Sunday, April 17, 2016

Bayside : #530 – TIDAK SIAP, BAGIAN 1



#530 – TIDAK SIAP, BAGIAN 1



"Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. - St. Matthew 25: 1-4

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

KERAHIMAN PUTERAKU TAK MENGENAL AKHIR - Our Lady, April 3, 1971
Beban untuk menyelamatkan jiwa-jiwa menimpa mereka yang memiliki iman yang benar. Masih ada waktu untuk mengumpulkan jiwa-jiwa. Tolong, aku meminta kepadamu sekarang untuk menggunakan setiap waktu yang kau miliki, disamping segala tugas dan kewajiban duniawimu, agar kamu memanfaatkannya untuk berdoa dan berkurban. Belum lama ini aku telah menyerukan peringatan ini, tetapi hal itu juga tidak dipatuhi.

Kerahiman Puteraku tidak menghenal akhir. Tetapi apa yang harus Kami lakukan terhadap anak-anak muda ini yang datang kepada Kami dalam keadaan tidak siap?

BANYAK YANG DALAM KEADAAN TIDAP SIAP - Our Lady, March 24, 1972
Oh anak-anakku, aku telah berdoa kepada Bapa agar kamu mau mendengarkan aku. Oh anak-anakku, aku memohon rahmat dari Bapa Yang Kekal agar mengijinkan kamu bisa melihat apa yang ada di depan! Bertobatlah sekarang, sementara masih ada waktu.

Kamu harus menerima kebenaran. Kamu tak bisa lepas dari kenyataan bahwa di sekitarmu ada sebuah dunia yang tak kelihatan. Tetapi dengan rahmat dari Bapa Yang Kekal itu kamu akan diijinkan untuk melihat apa yang ada di sekitarmu: para pasukan setan yang kejam.

Perang telah dimulai. Kita akan menjadi pemenang pada pertempuran akhir ini, namun banyak air mata akan dicurahkan sebelum hari itu. Banyak dari hati para ibu terkoyak oleh kesedihan. Banyak yang akan membiarkan bumimu ini dalam keadaan tidak siap. Berdoalah agar kegelapan ini tidak mengenai rumahmu. Kami menaruh tanggung jawab yang besar kepada para orang tua saat ini untuk menjaga jiwa anak-anak mereka dari kejahatan yang semakin meningkat. 

JARING PENIPUAN DAN KEGELAPAN - Our Lady, May 10, 1972
Berdoalah, berdoalah yang banyak, bagi mereka yang sedang terjatuh atau telah terjatuh kedalam jaring penipuan dan kegelapan yang kini menyelimuti bumi. Kamu harus tetap ada bersama Puteraku, melalui Karunia HatiNya kepadamu, didalam tabernakel-tabernakel di seluruh dunia. Kamu tidak akan dicemari oleh kejahatan jika kamu mengembangkan kebiasaan mengunjungi Puteraku setiap hari. Dia semakin kesepian. Banyak hati telah dikunci hingga Dia tak bisa memasukinya.

Anak-anakku, seandainya saja aku bisa membuka sebentar saja pintu-pintu yang menuju Kerajaan Surga, maka betapa mulianya rasa penderitaanmu saat ini. Betapa mulianya segala cobaan dalam kehidupanmu saat ini jika kamu bisa melihat dibalik pintu-pintu Kerajaan kehidupan kekal itu.

SEBUAH MANIFESTASI BESAR - Our Lady, May 10, 1973
Lebih dahulu Bapa akan mengirimkan kepadamu sebuah manifestasi besar, sebuah Peringatan. Dan meskipun kamu tidak bersedia mendengarkan suara didalam hatimu saat itu, tetapi Dia tidak akan mundur, Dia akan terus maju dengan membawa rencana pemurnian yang lengkap. Puteraku telah memberikan SabdaNya kepadamu. Kamu telah menerima salah satu dari peringatan terakhir itu yang diberikan kepada manusia.

Karena itu hendaknya kamu menghitung hari-harimu dimana kamu akan beristirahat dari dunia ini yang telah diserahkan kepada setan. Kamu akan menyelamatkan jiwamu dan jiwa-jiwa yang kau kasihi. Hal itu berarti sebuah penolakan yang keras terhadap instink manusiawimu.

Jumlah...  jumlah orang yang akan diambil didalam Pemurnian itu sebelum mereka melakukan silih dan penebusan bagi dosa-dosa mereka, telah diberitahukan – dan pengetahuan ini telah memberiku semacam pisau besar yang mengiris Hatiku. Banyak yang tidak siap, karena itu mereka akan bergabung dengan kerajaan Lucifer, pangeran kegelapan.

