Wednesday, April 13, 2016

Bayside #529 - PERINGATAN-PERINGATAN BAGI VATIKAN, BAGIAN 3



#529 - PERINGATAN-PERINGATAN BAGI VATIKAN, BAGIAN 3


Apakah aku yang jadi orangnya, atau jadi penerusnya? Apa yang pasti adalah bahwa Paus akan meninggalkan Roma, dan dengan meninggalkan Vatikan, dia harus melangkahi mayat-mayat dari imam-imamnya! - Pope St. Pius X (1903-14)

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

MASYARAKAT RAHASIA - Our Lady, November 1, 1976
Puteraku, Dia sedang menderita karena banyaknya kekejian yang sedang dilakukan didalam RumahNya, GerejaNya.

Kenalilah wajah-wajah setan di sekitarmu, anak-anakku. Mereka itu tidak datang kepadamu dengan wajah dan rohnya yang sebenarnya. Aku mengulangi: mereka itu datang sebagai malaikat terang, namun mereka membawa doktrin-doktrin setan.

Aku memperingatkan kamu, para pastor dari Rumah Puteraku, agar tidak melibatkan dirimu didalam politik dunia. Harus ada pemisahan antara dirimu dengan politik. 

Didalam Kota Abadi Roma, sedang berkumpul sebuah kekuatan, kekuatan yang berbasis pada masyarakat-masyarakat rahasia. Aku memintamu, sebagai Ibumu, agar kamu tetap bebas dari masyarakat rahasia ini. Adalah demi alasan yang baik hingga para pemimpin didalam Rumah Puteraku harus selalu memperingatkan, pada waktu-waktu yang lalu, terhadap masyarakat rahasia ini serta bahayanya terhadap Iman.  

Dulu pastor-pastor yang baik didalam Rumah Puteraku selalu memperingatkan bahayanya modernisasi serta modernisme, karena modernisme selalu menuju kepada bidaah. Modernisme akan membuat Iman menjadi kabur dan kemudian hilang didalam hati banyak orang. Dan modernisme akan menjurus kepada atheisme, anak-anakku. Bangunlah dari tidur lelapmu, dan kenalilah tanda-tanda zaman. Kekuatan-kekuatan merah sedang berkumpul di seluruh dunia. Komunisme akan menjadi siksaan bagi umat manusia. 

BERSIHKANLAH KESESATAN - Our Lady, December 24, 1976
Ajaran-ajaran dari Imanmu telah diberikan kepadamu sepanjang masa tanpa berubah. Puteraku adalah selamanya, karena Allah adalah dahulu, sekarang dan selamanya. Puteraku adalah Allahmu didalam Bapa dan Roh Kudus. Janganlah mengesampingkan pengetahuanmu dalam hal iman akan Tritunggal. Janganlah mengesampingkan pengetahuanmu dalam hal iman akan keilahian Puteraku. Janganlah menyalibkan kembali Puteraku di dunia dan didalam GerejaNya, RumahNya, sekarang. Kamu telah mengundang kepadamu tangan hukuman yang berat dari Bapa Yang Kekal.

Segala macam kejahatan sedang didukung dengan sikap serba boleh dari para pastor didalam Rumah Puteraku. Segala macam kekejian sedang dilakukan didalam Rumah Puteraku. Bersihkanlah kesesatan. Pulihkanlah terang didalam Rumah Puteraku, karena sebuah Gereja didalam kegelapan akan mengenakan pita kematian bagi dirinya.

Anak-anakku, kekuatan-kekuatan setan sedang berkumpul didalam Kota Abadi Roma. Mereka telah melakukan pengendalian yang keras terhadap sisi yang manusiawi, dan setan kini mengerahkan pengendalian yang keras atas sisi yang adikodrati. Bapa Yang Kekal telah memberi waktu kepadanya, dimana kamu semua akan dicobai seperti logam didalam api. Jika kamu membengkok, didalam kehendak bebasmu, kehendak bebas manusiawimu, akankah kamu membengkokkan salib, dan merubahnya menjadi salib bagi orang lain? Akankah kamu akan membengkokkan salib Puteraku? Oh manusia-manusia jahat dari salib, akan menjadi apakah dirimu?

