Monday, April 11, 2016

Bayside : #528 - PERINGATAN-PERINGATAN BAGI VATIKAN, BAGIAN 2



#528 - PERINGATAN-PERINGATAN BAGI VATIKAN, BAGIAN 2



"Ekor setan sedang berperanan didalam kehancuran dunia Katolik. Kegelapan setan telah masuk dan menyebar ke seluruh Gereja Katolik bahkan sampai kepada puncaknya. Kemurtadan, hilangnya iman, sedang menyebar ke seluruh dunia dan kepada tingkat tertinggi dalam Gereja" - Paus Paulus VI, 13 Oktober 1977

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

EKSKOMUNIKASI - Jesus, December 31, 1975
Kota Abadi Roma kini harus bertindak melalui penguasa, para kardinal dan uskup-uskup, untuk memulihkan kota ini kepada terang. Mereka yang berusdaha membangun sebuah gereja yang berasal dari manusia haruslah disingkirkan melalui kuasa ekskomunikasi yang diberikan kepada mereka yang berkuasa sebagai wakil-wakil dari rumah-rumahKu, gereja-gereja di duniamu.

Seperti pada zaman Nuh dulu, seperti pada zaman Sodom dan Gomorah dulu, begitu jugalah terjadi di duniamu saat ini. Manusia akan diijinkan untuk jatuh dengan cepat menuju lembah. Mengapa? Karena dia telah mengeraskan hatinya dan menutup telinganya terhadap kebenaran. Manusia telah menyerahkan dirinya kepada segala macam kenikmatan daging. Dosa telah menjadi jalan hidup di negerimu dan di negara-negara lain di seluruh bumi.

Anak-anak Allah, lilin-lilin di dunia, anakKu, akan banyak menderita karena penganiayaan oleh para pengikut kegelapan.

MENGALAMI COBAAN BESAR - Our Lady, February 10, 1976
Kota Abadi Roma, anak-anakku, sedang mengalami sebuah cobaan besar. Adalah sebuah kenyataan yang menyedihkan bahwa pintu-pintu dibuka dan segala macam orang yang tak memiliki terang memasukinya: yaitu kaum bidaah dan saudara-saudara yang terpisah yang datang kesitu bukan untuk bersatu, melainkan untuk mengacaukan, membingungkan, dan memecah-belah Gereja Puteraku.

Kamu semua, sebagai rasul-rasul dari zaman akhir ini, anak-anakku, bertahanlah dan tetaplah tabah. Kamu harus tekun berdoa di seluruh dunia. Pada hari-hari mendatang kamu akan mendapati hal ini sebagai penghiburan besar bagimu. 

PARA AHLI KEBOHONGAN - Our Lady, November 20, 1976
Perhatikanlah baik-baik, anak-anakku, segala sesuatu yang keluar dari Kota Abadi. Berdoalah agar kamu mengerti apa saja yang keluar dari para ahli kebohongan itu dan apa saja yang keluar dari Bapa Sucimu. Dan aku memperingatkan kamu, anak-anakku, Bapa Sucimu sedikit sekali menulis sekarang.

HARI APOKALIPTIK - Our Lady, October 2, 1975
Anakku, kini kamu telah menerima cerita yang sepenuhnya dari antikris yang sedang tiba itu menuju Kota Abadi Roma. Adalah sebuah kenyataan yang menyedihkan bahwa hari-hari apokaliptik itu sudah ada disini, dan penglihatan-penglihatan yang dialami oleh Yohanes (Kitab Wahyu) kini akan dibuka sepenuhnya. Ada banyak yang belum dinyatakan, namun sekarang ini adalah hari-hari dari Kitab Wahyu itu.

Kamu akan membaca penglihatan-penglihatan dari Yohanes dan kamu akan mendapati dirimu dipenuhi dengan roh pengetahuan dan kebijaksanaan. Kisah dari hari-hari akhir itu akan dibuka ketika kamu membacanya (Kitab Wahyu). Kamu tidak akan didapati tanpa memiliki pengetahuan jika kamu mau membuka Kitab Kasih dan Kehidupan, Kitab Injil, dan membacanya.

