Monday, April 11, 2016

Bayside 527 – PERINGATAN-PERINGATAN BAGI VATIKAN, BAGIAN 1




#527 – PERINGATAN-PERINGATAN BAGI VATIKAN, BAGIAN 1


"Dari beberapa celah, asap setan memasuki bait Allah." - Pope Paul VI, June 29, 1972 (on the occasion of the ninth anniversary of his coronation)
Dari beberapa celah, asap setan memasuki bait Allah
http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

BANYAK YANG TELAH MENYERAHKAN DIRINYA KEPADA SETAN  - Our Lady, October 2, 1974
Janganlah kamu disesatkan oleh penampilan luar dari manusia, karena ada banyak serigala yang berbulu domba, dengan mengenakan pakaian kerajaan. Ketahuilah bahwa banyak yang telah menyerahkan dirinya kepada setan.

“Berdoalah, berdoalah yang banyak bagi mereka yang mengenakan mitra tertinggi, karena merekapun telah menempatkan dirinya di jalan menuju neraka. Doa-doa dan kurbanmu serta mereka yang mendengarkan suaraku, berdoalah yang banyak bagi Topi-topi Merah yang telah berjalan di jalan yang lebar.

SEPERTI PAPAN CATUR - Our Lady, August 5, 1976
Para pastor, yang menuntun domba-domba Kami didalam pemeliharaan mereka, kamu harus menghentikan sekarang segala perubahan ini guna mencari sesuatu yang baru, karena hal itu menghancurkan jiwa-jiwa kaum muda serta mencerai-beraikan domba-domba Kami.”

Aku mengulangi, anak-anakku, Konsili besar di Roma (Konsili Vatikan II), dengan janji-janji yang besar, namun setan duduk diantara kamu dan dia mempermainkan kamu seperti pada papan catur.

Kamu diberi sebuah fondasi Iman yang berdasarkan kepada Tradisi serta pengetahuan para nabi. Kamu tak bisa memulai agama baru ini, karena ia akan menuntunmu kepada sebuah agama yang bukan berasal dari Puteraku, yang tak memiliki fondasiNya yang benar, dan kamu akan memegang Tubuh Puteraku serta mencemarkanNya, karena kamu tidak lagi memiliki pengetahuan akan KemuliaanNya. Petualangan busuk apa lagi yang kau lakukan, hai kamu yang miskin imanmu? Akan menjadi apa dirimu? Topi-topi Merah telah terjatuh dan Topi-topi Ungu sedang disesatkan. Celakalah, celakalah, celakalah penduduk bumi!

Anakku, janganlah kamu malas bekerja karena opini manusia. Ketahuilah, anakku, bahwa ini bukanlah kamu yang berbicara, tetapi suara dari Surga.

DIMANIPULASI - Our Lady, May 15, 1976
Anak-anakku, ada sebuah persekongkolan jahat yang besar saaat ini di seluruh duniamu – kekuatan-kekuatan, yang seperti tiang-tiang kejahatan. Manusia telah memberinya dengan berbagai nama – tiang ke lima. Ia telah pecah menjadi partai-partai politik, termasuk komunisme. Oh anak-anakku, ia tidak lain adalah belalai-belalai kecil dari gurita itu, persekongkolan raksasa kejahatan yang akan menyatukan duniamu dan Gereja Puteraku dibawah aturan penguasa yang lalim.

Di Roma, anak-anakku, terjadi sebuah perebutan kekuasaan, sebuah mesin politik yang dikendalikan oleh setan. Akan terjadi sebuah perang didalam roh. Hal itu terjadi antara uskup melawan uskup, dan kardinal melawan kardinal.

Aku mengulangi lagi, anak-anakku, seperti yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, bahwa Konsili Vatikan II itu dimanipulasi oleh setan. Dia duduk disana diantara kamu, dan dia menggerakkan kamu seperti pada papan catur.

Apa yang bisa kau lakukan saat ini untuk bisa pulih? Hal itu cukup sederhana, anak-anakku: berbaliklah dan mulailah dengan fondasi yang telah diberikan kepadamu. Kamu harus mengembalikan rasa hormat kepada imamatmu. Kamu harus mengembalikan rasa hormat kepada Bapa Sucimu, Paus Paulus VI. Aku telah memperingatkan kamu atas segala macam kekejian, kesesatan, serta khayalan-khayalan yang ditanamkan kedalam dirimu. Dengarkanlah, dan bertindaklah berdasarkan peringatan-peringatanku kepadamu. 

