Thursday, April 14, 2016

Bayside : #155 – ANTIPAUS DARI SEJARAH



#155 – ANTIPAUS DARI SEJARAH


Akan ada seorang paus yang tidak terpilih secara kanonik yang akan menimbulkan sebuah skisma besar; akan terjadi berbagai macam pemikiran yang akan menyebabkan banyak orang, terutama dari ordo-ordo yang berbeda, untuk meragukan, ya, bahkan ada yang menyetujui bidaah yang akan menyebabkan Ordo kami terpecah; kemudian akan terjadi perselisihan dan penganiayaan universal sehingga jika hari-hari itu tidak dipersingkat maka orang pilihanpun akan musnah. - St. Francis of Assisi (The Reign of Antichrist, Fr. R. Gerald Culleton)


RENCANA LUCIFER - Our Lady, May 30, 1973 
Kamu akan berdiri mendukung di belakang Wakilmu. Para antek dari neraka mengelilingi dia. Mereka tak akan menyingkirkan dia dari tahta Petrus. Sebuah hukuman yang lebih besar lagi akan menimpa umat manusia jika dia sampai disingkirkan dari Tahta Petrus! Itu adalah rencana dari Lucifer untuk mendudukkan pengikutnya pada Tahta itu. Aku telah memperingatkan kamu berkali-kali bahwa jalan hidupmu telah menuntunmu menuju kehancuran besar.

Tangan Allah akan jatuh dengan keras kepada duniamu. Demi seseorang yang membiarkan dirinya jatuh kedalam kemusnahan di kemudian harinya.... namun ketika kemusnahan ini telah memasuki Rumah Allah, ia mengundang kehancuran yang cepat dan serentak! Karena semua yang busuk akan runtuh. Pohon anggur yang lemah akan patah, dahannya akan tertunduk, namun salib dari Allah yang hidup tak akan dipatahkan oleh kehendak manusia dan oleh keinginan dari sebuah angkatan yang busuk! Tidaaaak... ! Karena celakalah mereka yang menganjurkan kejahatan di Rumah Allah! Mereka akan harus bertanggung-jawab secara penuh atas musnahnya jiwa-jiwa yang dipercayakan pada pemeliharaan mereka.

ANTIPAUS DARI SEJARAH - Jesus, June 18, 1978
Anak-anakKu, didalam GerejaKu pada waktu yang lalu, umatKu harus berjalan melewati cawan penderitaan, namun Aku berkata kepadamu: RumahKu, GerejaKu di dunia, sedang berjalan melewati sebuah cobaan yang jauh lebih besar dari pada yang pernah terjadi dalam sejarah. Lucifer dan antek-anteknya kini sedang bekerja dengan hati-hati sekali dan mereka sangat berhasil saat ini dalam upayanya untuk menggulingkan Tahta Petrus dan menempatkan di Roma seorang paus yang merupakan antipaus dari sejarah.

PENGIKUT SETAN - St. Peter, August 5, 1972 
Bapa Suci akan segera mengalami sebuah cobaan yang besar. Hendaknya kamu semua berkumpul di sekitarnya dan mendukung dia dalam memanggul salibnya. Kamu tidak mengerti mekanisme masuknya pengikut setan menuju Tahta Petrus, karena jika kamu mengerti hal itu maka kamu telah sampai pada permulaan dari saat akhir itu.

BERUSAHA UNTUK MENGGULINGKAN DIA - St. Peter, May 30, 1974
Anakku, betapa seringnya kami mengirim – diutus dari Surga untuk memperingatkan kamu akan hari-hari mendatang, untuk mempersiapkan kamu guna membela Imanmu. Kamu akan berjalan maju sebagai terang di kegelapan, setia dan benar. Belalah Wakilmu dari mereka yang berusaha untuk menggulingkannya serta menempatkan di Tahta Petrus seorang yang berasal dari rahasia-rahasia gelap, seorang pengikut musuh dari dalam lembah. 

