Monday, April 18, 2016

Bayside : #531 - TIDAK SIAP, BAGIAN 2



#531 - TIDAK SIAP, BAGIAN 2



Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya." - St. Matthew 7: 26-27

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

BUATLAH JALAN BAGI TUHAN - Jesus, June 18, 1980
Seperti pada waktu yang lalu, Kami mengirimkan kepadamu suara-suara yang berseru di belantara setan ini: tegakkanlah dirimu. Buatlah jalan bagi Tuhan, karena tangan penghakiman akan jatuh kepadamu! Seperti pada waktu yang lalu, kamu semua melanjutkan kenikmatan hidupmu, dan tidak mau mencari kebenaran. Karena itu Aku berkata kepadamu, sebagai Allahmu: banyak yang akan mati. Hanya sedikit yang diselamatkan.

IbuKu telah berusaha untuk menahan terjadinya pemurnian yang adil atas umat manusia selama bertahun-tahun, namun waktumu telah habis. Peringatan-peringatannya telah berlalu tanpa ada perhatian, tidak diterima dan ditolak, terutama oleh para klerusKu! Air matanya menetes pada angkatan ini. Para kudus di Surga, yang dikurbankan di dunia ini, saat ini meminta pembalasan kepada angkatan yang rusak moralnya ini. “Berapa lama, ya Allah,” demikian mereka berseru, “Engkau mengijinkan angkatan yang jahat ini untuk tetap ada?” Dan Aku berkata kepadamu sekarang: waktumu sedang habis!

Janganlah berspekulasi tentang tanggal-tanggalnya, tetapi bersiaplah. IbuKu telah menghabiskan waktu tak terhitung banyaknya diantara kamu, mempersiapkan kamu. Jika kamu belum siap sekarang, maka untuk selamanya kamu tidak akan siap. Maka peristiwa akan terjadi pada dirimu pada saat ketika kamu paling tidak mengharapkannya. Kamu telah diberi berbagai persenjataan, dan diperintah oleh IbuKu. Karena itu, ikutilah jalan Tuhan. Kamu harus mendengarkan nasihat IbuKu, atau, kamu akan terjatuh!

BERSIHKANLAH JIWAMU - Our Lady, December 24, 1973
Aku tidak bisa menekankan bahwa aku datang bukan untuk menakuti kamu, tetapi untuk membawa kenyataan kepadamu tentang apa yang direncanakan Bapa bagi pemurnianmu. Peringatan yang akan diberikan kepada manusia haruslah bersifat efektiv. Dan didalam Kerahiman Bapa, sebuah tontonan besar akan diletakkan di langit untuk dilihat oleh semua orang. Namun para pengikut neraka akan berusaha untuk membuktikan – yaitu untuk menolak adanya tangan Bapa didalam Keajaiban ini.

Kamu harus membersihkan jiwamu dari segala dosa, berat maupun ringan. Datanglah kepada Puteraku dengan penuh percaya. Percayalah apa yang kau lihat di Garabandal, dan berbaliklah dari jalanmu yang diciptakan oleh setan. Kembalilah kepada Bapa. Lakukanlah silih dan penebusan, karena pemurnianmu akan segera terjadi setelah tontonan besar itu. 

BANYAK YANG TIDAK SIAP - Jesus, October 1, 1983
Dunia kini harus melakukan penebusan, penebusan yang besar. Namun penebusan ini harus berjalan jauh lebih dari pada yang Kami harapkan pada anak-anak Kami. Inilah sebabnya, anakKu, kamu dipanggil kesini malam ini. Aku tahu kelemahanmu, namun hal ini perlu agar kamu memperingatkan dunia sekarang bahwa hanya sedikit sekali waktu yang tersisa.

