Tuesday, April 19, 2016

Bayside : #522 – PARA PENGIKUT SETAN, BAGIAN 1



#522 – PARA PENGIKUT SETAN, BAGIAN 1


Maka Yesus berkata kepada imam-imam kepala dan kepala-kepala pengawal Bait Allah serta tua-tua yang datang untuk menangkap Dia, kata-Nya: "Sangkamu Aku ini penyamun, maka kamu datang lengkap dengan pedang dan pentung? Padahal tiap-tiap hari Aku ada di tengah-tengah kamu di dalam Bait Allah, dan kamu tidak menangkap Aku. Tetapi inilah saat kamu, dan inilah kuasa kegelapan itu." Lalu Yesus ditangkap dan dibawa dari tempat itu. Ia digiring ke rumah Imam Besar. Dan Petrus mengikut dari jauh. - St. Luke 22: 52-54

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif



DARI PIKIRAN PARA PENGIKUT SETAN - Our Lady, September 27, 1975
Anakku, aku membawa kebenaran yang menyedihkan kepadamu, kebenaran yang harus disampaikan kepada umat manusia. Dalam melakukan hal ini, anakku, kamu harus berjalan tanpa merasa takut. Hal ini harus disampaikan kepada umat manusia. Wakil Kami yang terkasih, Paus Paulus VI, dia sangat menderita di tangan orang-orang yang dipercaya olehnya. Anakku, serukanlah hal ini dari atas atap. Dia tak bisa melaksanakan tugasnya. Mereka telah merendahkannya, anakku. Dia sakit, dia sangat sakit. Kini ada satu orang yang memerintah menggantikan posisinya, seorang pembohong, yang diciptakan dari dalam pikiran para pengikut setan. Operasi plastik, anakku, ahli-ahli bedah yang terbaik digunakan untuk menciptakan sosok si pembohong ini. Berserulah dari atas atap. Dia harus dibuka kedoknya dan disingkirkan.

Di belakangnya, anakku, ada tiga orang yang menyerahkan diri mereka kepada setan. Kamu tidak mendapatkan kebenaran di negerimu dan di dunia. Wakilmu menjadi seorang tawanan.

Antonio Casaroli, kamu harus mengutuk jiwamu ke neraka! Giovanni Benelli, jalan apa yang sedang kau tempuh? Kamu berada di jalan ke neraka dan kutukan! Villot, pemimpin jahat, jauhkanlah dirimu dari antara pengkhianat itu. Dirimu diketahui oleh Bapa Yang Kekal. Kamu bersekutu dengan sinagoga setan. Apakah kamu mengira tidak perlu membayar pembalasan atas kehancuran jiwa-jiwa di Rumah Puteraku?

Antikris, kuasa-kuasa jahat, telah berkumpul, anak-anakku, didalam Kota Abadi. Kamu harus memberitahukan hal ini kepada umat manusia bahwa semua yang berasal dari Roma adalah berasal dari kegelapan. Terang tidak akan berjalan seperti itu. Penampilan di depan publik itu bukanlah Paulus VI, ia adalah paus pembohong itu. Obat-obatan dari setan telah menumpulkan otak dari Paus yang benar, Paus Paulus VI. Mereka memasukkan racun kedalam pembuluh darahnya untuk menumpulkan daya penalarannya serta melumpuhkan kakinya. Makhluk jahat apakah yang kau bukakan pintu menuju Kota Abadi dan kau terima? Para pengikut setan!

PEMBUNUHAN - Our Lady, December 7, 1970
Kamu, para pengikut setan, pembunuh! Ya, kamu membunuh yang kecil. Kemudian kamu akan memilih mereka yang tua dan cacad. Ular beludak keji dari dalam lembah! Perintah dari Bapa adalah ‘Janganlah kamu membunh’. Neraka akan melimpah dengan jiwa-jiwamu!

Jangan sampai ada orang yang menjauhkan kamu dari kebenaran akan dunia yang tak kelihatan. Pemurnian itu sudah kelihatan, namun manusia semakin tuli.

PERANG FISIK DAN PERANG AGAMA - Our Lady, September 7, 1974
Kehidupan kekal diberikan kepada mereka yang berteguh didalam Iman dan membela Puteraku. Tubuh jasmanimu akan diserahkan kepada debu. Karena itu mengapa kamu tertarik kepada kenikmatan daging dan kehidupan dari tubuh jasmanimu ketika kamu sebenarnya bisa memperoleh Kerajaan Surga dengan melakukan kurban yang singkat, anakku?