Anak-anakku, semakin besar kamu memilih berjalan dan tinggal diantara manusia, semakin sedikit kamu merasakan penyatuan dengan Bapa. Kamu harus mengistirahatkan dirimu. Kumpulkanlah keluargamu di sekitarmu didalam doa.

JANGANLAH MENGESAMPINGKAN BENDA-BENDA SAKRAMENTAL  - Jesus, December 27, 1975
Semua orang yang berada dekat dengan IbuKu tak akan didapati dalam keadaan tidak siap, anakKu. Hal ini merupakan rahmat yang besar bagi banyak orang. Tetaplah berdoa dengan tekun di rumahmu, di negaramu dan di seluruh duniamu. Manik-manik doa Rosario dari IbuKu bagi umat manusia sangatlah kuat kuasanya.

Janganlah menyesampingkan benda-benda sakramentalmu, karena ia memiliki kuasa atas iblis. Janganlah mendengarkan mereka yang berusaha menolak pengetahuan tentang hal-hal yang adikodrati, setan dan keberadaan malaikat-malaikatmu. Aku menasihatkan kamu agar sering memanggil mereka, karena kamu tak akan bisa lolos didalam pertempuran mendatang jika tanpa mereka. 

MILIKILAH BELAS KASIH DIDALAM HATIMU - Our Lady, October 6, 1980
Sebuah bencana besar sedang mendekati negerimu, Amerika Utara.

Anakku, menangislah bersamaku, berdoalah bersamaku. Milikilah belas kasih didalam hatimu bagi pendosa. Tak ada manusia yang tanpa dosa, karena itu kemurahan hati tidak boleh menjadi beku diantara manusia. Kamu adalah merupakan ciptaan dari Bapa Yang Kekal, dan dengan begitu kamu adalah sebagai saudara-saudari di dunia, dengan sebuah tujuan hidup yang sama bagi seluruh umat manusia. Cepat atau lambat, kamu akan sampai pada tujuan ini di dalam kehidupan nanti. Namun yang menyedihkan, banyak orang yang datang kepada Kami dalam keadaan tidak siap, dan tidak menjamin bahwa kamu bisa masuk kedalam Kerajaan Surga yang kekal.

Dosa pasiv (dosa kelalaian) bisa menuntun banyak orang kedalam neraka, apakah dia umat awam maupun hirarki. Aku mengulangi: bukan saja dosa yang telah dilakukan, tetapi juga yang belum dilakukan (dosa kelalaian/dosa pasiv) akan bisa membuat banyak orang masuk kedalam neraka. Diantara mereka ada juga para mitra (uskup).

MEREKA YANG MENERIMA DAN PERCAYA  - Our Lady, October 6, 1978
Anak-anakku, aku meminta agar doa-doa yang tekun dilakukan di seluruh negerimu dan di semua bangsa di dunia.

Waktunya sedang mendekat dengan cepat ketika banyak bangsa akan musnah dari bumi. Perang adalah sebuah hukuman bagi dosa-dosa manusia. Manusia tak bisa hidup tanpa Allahnya, karena dia akan mati secara spirituil dan secara jasmani.

Hendaknya kamu membaca Kitab Kehidupan dan Kasih, Kitab Injil, maka kamu tidak akan musnah. Kamu akan mengerti mendekatnya zaman akhir itu.

Seperti pada waktu yang lalu, kini aku memberimu dua buah sakramental bagi penebusanmu: manik-manik doa, Rosariomu, dan Skapulir, kain coklat dari kehidupan kekal. Kenakanlah benda itu, anak-anakku. Lindungilah keluarga dan anak-anakmu. Saat akhir bagi manusia akan tiba seperti pencuri di waktu malam, datang secara cepat tanpa peringatan. Namun, seperti yang kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, aku akan mengulangi lagi: anak-anak terang, mereka yang bersedia menerima dan percaya, tidak akan didapati dalam keadaan tidak siap dan tanpa peringatan.

BANYAK YANG DATANG TANPA PEMBAPTISAN - Jesus, June 18, 1984
AnakKu dan anak-anakKu, kamu tidak menyadari betapa dekatnya dirimu berada di tepi dari Perang Dunia III, yang bisa saja pecah setiap saat. Mereka yang telah siap tidak akan menderita karena bencana besar yang disebabkan oleh pikiran-pikiran jahat. Kamu semua harus berusaha dan berdoa dan melakukan silih demi perdamaian diantara segala bangsa, karena Kami mengasihi anak-anak Kami dan Kami tidak ingin melihat mereka mati, karena banyak yang tidak siap dan mereka datang tanpa Pembaptisan.

