Tuesday, April 26, 2016

Bayside : #470 – PERANG DIDALAM ROH, BAGIAN 1



#470 – PERANG DIDALAM ROH, BAGIAN 1



Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. - Ephesians 6:11-12

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

KINI SEDANG BERKECAMUK DI DUNIA – Our Lady, September 13, 1978
Anak-anakku, kini sedang berkecamuk di dunia sebuah perang didalam roh. Setiap pria, wanita dan anak-anak, terpengaruh oleh perang dari roh ini. Kamu harus berjalan maju sebagai murid-murid dari Puteraku dan banyak orang kudus akan muncul dari kesengsaraan besar ini.

Berapa kali pada kunjungan-kunjunganku terdahulu dimana aku menasihati kamu untuk menghindari perangkap yang akan membuat apa yang akan terjadi pada masa mendatang, terjadi pada angkatanmu saat ini? Berapa banyak yang mendengarkan nasihatku dan kemudian bertindak dengan semestinya? Terlalu sedikit, anak-anakku, terlalu sedikit!

Anak-anakku, janganlah menyepelekan nubuatan. Bapa Yang Kekal menganggap perlu untuk memberikan banyak nabi kepadamu. Mereka bukanlah nabi-nabi yang mengutuk atau nabi-nabi palsu. Mereka adalah nabi-nabi yang ditunjuk olleh Surga untuk menuntun kamu di saat-saat yang menyedihkan ini.

BERJUANG DENGAN DOA Our Lady, December 31, 1972
Hidup di dunia ini bagikan tinggal didalam lembah air mata. Berbagai kesedihan muncul didalam hati para ibu di saat menjelang tahun baru ini. Aku membawa nasihat sukacita kepadamu hari ini, nasihat pengharapan bahwa pada akhirnya segala kesengsaraan akan berhenti dan Puteraku akan menjadi pemenang. Pertempuran didalam roh tidak dilakukan melalui sarana-sarana fisik yang kelihatan. Perang didalam roh ini dilakukan melalui doa, serta melalui petunjuk dari Bapa.

Hanya ada satu jalan dimana kamu akan menyimpang dari jalan dan jatuh kedalam kegelapan: ketika kamu menolak rahmat yang Kami tawarkan kepadamu.

PERANG SUDAH BERLANGSUNG Our Lady, December 24, 1971
Aku adalah Ibumu, Bunda Rahmat. Aku adalah Pengantara segala rahmat; rahmatku dan rahmat Puteraku akan diberikan secara cuma-cuma kepada semua orang yang percaya. Percaya, anak-anakku, hanya dengan percaya saja, maka kamu akan diberi jalan.

Perang sudah berlangsung, pertempuran didalam roh. Kamu harus memutuskan di pihak mana kamu berdiri. Jalan yang ditengah tidak ada. Hanya ada baik atau jahat. Kamu tak bisa melayani keduanya... kamu harus membuat keputusan: apakah kamu mau melewati jalan yang mudah dan menyangkal Kami selama beberapa tahun yang kau miliki di dunia?

KEMENANGAN ADA BERSAMA SURGA Our Lady, September 28, 1978
Anakku dan anak-anakku, Kami ingin menjelaskan tentang sukacita kepada semua orang. Apa yang sedang terjadi di dunia saat ini menyedihkan semua hati yang ada di Surga. Namun aku memberimu pengharapan oleh pengetahuan bahwa kemenangan terakhir nanti, setelah pertempuran besar didalam roh, akan ada bersama Surga.

Anak-anakku, aku mendengar semua seruanmu untuk meminta pesan-pesan sukacita. Namun aku, sebagai Ibumu, tak bisa datang kepadamu dengan membawa pesan palsu tentang pengharapan sukacita saat ini. Pengharapan kini tergantung kepada pertahanan Imanmu. Pengharapan terletak didalam doa, tobat dan penebusan.

AKIBAT YANG JAUH LEBIH MENGERIKAN DARI PADA PERANG MANAPUN Jesus, May 19, 1971
Seandainya kamu mau mendengarkan nasihat-nasihat Kami, maka manusia durhaka itu tak akan bisa memasuki negerimu. Kamu membiarkan pintu terbuka. Berdoalah agar ular itu tidak memasuki rumahmu; karena dia berkelana, mengumpulkan jiwa-jiwa bagi Lucifer. Kita sekarang sudah berada di tengah kancah pertempuran, dan perang didalam roh memiliki akibat yang jauh lebih mengerikan dari pada perang secara fisik.