TEMPAT-TEMPAT YANG TERTINGGI - Our Lady, October 2, 1975
Umat manusia yang berdosa ini sedang bersiap-siap untuk menciptakan sebuah agama universal, namun itu adalah sebuah agama yang berasal dari manusia, bukan dari Allah.

Setan telah masuk ke tempat-tempat yang tertinggi dari Kota Abadi. Uskup akan melawan uskup dan kardinal akan menempatkan dirinya bertentangan dengan saudaranya. Dengan cara ini maka semua yang busuk akan runtuh.

Kamu bertanya, anakku, bagaimana bisa keadaan yang menyedihkan ini harus terjadi. Anakku, hal itu terjadi karena hanya ada terlalu sedikit doa, terlalu sedikit yang menyadari nilai dari penderitaan, dan terlalu sedikit orang yang mau bersilih atas segala penentangan yang dilakukan terhadap Puteraku serta HatiNya Yang Tak Bernoda.

Aku, sebagai Ibumu, telah diutus oleh Bapa Yang Kekal didalam Puteraku, didalam Roh Kudus, untuk memperingatkan kamu bahwa kini kamu harus kembali, sementara masih ada waktu, dari jalanmu sekarang – jalan dosa, amoralitas, serta kebusukan.

Anak-anakmu telah dididik untuk tidak mengenal dosa. Mereka bertingkah laku sebagai orang berhala yang menyembah allah-allah palsu, menyerahkan dirinya kepada obat-obat terlarang yang merusak pikiran, mencari kenikmatan yang merupakan kekejian bagi daging manusia.

Orang tua, apakah kamu buta? Tidakkah kamu melihat anak-anakmu, apa yang terjadi pada mereka? Apa yang telah kau lakukan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa mereka? Kamu terlalu sibuk dengan kehidupan duniawi! Kamu menumpuk perak dan emas, namun apakah kamu telah mempersiapkan jiwa anak-anakmu dengan segala jasa untuk bisa memasuki Kerajaan Bapa Yang Kekal, atau apakah kamu membiarkan jiwa-jiwa yang lembut itu berjalan menuju kegelapan dan kerajaan pangeran kegelapan, setan?

MEMBUAT DIRINYA JADI PENGUASA DENGAN PAKSA  - Jesus, June 12, 1976
Wakilmu, putera Kami, Paus Paulus VI, dia diikat, secara simbolis, terbelenggu, menjadi seorang tawanan di rumahnya sendiri. Oh, kamu yang telah menjadikan dirimu sebagai penguasa dengan paksa atas Wakilmu, secara simbolis telah mengikatnya, ketahuilah bahwa waktumu semakin pendek. Adalah dengan kuasa yang diberikan kepada setan kamu akan terjatuh, karena semua yang busuk akan runtuh.

Karena dosamu, karena kesombongan dan kecongkakanmu, kamu telah membawa kuasa-kuasa jahat kedalam Kota Abadi. Kamu telah membuka pintu-pintu, mengijinkan orang-orang yang lemah imannya serta mereka yang bidaah dan orang-orang – saudara-saudara yang terpisah – untuk masuk. Kamu tidak boleh mengkompromikan RumahKu, GerejaKu, karena kamu sedang memisahkan domba-dombaKu.

Bangunlah dari tidur lelapmu, pastor-pastor! Kamu menjadi bersikap lunak dan lentur terhadap musuh, karena kamu telah tertidur di tengah tugasmu! Kompromi! Merubah! Jika kamu memiliki sebuah fondasi yang kokoh – dan kamu memang diberi fondasi yang kokoh – apa perlunya berubah? Karena kamu akan merubah fondasinya. Kamu sedang menjauhi GerejaKu. Kamu sedang menggali, seperti tikus, dan merongrong fondasi GerejaKu.