MUNCULNYA ANTI-PAUS - Our Lady, September 7, 1972 
Mereka yang berada di Rumah Puteraku kini menerima peringatan terakhir bahwa mereka tidak akan menyingkirkan Wakil Kami dari Rumah Kudus Allah. Karena jika melakukan hal itu maka akan menyebabkan munculnya anti-paus kedalam Rumahmu. Kamu tak akan menghinakan Puteraku dengan cara ini.

Semua kardinal, semua uskup, berhentilah menyia-nyiakan perkataanmu dan berlututlah sekarang. Setan sudah berada diantara kamu, dan para pengikutnya semakin banyak didalam Rumah Kudus Allah. Banyak yang menjual jiwa mereka demi kenikmatan sementara serta kekayaan dunia ini. Berdoalah, anak-anakku, berdoalah yang banyak bagi mereka yang telah terjatuh.

PEMBUNUHAN - Our Lady, December 24, 1979 
Dan kamu harus memperingatkan Wakil Kami, Paus Paulus, Yohanes Paulus II, bahwa ada sebuah rencana untuk menyingkirkan dia dari tahta Petrus. Beruang Coklat akan berusaha memanipulasi Beruang Putih.

Anak-anakku, tidak semua orang mengerti lambang-lambang ini. Namun karena alasan tertentu, mereka yang harus tahu akan mengerti hal itu. Beruang Coklat akan memanipulasi Beruang Putih. Karena itu janganlah kamu membiarkan Beruang Putih untuk mengambil alih Tahta Petrus dengan melalui pembunuhan atas Yohanes Paulus II.

KETIKA YOHANES PAULUS II DISINGKIRKAN... - Our Lady, March 18, 1983
Kecuali kamu mau berdoa bagi Wakilmu, Paus Yohanes Paulus II, maka dia akan disingkirkan dari antara kamu. Dan jika hal ini sampai terjadi, akan terjadilah pencemaran yang lebih buruk lagi di kota Roma dan paroki-paroki di seluruh dunia.

Hingga saat ini, anakku dan anak-anakku, kamu tahu betul bahwa keinginan dan arahan dari Roma, dari Bapa Yang Kekal di Surga, melalui Paus Yohanes Paulus II, telah mereka kesampingkan, dimana setiap orang bertindak dengan jalannya sendiri dan membuat Rumah Puteraku menjadi berantakan.

Veronica : Lalu nampak Bunda Maria menunjuk ke arah kanannya, dan ke atas ke langit. Langit nampak terbuka. Oh... aku tahu itu... Terasa aku berdiri di lapangan di Roma. Aku melihat Gereja St.Petrus. Namun kini aku melihat ada darah... mengalir melalui Gereja St.Petrus menuju ke lapangan, dan kemudian aliran itu terpecah dan membelah Gereja menjadi dua bagian.

Bunda Maria berkata: Anakku, itu adalah lambang dari apa yang terjadi. Ketika Paus Yohanes Paulus II disingkirkan, Gereja akan terpecah dalam dirinya.

SESEORANG DARI RAHASIA-RAHASIA GELAP - St. Thomas Aquinas, August 21, 1972 
Aku melihat bahwa imam-imam agung dari Rumah Allah menjadi lunak sikapnya. Mereka hanya melayani tubuh mereka dan tidak bersedia melakukan kurban dan silih. Tak ada jalan yang mudah menuju Kerajaan. Mereka harus berlutut, dan mereka harus membuat lapar tubuh duniawi mereka hingga mereka bisa menyingkirkan semua iblis dalam dirinya.

