Thursday, April 21, 2016

Bayside : #511 - YANG BURUK AKAN DIMULIAKAN

#511 - YANG BURUK AKAN DIMULIAKAN



Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. – 2 Timothy 3: 1-4

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

YANG BURUK AKAN DIMULIAKAN - Our Lady, October 6, 1978
Lembaran-lembaran dari tulisan Yohanes, Apokalips, Kitab Wahyu, sedang dibuka dengan cepatnya. Manusia mengendalikan kecepatan dari kehancuran ini. Negerimu, anakku, Amerika Serikat, dan banyak lagi negara lainnya di dunia, akan menjadi berhala. Gereja Puteraku di dunia akan berjalan melewati sebuah cawan penderitaan bersama kekacauan.

Yang baik akan disebut jahat, dan yang buruk akan dimuliakan. Anak-anakku, tidaklah mudah untuk tetap berada di jalan yang sempit. Kamu telah diberi banyak rahmat untuk mempertahankan kamu. Kenakanlah benda-benda sakramentalmu dan lindungilah anak-anakmu. Rumahmu harus menjadi benteng terhadap kejahatan.

Anak-anakku, aku meminta doa-doa didaraskan dengan tekun di seluruh negerimu dan di semua bangsa di dunia.

Waktunya sedang mendekat dengan cepat ketika ada banyak bangsa musnah dari muka bumi. Perang adalah hukuman atas dosa-dosa manusia. Manusia tak bisa hidup tanpa Allahnya, karena dia akan mati secara jasmani dan secara spirituil.

Kamu harus membaca Kitab Kehidupan dan Kasih, Kitab Injil, maka kamu tidak akan tersesat. Sadarilah akan semakin mendekatnya hari-hari akhir itu.

YANG BAIK AKAN DIANIAYA - Jesus, April 9, 1977
Akan ada banyak dukacita yang dilakukan oleh 666 di dunia: berbagai kecelakaan yang sebenarnya bukanlah kecelakaan yang sesungguhnya, banjir, kelaparan, dosa, ketidak-murnian, amoralitas. Anakku, kamu boleh pergi  berkeliling di duniamu – anak-anakku, kamu boleh berjalan di duniamu, untuk menyaksikan betapa kegilaan telah diterapkan kepada umat manusia. Oh ya, anak-anakku, dosa adalah juga merupakan kegilaan. Sementara waktu berjalan semakin cepat dan menjadi sebuah zaman kejahatan, banyak orang yang merasakan bahwa kehidupan ini seolah berjalan terbalik, karena mereka yang baik akan dianiaya dan yang jahat akan dimuliakan. Seperti zaman Nuh dan Sodom dulu, begitu juga saat ini, namun kejahatan saat ini adalah jauh lebih buruk dan lebih canggih. Namun seperti juga zaman itu, anak-anakku, begitulah saat ini. Pemurnian sedang mendekati umat manusia dengan cepatnya. Janganlah kamu berlambat atau mengurangi langkahmu karena adanya cemoohan. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, bahkan para pencemooh itu suatu hari nanti akan menyadari kebenaran itu, namun terlambat.

Tetaplah berdoa dengan tekun di seluruh dunia dan di negerimu. Bersatulah dengan alasan yang benar, untuk menjadi bagian dari laskar yang kudus dari Kristus.

SEGALA YANG BAIK AKAN DIINJAK-INJAK Our Lady, September 13, 1977
Dosa adalah kegilaan, dan jika tanpa ada silih dan doa maka anak-anakmu, orang-orang dewasa, para pembuat undang-undang, akan bertindak dan memperlakukan dirinya dengan cara yang hanya bisa disebut sebagai gila. Segala yang baik akan diinjak-injak. Segala yang jahat akan dimuliakan. Negerimu telah dilepaskan dari nilai-nilai moralnya.