Aku mengulangi lagi, anakku – dengarkanlah baik-baik dan renungkanlah perkataanku: manusia kini harus berbalik dari jalan yang ditempuhnya. Kebenaran, terang kini menjadi redup di seluruh dunia. Para pengikut setan berusaha untuk menghilangkan agama kebenaran dari antara kamu. 

Aku telah mengatakan sebelumnya, anak-anakku, dan aku akan mengulangi lagi: Kamu akan mendapati dunia ini bukan saja terlibat didalam perang dunia secara fisik, tetapi juga didalam roh, sebuah perang agama. Kamu semua harus membawa panji-panji Kesetiaan dan Kebenaran, dengan mengetahui bahwa kemenangan terakhir nanti ada bersama Puteraku.

MENJAUHLAH DARI SEMUA SETAN - Our Lady, August 5, 1974
Di dunia saat ini manusia telah ditandai. Dia membawa tanda dari binatang atau tanda dari salib. Mereka yang berada didalam terang akan mengenali tanda-tanda ini diantara sesamanya. Menjaulah dari semua setan. Hanya doa yang bisa membawa kembali mereka yang membawa tanda dari binatang pada dirinya. Janganlah kamu masuk kedalam sangkar kelaliman. Kamu harus menjauh dari segala kesempatan untuk berbuat dosa. Seperti elang akan berkumpul di tempat mana tubuh-tubuh tergeletak, begitu juga para pengikut pangeran kegelapan akan berkumpul diantara sesamanya.

Anakku, aku telah menangis dan menitikkan air mata sedih. Sungguh patut disesalkan jika mengetahui bahwa kami sedang menyaksikan sebuah pengulangan hari-hari yang mengerikan seperti di Sodom dan Gomorah dulu – namun saat itu tidak ada artinya jika dibandingkan dengan Babylon saat ini. Duniamu dan negaramu telah menerima dosa sebagai sebuah jalan hidup. Kaum muda menjadi korban dari ulah kaum tua. Contohnya sungguh menyedihkan dimana banyak jiwa akan dituntun menuju jalan kutukan kekal. 

PARA PENGIKUT SETAN BERKELANA DI SELURUH GEREJA - Our Lady, March 18, 1974
Ya, anakku, ada hari-hari yang gelap di depan, karena para pengikut setan berkelana di seluruh Rumah Puteraku. Banyak yang akan menjual jiwa mereka untuk mendapatkan keinginannya. Namun mereka yang berteguh selama hari-hari yang mengerikan ini akan diselamatkan.

Akan terdapat banyak martir hingga datangnya hari kekejian besar itu.

PARA PENGIKUT SETAN MENCEMARKAN EKARISTI KUDUS - Our Lady, November 23, 1974
Kamu semua harus berteguh didalam Imanmu. Janganlah meninggalkan Rumah Puteraku, Gereja. Ketahuilah bahwa kamu tidak boleh menghakimi Rumah Puteraku berdasarkan perbuatan manusia. Manusia telah diciptakan oleh Bapa, dan manusia dalam sifat manusiawinya mudah terjatuh, anakku. Janganlah menghakimi Rumah Puteraku berdasarkan perbuatan manusia. Ketahuilah bahwa apapun perbuatan manusia, Puteraku akan tetap berada disana didalam Ekaristi. Tangan yang telah dikonsekrasikan dan ditahbiskan secara layak dari seorang wakil yang sah, imammu, akan tetap bisa membawamu kepada Tubuh dan Darah Puteraku didalam Ekaristi. Para musuh dari Puteraku berharap untuk menghapuskan kebenaran ini dari dirimu. Mereka mengatakan bahwa Misa Kudus tidak sah. Hal itu tidaklah benar, anakku. Melalui kuasa dari Bapa didalam Roh, Puteraku datang kepadamu. Dia datang kepadamu secara jasmani dan hadir secara spirituil. Janganlah kamu menerima kesesatan dari zamanmu ini yang mengatakan bahwa itu adalah sebuah kisah atau mitos belaka. Aku meyakinkan kamu, Puteraku ada disitu bersama kamu.

Aku mengulangi lagi anak-anakku, kamu harus makan Roti Kehidupan agar kamu dipelihara. Bahwa Roti itu adalah Puteraku! Dia memelihara jiwamu yang kekal. Tanpa Roti Kehidupan ini kamu tak akan memiliki terang dalam dirimu. Tetaplah dekat dengan Puteraku didalam  tabernakel di seluruh dunia, karena Dia sangat kesepian.