MENDEKATI KEADAAN BERMANDI DARAH - Our Lady, December 7, 1976
Kekuatan-kekuatan dari 666 sedang melakukan pertempuran besar di seluruh duniamu. Mereka telah masuk sepenuhnya didalam Kota Abadi Roma. Topi-topi Merah telah terjatuh dan Topi-topi Ungu sedang disesatkan. 

Anak-anakKu, bangunlah dari tidur lelapmu. Kamu sedang berjalan di kegelapan. AnakKu, inilah yang akan terjadi: didalam kegelapan bisakah mereka mencari jalan? Didalam kegelapan, anakKu, bisakah mereka mencari jalan?

AnakKu, kamu tak boleh malas atau mundur di hadapan pembantaian musuh-musuh Allahmu. Kamu harus terus berjalan maju. Banyak lengan akan meraihmu agar bergerak maju di saat-saat penutupan bagi umat manusia ini.

SEBUAH KUASA JAHAT YANG BEGITU BESAR - Jesus, February 1, 1977
Anak-anakKu, Wakilmu akan diambil dari antara kamu. Sedikit sekali doa-doa yang kini diperuntukkan baginya. Banyak tindakan kurban, banyak jiwa-jiwa kurban, diperlukan untuk mempertahankan dia tetap ada bersamamu sepanjang tahun ini. Di Vatikan, Kota Abadi, ada sebuah kuasa jahat yang begitu besar hingga ia membawa sebuah cobaan besar kepada orang-orang yang baik, membawa penderitaan bagi mereka yang tetap setia dan benar.

Anak-anakKu, saatnya sedang tiba ketika ada uskup melawan uksup, dan kardinal melawan kardinal. Bagi mereka yang seharusnya tahu lebih banyak, telah diberi rahmat yang lebih besar dari pada orang kebanyakan, namun mereka menggunakan kuasa ini untuk melawan Allah mereka. Banyak yang menjadi pasangan jahat dari setan yang dikirim kedalam RumahKu untuk menghancurkan. Mereka bukannya tidak diketahui oleh Kami. Kami akan merubah semua kejahatan menjadi kebaikan. Namun jalan dari Bapa Yang Kekal tidak diketahui oleh manusia.

Hendaknya kamu selalu tekun berdoa, karena jika tanpa doa kamu tak bisa memiliki penglihatan. Tanpa doa, kamu tak bisa mengenali tanda-tanda dari zamanmu ini.

IbuKu telah datang kepadamu sebagai seorang Pengantara antara Allah dengan manusia. Tolaklah nasihatnya, tolaklah petunjuknya, maka kamu akan ditolak di hadapan Bapa.

PELABUHAN BAGI KAUM BIDAAH - St. Michael, December 24, 1975
Segeralah, dengarkanlah, perhatikanlah! Pesan dari Surga sedang berlansgung di seluruh dunia. Ratu Surga, Ibumu, telah datang ke duniamu untuk membawa peringatan dari Surga. Setiap orang harus menerima atau menolak pesan ini dengan kehendak bebasnya. Domba akan dipisahkan dari kambing.

Roma, Kota Abadi, cahayanya sedang meredup. Roma, pelabuhan bagi kaum bidaah dan segala macam kekejian, tidakkah kamu mau membersihkan dirimu sebelum Bapa Yang Kekal menimpakan TanganNya kepadamu melalui pemurnian? Kamu telah membuka pintu-pintumu bagi segala macam roh-roh jahat.

Kesucian dan takwa. Manusia – manusia dari Allah (imam-imam), kamu mengenakan pakaian kemurnian, dedikasi, serta ketakwaan. Betapa busuknya perbuatan yang kau lakukan demi kehancuran domba-dombamu! Untuk apa? Perolehan materi dan kesombongan dan kecongkakan? Kamu akan dicampakkan kedalam lembah! Jabatanmu tak akan bermanfaat bagimu jika kamu bertindak melampaui batas.
  
HANYA MELALUI KERENDAHAN HATI - Our Lady, May 29, 1976
Anak-anakku, kuasa-kuasa jahat sedang berkumpul di Kota Abadi Roma. Kamu semua harus berdoa dengan tekun. Bapa Sucimu telah memanggul salib berat.