HOMOSEX ADALAH SEBUAH KEKEJIAN - Our Lady, August 5, 1977
Anak-anakku, jika kamu tidak mau mendengarkan nasihatku, kamu akan hidup di sebuah dunia dimana orang yang hidup akan merasa iri dengan yang mati, karena begitu besarnya kebusukan itu, pembunuhan, kejahatan, bahkan ia mencapai tempat-tempat yang paling tinggi didalam Gereja Puteraku. (Ingatlah betapa Vatikan bisa menerima perbuatan homosex serta pernikahan sejenis). Berdoalah dengan tekun, anak-anakku, aku memintamu sebagai Ibumu.

Lindungilah anak-anakmu dari para pengikut 666. Akan ada banyak penderitaan yang dilakukan oleh 666 di dunia ini. Kenalilah wajah-wajah setan di sekitarmu. Manusia tidak boleh menghakimi sesamanya. Namun dia tak boleh bekerja sama dengan setan. Manusia tak boleh mendukung kejahatan atau merasionalkan perbuatan dosa. Homosex adalah sebuah kekejian di mata Allah dan manusia! Sang Pencipta mengutuk mereka yang tidak mau bertobat dari dosa ini.

DUNIA TELAH MENJADI SARANG ULAR - Jesus, November 25, 1978
Kamu harus sadar bahwa Hati yang penuh kerahiman dari Bapa selalu ditawarkan kepadamu. Kamu harus berdoa lebih banyak. Kamu harus membaca dan bertindak berdasarkan perintah-perintah Allahmu. Perintah-perintah itu tak bisa ditambah, atau dirubah, atau dihapus. Sepuluh Perintah-perintah itu harus diikuti. Dan aku bisa melihat, anak-anakku, bahwa kini kamu sering melanggarnya, dan kamu mengundang tangan murka Allah turun ke atasmu. Jangan membunuh. Jangan mencuri. Janganlah menyembah allah-allah palsu. Jangan berbuat cabul. Jangan menginginkan istri tetanggamu. Jangan menginginkan milik tetanggamu.

Anak-anakku, aku bisa menyebutkan sekian banyak dosa-dosa berat manusia. Namun karena kamu telah mengerti bahwa dosa adalah kegilaan, maka bagi mereka yang berada didalam terang, dunia ini nampak seolah menjadi sebuah sarang ular. Aku menyebut ‘ular’ disini karena ia menggambarkan semua perbuatan Lucifer. 

Lindungilah anak-anakmu dan rumahmu. Buatlah sebuah benteng yang aman bagi anak-anakmu. Sebuah tanggung jawab yang besar kini diberikan kepada semua orang tua. Persiapkanlah rumahmu sekarang, maka kamu tidak akan menderita kesedihan hati yang akan dialami oleh banyak orang nanti.

Masih ada harapan, masih ada damai pada masa depan, namun saat ini manusia masih diuji. Jika dia tidak menanggapi, maka perlu bagi Bapa Yang Kekal untuk membersihkan kamu melalui pembaptisan dengan api. Seperti pada awal dulu, dan selama berabad-abad ini, Bapa Yang Kekal terpaksa harus menjatuhkan tangan yang berat kepada umat manusia. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, kamu tidak bisa belajar dari masa lalu: kamu mengulangi lagi kesalahanmu hingga berkali-kali, dan kamu mengundang kembali tangan pemurnian yang berat atas dirimu.

YESUS AKAN MENGHANCURKAN GEREJA MANUSIA  - Jesus, October 2, 1980
Ada satu jalan untuk memulihkan duniamu kepada keadaan damai, yaitu dengan mengikuti jalan salibKu. Kamu tak bisa merubah SabdaKu agar sejalan dengan keinginan manusia yang egois. Kamu akan mendapati kenyataan bahwa humanisme dan modernisme akan membawa banyak penderitaan bagi umat manusia. (ingatlah betapa kardinal Kasper dkk, sangat mendukung humanisme dan modernisme).

IbuKu telah menuntun kamu melalui sekian banyak penampakannya di dunia. Namun berapa banyak orang yang mau mendengarkan nasihatnya? Berapa banyak orang yang mau melaksanakannya? Aku berkata kepadamu sekarang: kamu telah menjadi sebuah angkatan yang tak bermoral dan mengundang pemurnian yang adil dari Bapa Yang Kekal.