Laksana domba yang dibawa menuju pembantaian, maka kamu menantikan kutukan kekal karena kamu telah mencampakkan Imanmu. Kamu telah membuka pintu bagi masuknya segala macam kesesatan dan kejahatan didalam Rumah Puteraku. Oh kamu yang kecil imanmu, akan menjadi apa dirimu?

Anak-anakku, aku tak bisa menjanjikan kepadamu jalan yang mudah menuju Kerajaan. Aku tak bisa menjanjikan damai kepadamu tanpa ada kurban silih. Aku bisa menjanjikan kamu pengharapan, karena kemenangan akhir atas setan adalah tinggal bersama Puteraku.

ROMA AKAN MENJADI TEMPAT KEDUDUKAN ANTIKRIS - Our Lady, December 7, 1977
Umat manusia, duniamu kini sedang berkembang menuju sebuah pemerintahan tunggal dunia dan sebuah agama tunggal dunia, yang menyisihkan Puteraku. Celakalah, aku berkata kepadamu, seperti yang telah kuserukan sebelumnya, bahwa jika kamu tidak mau berdoa, jika kamu tidak bertindak sekarang, 666 akan menempatkan dirinya di Roma, Kota Abadi Roma, dan kemudian ia akan menjadi tempat kedudukan dari kekuatan-kekuatan antikris. Anak-anakku, singkirkanlah kebutaan dari matamu dan hatimu. Tidakkah kamu bisa mengenali apa yang sedang terjadi saat ini?

Aku menangis sedih. Aku meminta kepada semua anak-anakku agar menyelamatkan Rumah Puteraku, GerejaNya di dunia. Bagaimana hal ini bisa dilakukan? Dengan doa, anak-anakku. Dengan contoh yang baik. Kritikan yang membangun. Kamu tak bisa percaya penuh kepada setan atau para pengikutnya. Kamu tak bisa mengharapkan orang lain melaksanakan tugasmu menjalankan pertempuran didalam roh ini. Setiap orang dengan usia cukup untuk berpikir nalar kini harus bergerak maju sebagai pembawa kebenaran dan terang. Hari-hari ini, anak-anakku, adalah hari-hari yang dikatakan dan dituliskan oleh nabi-nabi zaman dulu.

SERAH TERIMA - Our Lady, March 18, 1978
Anak-anakku, kekuatan-kekuatan 666, kekuatan kegelapan, kini sedang berkumpul untuk melakukan pertempuran total melawan semua anak-anak Allah didalam terang. Ia akan menjadi sebuah pertempuran yang membutuhkan semangat yang tinggi, kurban yang besar. Dan kamu harus mempertahankan pengetahuan Imanmu, karena ia akan memberimu kekuatan yang diperlukan didalam pertempuran ini.

Di Roma, Kota Abadi dari bukit-bukit, kekuatan-kekuatan yang sedang berkumpul untuk melakukan serah terima Tahta Petrus kepada komunisme dan atheisme, dimana semua itu dipromosikan demi alasan humanisme. Anak-anakku, semua ini terjadi dengan cepat karena manusia telah melupakan kurban dan doa.

Sebuah tipuan telah dilakukan terhadap umat manusia. Bapa Yang Kekal telah berkehendak bahwa manusia saat ini akan berjalan dan memanen apa yang telah ditaburnya. Manusia terus menerus mencari damai – damai didalam hati, damai didalam persenjataan. Namun semakin banyak dia berseru tentang damai, semakin jauh dia dari damai itu. Tak akan ada damai di dunia kecuali manusia mau kembali kepada Allahnya.