TIDAK ADA DAMAI TANPA IMAN - Our Lady, May 18, 1977
Akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, dan setan akan menempatkan dirinya ditengah-tengah. Seperti permainan catur, setan memanipulasi keadaan demi keuntungannya sendiri, bukan demi manusia. Seperti permainan catur, setan akan memainkan pertandingan kardinal melawan kardinal dan uskup melawan uskup.

Didalam Konsili di Roma, Vatikan II, manusia melangkah dengan menggunakan penyimpangannya sendiri untuk mempromosikan perdamaian. Lihatlah ke sekitarmu, anak-anakku, dan belajarlah damai yang bagaimana yang dibawa kepada manusia. Manusia berseru damai, damai, sambil dia berjalan menjauhi perdamaian. Tidak ada damai tanpa iman. Tidak ada damai tanpa ada rencana Allah didalam hati manusia.


ARAH YANG DIPUTAR-BALIKKAN - Jesus, July 1, 1985
Karena kesalahan-kesalahan yang dipaksakan keluar dari hati yang baik dari Yohanes XXIII serta Paus Paulis VI, banyak yang menerima pesan serta pengarahan yang disampaikan didalam Konsili Vatikan, memutar-balikkannya agar cocok dengan keinginan mereka sendiri, dengan mengutip kalimat-kalimat dari Kitab Injil yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri, atau berusaha mencari alasan pembenar bagi dosa mereka, melalui Kitab Injil.

DIAWALI DENGAN NIATAN YANG TERBAIK - Jesus, July 25, 1985
Ya, anakku, terutama dalam Konsili Vatikan II, ia diawali dengan niatan yang terbaik, namun kemudian setan mengambil alih keadaan. Dan dengan melalui antek-anteknya setan meraih hingga kepada jabatan yang paling tinggi, hirarki yang tertinggi, hingga sangat menyedihkan aku untuk mengatakan bahwa banyak imam saat ini berada di jalan kemusnahan dengan membawa serta banyak orang-orang lain bersamanya.

LINGKUNGAN DARI HIRARKI TERTINGGI - Our Lady, May 13, 1978
Anakku, mereka memperbincangkan rahasia yang kuberikan di Fatima. Ia memiliki penjelasan yang sederhana. Ia belum terungkap sepenuhnya karena sifat yang gawat dari pesanku itu. Betapa aku memperingatkan lagi dan lagi bahwa setan akan memasuki lingkungan hirarki yang tertinggi di Roma. Rahasia ke tiga, anakku, adalah bahwa setan akan memasuki Gereja Puteraku.

JANGANLAH MENINGGALKAN GEREJAKU - Jesus, July 15, 1977 
Anak-anakKu, kamu semua akan mengenali wajah setan. Setan telah memasuki jajaran tertinggi GerejaKu. Berdoalah sekarang bagi imam-imammu: para uskup, kardinal, klerus. Banyak sekali doa diperlukan, karena saat ini banyak sekali yang berada di jalan kemusnahan dengan membawa serta orang-orang lain bersamanya. 

Anak-anakKu, janganlah melepaskan benda-benda sakramentalmu. Ia adalah senjata dan perisaimu pada hari-hari mendatang. Janganlah meninggalkan GerejaKu. Janganlah kamu menghakiminya karena adanya orang disana yang bersikap acuh tak acuh atau congkak dan berusaha merubahnya hingga ia hampir tak bisa dikenali lagi. Aku masih ada bersamamu, anak-anakKu. Janganlah pergi. Kamu harus tetap tinggal dan berjuang. Dengan cara ini, anak-anakKu, domba akan dipisahkan dari kambing. Ini adalah sebuah bentuk pemurnian.

SETAN DAN PASUKANNYA TELAH MEMASUKI PERTEMPURAN YANG SEPENUHNYA  - Our Lady, February 10, 1977

Dari Surga Kami memintamu agar kamu tidak pergi menjauh, janganlah menciptakan sebuah skisma dari tubuh utama di Roma. Kamu harus tetap berada didalam Gereja Puteraku dan terus berdoa dengan tekun. Setan dan pasukannya telah memasuki pertempuran yang sepenuhnya melawan Gereja Puteraku. Setan telah memasuki jajaran tertinggi didalam Gereja Puteraku dan dunia. Dia akan memanipulasi kekuasaan-kekuasaan, pemerintahan-pemerintahan, hingga dia bisa mendatangkan sebuah pemurnian besar, karena manusia tidak mau mendengar dan memperbaiki jalan hidupnya.