Para pengikut setan berusaha merampok Tubuh Puteraku. Lindungilah Dia. Jangan biarkan para pengikut setan mencemarkan Dia. Tangan-tangan yang kotor dan busuk merenggutkan Dia. Anakku, selamatkanlah Puteraku. Aku meminta kepada anak-anakku agar tidak menaruh Tubuh Puteraku di tangan yang kotor. Janganlah kamu memberikan Tubuh Puteraku kepada tangan yang kotor. Oh celakalah! Jadi apakah angkatan yang rusak moralnya ini?

KEJAHATAN BESAR MENGELILINGI VATIKAN - Our Lady, December 31, 1974
Orang-orang di dunia terus berkelana, anak-anakku, seperti domba tanpa gembala. Kami membutuhkan disiplin, gembala-gembala yang disiplin. Kami membutuhkan gembala yang berteguh dan tidak takut membela Iman mereka. Berdoalah, anak-anakku, agar terang memasuki hati banyak gembala Kami.

Mereka harus melakukan banyak kurban dan penebusan, karena ada banyak sekali jiwa-jiwa yang perlu dipulihkan. Memang sulit, anakku, untuk kembali di jalan yang sempit jika kamu telah melewati jalan yang lebar.

Ada kejahatan besar yang mengelilingi Vatikan, kota suci Roma. Banyak pengikut setan kini berkeliaran. Wakilmu berada dalam kesulitan dan cobaan besar. Berdoalah bagi dia, anak-anakku. Berdoalah agar dia mempertahankan kewajibannya dan tetap berteguh. Doa-doamu akan menjadi kekuatannya.

ANAK-ANAK HARUS BELAJAR KITAB SUCI - Our Lady, September 13, 1973
Anak-anakmu harus mempelajari Kitab Suci dari para nabi. Semua orang tua harus mengumpulkan anak-anaknya dan menjauhkan mereka dari para pengikut setan. Bawalah kebenaran kepada anak-anakmu melalui Kitab Kehidupan, tulisan-tulisan dari para nabi zaman dulu, Kitab Injil. Warisan ini diberikan kepada manusia untuk menuntunnya dalam kehidupan sehari-hari. Namun sebaliknya, manusia telah memilih untuk membaca dan menyerap buku-buku setan, kebusukan, penghujatan, atheisme, untuk menghancurkan jiwa mereka yang kekal, karena buku-buku itu adalah penghancur jiwa, bersifat menghancurkan kemurnian hati dan tubuh.

Kini aku berkata kepadamu, sebagai Bunda Allah, duniamu kini berdiri di hadapan Pengadilan Bapa. Aku meminta kepadamu sekarang, kembalilah, berdoalah dengan tekun, karena banyak yang akan mati nanti oleh kobaran Bola Penebusan yang dahsyat itu.

JANGANLAH KAMU DITIPU - Our Lady, June 15, 1974
Ketika bencana ini menimpa umat manusia, tak akan ada alasan lagi, tak akan ada penolakan fakta karena secara sadar kamu telah menyerahkan dirimu kepada setan atau kepada Bapa di Surga. Setiap orang memiliki sebuah perjanjian dengan Allah. Setiap orang harus bertanggung-jawab sepenuhnya pada jiwanya dan jiwa-jiwa yang dikasihinya. 

Janganlah menolak pengetahuan bahwa ada sebuah dunia adikodrati yang tak terlihat oleh mata manusia. Kamu harus terpisah dari tubuhmu lebih dahulu sebelum kamu bisa memiliki pengetahuan tentang kehidupan mendatang. Janganlah tertipu sekarang oleh para pengikut setan yang berusaha menghapuskan pengetahuan ini darimu, bahwa kamu hanya sebagai peziarah di dunia ini, hanya tinggal sebentar saja, saat peziarahan dimana kamu akan memperoleh ganjaran atas jasa-jasamu atau kamu menempatkan jiwamu di jalan menuju kutukan kekal. Kamu telah diberi jalan. Kamu harus mengikutinya dengan disiplin, kurban, doa, atau kamu akan musnah selamanya. Berdoalah yang banyak, anak-anakku, karena banyak doa diperlukan. Duniamu berada didalam kegelapan yang kelam.

AMERIKA DICEMARKAN DEMI MENDAPATKAN KEUNTUNGAN - Our Lady, September 13, 1974
Negerimu, anakku, jiwanya dalam keadaan putus asa. Tanpa adanya perubahan besar ataupun campur tangan dari Bapa, maka banyak jiwa akan musnah. Berdoalah yang tekun. Berdoalah agar setan tidak memasuki rumahmu dan merebut anak-anakmu. Banyak ibu akan menangis sedih, tetapi terlambat, sudah terlambat. Bersiaplah sekarang bagi apa yang akan datang nanti.