Anak-anakKu, Kami di Surga memiliki kebahagiaan yang melebihi pengetahuan manusia. Di Surga kami memiliki sukacita serta pengharapan yang paling tinggi dari pada yang bisa dibayangkan oleh pikiran manusia. Apakah kamu akan mengesampingkan semuanya ini demi mengejar tahun-tahun yang pendek di dunia? Apakah ini layak untuk dikesampingkan? Pikirkanlah, anak-anakKu, sebelum terlambat. Banyak dari kamu yang mendengar SabdaKu, dalam keadaan tidak siap. Aku berkata, tidak siap. Kecuali kamu mau melindungi dirimu dengan doa-doa yang tekun maka kamu tidak akan siap ketika kamu dipanggil secara mendadak. Banyak yang akan disingkirkan dari dunia ini segera, dan banyak yang tidak siap.

BERSIAPLAH SEKARANG - Our Lady, March 18, 1973
Di dunia saat ini ada sebuah kelompok setan dari para perencana dunia tunggal. Dalam rencana mereka, secara perlahan mereka akan menyingkirkan Gereja Yesus. Hal ini dilaksanakan dengan segera, jika Tahta Petrus ditinggalkan saat ini.

Kami meminta agar doa-doa terus didaraskan. Sebuah doa yang terus menerus akan bergema ke seluruh bumi. Duniamu tak lagi bisa diselamatkan dengan cara-cara manusia. Karena manusia saat ini berdiri di hadapan penghakiman Allah.

Seandainya saat ini aku memberimu tanggal-tanggal yang kau minta, anakku, tak akan ada sesuatu yang lebih baik yang dihasilkannya. Bersiaplah sekarang, maka kamu akan siap menghadapi apa saja yang ada di depanmu.

Kasihilah Allahmu, hormatilah Allahmu, ikutilah selalu aturan-aturan yang ditetapkah oleh Allahmu, bukan hanya sementara saja, tetapi hendaknya dilakukan sejak lahir dan dengan sebuah pembaharuan yang lengkap.

Semua mereka yang memamerkan dirinya sebagai malaikat terang namun dengan membawa hati yang gelap, pastilah mereka diketahui oleh Bapa. Mereka akan dicabut seperti rumput ilalang dari dalam taman.

Tak ada kekuatan, di Surga maupun di bumi, yang melebihi Penciptamu. Manusia didalam kesombongannya akan menghadapi nasib seperti para malaikat durhaka.

KASIH TAK BISA DIPAKSAKAN - Jesus, June 8, 1972
Semua pesan-pesan ini haruslah diwartakan dengan segera. Janganlah menyepelekan SabdaKu, karena Kami tidaklah berbicara secara sia-sia. Situasi yang ada, keseimbangannya dengan dosa, telah memaksa datangnya sebuah hukuman atas dirimu yang tidak lama lagi terjadi. Dengan cara inilah bumi akan dibersihkan. Jalanilah kehidupan setiap hari seolah kamu akan segera meninggalkannya. Bersiaplah bagi apa yang ada di depan. 

Berkali-kali kamu bertanya kepadaKu, anak-anakKu, mengapa Kami mengijinkan kekejian ini? Kamu tidak mengerti jalan Tuhan, karena kamu hanyalah manusia. Manusia diberi kehendak bebas oleh Bapa. Kasih tak bisa dipaksakan.

AKANKAH KAMU SIAP? - Jesus, December 6, 1974
AnakKu, duniamu dalam keadaan tidak seimbang. Jiwa-jiwa manusia dalam keadaan tidak seimbang. Pemurnian itu sedang berjalan menuju duniamu. Bangunlah dari tidur lelapmu. Jam pasir sedang mengalir dengan cepat. Akankah kamu siap? 

Meskipun dunia orang-orang jahat berusaha membungkam suara IbuKu, namun kali ini mereka tak akan berhasil. Sabda, Pesan-pesan dari Surga ini, akan menyebar ke seluruh bumi, dan kemudian datanglah saat akhir itu.

Pesan yang Kuberikan ini atau yang dibawa oleh IbuKu, bukanlah pesan untuk menakuti kamu. Ini adalah sebuah pesan pengharapan bagi duniamu yang putus asa ini. Berteguhlah didalam Imanmu. Menyisihlah dari dunia ini yang kini telah diserahkan kepada setan. Jagalah anak-anakmu dengan baik, dan Kami akan bertemu dan bersukacita didalam pertempuran yang akan dimenangkan dengan pertolongan IbuKu.