BERNIAT UNTUK MENAKLUKKAN KOTA ABADI ROMA -  Jesus, April 9, 1977
Orang-orang Roma, bangunlah sekarang. 666 telah masuk diantara kamu. (Ingat penjumlahan angka BERGOGLIO melalui komputer). Kuasa-kuasa jahat berniat untuk menaklukkan Kota Abadi Roma. Setan telah memasuki hati mereka yang menduduki jabatan-jabatan tertinggi didalam GerejaKu. Seandainya bukan karena permohonan-permohonan dari IbuKu dan banyak lagi jiwa-jiwa lainnya yang telah menyerahkan dirinya sebagai jiwa-jiwa kurban, yang berseru-seru dan memohon belas kasih bagi sebuah angkatan yang tidak layak ini... Anak-anakKu, keluarlah dari kegelapan itu sekarang. Kamu sedang tercebur kedalam kehancuranmu sendiri. Karena kamu menolak terang, karena menjauhi kebenaran, karena menghancurkan Iman didalam hati kaum muda, maka kamu akan menerima sebuah pemurnian yang jauh lebih besar dari pada yang pernah diketahui oleh manusia sejak awal dunia ini. Duniamu, dan banyak bangsa, akan ditelan oleh api.  

PARA PENGIKUT 666 KINI DILEPASKAN DI ROMA - Jesus, July 25, 1977
Para pengikut 666 kini dilepaskan di Roma dan telah memasuki tempat-tempat tertinggi dari hirarki. Akan terjadi uskup melawan uskup, dan kardinal melawan kardinal, hingga yang masih tersisa akan muncul keluar dari proses pemurnian itu.

MELAYANI TAWARANNYA - Our Lady, June 1, 1978
Anak-anakku, hatiku terkoyak rasanya karena sedikit sekali orang yang mau mendengar, sedikit sekali orang yang mau mendengarkan nasihatku. Aku tak bisa mengatakan hal ini adalah karena tidak adanya dedikasi dari mereka yang berperanan sebagai murid dari Puteraku. Namun aku harus mengatakan bahwa penentangan terbesar adalah berasal dari klerus Kami, yang seharusnya tahu lebih banyak. Tetapi anak-anakku, seperti yang telah kukatakan pada waktu yang lalu, aku mengulangi lagi, bahwa setan dan para pengikutnya, dengan pita 666, telah memasuki tempat-tempat tertinggi dari hirarki, hingga dia kini telah berhasil menangkap beberapa dari hirarki Kami yang dulunya adalah orang-orang yang saleh, untuk melayani tawarannya.

DENGARKANLAH WAKILMU - Jesus, September 28, 1978
Sadarilah bahwa Lucifer sedang berjalan di dunia saat ini, Lucifer yang memiliki pengetahuan yang luas. Dia bertekad untuk mengarahkan manusia kepada satanisme. Dia sedang memasuki tempat-tempat tertinggi dari hirarki. Aku meminta agar GerejaKu dipulihkan kepada kemuliaannya semula. Kamu sedang menghancurkannya dengan melalui perubahan. Anak-anakKu, mereka yang memiliki hidup bakti imamat, Aku memintamu, sebagai Allahmu, agar kamu membuang kesombonganmu. Akuilah bahwa ada kesesatan disitu. Dengarkanlah Wakilmu (Paus Paulus VI) yang berkata bahwa asap setan telah memasuki GerejaKu. Apakah dia bersikap sombong ketika dia menyampaikan pengetahuan ini kepadamu? Tidak! Dia meminta tolong. Tetapi apa yang kau lakukan? Kamu berpaling, dan kamu membuka pintu lebar-lebar bagi setan untuk memasukinya. HirarkiKu, kamu telah dibutakan. Kamu berusaha membawa semua orang kedalam GerejaKu, namun hal ini harus dilakukan melalui pertobatan. Kamu membiarkan segala hal yang sesat dan kuasa-kuasa antikris untuk masuk diantara kamu. Kamu sedang ditipu. Bangunlah dari tidur lelapmu. 