Keadaan duniamu kini telah semakin merosot karena amoralitas. Keadaan duniamu kini sedang diserahkan kepada seluruh kekuatan dari gurita yang akan membentuk sebuah agama tunggal dunia dan sebuah pemerintahan tunggal dunia dibawah seorang diktator jahat yang paling tinggi.

PESAN TELAH SAMPAI DI ROMA - Our Lady, March 18, 1976
Ya, anakku, Pesan dari Surga ini telah sampai di Kota Abadi Roma. Kamu tidak akan tahu hingga zaman akhir rencana penuh dari Bapa Yang Kekal. Dalam sebuah perang, anakku, perang secara fisik dan perang didalam roh, ada Dia yang akan menuntun selama perang ini. Bapa Yang Kekal di Surga tahu rencana dari semuanya. Didalam sifat manusiawimu, janganlah kamu bertanya, tetapi kamu harus menerima saja, menerima, dan tidak mempertanyakan arah kemana yang dikehendaki Bapa Yang Kekal bagimu.

Janganlah merasa malu, anak-anakku, untuk meneteskan air mata bersama Puteraku. Menangislah bersamaNya. Berdoalah bersamaNya. Buatlah Dia bahagia. Semua orang yang telah menerima banyak, banyak pula yang diharapkan darinya.

HIRARKI DIRASUKI - Our Lady, June 18, 1978
Anak-anakku, janganlah menyalahkan Bapa Sucimu, Paus Paulus VI di Roma. Dia telah melakukan kesalahan manusiawi pada masa yang lalu – aku memberitahukan hal ini, anak-anakku, karena dia adalah manusia biasa, namun hal itu bukanlah kesalahan besar. Musuh berada didalam rumahnya, di Kota Abadi Roma. Hirarki telah dirasuki.

Kali ini aku tidak akan berbicara panjang kepadamu, anak-anakku, untuk memberimu nama-nama dan tanggal-tanggal. Aku yakin bahwa dengan rahmat dari Surga kamu telah menerima pengetahuan ini dari sumber-sumber yang lain.

Pasukan dari Surga sedang berkumpul di dunia. Bapa Yang Kekal mengendalikan sepenuhnya perjalanan pasukan ini di dunia. Anak-anakku, kamu harus mengerti dan tidak mempertanyakan tentang jalan-jalan dari Bapa Yang Kekal.

Berbagi manifestasi akan diberikan pada hari-hari mendatang. Kamu harus mengerti dan mengulang-ulang: ‘Yesusku, kepercayaanku!’ Aku berkata ini kepadamu karena banyak yang mendengarkan nasihat ini sekarang akan diuji.

Pada tahun-tahun yang lalu, anak-anakku, aku telah memberikan pesan-pesan kepada individu-individu baik di Roma maupun di berbagai negara di seluruh dunia. Beberapa ada yang mau mendengar. Yang lainnya tidak mau. Dan yang lain lagi ada yang menjauhi nasihat ini. Tetapi aku meyakinkan kamu bahwa pada hitungan terakhir nanti semuanya akan memiliki waktu untuk mengingat nasihat ini dan akan merasakan kesedihan didalam hatinya ketika sudah terlambat baginya untuk kembali, untuk memiliki rahmat guna memasuki Kerajaan Kekal.

LUCIFER MEMASUKI ROMA PADA TAHUN 1972 - Our Lady, September 7, 1978
Anakku, jika kamu ingat, aku telah mengatakan kepadamu pada waktu yang lalu bahwa semuanya akan tetap rahasia hingga saat yang tepat. Kini aku memberimu pengetahuan ini, anakku, bagi semua orang agar mereka mendengar dan mengerti.