IbuKu telah memberikan rencana keselamatan hingga berkali-kali sebelumnya. Apakah hanya sedikit saja yang tersisa pada akhir nanti? Hal ini tergantung kepada doa, kerja keras, usaha-usaha didalam kasih yang dilakukan oleh jiwa-jiwa di dunia ini.

HANYA SEDIKIT YANG BISA MENGERTI Our Lady, September 13, 1977
Anakku, aku menyadari betul penderitaan masa lalumu. Terutama sebagai kotak suara bagi Surga, Kami memintamu untuk membuat keputusan dengan kehendak bebasmu. Misi ini menyulitkan bagimu, namun Kami meminta partisipasimu sepenuhnya, meskipun kamu diserang oleh setan. 

Anakku, tujuan dari misimu yang baru adalah mencegah setan agar tidak membunuh. Ini adalah perang didalam roh, dan hanya sedikit saja yang bisa mengerti. Namun sementara waktu terus berjalan, ia akan disadari oleh semua orang.

Anakku, serukanlah dari atas atap bahwa kekuatan yang menahan telah diambil, dan setan kini sudah berada di dunia. Pangeran kegelapan, si penipu besar, manusia durhaka, adalah setan, 666, dalam wujud tubuh manusia – manusia yang telah menyerahkan dirinya kepada setan dan dia bukan lagi sebagai manusia, melainkan sebagai mayat hidup, dimana tubuh manusianya menjadi sangkar bagi roh kejahatan, setan.

PERANG YANG JAUH LEBIH BESAR Our Lady, July 25, 1974
Ya, anakku, ketahuilah bahwa ada sebuah persekongkolan untuk menghapuskan pesanku dari antara manusia. Sangat menyedihkan hatiku jika mengetahui ada begitu banyak orang yang mengeraskan hatinya dan buta terhadap kebenaran.

Majulah terus, anakku, dengan pengharapan yang besar didalam pengetahuan bahwa kemenangan akhir akan ada bersama Puteraku. Kita berada didalam perang dari roh. Ia jauh lebih besar dari pada perang secara fisik di duniamu, karena jiwamu bersifat kekal.

Anakku, inilah saatnya ketika pesan penipuan dan kesesatan itu diungkapkan. Persekongkolan sesat dan penipuan itu adalah rencana setan dan para penguasa kegelapan untuk menghancurkan Rumah Puteraku dan mendirikan sebuah persatuan dunia tunggal, gereja Allah yang tunggal yang sebenarnya adalah tanpa Allah didalamnya!

Ketahuilah sekarang bahwa ketika dunia dan Gerejamu di bumi menjadi satu, maka saat akhir itu sudah di tangan. Pintu-pintu neraka terbuka lebar. Mereka akan merebut semuanya, terutama para uskup yang menyerahkan dirinya kepada kepentingan duniawi dan demi kehancuran domba-domba mereka.

SUNGGUH SEBUAH PERANG DIDALAM ROH Our Lady, June 10, 1978
Duniamu sedang tercebur kedalam cawan penderitaan bagi umat manusia. Anak-anakku, aku mendengar suara-suara meminta tolong, namun mereka meminta tolong dalam hal materi. Anak-anakku, sadarilah bahwa Kami datang dari Surga untuk menyelamatkan jiwamu.

Karena datangnya setan, dimana Lucifer dan pasukannya kini berada di duniamu, maka dosa akan semakin menyebar luas karena dosa telah menjadi sebuah gaya hidup bagi banyak orang.

Oh anak-anakku, aku tahu bahwa pesan-pesanku cukup panjang, namun ada alasan mengapa hal itu diberikan. Suatu hari nanti, kunjungan-kunjunganku kepada manusia akan berhenti dengan datangnya Puteraku kepadamu. Namun sebagai Ibumu aku akan menasihati kamu hingga saat terakhir. Aku akan terus menasihati kamu seandainya aku bisa menyelamatkan satu domba sekalipun yang hilang kedalam lembah, dengan pertolongan dari anak-anakku. Sungguh, ini adalah sebuah perang didalam roh.  