BERAPA BANYAK ORANG YANG SIAP? - Our Lady, June 10, 1978
Lucifer dan pasukannya membentuk sebuah tangan kejahatan yang masiv di dunia ini yang  dikenal sebagai 666. Seperti yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, anak-anakku, aku mengulanginya bagi mereka yang tidak mendengarkan pesanKu sebelumnya bahwa 666 adalah sekumpulan penuh dan masiv dari iblis-iblis dari dalam neraka bersama Lucifer sebagai pemimpinnya. Lucifer sendiri, pangeran kegelapan, kini sedang berjalan di duniamu. Karena alasan yang tak bisa dimengerti oleh pikiran manusia, Lucifer memiliki kuasa yang besar setelah kuasa dari Bapa Yang Kekal didalam Tritunggal. Maka sadarilah betapa besar kuasanya di saat-saat zaman akhir ini. Misinya di dunia sekarang adalah untuk memerangi Kerajaan Surga dan menghancurkan setiap kesempatan bagi setiap jiwa untuk memasuki Kerajaan Surga. Dia, Lucifer, kini berada di dunia, untuk merebut miliknya.

Anak-anakku, aku memperingatkan kamu lagi agar tidak mendengarkan para pencemooh yang berusaha untuk memecah-belah dan menghapuskan kebenaran pesan-pesan dari Surga ini yang diberikan melalui berbagai visiuner di seluruh dunia, di berbagai bangsa di seluruh dunia. Aku telah berjalan kian kemari, berseru-seru kepadamu sebagai Ibumu untuk mempersiapkan dirimu dan rumahmu. Sebuah Pemurnian Besar sedang tiba kepada umat manusia, melalui Bola Penebusan. Duniamu akan dbaptis lagi dengan api. Berapa banyak orang yang siap?

Oh anak-anakku, gurita itu, jejaring kejahatan itu sedang menjuntai keluar dan semakin meluas, hingga menyelimuti seluruh dunia, bumi ini, dan bangsa-bangsa. Jika kamu tidak berdoa lebih banyak lagi, maka banyak bangsa akan musnah dalam waktu singkat dari muka bumi.

SUDAH SIAPKAH KAMU, DOMBA-DOMBAKU? - Jesus, July 25, 1978
Anak-anakKu, teruslah mengikuti nasihat dari IbuKu. Semua orang kudus dan para malaikat di Surga akan datang bersamamu untuk menolongmu menjalani perang didalam roh ini. Segera para klerusKu harus membuat keputusan: apakah mereka sekarang akan membangun sebuah gereja baru dari manusia dan menggantikan RumahKu di dunia? Tak ada malaikat yang akan menuntun tindakan mereka. Tak ada malaikat yang menyelamatkan mereka dari jurang neraka. Bangunlah, para klerusKu, karena kepalamu tertutup dan berada di awan-awan.

Kemanakah hati panggilanmu pergi? Kamu telah menjual jiwamu untuk mendapatkan kedudukan. Untuk apa? Setiap orang dari kamu harus bertanggung-jawab atas waktumu di dunia. Banyak dari kamu yang akan segera berjalan melewati kehidupan ini. Sudah siapkah kamu? Sudahkah kamu mempersiapkan domba-dombaKu, anak-anakKu?

Celakalah, celakalah, celakalah penduduk bumi jika mereka tidak mendengarkan nasihat dari Surga! Akan terdapat banyak kertak gigi dan celaka yang diletakkan di dunia ini oleh setan.

TETAPLAH BERSAMA AKU DI RUMAHKU - Jesus, November 20, 1976
Janganlah berjalan di jalan yang lebar dengan mengira, secara keliru, bahwa kamu bisa menentang Allahmu dan kemudian kamu bisa diterima apa adanya, sebagai sekeping kecil yang tercemar dari kemanusiaan dengan jiwa yang gelap dan roh kejahatan, dengan mengira bahwa kamu bisa memasuki Kerajaan Kekal dari Allahmu. Aku berkata TIDAK kepadamu. Aku tidak akan mengenal kamu. Meskipun kamu membela RumahKu, ajaran-ajaranKu, kamu membela Aku, tetapi Aku akan berkata kepadamu: Hai Topi-topi Merah, Aku tidak akan mengenal kamu!