Di kota Roma akan terjadi kebingungan dan cobaan yang besar. Setan, Lucifer dalam wujud manusia, memasuki Roma pada tahun 1972. Dia membuang berbagai aturan, peranan Bapa Suci, Paus Paulus VI. Lucifer telah mengendalikan Roma dan dia melanjutkan pengendaliannya hingga kini. Dan kini aku berkata kepadamu, anak-anakku, jika kamu tidak berdoa dan mewartakan perkataanku ini kepada semua pastor yang memerintah di Kota Abadi Roma, maka Gereja Puteraku, RumahNya, akan dipaksa untuk masuk kedalam katakombe-katakombe. Sebuah pertempuran besar berada di hadapan umat manusia. Hasil akhirnya adalah demi kebaikan semua orang, karena cobaan didalam Gereja Puteraku ini akan menjadi tempat pembuktian yang sebenarnya bagi seluruh umat beriman. Banyak orang-orang kudus zaman akhir akan muncul dari saat kesengsaraan itu.

Anakku dan anak-anakku, aku tidak perlu mengulangi kepadamu perlunya mempertahankan tradisi. Ia adalah sebuah katup, sebuah pengaman dari letusan didalam Gereja Puteraku, sebuah skisma, sebuah perpecahan didalam Rumah Puteraku di dunia. Aku, Ibumu, berseru kepadamu sambil aku berjalan hilir mudik membawa pesan bagimu, yang merupakan nasihat dari Surga. Kamu harus mengenali – para uskup, kardinal dan pastor, kamu harus mengenali apa yang sedang terjadi saat ini didalam Rumah Puteraku. Kini sedang dibangun, di hadapan matamu, sebuah agama lain, gereja lain dari manusia. Tak ada malaikat yang membantu pembangunannya.

PARA PENGKHIANAT DI VATIKAN - St. Michael, August 21, 1974
Surat-surat kabarmu, terutama mereka yang menyebut dirinya Katolik, telah runtuh. Kini ia diserahkan kepada musuh-musuh Allah, karena mereka berusaha menghancurkan Gereja Putera Allah, mereka adalah musuh-musuh Allah, dan mereka berasal dari antikris.

Wartakanlah, anakku, bahwa kamu sedang berjalan melalui hari-hari yang ada didalam Kitab Wahyu. Semuanya akan terjadi seperti yang dikatakan didalam Kitab kehidupan. Ada banyak visiuner saat ini di seluruh dunia yang akan membawa pesan-pesan kepada orang banyak. Banyak yang harus menerima kemartiran, namun kemuliaan yang akan datang jauh melebihi penderitaan saat di dunia ini.

Pengendalian, kamu harus tahu anakku, dan berkata kepada dunia bahwa setan telah mengendalikan banyak posisi penting di Rumah Allah saat ini, di Kota Abadi Roma. Para pengkhianat mengelilingi Wakilmu. Penderitaannya sangat besar.

Baru saja mereka memilih penerusnya. Tetapi berdoalah, anak-anakku, berdoalah yang banyak agar dia tidak disingkirkan, karena celakalah bagi dunia! Penyaliban dari Tubuh Mistik Kristus! Celakalah umat manusia!

BANGUNLAH PASTOR-PASTORKU - Jesus, November 1, 1975
Para klerus di RumahKu, kemanakah kamu menyesatkan domba-domba? Tidak bisakah kamu menegur pelaku kejahatan? Akankah kamu bekerja sama dengan setan, dan membiarkan segala macam kebusukan mengendalikan dan kekejian terjadi didalam RumahKu? Bersihkanlah Rumahmu (hati manusia/pastor) sekarang, pastor, karena kamu sedang dihakimi. Bapa Yang Kekal melihat kedalam hatimu. Waktumu semakin singkat.

Semua yang busuk akan runtuh, dan sebuah Gereja atau Rumah yang berada di kegelapan membawa pita kematian atas dirinya. Sebuah Rumah yang berada di kegelapan akan menutup pintu-pintunya.

Jika kamu melanjutkannya, oh para pastor dan mereka yang memerintah Kota Abadi Roma, maka tak akan ada jalan lain untuk menolongmu kecuali menghancurkan kamu menjadi debu dan membangun yang baru. Berapa banyak jiwa yang musnah dari Kerajaan karena kesalahanmu? Kini kamu mengikuti iblis yang dilepaskan dari lembah dengan segala macam aturan dari agama baru. 