Janganlah kamu takut, anak-anakKu didalam terang. Ketahuilah bahwa SabdaKu adalah bagi mereka yang telah terjatuh kedalam perangkap Lucifer beserta semua pengikutnya.

Ketahuilah bahwa  mengenai dia telah ditulis dan dibicarakan sebagai 666, tuan dari segala penipuan. Setan telah masuk ke tempat-tempat yang paling tinggi didalam pemerintahanmu, dari setiap bangsa di dunia, untuk menabur kebingungan, rasa ketidak-puasan, atheisme, komunisme, satanisme, dan segala macam kejahatan lainnya.
Aku memberimu sebuah peringatan terakhir dari Bapa Yang Kekal. Kamu akan kembali dan memulihkan bumi ini. Kamu akan kembali dan memulihkan GerejaKu di dunia. Janganlah kamu membangun sebuah gereja yang baru dari manusia, karena Aku akan menghancurkannya. Kamu akan menyaksikan bangsa-bangsa akan musnah dari bumi dalam sesaat saja. 

Oh anak-anakKu, kamu adalah anak-anakKu. Kamu harus berdiri sendiri, karena kamu adalah anakKu, kamu harus berlutut sendiri, dan berdiri sendiri di dunia ini, sementara para pengikut neraka berusaha menghancurkan kamu.

DUNIA ADALAH SEBUAH SEPTIK TANK DOSA DAN KESESATAN - Our Lady, August 21, 1976
Banyak rahmat akan diberikan pada hari-hari mendatang ini. Ia akan mengejutkan dan membingungkan dunia ilmiah melalui banyak sekali manifestasi yang akan diberikan kepada manusia. Dengan cara inilah Bapa Yang Kekal mau mengumpulkan banyak domba yang tersesat. Para pastor telah tertidur. Banyak dari mereka yang tunduk kepada kesesatan dari paham modernisme dan humanisme. Berdoalah bagi mereka, anak-anakku, agar mereka terbangun dari tidur lelap mereka sebelum terlambat.

Orang tua, kamu harus menjaga dan mengawal jiwa anak-anakmu. Kamu harus mengajarkan kepada mereka pengetahuan akan Allahmu dan keberadaan dunia adikodrati, bahwa setiap orang akan keluar secara menetap dari duniamu, dan masuk kedalam alam adikodrati didalam roh. Kamu harus memberikan pengetahuan kepada anak-anakmu tentang keberadaan neraka, Api Penyucian dan Kerajaan Kekal yaitu Surga.

Dunia telah menjadi sebuah septik tank dosa dan kesesatan. Tak ada negara yang terluput dari pencemaran ini. Si cantik Amerika telah tunduk kepada kejahatan. Moralitas kaum muda telah terjatuh kedalam kejahatan yang diciptakan oleh para guru penipuan.

Anak-anakku, aku telah pergi ke seluruh dunia sebagai Ibumu. Aku datang kepadamu sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia. Aku meminta kepadamu, sebagai Ibumu, agar mendengarkan nasihat dan peringatanku. Waktunya semakin pendek. Di angkasa telah menggantung Bola Penebusan. Bola ini akan dituntun oleh Bapa Yang Kekal untuk memaksa manusia bertekuk lutut.

PENGANIAYAAN ITU AKAN BERLANGSUNG DAHSYAT - Our Lady, May 26, 1976
Gurita setan, yaitu persekongkolan jahat internasional, memiliki seorang Grand Master sebagai pemimpin. Saat  ini aku tak bisa mengungkapkan sepenuhnya urutan dari para penerusnya, yang berusaha untuk memperbudak duniamu.

Kejatuhan manusia, melalui kehancuran ini, yang sedang mendekati umat manusia dengan cepat, memang diijinkan untuk terjadi oleh Bapa Yang Kekal sebagai penebusan, sebagai sarana, jalan, untuk memisahkan kambing dari domba.

Pada waktu yang lalu banyak yang telah berseru memperingatkan kamu tentang datangnya guru-guru palsu. Sekarang kamu harus membuka matamu, bangun dari tidurmu, dan berdoa dengan tekun memohon tuntunan dari Roh Kudus.