AnakKu, Pesan dari Surga ini akan meminta bayaran yang besar pada kekuatanmu, tetapi sadarilah anakKu, bahwa kamu tidak akan diberi beban melebihi dari yang kamu bisa. Berjalanlah dan serukanlah pesan ini dari atas atap, anakKu. Hanya ada sedikit waktu yang tersisa.

Aku tidak akan menyuruhmu untuk berspekulasi tentang tanggal-tanggal, hal itu tidak perlu. Aku tidak mengharapkan domba-domba datang berlari hanya dalam waktu jeda yang singkat diantara kejahatan dan dosa-dosa mereka. Hal itu harus berupa sebuah tindakan kembali yang menetap menjauhi kejahatan, anak-anakKu. Karena itu, tak akan ada tanggal-tanggal yang diberikan, karena apa gunanya jika kamu mengetahui tanggal itu dan kamu datang serta berubah sehingga kamu menjadi siap, padahal sebenarnya hatimu tidak membawa sebuah pertobatan yang sejati?

Jalanilah kehidupanmu, anak-anakKu, hari demi hari, seolah saat akhir itu sudah dekat. Kamu tidak akan didapati dalam keadaan tidak siap jika kamu tetap ada bersama Aku di RumahKu yang ada di seluruh dunia. Tak ada yang perlu kau takutkan, kecuali rasa takut itu sendiri. Pesan dari Surga ini tidak diberikan kepadamu agar kamu merasa takut didalam hatimu, tetapi untuk membawa realitas dari apa yang akan terjadi atas umat manusia. Dengan cara inilah kami telah memisahkan dan sedang memisahkan kambing dari domba. Mereka yang akan diselamatkan akan terhitung sedikit sekali, anak-anakKu.

APAKAH KAMU TELAH MEMPERSIAPKAN ANAK-ANAKMU? - Our Lady, June 18, 1981
Pada waktu yang lalu Bapa Yang Kekal telah berusaha untuk mempertobatkan kamu dengan melalui pemurnian-pemurnian kecil, tetapi apa hasilnya? Saat ini kamu telah meminta dan mendatangkan bagi dirimu sendiri waktu bagi pemurnian yang lebih besar. Banyak tanda-tanda telah diberikan dari Surga untuk menuntun kamu, namun betapa sedikitnya, anakku dan anak-anakku, yang mau mendengarkan. Jika tidak begitu, aku tidak akan berkata kepadamu sekarang. Sebab jika manusia mau mendengarkan, dunia ini dan keadaan dari jiwa-jiwa di duniamu tidak akan menjadi segelap ini.

Ya anakku dan anak-anakku, Allah selalu ada di hadapanmu, karena Allah adalah dahulu, sekarang dan selamanya.

Manusia bukanlah tuan atas kematian. Dia hanya bisa membunuh tubuh. Namun jika bersama setan yang ada di sampingnya, maka dia bisa membunuh jiwamu, rohmu, dan kamu akan musnah selamanya.

Kini hanya kamu saja, kamu, anak-anakku yang bisa berpikir nalar, dari zaman penalaran ini, yang harus memeriksa segala rahmat yang telah kau kumpulkan. Karena dalam sesaat kematian akan datang kepada tanahmu, dan banyak orang akan terbawa. Apakah kamu siap? Apakah kamu telah mempersiapkan anak-anakmu? Apakah kamu telah menyiapkan ruimah tanggamu? Banyak orang tua akan menangis. Keluarga-keluarga akan terguncang. Darah akan mengalir di jalan-jalan.