Banyak orang yang menyerahkan dirinya kepada setan saat ini dan bersatu dengan pasukannya. Oh anak-anakku, betapa butanya kamu, kamu dibutakan oleh keinginanmu akan kekuasaan dan kekayaan. Semua itu bersifat sementara saja. Anak-anakku, janganlah mengurbankan kehidupan kekal di Surga hanya demi kesenangan sesaat di dunia. Cepat atau lambat kamu masing-masing harus berdiri di hadapan penghakimanmu.

PERTEMPURAN TERAKHIR DIDALAM ROH Our Lady, August 13, 1977
Aku berkata kepadamu, anak-anakku, aku telah menasihati kamu selama bertahun-tahun: saatnya sudah ada disini bagi pertempuran besar didalam roh itu. Tak seorangpun yang akan lolos darinya.

Setan akan diberi waktu yang disediakan baginya untuk merebut jiwa-jiwa yang menyerahkan diri kepadanya. Diantara mereka yang mati saat ini, hanya satu yang siap.

Setan saat ini berada dalam wujud manusia. Dia berkelana di negerimu sekarang. Dia menciptakan kelompoknya sendiri. Kelompok itu, anakku, mereka disebut kelompok. Setan mengatur mereka untuk membunuh dan melukai. Berhati-hatilah! Janganlah mengijinkan siapapun memasuki rumahmu kecuali kamu mengenalnya dengan baik. Jagalah pintu-pintumu terhadap para pengikut neraka, yang akan masuk untuk menyapih anak-anakmu dari rumahmu dan membawanya kedalam rumah tangga setan.

BAPA YANG KEKAL TELAH MEMPERSIAPKAN KAMU Our Lady, April 17, 1976
Seperti pada waktu dulu ketika Puteraku mengurbankan TubuhNya di dunia, maka saat ini Dia disalibkan kembali didalam GerejaNya dan didalam hati manusia.

Oh anak-anakku, seandainya aku bisa membuka, membuka dunia ini kepadamu untuk membuatmu bisa melihat akan menjadi apa dirimu. Kamu yang tidak mau mendengar dan mengikuti petunjukku, aku telah datang kepadamu sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia. Aku telah diutus datang kepadamu pada hari-hari pencobaan besar ini. Ini adalah sungguh merupakan saat penderitaan yang amat besar.

Kini kamu sedang hidup pada hari-hari akhir, anak-anakku, waktu dari segala waktu, yang telah diberikan kepada umat manusia, yang telah ditulis berabad-abad yang lalu oleh para nabimu. Bapa Yang Kekal telah mempersiapkan kamu, anak-anakku, bagi saat ini. Sungguh, ini adalah pertempuran didalam roh.

SAAT INI KITA BERADA DIDALAM PERTEMPURAN, ANAK-ANAKKU Our Lady, June 16, 1977
Kuasa-kuasa neraka dilepaskan ke dunia. 666 dan para pengikut neraka kini memerintah sepenuhnya pada pemerintahanmu dan pemerintahan di dunia. Anak-anakku, kenalilah kuasa-kuasa setan ketika mereka memasuki dirimu. Iblis dari neraka akan masuk kedalam tubuh pria, wanita atau anak-anak yang telah terjatuh dari rahmat.

Aku telah memperingatkan kamu, para orang tua, untuk melindungi anak-anakmu. Jangan sampai mereka tidak mengenakan benda-benda sakramental pada dirinya. Kini kita berada dalam sebuah perang, perang didalam roh, yang jauh lebih besar dari pada yang pernah dialami dalam sejarah ciptaan. Ini adalah perang dari pertempuran terakhir. Domba-domba sedang dipisahkan dari kambing, gandum dari ilalang. Anak-anakku, sudahkah kamu mempersiapkan rumah tanggamu bagi cobaan ini? 

Orang tua memiliki tanggung jawab yang besar untuk mempertahankan Tradisi dan Iman, fondasi Iman yang kokoh didalam hati anak-anak mereka. Akan ada banyak bencana diberikan kepada dunia ini oleh setan. 666, kuasa-kuasa neraka, kini melakukan pertempuran total melawan anak-anak Allah.

SEBUAH PERTEMPURAN MULIA DI DEPAN Jesus, September 28, 1977
Neraka, pintu-pintu neraka, telah dibuka lebar. Setan kini berjalan di atas bumi. Didalam roh dia tak bisa bekerja sepenuhnya. Maka dia harus memasuki tubuh manusia untuk bekerja dan melaksanakan keinginannya.