Pesan dari Surga telah memasuki Kota Abadi. Hanya melalui kerendahan hati dan doa saja maka mereka yang berkedudukan tinggi didalam umah Puteraku akan bisa menyadari kesalahan, tempat mereka terjatuh, dan akan kembali sekarang sementara masih ada waktu. Mereka telah bekerja sama dengan musuh-musuh Allah. Jalan menuju neraka telah diratakan dengan melalui niatan-niatan yang kelihatannya baik, anak-anakku, namun kamu telah ditipu oleh mereka.

Didalam usahamu untuk menciptakan damai dan persaudaraan, kamu telah kehilangan jalanmu, oh pastor-pastor dari Rumah-rumah Puteraku. Jika tidak ada cukup doa, akan terjadilah sebuah pertempuran: uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, dan semua yang busuk akan runtuh.

KEGELAPAN BESAR MENAUNGI ROMA - Our Lady, December 28, 1976
Terdapat sebuah roh kegelapan yang sedang menaungi Kota Abadi Roma. Aku, Ibumu, sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia, meminta kepadamu sekarang agar kamu berbalik, karena kamu sedang menciptakan kehancuranmu sendiri. Sebuah gereja di kegelapan mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya!

Anak-anakku, pastor-pastor dari Rumah Puteraku, janganlah kamu mengkompromikan Imanmu! Gereja macam apa yang sedang kau ciptakan? Siapakah yang telah menyerahkan Puteraku ke tangan musuh-musuh Allah?

Anak-anakku, waktunya semakin singkat. Ada banyak jiwa-jiwa kurban di duniamu saat ini yang mempertahankan keseimbangan, keseimbangan yang semakin berat ke arah kiri. Ketika puncak dari ketidak-adilan itu telah tercapai, ketahuilah bahwa pemurnian akhir atas umat manusia itu sudah berada di tangan!

Anak-anakku, sebagai Ibumu aku tak bisa tidak membawa kenyataan ini kepadamu. Aku memberimu pengharapan kepada Puteraku, bahwa jika kamu tetap berteguh hati kamu akan bisa mengatasi semua kejahatan yang kini banyak terjadi di duniamu.

PERISTIWA DEMI PERISTIWA - Our Lady, May 14, 1977
Kamu berkata, anak-anakku, bahwa saat ini bukanlah saat yang istimewa, bahwa saat seperti ini telah terjadi di masa yang lalu. Oh tidak anak-anakku. Ini adalah saat dimana manusia harus berjalan lewat dan tidak akan mengalaminya lagi ketika hal ini telah selesai. Ini adalah hari dari segala hari, ini adalah hari-hari yang mendekati datangnya Hari Tuhan itu. Anak-anakku, sudahkah kamu mempersiapkan rumah tanggamu? Sudahkah kamu menata, atau apakah kamu masih menunggu dan menunggu terus, dan kamu membutakan dirimu dengan optimisme palsu hingga kehancuran itu terjadi atas dirimu? 

Di Roma, anak-anakku, Topi-topi Merah telah terjatuh dan Topi-topi Ungu sedang disesatkan. Peristiwa demi peristiwa, Roma, Kota Abadi, akan dimurnikan dengan penderitaan karena ia telah menjauhi Allah mereka. Peristiwa demi peristiwa, si cantik Amerika akan dimurnikan melalui cobaan dan penderitaan karena menjauhi Allah. Peristiwa demi peristiwa, semua negara di bumi akan berjalan melalui sebuah cawan penderitaan dan cobaan karena penolakan terhadap Allah mereka.

DARAH AKAN MENGALIR DI JALAN-JALAN - Our Lady, August 14, 1975
Ketika seseorang mendukung sebuah kejahatan dan menjadikan dirinya sebagai contoh bagi banyak orang, maka dia akan ditebas dengan pedang!

Kecuali jika manusia mau mengikuti rencana dari Surga, anakku, maka Wakilmu akan disingkirkan dari Kota Abadi dan darah akan mengalir di jalan-jalan.