Kecuali kamu sekarang mau mendengarkan peringatanku, maka kamu akan jatuh kedalam perangkap yang dipasang bagimu. Musuh sudah berada didalam Rumah Allah. Dia akan berusaha menyingkirkan Wakilmu dari antara kamu, dan ketika dia telah berhasil dia akan menempatkan seseorang dari rahasia-rahasia gelap diatas Tahta Petrus.

http://www.tldm.org/Directives/sickle.gifSABIT SETENGAH LINGKARAN - Our Lady, October 6, 1972
Aku adalah Ratu Surga, Bunda dari dunia, dan Pengantara segala rahmat. Aku akan berdiri disini melewati segala kekacauan yang ada di depan didalam Rumah Kudus Allah.

Kamu semua akan mengenali tanda dari dia yang berusaha untuk menghancurkan. Dia akan memakai pada lengan bajunya sebuah gambar sabit, sabit setengah lingkaran. Hendaknya kamu semua melakukan silih bagi uskup-uskup dan kardinal-kardinalmu.

AKU AKAN DUDUK DI ATAS TAHTA - Our Lady, April 14, 1973
Bunda Maria: Terlalu banyak waktu yang telah disia-siakan di dunia dengan segala pembicaraan omong kosong. Lakukanlah silih, penebusan, dan laksanakan aturan-aturan disiplin yang telah dikesampingkan, hingga berakibat melemahkan jiwa-jiwa dan membuka pintu bagi masuknya roh-roh jahat.

Veronica: - Oh... oh... aku melihat suatu lubang yang mengerikan, seperti sebuah sel penjara. Tempat itu sangat, sangat dalam. Ia nampak masuk kedalam tanah sangat dalam. Disitu terdapat anak tangga ke arah bawah. Dan di sepanjang dindingnya, terasa sangat panas sekali. Dinding itu terbakar dan berwarna oranye. Panasnya terasa mengerikan sekali. Dan dibawah sana, di bagian dasar, ada sesuatu yang sangat mengerikan! Ia menyerupai binatang, namun juga mirip manusia. Ada empat makhluk itu. Mereka nampak sama satu dengan lainnya, dengan memiliki telinga-telinga kecil. Oh... mereka nampak mengerikan! Mereka nampak sama, dan aku tahu mereka adalah iblis. Mereka ada empat.

Kini mereka nampak melayang, naik, naik, naik, dan naik. Kini mereka nampak diluar didalam terang. Mereka semua nampak merasa puas pada wajah-wajah mereka, jika anda bisa menyebut itu adalah wajah, namun wajah itu nampak mengerikan sekali. Oh..... begitu jahatnya...semua sama saja... kemudian satu makhluk itu menunjuk ke arah sesuatu, dan aku melihat ada Gereja St.Petrus disana, Katedral St.Petrus. Makhluk itu berkata:”Tidak lama lagi kita akan menyelesaikan misi kita.”  Lalu nampak dia memegang topi merah pada tangannya, sebuah topi. Makhluk itu berkata:”Aku menantikan saatku untuk masuk.”

Dia mengangkat tangannya ke atas... tangannya nampak mengerikan! Jari jemarinya panjang dan kecil... nampak seperti cakar. Kuku-kukunya menonjol panjang keluar. Ya, itu adalah cakar. Dia memandang ke bawah dan dia ingin aku melihatnya. Oh... mengerikan! Dia memegang topi merah milik kardinal. Dia berkata: “Aku akan duduk di Tahta Petrus dan aku akan menghancuurrkkaaannn... Gereja Allah” Oh hal itu amat mengerikan... oh tidak!

Lalu Bunda Maria nampak hadir dan dia mengulurkan tangannya. Bunda Maria memandang ke bawah, dan St.Michael nampak berjalan maju. Dia berdiri disana dengan membawa sebuah busur panah. St.Michael nampak menarik busur panah itu... dia akan memanah iblis itu. Tetapi segera Bunda Maria berkata :”Tidak! Ini belumlah saatnya. Tetapi pemurnian dunia sudah dekat.”