Kamu telah diberi sebuah kebenaran. Kamu telah ditempatkan didalam Tradisi dan Iman. Mengapa kamu masih berulah dan mencari hal-hal yang baru demi kehancuran jiwamu dan mereka yang berada dibawah pemeliharaanmu?

Bangunlah para pastorKu. Kamu telah tertidur. Bangunlah sekarang, sebelum terlambat. Kamu tidak boleh membawa masuk doktrin dari setan kedalam RumahKu dan diantara kawanan dombaKu.

Banyak mitra (uskup) akan jatuh kedalam neraka! Jabatan tidaklah berarti bagi jiwa.

Aku memasuki hati yang murni dan mereka yang meminta, tetapi apa yang kau lakukan terhadap TubuhKu? Kamu mencemarkan bait-bait Roh Kudus. Kamu mencemarkan Gereja dari Allahmu! Akankah kamu mendengarkan sekarang dan memulihkan RumahKu, atau akankah kamu dipaksa untuk memulihkannya? Jawabannya, pastor-pastorKu, ada dalam dirimu sekarang.

KOTA ABADI DIKEPUNG - Our Lady, May 27, 1978
Anakku, dan anak-anakku, Roma kini berada dibawah kepungan. Kamu semua harus berdoa bagi para kardinal dan para uskupmu. Karena kasih akan uang, karena mencari kekayaan duniawi, perolehan dan kekuasaan, maka banyak yang menjual jiwa mereka agar menjadi berhasil, dan mereka mengenakan topi-topi merah dan topi-topi ungu.

Anak-anakku, karena sedikit sekali ada doa dan tindakan silih, maka Kota Abadi Roma dikepung. Komunisme akan menjadi siksaan bagi seluruh umat manusia, namun itu hanyalah satu lengan saja, satu belalai gurita. Ada banyak kekuatan di dunia selain kekuatan kejahatan yang besar itu.

Memang sedih untuk mengatakannya, anak-anakku, bahwa umat manusia melalui perbuatannya sedang mendatangkan kehancuran bagi dirinya sendiri.

Hal itu sangat sulit, anak-anakku – aku mengerti, sebagai Ibumu, kesulitan yang kau hadapi didalam mempersembahkan dirimu sebagai jiwa-jiwa kurban bagi pemulihan umat manusia. Kamu semua harus membuat dirimu menjadi kebal terhadap segala cemoohan serta penyalah-gunaan dari orang-orang lain yang telah memasuki kegelapan dan tidak mengijinkan terang untuk memasukinya.

REVOLUSI AKAN DATANG - Our Lady, September 7, 1976
Ingatlah akan Bapa Sucimu, Paus Paulus. Ingatlah akan para kardinal dan para uskupmu. Tetaplah bersatu, anak-anakku. Janganlah membuat Gereja Puteraku terpecah-belah. Janganlah memisahkan dirimu dari Bapa Suci. Tetaplah teguh dan lindungilah dia, karena ada banyak musuh di sekitarnya.

Media massa, anak-anakku, telah dikendalikan. Begitu juga sarana komunikasi lainnya. Kamu harus sangat berhati-hati atas apa yang kau baca sekarang, karena seringkali kamu dibohongi. Banyak yang dikatakan sebagai berasal dari Bapa Suci, sebenarnya bukanlah dari dia, tetapi dari orang-orang di sekitarnya yang kini memegang kendali secara penuh.

Kekuatan-kekuatan, kekuatan merah (komunis) sedang berkumpul didalam Kota Abadi Roma dan di seluruh Eropa, anak-anakku. Jika manusia tidak segera kembali (kepada Allah) maka darah akan mengalir di jalan-jalan. Revolusi akan datang, dan banyak yang akan mati. Dunia sedang memasuki sebuah saat pencobaan besar. Berdoalah dengan tekun, anak-anakku.