Oh anak-anakKu, dia adalah roh jahat dan kegelapan. Dan dia merendahkan jiwa-jiwa dengan cara yang sangat keji hingga pikiran manusia tak bisa memahami kemerosotan moral yang disulutnya melalui makhluk manusia. Akan terjadi hilangnya kemurahan hati didalam hati, tak ada kasih kepada sesama atau keluarga.

Anak-anakKu, kamu bertanya mengapa hal ini terjadi. Kamu mendukung perbuatan ini melalui kehendak bebasmu. Terang tidaklah meninggalkan dunia ini, tetapi terang iman sangat redup sekali.

Terdapat pasukan-pasukan yang kini bermunculan di seluruh dunia, pasukan yang dikumpulkan oleh IbuKu dalam NamaKu. Aku meyakinkan kamu, anak-anakKu, akan terjadi sebuah pertempuran yang mulia di depan. Semua yang memasuki pertempuran itu dengan semangat yang benar akan diberi kekuatan untuk bertahan didalam pertempuran roh ini.

KUASA-KUASA KEBAIKAN DAN KEJAHATAN Our Lady, June 4, 1977
Mengertilah sekarang, anakku, mengapa Bapa mengijinkan manusia untuk terjatuh didalam sifat manusiawinya. Hal itu merupakan pelajaran bagi semuanya. Kini kamu bisa mengenali kuasa setan diantara manusia. Selalu diulang berkali-kali bahwa setan akan masuk kedalam tubuh pria, wanita atau anak-anak, yang terpisah dari rahmat, dan mereka akan menjadi budak setan yang akan melakukan segala perintahnya. Dan perintah terbesar dari setan kepada manusia saat ini adalah : hentikanlah doa!

Baru saja, kamu bisa mengenali adanya setan yang datang dengan berusaha menghentikan kegiatan berdoa dalam dua minggu terakhir ini, anakku. Di Roma, seperti yang telah kusampaikan kepadamu pada waktu yang lalu, seorang pria bernama Benelli telah datang mendekati Tahta Petrus dengan membawa pemerintahan penuh dari 666 di Tahta Petrus. Aku meminta kepadamu, aku memohon kepadamu, sebagai Ibumu, dengarkanlah! Aku telah memperingatkan kamu sekarang, di duniamu. Aku telah datang kepadamu sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia, meminta kepadamu agar mendengarkan nasihat dan petunjukku. Kuasa-kuasa neraka telah dilepaskan ke dunia sekarang. Mereka berusaha untuk menghentikan kegiatan semua misi yang dari Surga. Ini adalah pertempuran terakhir didalam roh. Kuasa-kuasa kebaikan dan kejahatan kini sedang terlibat pertempuran secara massal.

SEBUAH PERANG SUPERNATURAL Jesus, December 24, 1979
AnakKu, Veronica, dan anak-anakKu di dunia, Aku telah datang kepadamu bersama IbuKu untuk membawa sebuah pesan yang sangat penting bagimu. Didalam pertempuran dari roh yang saat ini sedang berkecamuk di dunia, kamu harus menjaga dirimu dengan doa dan petunjuk dari IbuKu.

Anak-anakKu di dunia, dengan cepatnya kamu sedang mendekati sebuah perang besar. Alat yang mengukur eskalasi dari sebuah pemurnian yang akan terjadi pada umat manusia telah disiapkan sebagai sebuah neraca bagi besarnya atau kecilnya pemurnian ini. 

AnakKu Veronica, dan anak-anakKu, kamu telah berada dalam sebuah pertempuran: pertempuran didalam roh, bersifat supernatural. Namun karena ada banyak sekali yang tidak mau mendengarkan nasihat dari IbuKu, maka kamu sedang mendekati, dengan cepatnya, sebuah perang yang jauh lebih besar dan lebih menghancurkan dari pada segala perang yang dialami oleh umat manusia pada waktu yang lalu. Dan jika tanpa ada nasihat dari Surga yang harus didengarkan, tuntunan-tuntunan yang harus diikuti, maka banyak orang akan mati di dunia, dan bangsa-bangsa akan musnah dari muka bumi.

SEBUAH MEDAN PERANG DARI ROH-ROH – Our Lady, March 18, 1976
Dunia kini telah menjadi sebuah medan perang dari roh-roh. Janganlah kamu bersikap sembarangan dalam hal-hal kecil yang menyangkut keselamatanmu. Aku mengacu kepada pemisahan saudara-saudarimu dari Gereja Puteraku, karena mereka disesatkan. Mereka disesatkan karena bukanlah kehendak dari Bapa Yang Kekal untuk terjadinya sebuah perpecahan dan pemisahan dari Gereja Puteraku.