MEMPEROLEH KEPEMIMPINAN YANG TERTINGGI - Jesus, November 22, 1976
Terdapat sebuah formasi didalam RumahKu yang kusebut sebagai ‘orang-orang jahat dari salib’. Mereka itu adalah para pembohong. Mereka itu masuk untuk menghancurkan. Mereka telah meraih dan memperoleh kepemimpinan yang tertinggi didalam RumahKu di dunia. Mereka sedang menyalibkan Aku kembali didalam Rumahku. Wakilmu (Paus Paulus VI) menjadi seorang tawanan didalam RumahKu.

Aku memperingatkan kamu agar pada hari-hari mendatang kamu membaca semua terbitan dan menghadapi media massa dengan pandangan yang kritis, karena kamu sendiri sekarang akan menerima kebenaran melalui cetakan (print) atau melalui media massa, anak-anakKu, yang dikendalikan sepenuhnya oleh para Grand Master serta mereka yang berusaha untuk menciptakan agama tunggal dunia dan pemerintahan tuggal dunia, yang tidak lain merupakan bentuk perbudakan seluruh umat manusia dibawah kekuasaan antikris.

HIRARKI YANG TUMBANG - Jesus, May 14, 1977
Roma, Kota Abadi, akan diuji oleh cobaan. Bapa Sucimu, Wakil, Paus Paulus VI, akan disalibkan. Dan Aku berkata kepadamu : jika tidak dilakukan kurban silih yang besar bagi hirarkimu yang tumbang ini, Roma akan berjalan melewati sebuah revolusi.

SEORANG PEMBOHONG YANG AKAN MENJATUHKAN  - Our Lady, April 10, 1976
Kekuatan-kekuatan politik didalam Kota Abadi adalah merupakan kuasa-kuasa kegelapan. Mereka akan melakukan banyak kebusukan dengan menggunakan media komunikasi dan mengaburkan perbuatannya dengan segala cara yang membingungkan, penyimpangan dan kebohongan. Si pembohong ini, yang mengenakan gambaran sebagai Paus, Wakil Kami Paulus VI, akan maju dan memegang peranan untuk berkompromi dengan dunia ini. Itu adalah rencana dari setan bagi dirinya, dan aku berkata bahwa ada banyak orang yang berada didalam jajarannya didalam Kota Abadi, dimana mereka menyusun sebuah rencana untuk memojokkan Wakilmu, dengan menempatkannya didalam cetakan serta foto dalam posisi yang bisa berkompromi, dengan tujuan untuk menghancurkan dia.

BUKANLAH PAUS PAULUS VI DI DEPAN UMUM - Our Lady, September 27, 1975

Anakku, aku membawa kebenaran yang menyedihkan kepadamu, kebenaran yang harus disampaikan kepada umat manusia. Dalam melakukan hal ini, anakku, kamu harus berjalan tanpa merasa takut. Hal ini harus disampaikan kepada umat manusia. Wakil Kami yang terkasih, Paus Paulus VI, dia sangat menderita di tangan orang-orang yang dipercaya olehnya. Anakku, serukanlah hal ini dari atas atap. Dia tak bisa melaksanakan tugasnya. Mereka telah merendahkannya, anakku. Dia sakit, dia sangat sakit. Kini ada satu orang yang memerintah menggantikan posisinya, seorang pembohong, yang diciptakan dari dalam pikiran para pengikut setan. Operasi plastik, anakku, ahli-ahli bedah yang terbaik digunakan untuk menciptakan sosok si pembohong ini. Berserulah dari atas atap. Dia harus dibuka kedoknya dan disingkirkan.

Di belakangnya, anakku, ada tiga orang yang menyerahkan diri mereka kepada setan. Kamu tidak mendapatkan kebenaran di negerimu dan di dunia. Wakilmu menjadi seorang tawanan.

Antonio Casaroli, kamu harus mengutuk jiwamu ke neraka! Giovanni Benelli, jalan apa yang sedang kau tempuh? Kamu berada di jalan ke neraka dan kutukan! Villot, pemimpin jahat, jauhkanlah dirimu dari antara pengkhianat itu. Dirimu diketahui oleh Bapa Yang Kekal. Kamu bersekutu dengan sinagoga setan. Apakah kamu mengira tidak perlu membayar pembalasan atas kehancuran jiwa-jiwa di Rumah Puteraku?