Kini aku melihat makhluk yang mengerikan itu. Dia nampak melayang, dan kini berdiri di samping pintu Gereja St.Petrus. Nampak dia ditemani oleh dua orang manusia. Ya Tuhan ! aku melihat dia sesungguhnya... dia sedang berjalan... nampak iblis memasukkan sesuatu kepadanya! Dia (iblis) memasuki dirinya. Oh betapa mengerikan! Kini aku bisa melihat iblis, karena dia berdiri disana, tetapi dalam wujud manusia...

Lalu manusia ini, yang telah dimasuki oleh iblis, memakai dua buah kunci pada dadanya, dua buah kunci emas. Di sebelahnya berdiri sosok yang lain. Dia memakai topi merah dengan tali-tali di tangannya. Lalu dia melepaskan tali itu yang segera saja berubah menjadi seekor ular. Tali itu adalah seekor ular, dan ia melilit pada kunci-kunci itu. Ya, ia melilit kunci-kunci itu. Oh...!

Lalu kunci itu nampak melebur dan berubah menjadi ... seperti ini... seperti pakaian seragam uskup. Mereka memiliki sebuah tongkat... dengan bagian atasnya. Ya... itu bukan tongkat gembala seperti biasanya... ia adalah tongkat besar dan panjang dengan sesuatu pada bagian  atasnya. Di sekitar tongkat itu melilitlah ular itu. Ya... sebuah ular emas ...

Lalu Bunda Maria berkata :”Kekuasaan, wilayah, uang: kehancuran jiwa manusia demi perolehan duniawi.”

PENGANTAR  - Jesus, September 14, 1976 
AnakKu, kamu banyak berspekulasi tentang datangnya Peringatan itu. Aku telah memintamu berkali-kali untuk tidak menghitung tanggalnya, namun Aku memberimu sebuah petunjuk bahwa waktunya sudah matang. Ketika kamu melihat, ketika kamu mendengar, ketika kamu merasakan adanya revolusi di Roma, ketika kamu melihat Bapa Suci melarikan diri, mencari tempat pengungsian di tanah lain, ketahuilah bahwa waktunya sudah matang. 

AKAN BERLARI KETAKUTAN  - Jesus, July 15, 1976 
Jika kamu tidak berdoa lebih banyak lagi bagi uskup-uskup, maka akan terjadi kekacauan di Roma: uskup melawan uskup, kardinal melawan kardinal, sementara setan berdiri ditengah mereka. Darah akan mengalir di jalan-jalan di Roma. Pastormu, pemimpin kawanan dombamu, akan berlari ketakutan.

DIA TAK BOLEH MENINGGALKAN ROMA - July 1, 1973 
Bunda Maria: ”AnakKu, kita harus bertindak segera. Kamu harus memperingatkan Wakilmu: dia tak boleh meninggalkan Roma. Tahta Petrus tak boleh kosong, karena dia yang berasal dari rahasia-rahasia gelap akan memasukinya. Ada sebuah rencana untuk menyingkirkan Wakilmu. Dia tak boleh meninggalkan Roma. Iblis empat... iblis lima akan memasuki Roma. Perhatikanlah dan berdoalah yang banyak.

Veronica -
Kini aku melihat dua sosok. Mereka nampak mengerikan. Mereka seperti separuh binatang separuh manusia. Mereka berdiri di sebelah kanan tiang bendera. Lalu mereka menunjuk ke arah atas. Dan aku melihat St.Petrus, katedral. Secara perlahan mereka menuju St.Petrus. Lalu mereka berdiri, dua dari mereka, didalam lingkaran itu, yaitu lapangan di depan St.Petrus.

Dan satu dari mereka mencapai puncak kepalanya, dia meraih di udara, dan meraih sebuah kunci, sebuah kunci emas. Namun kunci itu berubah dari emas menjadi gelap, gelap, dan semakin gelap saja. Dia mengambil kunci itu dan melemparkannya ke tanah, menginjaknya. Dia nampak sebagai sosok yang sangat menyedihkan. Dia menginjak kunci itu.