Penganiayaan terhadap mereka yang mengikuti dan membela Puteraku didalam kebenaran dan  terang, akan besar sekali. Guru-guru penipuan, mereka sedang berkumpul seperti burung nazar untuk menggerakkan sebuah persekongkolan jahat yang kini telah dilaksanakan, karena manusia telah menyerahkan dirinya kepada segala bentuk kejahatan.

Waktu yang dikatakan oleh para nabi dahulu, waktu dari segala waktu itu telah berada disini. Anak-anakku, kenakanlah benda-benda sakramentalmu bagi pertempuran pada hari-hari mendatang ini. Apa yang akan terjadi pada masa mendatang kini telah tiba. Duniamu akan dibaptis dengan api. Banyak yang akan mati didalam kobaran api dari Bola Penebusan itu.

Guru-guru palsu kini banyak mengajar di duniamu. Guru-guru palsu itu berkelana didalam Rumah Puteraku. Para pastor, kamu harus sadar, rubahlah jalanmu, karena hal itu sangat menentang Bapa Yang Kekal. Aku tak bisa menahan tangan Puteraku. Ia semakin berat.

WABAH PENYAKIT LEGIONNAIR, HERPES, AIDS - Jesus, August 21, 1985
Sedikit sekali dunia mengenal tiga jenis penyakit yang berasal dari pikiran Bapa Yang Kekal. Penyakit ini disebut sebagai penyakit Legionnaires, Herpes dan AIDS. Tetapi anak-anakku, seperti yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, bertahun-tahun yang lalu, anakku dan anak-anakku, yang jahat akan dimuliakan dan yang baik akan menderita. Namun penyakit-penyakit ini yang datang kepada manusia, terjadinya melalui hati yang penuh belas kasih dari Bapa Yang Kekal. Penderitaan dibawa kepada mereka yang harus membersihkan jiwanya, untuk menghindari neraka.

YANG JAHAT DIKATAKAN SEBAGAI PARA JURU SELAMAT DUNIA Our Lady, May 23, 1979 
Aku telah memperingatkan kamu pada waktu yang lalu bahwa karena manusia menolak Perintah-perintah dari Allahnya maka segala macam dosa akan mengenai umat manusia: pembunuhan, homosexualitas, segala jenis penyimpangan daging. Yang baik akan dianiaya, dan yang jahat dikatakan sebagai para juru selamat dunia. Akan datang nabi-nabi palsu diantara kamu yang mengajarkan dan menyampaikan doktrin-doktrin iblis.

MENDEKATNYA HARI-HARI AKHIR - Our Lady, October 6, 1978
Yang baik akan dikatakan jahat dan yang jahat akan dimuliakan. Anak-anakku, memang tidaklah mudah untuk tetap berada di jalan yang sempit. Kamu telah diberi banyak rahmat untuk mempertahankan dirimu. Kenakanlah benda-benda sakramentalmu, dan lindungilah anak-anakmu. Rumahmu harus menjadi sebuah benteng pertahanan terhadap setan.

Anak-anakku, aku meminta agar doa-doa yang tekun dilakukan di seluruh negerimu dan di semua bangsa di bumi.

Waktunya sedang mendekat dengan cepatnya ketika banyak bangsa akan musnah dari bumi. Perang adalah sebuah hukuman bagi dosa-dosa manusia. Manusia tak bisa hidup tanpa Allahnya karena dia akan mati secara jasmani maupun spirituil.

Kamu harus membaca Kitab Kehidupan dan Kasih, Kitab Injil, maka kamu tidak akan tersesat. Kamu akan menyadari mendekatnya hari-hari akhir itu.

DURI-DURI ITU PANJANG Our Lady, December 7, 1978 
Anakku, seperti pada zaman Nuh dulu, kamu juga memiliki para pencemooh, kamu memiliki orang-orang yang akan menganiaya kotak-kotak suara Kami. Yang baik harus menderita, karena duri-duri itu panjang, dan ia akan banyak didapatkan pada hari-hari mendatang ini. Tetapi ingatlah selalu, anak-anakku, kamu harus berjalan melewati duri-duri itu untuk mengumpulkan kembang-kembang mawar. Dan aku berkata kepadamu, sebagai Ibumu, aku mengirimkan kepadamu sebuah taman yang penuh mawar rahmat.

