)

Menurut Miss Bailey, "para Master" ini telah bekerja demi kebaikan umat manusia selama "jutaan tahun.

... Hirarki telah berdiri diam di balik peristiwa-peristiwa dunia, dimana mereka sibuk dengan pekerjaan berikut - sebuah pekerjaan yang pada akhirnya akan dilakukan secara eksoteris (di tempat terbuka) bukannya esoterik (tersembunyi.)" (483)

Dia menulis jawaban atas pertanyaan tentang apa yang dapat dilakukan pendukungnya untuk "memfasilitasi pekerjaan mereka." Dia mengakui bahwa mereka dapat: "... mengajarkan hukum evolusi dan orang-orangnya, yang tak terhindarkan, telah disempurnakan.

Orang harus diajari bahwa Jiwa-jiwa Besar seperti itu ada, dan mereka ada sepenuhnya untuk melayani sesama mereka. Masyarakat harus dibiasakan dengan nama-nama dan atribut-atribut mereka, dengan pekerjaan dan tujuan mereka, dan orang-orang harus diberitahu bahwa Mereka bergerak maju demi keselamatan dunia." (484)
Petunjuk lain bahwa dunia tidaklah dijalankan oleh orang-orang seperti yang dipercaya oleh publik selama ini, diberikan oleh Manly P. Hall dalam bukunya yang berjudul THE SECRET TEACHINGS OF ALL AGES: "... tempat perlindungan kebijaksanaan di mana di dalamnya tinggal para penguasa dunia yang sebenarnya - para filsuf yang telah memperoleh pencerahan." (485)

Tampaknya Hall menunjukkan bahwa mereka yang telah diinisiasi ke dalam ibadah penyembahan Lucifer adalah penguasa dunia yang sebenarnya.

Hal ini tentunya bukan apa yang dipercaya oleh orang-orang di dunia selama ini.

Tapi Hall sebenarnya telah melangkah lebih jauh dan mengidentifikasi mereka yang benar-benar menguasai dunia. Dia menambahkan pemikiran yang mengungkapkan hal ini dalam bukunya yang berjudul, THE LOST KEYS OF FREEMASONRY: "Masonry adalah sebuah tahbisan para raja. Tangannya telah membentuk takdir dunia ini." (486)

Namun, bahkan jika orang-orang tidak tahu bahwa penguasa mereka bukanlah kepala pemerintahan mereka yang terlihat oleh mata, Albert Pike menunjukkan bahwa mereka akan segera menuntut agar mereka dipimpin oleh orang-orang seperti ini. Dia menulis dalam bukunya yang berjudul, MORALS AND DOGMA: "Dunia akan segera datang kepada kita untuk meminta para Penguasanya (hal ini berarti para pemimpin pemerintahannya) dan para Pausnya (berarti para pemimpin agama).

Kita akan menjadi keseimbangan Alam Semesta, dan menjadi penguasa atas para Master Dunia. " (487)

Dan Manly P. Hall mengulangi pemikirannya: orang-orang akan segera meminta agar manusia-manusia yang tercerahkan itu memerintah dunia: "Para Pengembara Misteri berbicara lagi, menawarkan kepada semua orang agar menyambut Rumah Cahaya.

Demikianlah Lembaga materialitas yang besar (pemerintahan-pemerintahan dunia) telah gagal.

Agama mengembara tanpa tujuan di dalam labirin spekulasi teologis. Hanya penalaran yang tercerahkan yang bisa membawa bagian pemahaman manusia kepada terang." (488)

(Sistem yang menghormati) hak milik pribadi (disebut "materialitas" oleh Hall) telah gagal. Agama belum berhasil memecahkan semua masalah manusia. Orang-orang akan segera menuntut agar seseorang yang lain segera datang dengan membawa solusi yang baru.

Dan mereka yang membawa Cahaya Lucifer sedang menunggu untuk melangkah maju dan memerintah.

Tidak ada penjelasan yang cukup tentang mengapa beberapa orang ingin memerintah orang lain. Tetapi sejarah penuh dengan individu, kelompok, organisasi, negara, dan konspirasi, dll., yang kesemuanya ingin berkuasa atas yang lain. Satu jawaban yang memuaskan tentang mengapa seperti ini berasal dari sebuah buku yang ditulis oleh B.F. Skinner yang berjudul WALDEN TWO. Skinner dengan alter ego-nya menyatakan: "Saya hanya punya satu ide dalam hidup saya - gagasan untuk memiliki cara saya sendiri, lebih tepatnya disebut sebagai "pengendalian" – pengendalian atas perilaku manusia.

... itu adalah keinginan egois dan hiruk pikuk untuk mendominasi.

Saya ingat kemarahan yang saya rasakan ketika prediksi tertentu menjadi kacau. Saya bisa saja meneriaki subjek eksperimen saya, 'Bersikaplah! Bersikaplah sebagaimana seharusnya! '" (489)

Dunia tahu bahwa ada orang yang menginginkan kekuasaan atas kehidupan orang lain. Sejarah dipenuhi dengan pembunuhan besar-besaran oleh mereka yang ingin menguasai dunia.

Para Mason, orang-orang yang percaya akan Gerakan New Age, Komunis, Illuminati dan yang lain-lainnya, ingin mengendalikan perilaku manusia se dunia.

Pikiran moral masyarakat pada umumnya tidak dapat memahami keinginan akan kekuasaan yang seperti ini; apa yang dapat dilakukan oleh warga dunia adalah menyadari adanya dorongan yang kuat itu, dan mencoba mencegah mereka yang menginginkan kekuasaan atas orang lain, agar dapat dikendalikan.

Gerakan New Age tampaknya telah sesuai dengan jadwalnya! Dan mereka yang ingin memimpin dunia di masa depan telah mempersiapkan diri untuk tugas itu.


No comments:

Post a Comment