AnakKu dan anak-anakKu, haruslah terdapat banyak sekali misionaris di seluruh dunia untuk menolong jiwa-jiwa yang tersesat ini, jiwa-jiwa yang tidak peduli ini. Adalah kewajibanmu sebagai seorang Katolik, Katolik Roma, untuk mewartakan Pesan Allah ini dan menyelamatkan beberapa dari jiwa-jiwa yang malang itu, karena setiap jiwa adalah bagaikan sekuntum bunga mawar, dan Kami tak bisa membiarkan mereka dicampakkan dan terinjak-injak. Kasihilah sesamamu seperti kamu mengasihi anak-anakmu, keluargamu. Kasihilah mereka sebagai bagian dari keluarga jiwa-jiwa Kristiani di dunia.  

KAMI MERASA KASIHAN TERHADAP JIWA-JIWA YANG TIDAK SIAP - St. Joachim, July 25, 1973
Aku memang jarang membicarakan hal ini, namun dunia telah membawa dirinya kepada kegelapan spirituil. Seluruh isi Surga kini telah bergerak menghadapi pertempuran terakhir. Adalah melalui kuasa dari Bapa bahwa kami dari Surga diijinkan untuk berbicara kepadamu. Adalah melalui hati yang penuh Kerahiman dari Bapa maka kamu diperingatkan. Kehancuran akan datang dengan cepat kepadamu dan kami merasa kasihan terhadap jiwa-jiwa yang tidak siap.

Rumahmu akan menjadi rumah-rumah doa dan contoh yang baik. Kamu akan menjadi sasaran dari caci maki dan ejekan diantara sesamamu. Tetapi... oh anak-anakku, seandainya saja mereka tahu apa yang sedang menantikan mereka, mereka akan datang dan bergabung denganmu, dan berlutut untuk berdoa.

TED KENNEDY Our Lady, September 6, 1975
Banyak orang yang telah dibaptis, dicuci bersih didalam Iman, namun kini mereka memilih untuk menghancurkan.

Aku mengutus kamu, anakku, untuk pergi ke ibu kota negaramu, untuk mendekati dua orang yang memiliki kekuasaan besar. Kami tidak salah dalam tindakan ini, anakku. Lebih banyak doa diperlukan. Nanti kamu akan menulis, dan kamu akan menyampaikan pengetahuan yang kau miliki tanpa ragu, bahwa Surga mengharapkan dan memerintahkan yang terakhir dari marganya untuk berbicara dan membela Iman di kota Washington. Jika tidak, anakku, dia akan dikutuk. Dia akan diambil, anakku, pada sebuah saat ketika dia tidak siap.

Peringatkanlah dia sekali lagi, anakku, dan anak-anakku, akan belas kasih yang kau miliki bagi saudara-saudaramu. Bicaralah tanpa takut, anakku. Saatnya sudah terlambat. Sekarang kamu harus berbicara dan gunakanlah nama itu.

Veronica - Oh!

Bunda Maria - Kamu harus menulis kepada Ted Kennedy dan katakanlah kepadanya bahwa dia menghadapi kutukan kekal.

BANYAK YANG DATANG KEPADA KAMI DALAM KEADAAN TIDAK SIAP - Our Lady, May 22, 1974
Ketahuilah anakku, bahwa kejahatan di dunia ini berada didalam hati manusia. Setan tak bisa datang kepadamu dalam wujudnya yang supranatural. Dia harus bekerja melalui manusia. Sadarilah hal ini maka kamu akan bisa mengenali wajah setan di sekitarmu. Masuklah kedalam kehidupan doa. Bertekunlah maka kamu akan diselamatkan. 

Anakku, baru saja dicucurkan banyak air mata karena hilangnya kehidupan di dunia. Banyak yang datang kepada Kami dalam keadaan tidak siap. Rencana dari Bapa haruslah terus berjalan karena hal itu merupakan pemisahan kambing dari domba.

Rahmat penyembuhan dan pertobatan akan diberikan jika diminta. Janganlah bosan, anakku, dalam mencari jiwa di dunia ini.