Oh anak-anakku, bangsa Amerika Serikat, mantelku telah kutebarkan kepadamu untuk melindungi kamu, sebuah negara yang begitu besar dan berkelimpahan secara materi, tetapi kini, menyedihkan sekali, anakku dan anak-anakku, ia terjatuh dengan cepat kepada setan: amoralitas, segala macam kehidupan percabulan, tunduk kepada pembunuhan, aborsi, perzinahan, homosex, penyembahan berhala. Oh anakku, daftar dosa ini bisa bertambah terus dan semakin panjang. Demi segala keadilan kepada umat manusia dan demi rasa hormat kepada Allahmu, bisakah kamu berkata bahwa kamu tidak menjanjikan sebuah hukuman?

PERINGATAN YANG WAJAR BAGI HIRARKI - Jesus, June 1, 1978
Kehancuran karena Pemurnian itu bagi banyak orang akan merupakan sebuah pemandangan yang jauh lebih dahsyat dan lebih luas dari pada yang pernah disaksikan oleh umat manusia pada masa lalu dan masa mendatang. Karena nanti akan tersisa sedikit sekali orang di dunia jika Aku tidak segera datang dan menghentikan Perang yang mengerikan itu serta bencana dari Bola Penebusan yang akan mengenai umat manusia. Manusia tidak akan siap menghadapi cobaan besar ini. Hanya mereka yang mau mendengarkan dan menjalankan nasihat dari Surga yang akan siap. Dan mereka yang tidak siap, menyedihkan sekali, anak-anakKu, namun benar, banyak yang akan mati karena ketakutan.

Aku memberikan peringatan yang wajar kepada semua uskup dan kardinal untuk membenahi dan memperbaiki kesalahan yang mereka ijinkan terjadi didalam RumahKu, GerejaKu di dunia. Experimen demi nama humanisme dan modernisme harus dihentikan sekarang! Ketaatan harus berarti ketaatan kepada Allah Bapa di Surga. Manusia memiliki peranan dibawah Allah, dan tak ada manusia yang boleh disebut sebagai ‘allah’ di dunia ini.

BERSIAPLAH SETIAP SAAT - Our Lady, May 17, 1975
Ketahuilah anakku, bahwa ketika dunia menolak Puteraku ketika Dia datang membawa kebenaran, maka kamupun, anakku, akan ditolak oleh banyak orang. Hal ini adalah merupakan sebuah salib berat yang sering kukatakan kepadamu.

Anakku, kamu akan menemukan penghiburan pada beberapa orang yang Kami utus kepadamu untuk menjadi senjatamu didalam pertempuran ini. Ada banyak terang, lilin-lilin kebenaran di seluruh dunia. Di berbagai tempat, di berbagai negara di dunia, kamu akan bisa menemukan lilin-lilin terang. Bersatulah dengan mereka, anak-anakku, karena dengan bersatu kamu bisa tegak berdiri, dan jika terpecah kamu akan terjatuh ke tangan musuh-musuh Allah. Bersatulah selalu didalam doa, dengan menyadari bahwa kemenangan terakhir ada didalam terang dan kebenaran. Meskipun neraka dan setan akan berperang melawan Kerajaan Bapa, dia akan terjatuh dan dicampakkan bersama para pengikutnya kedalam jurang kutukan, api, dirantai disana hingga tak bisa menggodai anak-anak Kami untuk membawa mereka kedalam lembah dan tinggal bersamanya.

Puteraku, Bapa Yang Kekal, dan Roh Kudus, telah menentukan waktu, tempat-tempat, dan jam dari pertempuran terakhir itu. Tak ada tanggal yang diberikan kepadamu, anakku, untuk disampaikan kepada dunia. Yang penting adalah kesiapan – siap setiap saat, karena kamu tidak tahu hari dan jamnya. Aku telah berjanji bahwa kamu tidak akan menghadapi cobaan-cobaanmu tanpa peringatan atau pengetahuan mengenai hal itu sebelumnya. Mereka yang telah menyerahkan dirinya kepada Bapa Yang Kekal di Surga didalam kasih dan dedikasi akan mendapati bahwa dirinya berjalan melewati cobaan-cobaan ini dan hidup didalam roh dan tubuh dengan lebih baik, dari pada mereka yang menolak terang.