Antikris, kuasa-kuasa jahat, telah berkumpul, anak-anakku, didalam Kota Abadi. Kamu harus memberitahukan hal ini kepada umat manusia bahwa semua yang berasal dari Roma adalah berasal dari kegelapan. Terang tidak akan berjalan seperti itu. Penampilan di depan publik itu bukanlah Paulus VI, ia adalah paus pembohong itu. Obat-obatan dari setan telah menumpulkan otak dari Paus yang benar, Paus Paulus VI. Mereka memasukkan racun kedalam pembuluh darahnya untuk menumpulkan daya penalarannya serta melumpuhkan kakinya. Makhluk jahat apakah yang kau bukakan pintu menuju Kota Abadi dan kau terima? Para pengikut setan!

KONSPIRASI - Jesus, December 31, 1976
Saat ini sedang dibentuk sebuah konspirasi didalam Kota Abadi Roma. Hal itu merupakan sebuah peristiwa yang menusuk hatiku. Hal itu mengalirkan air mataku, karena pengetahuan ini adalah berupa kuasa-kuasa antikris yang berencana untuk mengambil alih kota Roma.

Konspirasi jahat ini telah berlangsung selama beberapa tahun. Akan terjadi kemerosotan kekuasaan di Vatikan. Dan karena tidak adanya doa-doa dan silih, maka hal itu bisa berjalan terus dengan cepatnya seperti saat ini, kota Roma akan menghadapi dan mengalami sebuah keadaan mandi darah!

AnakKu dan anak-anakKu, hirarki dari Kota Abadi tahu dengan baik apa yang Kukatakan ini.

Karena adanya sejumlah orang yang sesat, karena adanya sejumlah Judas-Judas didalam RumahKu, maka diijinkanlah cobaan ini untuk menimpa Vatikan. Dan Aku berkata kepadamu: karena sikap suam-suam kuku dan hilangnya imanmu, maka Wakilmu akan diserahkan sebagai kurban bagi dosa-dosa umat manusia.







PESAN DITERIMA DI ROMA - Our Lady, August 21, 1976
Di Kota Abadi Roma, anakku, pesan telah diterima, dan ada beberapa orang yang bersikap skeptis, bahkan ada yang mencemooh. Hanya orang-orang benar yang mengenal kebenaran, dan akan ada air mata kesedihan yang besar tertumpah.

Bapa Sucimu, Paus Paulus VI, sedang memanggul salibnya secara bermartabat. Kekuatannya semakin menurun. Dia telah menerima kemartiran hidup. Berdoalah baginya, anak-anakku. Ada banyak pengkhianat di sekitarnya. Hanya ada sedikit saja yang tetap bertindak benar.

AKAN MENGHADAPI SEBUAH KEADAAN BERMANDI DARAH - Jesus, November 20, 1975
Setan, anakKu, telah memasuki Kota Abadi. Kini kamu harus berdoa dengan tekun. Banyak orang akan menolak kebenaran, karena mereka telah menyerahkan jiwa mereka kepada setan.

AnakKu, Kota Abadi akan segera menghadapi sebuah keadaan bermandi darah. Dunia akan bermandikan api.

Banyak orang akan diambil sebelum bencana besar ini. Janganlah menangisi anak-anak yang akan dihilangkan dari bumi, karena Hati yang penuh Kerahiman dari Bapa yang akan mengumpulkan mereka sebelum pembaptisan dengan api itu.

Anak-anakKu, berdoalah dengan tekun. Terdapat sebuah alat keseimbangan, sebuah neraca, yang dipasang di dunia ini. Dan ketika ukuran ketidak-adilan telah jauh melebihi kebaikan didalam hati umat manusia, ketahuilah bahwa saat akhir itu sudah tidak jauh lagi.

CAHAYANYA SUDAH MEREDUP - Jesus, December 27, 1975
Di Kota Abadi Roma, cahayanya sudah meredup. Terdapat sebuah konspirasi jahat. Kesucian harus kembali kepada manusia yang menampilkan dirinya dalam namaKu.

Di Kota Abadi Roma, para pastorKu, kamu telah membuka pintumu terhadap segala macam kesesatan dan memisahkan saudara-saudara yang tidak mau bergabung denganmu demi kebaikan GerejaKu, karena kamu mau menghancurkan dan mengacaukan serta membawa masuk sebuah agama yang baru dari manusia, yang berdasarkan kepada humanisme dan modernisme serta satanisme.