Kamu tak bisa mengerti jalan dari Surga, atau memiliki pengetahuan dari Bapa Yang Kekal. Karena itu kamu harus mengikuti arahan dari Surga dengan hati-hati. Doa, silih, dan penebusan – kamu telah diberi waktu untuk berubah. Waktunya semakin habis.

Bagi mereka yang bertindak benar tak ada yang perlu ditakutkan, anakku, karena mereka akan berjalan melalui cawan penderitaan ini dengan pengharapan dan keberanian yang besar, karena kamu tahu bahwa kemenangan akhir itu sudah dekat bersama Bapa Yang Kekal. Akan ada banyak martir didalam kebakaran besar di depan nanti. Ia benar-benar merupakan salib.

AKAN MENJADI TEMPAT KEDUDUKAN ANTIKRIS - Our Lady, July 15, 1978
Aku harus memperingatkan kamu, dan kamu harus menyerukannya dari atas atap sekarang, sebelum terlambat, bahwa 666, Lucifer beserta para pengikutnya, telah datang ke dunia dan kini telah berada di kota Roma. Aku berkata kepadamu, anak-anakku, bahwa kini kamu harus bekerja keras untuk mempertahankan Rumah Puteraku, GerejaNya! Karena jika kamu tidak berdoa dan melakukan silih sekarang, maka Roma, Kota Abadi, akan menjadi tempat kedudukan antikris!

Aku mengulangi: kamu harus berdoa bagi uskup-uskupmu, berdoa bagi kardinal-kardinalmu – kamu yang mengaku sebagai anggota dari Gereja Puteraku, RumahNya di dunia. Banyak pastor telah mengubur kepalanya didalam pasir. Mereka tu buta didalam roh, dan mengapa? Karena mereka tidak mau berdoa. Mereka telah menyerahkan dirinya kedalam pengejaran atas hal-hal duniawi ini. Mereka tidak berdoa. Mereka tidak tinggal didalam roh, tetapi mereka telah menjadi dunia ini, yang mencari emas dan perak dan kehormatan dan kekuasaan diantara manusia, hingga didalam pengejaran itu mereka menyerahkan Gereja Puteraku kepada musuh-musuh Allah.

Tidakkah kamu mengenali, anak-anakku, pastor-pastor di Rumah Puteraku, bahwa setan berada di antara kamu? Dia datang sebagai malaikat terang, menipu kamu dengan janji-janji humanisme dan modernisme bagi umat manusia, janji-janji keberhasilan dan keselamatan jiwa-jiwa ... bagi siapa? Bagi Lucifer!

Ketika seseorang menjadi buta didalam roh, maka kamu berjalan didalam kegelapan. Sebuah rumah dan sebuah gereja yang berada di kegelapan, anak-anakku, mengenakan pita kematian pada dirinya! Sebuah gereja yang menjadi bidaah dan sesat akan menutup pintu-pintunya.

AKU MEMBERIKAN PERINGATAN YANG BENAR - Our Lady, June 5, 1976
Sebagai Ibumu aku memberikan peringatan yang benar, bahwa dunia ini telah menempatkan dirinya di sebuah bagi jalan kehancurannya sendiri. Di Rumah Puteraku akan ada uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, karena setan berada di tengah-tengah mereka. Ada terjadi pula ibu melawan puterinya, bapa melawan anaknya laki-laki. Akan terjadi perselisihan didalam rumah ketika kepala keluarga berusaha mempertahankan Iman.

Oh anak-anakku, pertempuran didalam roh adalah jauh lebih besar dari pada peperangan fisik yang telah dikenal oleh manusia. Hari-hari yang dikatakan oleh para nabimu telah ada disini. Kenalilah tanda-tanda dari zamanmu, anak-anakku, dan bertindaklah dengan benar. Semua yang diberi rahmat untuk bisa mendengar suaraku, untuk menerima peringatan-peringatan dari Surga, ketahuilah bahwa banyaklah yang diharapkan darimu, karena kamu harus pergi keluar dan mengajak kembali saudara-saudarimu yang tersesat.