BANYAK SEKALI YANG TIDAK SIAP - Our Lady, June 18, 1988
Anakku, karena kamu datang belakangan didalam kurun waktu dunia ini, maka Kami harus berusaha didalam waktu yang masih tersisa ini untuk memberikan jalan kepada umat manusia untuk diikuti pada hari-hari yang berbahaya mendatang ini. Banyak yang akan mati karena kobaran api yang besar dari Bola Penebusan itu. Aku telah berkata kepadamu selama bertahun-tahun ini, anak-anakku, tetapi banyak dari kamu yang tidak siap.

WAKTUNYA SEMAKIN PENDEK - Our Lady, June 15, 1974
Kami telah meminta kepadamu, anakku, untuk bersatu dengan kotak-kotak suara di seluruh dunia dalam mewartakan Pesan dari Surga ini. Waktunya semakin pendek. Tahun-tahun atau bulan-bulan, anakku, apa bedanya meski aku memberikan tanggalnya kepadamu? Yang penting adalah agar kamu siap, karena aku meyakinkan kamu bahwa Peringatan besar itu akan terjadi atas dirimu pada saat ketika kamu paling tidak mengharapkannya. Dan kemudian sebuah keajaiban besar – oleh Hati yang penuh kasih dari Bapa kamu akan menerima sebuah cahaya yang besar dari Surga. Banyak orang di dunia yang menolak keajaiban ini karena mereka telah bersatu dengan kuasa-kuasa jahat untuk menolak dan menyangkal setiap tindakan adikodrati yang diberikan oleh Bapa untuk membawa manusia kembali kepada jalan menuju Kerajaan.
Setelah ini jika manusia tidak bertobat dan merubah jalan hidupnya, akan dikirimkan kepadanya sebuah kehancuran besar dalam dua bagian: Perang besar (PD III) yang akan memusnahkan sepertiga umat manusia di dunia ini, dan kemudian Bola Penebusan yang akan memusnahkan sepertiga lagi dari umat manusia. Apa yang tersisa, anakku? Ya, kesedihan... kesedihan besar... Meskipun hanya sedikit yang tersisa namun mereka akan bersatu dengan Puteraku didalam kebangkitan dari kemenangan yang mulia itu untuk membangun kembali Kerajaan Surga di atas bumi.

ROSARIO DAN SKAPULIR - Our Lady, June 15, 1974
Anakku, berteguhlah kamu hingga akhir. Janganlah takut akan hari-hari mendatang karena dengan Rosarioku dan ini, Skapulir, kita akan menghancurkan kepala setan. 

Akan terjadi sebuah perang besar. Banyak yang akan terlepas dari Kami, karena mereka tidak mau mempersiapkan dirinya bagi perang besar itu. Banyak yang tidak mengenali tanda-tanda dari zamannya, karena mereka terlalu banyak terlibat dalam kenikmatan dunia. Mereka mencari kekayaan yang bisa berkarat dan kebusukan telah mengambilnya dari mereka ditengah pengejaran mereka akan kehidupan kekal. 

Pemurnian akan dikirimkan kepada umat manusia yang berupa sebuah bola api besar.

PERBEKALAN - Jesus, November 1, 1985
Berapa banyak yang akan siap? Apakah kamu memiliki lilin-lilin? Apakah kamu memiliki air, makanan kaleng, dan selimut? Saat itu akan terasa sangat dingin dengan dimulainya kesengsaraan itu (KTH), dan kamu akan merasa nyaman memiliki semua ini, anak-anakKu.

AIR DAN SELIMUT - Our Lady, July 1, 1985
Anak-anakku, aku memperingatkan kamu sekarang, dan aku berharap agar kamu mengingat perintah-perintah ini yang kuberikan beberapa tahun yang lalu, agar kamu menyimpan makanan kaleng di rumahmu. Ia bisa disimpan di rak dan ia tidak basi. Tetapi lebih baik kamu menyimpannya dan kemudian ia menjadi basi dari pada pemurnian itu mengenai kamu. Ia akan berupa bola api yang akan menyulut dan menyebarkan bahan-bahan kimia yang tadinya ditujukan untuk menghancurkan bangsa-bangsa.