KAMU TAK BISA MEMILIKI DUA TUAN - Jesus, August 5, 1977
Kamu tak bisa memiliki dua tuan. Yang satu akan kau kasihi, dan yang lain akan kau benci. Dan ingatlah, anak-anakKu, dimana hartamu berada disitu pula hatimu berada. Maka lebih baik kamu mengumpulkan hartamu di sebuah tempat dimana tak ada karat dan tak diserang oleh ngengat, dimana para perampok tak bisa mengambilnya darimu. Simpanlah hartamu di Surga, anak-anakKu. Kumpulkanlah rahmatmu. Kamu harus menebus jiwamu dan jiwa anak-anakmu, rumah tanggamu. Janganlah kamu menunggu dan mengharapkan diajak pulang pada saat terakhir, anak-anakKu. Banyak orang yang melintasi batas kehidupan dalam keadaan tidak siap, dan yang menyedihkan, mereka tak bisa diterima didalam Kerajaan.

TERIMALAH RAHMAT YANG KUBERIKAN KEPADAMU  - Jesus, February 10, 1974
Aku memiliki sebuah nasihat bagi semua mereka yang Kupilih untuk mewakili Aku di RumahKu di seluruh dunia. Kamu harus waspada bahwa setan kini dilepaskan didalam RumahKu. Janganlah kamu terperosok kedalam perangkapnya. Aku telah meletakkan kebenaran didalam hatimu. Kamu harus berjalan maju sebagai penasihat yang sejati bagi jiwa-jiwa. Kamu tak boleh menghancurkan jiwa-jiwa yang dipercayakan kepadamu melalui tuntunanmu yang sesat. Berdoalah memohon terang maka kamu akan diberi jalan.

Khayalan, khayalan... Oh bidaah... bidaah yang menyedihkan! Aku akan menyaksikan hari itu tiba ketika Aku akan campur tangan dengan sebuah Pemurnian yang akan mendapati banyak jiwa dalam keadaan tidak siap.

IbuKu telah memohon kepada Bapa selama berabad-abad agar menahan Pemurnian ini, namun Aku harus berkata kepadamu bahwa hal itu tidak lama lagi akan tiba. IbuKu telah mencucurkan banyak sekali air mata. HatiKu tertusuk oleh dosa-dosa manusia. Apakah KurbanKu bagi kamu akan sia-sia? Bagaimana kamu harus membalas kepadaKu melalui Bapa? Aku tidak meminta apa-apa kecuali kasihmu. Janganlah menyerahkan dirimu kepada setan. Kembalilah kepadaKu. Terimalah rahmat yang Kuberikan kepadamu, atau kamu akan musnah.

SEBUAH KESEDIHAN BESAR  - Our Lady, April 6, 1974
Ya, anakku, banyak sekali peringatan-peringatan kecil diberikan kepada dunia, namun hal itu terjadi tanpa disadari. Hal itu akan semakin banyak terjadi. Banyak jiwa akan musnah. Banyak yang akan melewati tirai kehidupan ini dalam keadaan tidak siap. Hal itu merupakan sebuah kesedihan besar bagi Hatiku. Hal itu merupakan sebuah kesedihan besar bagi Hati Puteraku. Hanya sedikit sekali yang akan dipilih.

BANYAK YANG AKAN PERGI DALAM KEADAAN TIDAK SIAP - Our Lady, May 17, 1975
Berdoalah dengan tekun, anak-anakku. Puteraku ada bersamamu, bahkan hingga saat zaman akhir, seperti yang kau ketahui. Aku selalu ada bersamamu. Aku ada bersamamu ketika kamu memanggilku. Puteraku ada bersamamu.

Kumpulkanlah rahmat yang kau miliki secara berlimpah saat ini. Kamu akan mengalami bahwa pencarian rahmat itu semakin sulit dilakukan pada hari-hari ke depan. Kumpulkanlah hal itu dan hargailah rahmat itu. Rahmat itu diberikan melalui kunjungan-kunjunganmu kepada Puteraku didalam tabernakel-tabernakel di dunia. Rahmat itu juga diberikan ketika kamu berdoa dengan tujuan untuk mendapatkan indulgensi.

Tebuslah waktu yang akan kau habiskan didalam Api Penyucian, sekarang, anak-anakku, ketika kamu masih berada di dunia. Banyak yang akan segera mati. Banyak yang akan pergi dalam keadaan tidak siap.

Aku meminta kepadamu, sebagai Ibumu, aku memintamu agar tinggal didalam terang, keluarlah dari kegelapan sekarang!