SEBUAH PEMISAHAN YANG LENGKAP DARI KESUCIAN Jesus, February 10, 1977 
Anak-anakKu, sementara sedikit waktu yang tersisa berjalan terus, kamu akan mendapati pemisahan yang lengkap dari kesucian di dunia. Manusia akan menyerahkan dirinya kepada kenikmatan daging. Dosa akan menjadi gaya hidup dan orang yang baik akan dianiaya. Tetapi kamu harus ingat di tengah penganiayaan ini: berteguhlah maka kamu akan diselamatkan.

Janganlah mengkompromikan Imanmu. Janganlah menjual jiwamu karena kamu tidak akan mendapatkan keuntungan apa-apa. Hidupmu di dunia ini hanyalah sebuah peziarahan yang singkat. Kamu ditempatkan di  dunia untuk menghormati Allahmu. Kamu harus menjalani hidupmu bagi Allah dan bukan bagi manusia.

YANG BAIK AKAN DIINJAK-INJAK – Our Lady, April 2, 1977
Anakku dan anak-anakku didalam rahmat, ingatlah akan hari-hari mendatang: duniamu dan negerimu akan nampak bagi orang yang hidup didalam terang, seolah kegilaan telah menguasai kamu. Yang baik akan diinjak-injak dan yang jahat akan memperoleh harta duniawi hingga saatnya seluruh suara berseru kepada Surga: ’Allah! Allah! Bilakah Engkau mengirimkan pembalasanMu atas mereka? Mengapa yang jahat bisa memperoleh keuntungan sementara itu mereka menginjak-injak yang saleh?’

Anak-anakku, Bapa Yang Kekal adalah sebuah jalan yang tak bisa dimengerti oleh pikiran manusia. Dia itu sabar. Dia itu sangat menderita dan lama menderita, tak pernah berharap ada satupun yang musnah kepada setan.

GILA KARENA DOSA Jesus, November 21, 1977
Negerimu kini telah menjadi sesat, dijadikan berhala oleh para pemimpinnya. Dosa adalah kegilaan dan tidak bisakah kamu mengatakan bahwa anak-anakmu, banyak yang telah menjadi gila karena dosa? Banyak yang kini bertingkah laku seperti binatang.

PSIKOLOG, PSIKIATER Our Lady, December 7, 1977
Anak-anakku, kamu harus menerima Iman. Para ahli di dunia, para psikolog dan psikiater, telah merasionalisir segala sesuatu, hingga dosa bisa diterima sebagai gaya hidup. Para ahli itu terus mencari namun tak pernah sampai kepada kebenaran. Alam supranatural itu tak bisa ditolak keberadaannya, karena jika kamu menolaknya maka kamu tak memiliki senjata untuk melawannya. Hal ini merupakan rencana yang cerdik dari setan untuk membuat dirinya tidak diketahui, sehingga dia bisa berjalan bebas diantara kamu dan menghancurkan jiwa-jiwa seperti serigala yang ganas.

DUNIA YANG GILA Our Lady, September 28, 1979
Duniamu kini telah menjadi gila karena dosa. Perbedaan dari Bapa Yang Kekal, perbedaan antara pria wanita kini menjadi sirna. Rumah-rumah kini tak memiliki jangkar, tak ada iman, tak ada kasih, tak ada Allah. Didalam Gereja Puteraku, aku telah memperingatkan kamu bahwa sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan ia memakai pita kematian atas dirinya. Maka sebagai Ibumu aku berkata kepadamu: setiap rumah yang berada didalam kegelapan mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