Lalu makhluk lainnya yang ada di belakangnya, aku tahu ia adalah iblis, dia mengambil kunci yang nampak gelap itu, lalu berjalan menuju basilika, di luar gereja, di luarnya, lalu berdiri disana. Dia memandang ke atas dan nampak puas, dia menyentuh bagian atas yang nampaknya seperti kepalanya. Tetapi... nampak sesuatu yang mengerikan dengan bentukan kecil... kukira itu adalah telinga. Dia nampak seperti peri. Dia memegang kepalanya.

Lalu dia mengulurkan tangannya dan memegang sebuah tiara. Aku tahu seperti apa benda itu, tetapi ia tidak nampak berkilau dan terang seperti yang dipakai oleh St.Petrus. Tapi itu adalah tiara. Lalu dia memakainya pada kepalanya. Oh... betapa mengerikan!

Lalu nampak St.Michael datang, dengan membawa sebilah tombak besar di tangannya, sangat besar. Lalu dia mengambil busur panahnya dan dia nampak memanah sesuatu. Tiba-tiba topi terlepas dari kepala iblis itu, kukira adalah tiara itu. Aku tidak suka menyebutnya sebagai tiara, karena ia tidak berkilauan seperti yang dipakai Petrus. Nampaknya ia terbuat dari bubur kertas atau kardus, atau sesuatu yang lain. Ia tidak nampak nyata dan kini ia telah dijatuhkan oleh St.Michael.

TANPA DOA-DOA . . . - Our Lady, March 18, 1974 
Tanpa adanya doa-doa yang cukup untuk mengimbangi neraca serta tindakan silih dari anak-anak di dunia ini, akan ditempatkanlah di Tahta Petrus seseorang yang akan menaruh dan  meletakkan jiwa-jiwa dan Rumah Allah didalam kegelapan yang paling dalam.

SUDAH DEKAT - St. Pius X, March 18, 1974 
Disiplin, disiplin yang keras harus dipulihkan. Para Bapa leluhur telah memberimu contoh dan pengetahuan, namun kamu ingin merubahnya. Bapa mengharapkan tidak ada perubahan. Kebenaran adalah kebenaran. Hanya setan saja yang ingin menghancurkan kebenaran melalui perubahan itu. Batu karang akan selalu bertahan kokoh menghadapi ujian zaman. Namun ada seseorang yang akan dimasukkan kedalam Rumah Allah, dan celakalah mereka yang menempatkan dia di Tahta Petrus karena Hari Yang Agung dari Allah itu sudah dekat.

UNTUK MENGGULINGKAN ROMA - Our Lady, October 6, 1976 
Di Kota Abadi Roma, anakku, ada banyak kesesatan, kebingungan, serta penipuan. Rencana dari mereka yang memakai angka 5 komunisme pada punggungnya adalah mau menggulingkan pemerintahan di Kota Abadi, memperoleh pengendalian di bidang politik untuk kemudian mengendalikan dunia ini. Mereka, para pengikut neraka dan atheisme, berusaha menggulingkan Roma. Mereka berusaha menggulingkan Roma untuk mendapatkan kekuasaan atas Rumah Puteraku di seluruh dunia. Mereka akan menundukkannya dari dalam, anakku.

ORANG YANG DATANG SESUDAHNYA - Our Lady, June 18, 1988
Kamu akan mengerti, anakku, karena saat ini terjadi sebuah ketidak-sepakatan dibawah nomor 5 komunisme yang berencana untuk membunuh Paus. Perkataannya yang Kami dengar adalah “Kali ini kita tidak akan gagal untuk menghancurkan dia”.

Anak-anakku, tolonglah, berdoalah bagi Bapa Sucimu, Paus. Jangan sampai kamu kehilangan dia, karena orang yang datang sesudahnya akan menghancurkan jika dia bisa, dia akan berusaha menghancurkan, aku harus mengatakannya, anakku dan anak-anakku. Dia akan berusaha menghancurkan Paus Yohanes Paulus II.

No comments:

Post a Comment