DIA YANG AKAN MENUNTUN SELAMA PERTEMPURAN INI Our Lady, March 18, 1976
Ya anakku, Pesan dari Surga ini telah mencapai Kota Roma. Kamu tidak akan tahu hingga saat terakhir rencana sepenuhnya dari Bapa Yang Kekal. Didalam sebuah perang, perang fisik dari manusia maupun perang dari roh, ada Dia yang akan menuntun selama berlangsungnya perang itu. Bapa Yang Kekal yang ada di Surga tahu rencana dari semuanya. Didalam sifat manusiawimu janganlah kamu bertanya-tanya, tetapi kamu harus menerima saja dan tidak mempertanyakan lagi petunjuk dari Bapa Yang Kekal kepadamu.

Janganlah merasa malu, anak-anakku, jika kamu harus menangis bersama Puteraku. Menangislah bersamaNya. Berdoalah bersamaNya. Buatlah Dia bahagia. Mereka yang telah diberi banyak, banyak pula yang diharapkan darinya. 

IKUTILAH NASIHATNYA, ATAU KAMU AKAN TERJATUH! Jesus, December 28, 1976
AnakKu, teruskanlah menyampaikan pesan-pesan dari Surga ini ke seluruh dunia. Janganlah kamu menjadi malas dalam misimu ini oleh karena opini manusia. Kamu harus menyadari, anakKu dan anak-anakKu, bahwa kamu akan menghadapi penentangan yang besar, karena kini kamu sedang terlibat dalam sebuah pertempuran didalam roh. Kuasa-kuasa neraka keluar semua untuk menghentikan kamu dari misi ini. Sadarilah bahwa jalanmu akan penuh duri. Itulah Jalan Salib yang sesungguhnya.

Anak-anakKu, IbuKu datang kepadamu sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia. IbuKu telah mengarahkan kamu dengan baik. Kini ikutilah nasihatnya, atau kamu akan terjatuh. 

SEBUAH PERANG YANG JAUH LEBIH BESAR Our Lady, July 15, 1977
Anak-anakku, Kami mendengar adanya segala macam rasionalisasi terhadap dosa dan kesesatan. Tidak boleh ada alasan pembenar bagi rasionalisasi atas dosa itu karena kamu, para gembala, akan harus berdiri di hadapan Puteraku, dan Dia akan memberimu ajaran yang adil.

Akan ada berbagai keajaiban terjadi di bumi dan di udara. Ujilah roh-roh, anak-anakku, karena saat ini adalah saat pertempuran didalam roh, sebuah perang yang jauh lebih besar dari pada yang pernah dialami oleh manusia.

Anak-anak terang, para pembawa terang, kamu harus berjalan maju sekarang dengan keteguhan dan kepercayaan. Janganlah mengurangi langkahmu didalam mewartakan Pesan dari Surga ini ke seluruh dunia. Jika kamu bersedih atau berduka, katakanlah kepada Yesus: ‘Oh Yesusku, kepercayaanku. Oh Yesusku, kepercayaanku.’

KENALILAH DAN TERIMALAH FAKTA YANG ADA Our Lady, October 6, 1979
Anak-anakku, kamu tak bisa mengerti melalui sifat manusiawimu dengan cara bagaimana pertempuran didalam roh ini berlangsung. Saat ini kamu tak bisa memeranginya dengan cara-cara manusia, tetapi kamu harus mengenali dan menerima kenyataan bahwa saat ini di duniamu ada sepasukan iblis yang dilepaskan dari neraka, yang dipimpin oleh Lucifer. Niat mereka adalah mengaburkan pikiran para klerus dan seluruh umat manusia, agar mereka kehilangan Kerajaan Bapa Yang Kekal di Surga. Dan Lucifer akan melaksanakan rencananya, dalam waktu singkat yang tersisa baginya, untuk mengalahkan umat manusia, dan membawa mereka kedalam neraka, kerajaannya, yaitu semua jiwa yang telah terpisah dari jalan sempit yang menuju Kerajaan kebahagiaan, Kerajaan Surga.

Tak seorangpun, baik itu pria, wanita atau anak-anak, yang akan terjatuh kedalam neraka kecuali dia berangkat kesana atas kehendak bebasnya sendiri.