KEGILAAN YANG TOTAL Our Lady, June 12, 1976
Dunia sedang berjalan melewati sebuah cawan penderitaan yang besar. Sementara waktu berjalan semakin cepat dan jam pasir juga semakin habis dengan cepatnya, kamu akan menyaksikan duniamu berjalan menuju sebuah bentuk kegilaan yang total. Karena dosa, anakku, adalah kegilaan. Dosa telah menjadi sebuah gaya hidup di negerimu dan banyak negara lainnya. Aku bisa mengatakan, sebagian besar bangsa-bangsa di seluruh dunia saat ini telah menerima hukum-hukum setan. (Ingatlah, hukum mengenai aborsi dan perkawinan sejenis telah disahkan di berbagai negara). Celakalah, celakalah, celakalah penduduk dunia ini! Ketika dunia dan Gereja Puteraku telah menjadi satu maka ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah dekat dan sudah di tangan.

KEJAHATAN AKAN DITERIMA SEBAGAI KEBAIKAN – Our Lady, February 1, 1977
Oh anak-anakku, kamu akan menyaksikan sebuah kegilaan menyelimuti duniamu. Hal itu akan berupa bapak melawan anak, ibu melawan anak perempuan, saudara melawan saudara. Kemurahan hati menjadi beku didalam hati banyak orang. Manusia semakin mengasihi kenikmatan, mengasihi dirinya sendiri, tidak lagi mengenali dosa, hingga dosa menjadi sebuah gaya hidup diantara kamu. Rasa takut akan mencengkeram hati banyak orang ketika kejahatan diterima sebagai kebaikan – kebutaan telah mencapai kedalaman pribadimu, jiwamu.

KEHANCURAN Our Lady, September 6, 1975
Di duniamu, anak-anakku, kambing dipisahkan dari domba. Kuasa-kuasa jahat sedang bertempur melawan terang. Kami memperhatikan sementara para kudus menangis menuntut balas. Betapa banyak darah yang akan ditumpahkan untuk mencuci duniamu! Darah akan mengalir di jalan-jalan. Kegilaan akan mencengkeram umat manusia hingga tidak ada lagi kepercayaan, tidak ada kasih didalam hati mereka yang tidak mau berpaling kepada terang dan Bapa Yang Kekal. Pembunuhan akan menjadi gaya hidup. Betapa besar manusia menyatukan dirinya dengan setan sebelum dia sadar terhadap kenyataan bahwa dia telah mempersiapkan kehancurannya sendiri.

SEBUAH PIKIRAN GILA Our Lady, May 30, 1978
Duniamu akan segera dikunjungi oleh sebuah pembaptisan dengan api. Inikah yang kau inginkan? Kamu tak akan lolos dari pembaptisan api ini, karena dosa adalaah kegilaan, dan sebuah pikiran gila akan menceburkan kamu kedalam kolam darah dan kehancuran oleh api.

DUNIA TELAH MENJADI GILA Jesus, November 1, 1985
Para orang tua dari anak-anak muda, apakah kamu dengan sungguh telah berusaha untuk melindungi anak-anakmu dari sebuah dunia yang telah diserahkan kepada setan? Apa yang kau lakukan jika guru-guru di sekolahmu mengajari anak-anakmu tentang perilaku sexual, menghapuskan kemurnian hati dari anak-anak muda dan menghilangkan keadaan tak berdosa pada kaum muda? Apa yang kau lakukan? Membiarkan mereka dikuasai? Orang tua, kamu berkata bahwa semua itu tak akan bisa mempengaruhi anakmu? Lihatlah apa yang sedang terjadi pada anak-anak di dunia, pada usia muda, tiga tahun ke atas, bahkan yang lebih muda dari tuga tahun.

Di tanah yang suci ini Aku tak bisa menggunakan kalimat-kalimat yang tercetak bagi semua kekejian yang sedang dilakukan terhadap anak-anak muda. Tetapi anak-anakKu, Aku berkata kepadamu: hal itu sedang terjadi. Bagi mereka yang memiliki hati yang baik dan pikiran yang benar, mereka merasakan seolah dunia telah hilang – bolehkah Aku menggunakan kata ‘gila’? Ya, Aku akan menggunakan kata ‘gila’, kegilaan. IbuKu selalu mengatakan kepadamu bahwa dosa adalah kegilaan.

No comments:

Post a Comment