KEKUATAN 666 MEMERINTAH - Our Lady, August 14, 1979
Kekuatan-kekuatan 666 kini memerintah terutama didalam Kota Abadi Roma. Namun, Bapa Yang Kekal tahu hasilnya.

Halaman-halaman Kitab yang ditulis oleh Yohanes sedang dibuka dengan cepat. Kitab Wahyu digenapi dengan cepat melalui halaman-halamannya hingga saat zaman akhir itu, seperti yang kau ketahui. Aku tidak mengatakan akhir dunia ini, aku berkata zaman akhir, seperti yang kau ketahui.

Oh anak-anakku, adalah dengan kehendak bebasmu kamu telah menempatkan dirimu di jalan menuju kemusnahan. Banyak klerus kini juga berada di jalan kemusnahan dengan membawa serta banyak jiwa-jiwa bersamanya. Puteraku akan meminta tanggung jawab mereka sepenuhnya, ukuran demi ukuran, dari para klerusNya.

KEBINGUNGAN, KESESATAN, BIDAAH - Our Lady, September 28, 1976
Di Roma, Kota Abadi dari Bapa, terjadi banyak sekali kebingungan, kesesatan. Dan bidaah... oh bidaah yang amat menyedihkan! Akan jadi apakah kamu?

Aku menangis sedih. Aku menitikkan air mata seorang Ibu yang meyaksikan dengan hati yang tertusuk ketika anak-anaknya menceburkan dirinya dengan cepat kedalam kebingungan massal serta kehancuran diri sendiri yang dipromosikan oleh setan dan para pengikutnya.

REVOLUSI DI ROMA - Jesus, September 14, 1976    
AnakKu, kamu banyak berspekulasi mengenai datangnya saat Peringatan itu. Aku telah memintamu berkali-kali untuk tidak berspekulasi tentang tanggal-tanggal, tetapi Aku memberimu sebuah petunjuk bahwa waktunya sudah matang. Ketika kamu melihat, ketika kamu mendengar, ketika kamu merasakan adanya revolusi di Roma, ketika kamu melihat Bapa Suci berlari keluar, mencari sebuah tempat pengungsian di tanah yang lain, ketahuilah bahwa waktunya sudah matang. Tetapi mintalah dan mohonlah agar Pausmu yang baik itu tidak meninggalkan Roma, karena dia akan membiarkan orang dari rahasia-rahasia gelap itu* untuk merebut tahtanya.
 
*Baca Directive #155 - Antipope of History

 
' Doakanlah saya agar saya tidak berlari keluar,
karena takut kepada serigala-serigala itu.' ~
Pope Benedict XVI, 24 April 2005

MEREKA YANG TELAH DIPILIH UNTUK MENJUAL JIWA-JIWA MEREKA  - Jesus, August 5, 1976 
Anak-anakKu, 666, kuasa-kuasa setan, telah menyebarkan kejahatan diantara kamu. Mereka yang telah dipilih untuk menjual jiwa-jiwa mereka akan mengumpulkan momentum dan berlari cepat menuju lembah. Kesedihan terbesar di Surga saat ini adalah karena mengetahui bahwa 666 telah mengambil tempatnya diantara para penguasa di Roma. Aku, Allahmu, dan Hakim yang kekal, memberimu perintah agar segera kembali dan memulihkan RumahKu sementara masih ada waktu. Dalam waktu dekat mendatang Aku merencanakan untuk datang diantara kamu dan menegakkan kembali RumahKu.