SEBUAH PENIPUAN BESAR – Our Lady, June 12, 1976
Sebuah penipuan besar telah merasuki umat manusia. Kekuatan 666 sedang berkumpul. Mereka berada di negerimu dan di semua negara besar di dunia.

Ingatlah, anak-anakku, janganlah menyia-nyiakan waktumu guna mencari seseorang. Manusia durhaka itu telah ditulis dan dibicarakan pada waktu yang lalu hanya secara umum. Ia bukanlah satu orang, melainkan sekumpulan roh. Kini kamu telah terlibat dalam sebuah perang besar didalam roh. Ini adalah perang yang lebih mematikan dari pada yang dibicarakan oleh manusia. Karena ini adalah perang yang akan merebut jiwa-jiwa.

Anak-anakku, kenalilah adanya setan di sekitarmu. Tuan 666, si manusia durhaka itu – sebuah istilah umum, ia adalah merupakan kuasa-kuasa jahat yang kini sedang bekerja keras untuk menghapuskan pengetahuan akan keberadaan Allahmu. Rumah Puteraku, GerejaNya, sedang diserang secara hebat oleh setan. Neraka dan kuasa-kuasa dari neraka dilepaskan ke dunia, namun mereka tidak akan menang melawan Gereja Puteraku.

SEBUAH PERANG DENGAN KEPENTINGAN YANG LEBIH BESAR Jesus, April 1, 1972
Kini terjadi sebuah perang dengan kepentingan yang lebih besar bagi sifat manusiawimu dari pada perang yang dilakukan antara saudara-saudari, karena saat ini kamu sedang berada didalam perang dari roh. Setan menyulut sebujah perang besar. Musuh Allah dan negerimu kini telah tertanam kuat. Hal ini terjadi karena kelalaianmu sendiri dan karena tidak adanya rasa hormat dan kasihmu kepada Allah, hingga menjadikan manusia untuk disembah.

Seperti jika orang menabur, maka setiap orang akan menerima apa yang telah ditaburnya. Maka persiapkan dirimu dengan baik, anak-anakKu, bagi hari-hari mendatang ini. Persenjataan telah diberikan kepadamu. PerkataanKu telah sering Kusampaikan kepadamu. Aku telah mempersiapkan kamu dengan baik asalkan kamu mau mendengarkan dan membuka hatimu bagiKu.

MEREKA ITU NYATA, MEREKA ITU HIDUP Our Lady, March 15, 1978
Jika orang tua tidak mengajarkan kepada anak-anak mereka tentang keberadaan dunia yang lain yang tak terlihat oleh mata manusia, maka anak-anak tak bisa dilindungi dari serangan-serangan para pengikut neraka. AnakKu, mereka itu nyata, mereka itu hidup, dan mereka memiliki kekuatan yang besar. Merekapun memiliki nama-nama seperti halnya para malaikat didalam Kerajaan Allahmu di Surga.  

Anak-anakKu, sungguh ini adalah sebuah perang didalam roh. Ini adalah saatnya bagi pemisahan kambing dari domba. Kamu semua sekarang sedang diuji, dan jika kamu gagal kamu akan menerima tanda dari binatang itu. Dan jika kamu berhasil melewati cawan ini, kamu akan muncul dengan memakai tanda dari Allah yang hidup pada dahimu, yang dikenal oleh semua saudara-saudaramu yang tinggal didalam terang.

PILAR KE LIMA Our Lady, May 15, 1976
Anak-anakku, ada sebuah persekongkolan jahat yang besar di seluruh dunia saat ini – kekuatan-kekuatan, pilar-pilar setan. Manusia telah memberinya berbagai nama, kolom ke lima. Ia kemudian terpecah menjadi partai-partai politik, termasuk komunisme. Oh anak-anakku, mereka tidak lain adalah belalai kecil dari gurita yang akan menyatukan duniamu dan Gereja Puteraku dibawah pemimpin yang lalim.

Di Roma, anakku, ada sebuah perebutan kekuasaan yang keras, sebuah mesin politik yang dikendalikan oleh setan. Akan terjadi perang didalam roh. Hal itu berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal.

Aku mengulangi, anak-anakku, seperti telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, bahwa Konsili Vatikan II dimanipulasi oleh setan. Dia duduk disana diantara kamu dan dia mempermainkan kamu seperti pada sebuah papan catur.

No comments:

Post a Comment