PENIPUAN BESAR DI ROMA - Our Lady, October 6, 1975
Di Kota Abadi Roma, anak-anakKu, ada sebuah penipuan besar. Terang tidak akan berjalan seperti itu. Kesesatan demi kesesatan bermunculan. Musuh-musuh Allah telah menempati posisi-posisi tertinggi didalam Gereja Puteraku. Ia akan dibersihkan melalui cobaan.

Mereka yang memiliki roh yang baik tidak perlu merasa takut. Mereka akan berjalan melewati saat-saat kesengsaraan ini dengan hati yang bermartabat, karena mereka tahu bahwa kemenangan akhir ada bersama Puteraku. Saat dari segala saat, dan hari-hari yang dinubuatkan pada waktu yang lalu sudah berada di tangan. Sudahkah kamu membersihkan jiwamu bagi kedatangan ini?

KRISIS BESAR MENDEKATI VATIKAN - Our Lady, August 21, 1976
Kota Abadi Roma akan berjalan melewati sebuah krisis besar. Darah akan mengalir di jalan-jalan. Para klerus akan menghadapi tekanan yang besar. Oh anak-anakku, aku menangis sedih sekali.

AMBANG BATAS KUTUKAN - Jesus, August 21, 1976
Kenalilah tanda-tanda dari zamanmu, dan janganlah kamu didapati dalam keadaan tertidur, para pastorKu. Ukuran demi ukuran harus kau lewati di hadapan Bapa Yang Kekal karena kelalaianmu, sikap permisivmu, dan karena dosamu. Kami memperhatikan para klerus Kami dan Kami sangat bersedih mendapati kamu sangat berkekurangan. Apakah kamu akan berdiri di hadapanKu dan kamu berkata bahwa dirimu telah mengajarkan sesuatu yang murni di MataKu? Amin, Aku berkata kepadamu: Aku akan menolakmu. Aku akan meludahkan kamu kedalam api, karena kamu telah menyatu dengan racun.

Didalam Kota Abadi Roma, Aku menyaksikan kumpulan burung-burung nasar (pemakan bangkai). Semua uskup akan maju dan menegaskan iman mereka sekarang! Kamu mengikuti seperti domba dibawa ke pembantaian. Kamu sedang membawa perpecahan didalam RumahKu. Sebuah Rumah yang terbecah belah tak akan bisa bertahan. Ia akan runtuh. Aku, Allahmu, adalah Fondasimu. Fondasinya memang kokoh, namun dinding-dindingnya sedang runtuh. Apa yang kau lakukan terhadapnya? Kamu sedang membangun kembali dinding-dinding itu. Namun ia menjadi kebanggan manusia, bukan Allah.

Didalam sifat manusiawimu, didalam kesombonganmu, apakah kamu bisa merasakan bahwa kamu akan dipuji karena pengkhianatanmu terhadap Wakilmu? Tidak! Kamu berdiri di ambang batas dari kutukanmu!

KESESATAN, KEBINGUNGAN, DAN KEBOHONGAN - Our Lady, October 6, 1976
Didalam Kota Abadi Roma, anakku, ada banyak sekali kesesatan, kebingungan dan penipuan. Rencana dari mereka yang membawa pada punggungnya nomor 5 dari komunisme adalah menumbangkan hukum di Kota Abadi, mengendalikan politik untuk kemudian mengendalikan dunia ini. Para pengikut neraka dan atheisme ini, anakku, mereka berusaha menumbangkan Roma. Mereka berusaha menumbangkan Roma dan mengendalikan kekuasaan didalam Rumah Puteraku di seluruh dunia. Mereka akan menumbangkannya dari dalam, anakku.

Ada banyak Judas-Judas didalam Rumah Puteraku saat ini. Lebih baik mereka menyebut dirinya ‘kelompok merah’ dan bersikap jujur. Ada banyak Judas-Judas didalam Rumah Puteraku di seluruh dunia, dan banyak yang telah menempatkan kepala mereka di awan-awan (menjadi penguasa). Namun pikiran mereka telah dibutakan oleh setan dan pikiran mereka diracuni oleh setan. Mereka menyebarkan kesesatan, kebingungan dan kebohongan.

No comments:

Post a Comment