BERJALAN SEPERTI DOMBA DIBAWA KE PEMBANTAIAN - Our Lady, August 14, 1976
Anak-anakku, terjadi sebuah perang besar didalam roh saat ini, bukan hanya di seluruh dunia, tetapi khususnya di Kota Abadi Roma. Kuasa-kuasa 666 mengamuk di Roma, dan kuasa-kuasa itu kini telah menyebar seperti seekor gurita ke seluruh duniamu. Tetaplah tekun berdoa, anak-anakku, karena perang adalah sebuah hukuman bagi dosa-dosa manusia. Pesan dari Surga diberikan bukan untuk membawa rasa takut didalam hatimu, tetapi untuk membangunkan kamu dari tidur lelapmu. Banyak yang telah disesatkan. Banyak yang bersedia menerima kesesatan dan berjalan seperti domba yang dibawa ke pembantaian. Dan banyak pula yang mengikuti seperti itik ke arah jurang. Anak-anakku, apa penyelesaian yang kau miliki saat ini bagi segala perselisihan, kekecewaan, serta tindakan menjauhi Rumah Puteraku, GerejaNya? Kamu harus kembali. Kamu harus menerima kebenaran sederhana yang telah diberikan kepadamu. Tradisi adalah bagian dari fondasi yang kokoh ini. Modernisme dan humanisme akan menghancurkan dunia.

SERANGAN SETAN KEPADA RUMAHKU - Jesus, October 2, 1976
Terdapat sebuah serangan setan kepada RumahKu. Kuasa-kuasa 666 telah memasuki Roma! Bidaah! Oh bidaah yang menyedihkan! Akan menjadi apa dirimu? Aku mengulangi memperingatkan – dan bertindaklah atas peringatan ini: Topi Merah telah runtuh dan Topi Ungu sedang disesatkan!

REVOLUSI BESAR - Our Lady, March 25, 1978 
Akan terjadi sebuah revolusi besar di Roma, di Italia, dan di berbagai negara lainnya di Eropa, anakku, karena manusia pendosa itu sedang mempersiapkan jalan. Kekuatan-kekuatan komunisme sedang bersatu dan akan masuk ke atas Tahta Petrus.

ROMA AKAN MENDERITA - Our Lady, June 16, 1977
Roma akan segera bermandi darah. Roma akan menderita didalam revolusi. Mengapa, anak-anakku, mengapa pemurnian ini harus terjadi atas Kota Abadi? Karena mereka telah berpaling dari Allah mereka! Terlalu sedikit yang melakukan silih dan penebusan! Doa telah diabaikan demi mengejar segala bentuk materialisme dan pengetahuan duniawi. Manusia akan makan dan minum, kawin dan dikawinkan, hingga api menyapu bersih mereka.

KUASA-KUASA JAHAT - Our Lady, May 18, 1977 
Di Kota Abadi Roma kuasa-kuasa jahat telah berkumpul. Secara diam-diam didalam masyarakat rahasia, dan secara terbuka oleh tingkah laku yang tak tahu malu umat manusia akan melakukan revolusi.

Oh anak-anakku, karena sedikit sekali doa-doa dipersembahkan, karena sedikit sekali orang yang bersedia menyerahkan dirinya sebagai jiwa kurban demi perbaikan para klerus, maka banyak klerus saat ini berada di jalan kemusnahan dengan membawa serta banyak jiwa-jiwa bersama mereka.

Anak-anakku, kenalilah rencana setan. Dia telah mendapatkan segala pengetahuan selama berabad-abad ini untuk menipu kamu. Dia adalah bapa dari segala kebohongan. Kenalilah rencananya untuk menjerat manusia di seluruh dunia. Sedih sekali untuk mengatakannya, anak-anakku, adalah milikNya, para klerus dari Puteraku, yang kini bekerja sama dengan setan.

RUSIA - Our Lady, November 20, 1978 
Rusia memiliki rencana besar untuk menangkap Roma. Aku memintamu, sebagai Ibumu, agar sekarang kamu mendengarkan, sementara masih ada waktu. Uskup-uskup, kardinal-kardinal, di Roma, sebuah rencana sedang disusun untuk menyerang kamu.

COBAAN BESAR - Jesus, June 4, 1977 
Roma akan mengalami sebuah cobaan besar melalui revolusi dengan bermandikan darah. Berdoalah, anak-anakKu, dengan tekun. Dosa akan semakin cepat menyebar hingga dunia harus direndam oleh banjir darah dan kegilaan.

No comments:

Post a Comment