Anak-anakku, bukan saja kamu harus menyimpan makanan kaleng, tetapi kamu juga harus memberitahu saudara-saudaramu dan para sahabatmu bahwa mereka juga harus mempersiapkan selimut dan air dalam wadah yang rapat. Karena pada permulaan dari Pemurnian itu kamu tak akan bisa membeli apa-apa karena adanya kontaminasi.

LILIN TERBERKATI - Our Lady, June 12, 1976
Akan terjadi gelombang yang sangat tinggi menderu-deru dengan menyapu habis kota-kota. Gedung-gedung akan terlepas dari fondasinya. Atmosfir akan mengalirkan arus panas yang kencang. Sebuah kegelapan didalam roh dan kegelapan di atmosfer, didalam ketenangan yang mematikan, akan menyelimuti umat manusia.

Sementara siang hari mengikuti malam, begitulah Peringatan ini akan mengikutinya segera. Berhatilah-hatilah akan matahari terbit. Janganlah memandang ke langit – kilatan cahaya! Tutuplah jendela-jendelamu. Tutuplah kordenmu. Tetaplah berada didalam rumah. Janganlah keluar pintumu, atau kamu tak akan kembali lagi. Berdoalah. Bersujudlah di lantai. Berdoalah dengan lengan terentang. Mohonlah Kerahiman dari Allah Bapa.

Janganlah memasukkan binatang-binatang kedalam rumahmu. Karena binatang-binatang milik mereka yang baik didalam roh akan dipelihara.

Oh anak-anakku, betapa banyak yang mau kembali untuk memulihkan rumah mereka ketika sudah terlambat!

Simpanlah lilin terberkati, air, selimut, makanan, di rumahmu. Lilin milik mereka yang berada dalam keadaan rahmat tidak akan padam. Tetapi lilin di rumah mereka yang telah menyerahkan dirinya kepada setan tak akan bisa menyala. Amin, aku berkata kepadamu: ketika malam mengikuti siang, sebuah kegelapan besar akan turun kepada umat manusia.  

JADILAH MURID YANG SEJATI DAN BERSEMANGAT - Our Lady, October 6, 1979
Anak-anakku, rumahmu belum dipersiapkan dengan baik bagi anak-anakmu, karena kamu memenuhi rumahmu dengan benda-benda perusak pikiran. Anak-anakmu dibujuk dan dirayu melalui media hiburan. Aku telah berkali-kali memperingatkan kamu agar membersihkan rumahmu. Bersihkanlah rumahmu sebelum kamu menangis. Banyak anak-anak yang melawan orang tua mereka, karena pikiran mereka diracuni oleh setan. Pembunuhan akan banyak terjadi. Akan terjadi berbagai kecelakaan yang sebenarnya bukanlah kecelakaan. Dosa adalah sungguh kegilaan.

Anak-anakku, kamu telah diberi banyak rahmat melalui benda-benda sakramentalmu: rahmat penyembuhan, rahmat pertobatan. Banyak dari kamu yang akan mengalami manifestasi adikodrati demi kemajuan dan kekuatanmu. Tetapi janganlah kamu sombong, karena kesombongan adalah penghalang sejati, penghalang yang lebih hebat terhadap kesucian, dari pada kerusakan moral itu sendiri.

Ingatlah selalu anak-anakku: mereka yang menerima rahmat berlimpah, banyaklah yang diharapkan dari mereka. Kamu tak bisa bermalas-malasan dalam misimu ini, anakku dan anak-anakku, kamu harus terus maju seperti lilin-lilin yang menyala di kegelapan untuk mencari domba-domba yang hilang. Kami memintamu untuk menjadi murid yang sejati dan penuh semangat dari Gereja Puteraku, RumahNya di dunia.

No comments:

Post a Comment