Berdoalah dengan tekun, anak-anakku. Berdoalah ditengah pertempuran yang kini sedang terjadi di Kota Abadi Roma serta pertempuran yang memasuki berbagai negara di Eropa. Kejahatan dari Beruang Merah sedang menyebar, anak-anakku. Berdoalah, bersilihlah, dan lakukanlah kurban. Berapa lama lagi aku bisa menahan tangan yang berat dari Puteraku?

PERANG DIANTARA KLERUSMU - Our Lady, July 24, 1976
Kota Abadi Roma akan mengalami sakitnya melahirkan. Pertempuran akan menyebabkan aliran darah di jalan-jalan. Akan terjadi perang diantara para klerusmu. Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, karena 666 telah memasuki Roma. Aku mengulangi, anak-anakku: bangunlah dari tidur lelapmu! 666, kekuatan dan para pengikut setan, telah memasuki Roma!

Bapamu, Bapa Sucimu, Paus Paulus, menjadi seorang tawanan di rumahnya sendiri, Gerejanya. Kenalilah tanda-tanda di sekitarmu. Jangan sampai tertipu oleh para pencemooh yang mencampakkan nasihatku.

PERTEMPURAN BERKECAMUK DI ROMA - Our Lady, May 20, 1978
Pasukan neraka sedang berkumpul. Mereka memasuki tempat dimanapun kegelapan roh terjadi. Anak-anakku, 666, setan dan pasukannya dari neraka, kini telah mengendalikan semua negara di dunia! Dan cukup sedih untuk mengatakannya, kini pertempuran tengah berkecamuk di Roma, Kota Abadi.  

Anak-anak Kami yang sedang menderita, Bapa Sucimu, Paus Paulus VI, sedang mendekati akhir dari pemerintahannya di dunia. Berapa banyak orang yang harus bertanggung-jawab atas kesedihan yang mengoyak hatinya? Berapa banyak dari kamu, para kardinal dan uskup, yang tidak taat kepadanya didalam kesombonganmu dan kasihmu akan dunia, kenikmatan dan kekuasaan? Bapa Yang Kekal telah memandang kedalam hatimu dan mendapati bahwa banyak dari yang berkekurangan.

Akankah kamu bisa berdiri, oh Topi-topi Merah dan Topi-topi Ungu, di hadapan Puteraku dan berkata bahwa ajaranmu adalah murni di MataNya? Aku berkata kepadamu: kamu tak bisa menutupi dosamu. Puteraku melihat kedalam hatimu, dan kamupun, yang telah menerima kemuliaan didalam hidup panggilanmu di dunia – kamu yang tak memiliki jasa apa-apa – akan dicampakkan kedalam lembah neraka. Celakalah para guru yang berjalan dengan telinga tuli, yang menerapkan dan melakukan uji coba terhadap doktrin dan ajaran Puteraku, dengan mencampakkan semua tradisi demi menjalankan gaya hidup modern. Itu adalah jalan dari setan!  

SEBUAH KRISIS BESAR - Jesus, May 26, 1976
Anak-anakKu, sebuah krisis besar akan segera terjadi di Kota Abadi Roma. Berdoalah dengan tekun bagi Wakilmu. Segala macam kejahatan dirancang untuk melawan dia. IbuKu bisa menuntun kamu di hari-hari mendatang ini. Kamu tak bisa bergantung kepada penilaian manusiawimu, karena ia bisa dibutakan oleh setan.

ROMA HARUS MEMULIHKAN GEREJA PUTERAKU - Our Lady, August 14, 1981
Aku datang untuk memperingatkan kamu: kamu akan melepaskan langit untuk turun ke atas bumi. Planet akan menabrak bumi. Para dokter harus berbuat baik dan menyembuhkan dengan cara yang terhormat. Kerajaan-kerajaan, uskup-uskup, Roma harus memulihkan Gereja Puteraku, atau akan terjadi kehancuran besar di Kota Abadi.

No comments:

Post a Comment