MENYISIHLAH DARI DUNIAMU - Our Lady, October 6, 1973
Manusia tak boleh menjauh dari Rumah-rumah Puteraku. Banyak sekali kejahatan dan kebusukan telah memasuki hati banyak orang, terutama di Rumah-rumah Puteraku. Namun hal itu telah ditakdirkan dan dikehendaki untuk terjadi saat ini, karena manusia harus berjalan melewati cawan penderitaan, yang merupakan sebuah ujian. Segala sesuatu yang membusuk akan runtuh. Domba akan dipisahkan dari kambing. 

Aku memintamu, anak-anakku, agar kamu menyisih dari duniamu yang telah diserahkan kepada setan. Jagalah agar dirimu tetap murni dan suci melalui pikiran dan hatimu. Jadilah contoh kesalehan bagi anak-anakmu, karena banyak yang akan dikumpulkan pada hari-hari mendatang ini. Banyak yang akan diambil dalam keadaan tidak siap untuk memasuki Kerajaan.

Peringatan-peringatanku tidak dihiraukan di berbagai bagian di dunia ini. Aku telah mendapati banyak pintu yang tertutup bagiku. Hal itu membuat Surga menitikkan banyak air mata!

TIDAK DIPERSIAPKAN OLEH ORANG TUA MEREKA  - Our Lady, June 18, 1987
Saat ini ada sebuah rencana, baik nasional maupun internasional, di kursi setan... Ia adalah sebuah kelompok, anakku, yang bergabung dengan kelompok-kelompok lain di seluruh dunia. Mereka memiliki satu rencana didalam pikirannya: menjatuhkan semua bangsa dan memasukkan komunisme kepada semua bangsa, dengan menghancurkan kaum muda melalui obat-obat terlarang dan segala macam kemerosotan moral.

Segala kesucian perkawinan telah dikesampingkan. Kita bisa melihat sekarang banyak anak-anak yang bertumbuh didalam dosa, sementara mereka menjalani kehidupan ini tidak dipersiapkan oleh orang tua mereka.

Oh anak-anakku, berapa banhyak orang tua yang harus bertanggung-jawab atas kejatuhan jiwa anak-anak mereka !

AKU MEMBERIKAN JAMINAN INI - Our Lady, April 13, 1974
Jaminan ini akan kuberikan kepada anak-anak terangku : mereka tidak akan didapati dalam keadaan tidak siap karena aku telah berjanji untuk tinggal bersamamu melewati pertempuran mendatang. 

Kamu harus berusaha dengan sungguh untuk tinggal bersama Puteraku di dekat tabernakel-tabernakel di RumahNya, di seluruh dunia. Jika kamu tidak makan DagingNya dan minum DarahNya maka kamu tak memiliki terang dalam dirimu.

Janganlah menghakimi Rumah Allah melalui perbuatan manusia. Fondasi dari Rumah Allah adalah Bapa didalam Putera dan Roh Kudus. Fondasi yang kau pahami melalui sifat manusiawimu adalah Yesus.

BANYAK YANG TIDAK BISA BERTAHAN - Our Lady, May 30, 1973
Kesombongan intelektual, anak-anakku, telah menjadi kejatuhan bagi banyak orang. Kamu tak akan masuk kedalam Kerajaan jika kamu tidak mau melepaskan dirimu dari kesombongan ini dan kembali kepada Kami sebagai anak-anak kecil.

Dosa dan kekejian telah diterima di negerimu dan di dunia sebagai sebuah gaya hidup. Apakah yang akan Kami lakukan terhadap jiwa-jiwa yang datang dengan cepat melewati tirai kehidupan ini dalam keadaan tidak siap? Apa yang akan dilakukan Bapa terhadap mereka?

Ketika Pemurnian itu diberikan kepada manusia, hal itu tidaklah memusnahkan dunia ini seperti pada saat Air Bah dulu, anak-anakku. Tidak. Bapa merencanakan sebuah pemurnian bertahap atas bumi ini. Pada saat kedatangan kembali dari Puteraku, saat itu hanya terdapat domba saja.

Aku harus memperingatkan kamu: sebelum kedatangan kembali dari Puteraku, banyak orang yang tidak bisa bertahan menghadapi ujian. Mereka akan melewati jalan yang mudah. Namun tak ada jalan yang mudah menuju Kerajaan. Karena ia akan berupa jalan pencobaan dan penderitaan. Tetapi tentu saja, pengetahuan yang paling besar adalah jika kamu mau meminta tuntunan Kami, maka kamu tidak akan musnah.

Teruslah anak-anakku, dengan doa-doa silihmu. Ada banyak sekali yang haus akan doa-doamu yang penuh kemurahan hati.

No comments:

Post a Comment