Negerimu, anakku, dan negara-negara lainnya di dunia, telah menjadi septik tank dari dosa. Para pemimpinmu menyembah ciptaan tangannya sendiri. Mereka mencari kekuasaan untuk menghancurkan. Mereka menciptakan bagi dirinya sebuah gereja manusia, menyingkirkan Puteraku dari antara mereka. Setan akan duduk di altar dari Rumah Puteraku. Berdoalah, berdoalah anakku, hari-hari keputus-asaan ada di hadapan manusia.

Rencana bagi penyerahan diri dan kejatuhan dari negerimu, si cantik Amerika, untuk dicemarkan demi mendapatkan keuntungan, sedang berlangsung dengan cepat. Pemerintahmu, termasuk media massa, telah menyerahkan dirinya kepada para pengikut setan.

Ya anakku, jika manusia mau berdoa lebih banyak dan berpaling kepada Bapa, maka banyaklah bencana yang bisa dihindarkan. Manusia telah diberi kehendak bebas. Dan sudah menjadi rencana dari Bapa bahwa manusia akan mencari kehidupan kekal didalam Kerajaan Allah, atau tinggal bersama setan didalam lembah.

JANGANLAH MENYANGKAL KEBERADAAN DUNIA ADIKODRATI - Our Lady, May 30, 1973
Kamu harus memperingatkan dunia sekarang bahwa terlalu banyak waktu disia-siakan untuk berspekulasi ketika aku memberikan berbagai peringatan beberapa tahun yang lalu. Kini kamu sudah tak memiliki waktu lagi dengan pembicaraan omong kosong ataupun berspekulasi. Ada banyak sekali para pengikut setan saat ini. Mereka telah menempatkan dirinya di setiap jalan kehidupanmu: sekolah-sekolah, pemerintahan, dan terlebih lagi didalam Rumah Kudus Allah. Namun Bapa mengijinkan perang ini untuk terjadi. Perang ini terjadi didalam roh. Ia merupakan perang yang jauh lebih besar dari pada yang pernah dilakukan di dunia oleh manusia. Anak-anakku, saat ini kamu berada ditengah sebuah peperangan dengan dunia yang tak kelihatan.  

Janganlah menyangkal kenyataan bahwa ada sebuah dunia yang tak kelihatan di sekitarmu. Jika kamu mau menerima kenyataan ini, kamu bisa memeranginya. Setan bisa masuk dan merebut siapa saja yang terjatuh dari rahmat Allah, apakah itu pria, wanita, atau anak kecil. Karena itu kenalilah kenyataan ini, dan jauhkanlah dirimu dari segala godaan serta jalan kesesatan yang dipasang oleh para pengikut setan ini. Kenalilah wajah-wajah setan di sekitarmu. Kenalilah serigala-serigala berbaju domba.

MENCARI KEHANCURAN JIWA-JIWA - Our Lady, June 16, 1973
Semua mereka yang mengikuti terang haruslah memanggul salib berat. Janganlah meletakkan jiwamu dalam bahaya untuk disesatkan oleh kaidah-kaidah humanisme yang palsu dan oleh para pengikut setan yang kini berkelana di dunia untuk mencari kehancuran jiwa-jiwa.

Kami memanggil -- Bapa memanggil kamu semua kepada pembalikan arah perjalanan hidup manusia. Manusia harus kembali kepada disiplin yang ketat dari jalan hidupnya dan jalan hidup dari manusia Allah (kaum religius). Wakil dari Puteraku tidak boleh mengikuti jalan dari dunia ini.

Kamu harus memulihkan didalam Rumah Allah sebuah disiplin dan prosedur hidup yang ketat. Kembalilah kepada tindakan kurban dan penyangkalan diri. Kamu harus membersihkan tubuhmu dari segala iblis yang telah kau ijinkan memasukinya. Kamu tidak boleh ikut serta sepenuhnya didalam berbagai kenikmatan dunia ini, yang kesemuanya diciptakan demi kehancuran jiwa-jiwa. Kamu harus berusaha masuk kedalam Kerajaan. Tak ada jalan yang ditengah. Jalan yang ke kiri memasuki kegelapan, dan jalan yang lurus akan menuju terang.

BUTA KARENA HILANGNYA RAHMAT  - Our Lady, March 25, 1972
Kamu harus menyadari, anak-anakku, bahwa dia yang tidak mengenal Puteraku sebagai Juru Selamatnya tak akan diberi kunci-kunci menuju Kerajaan. Puteraku telah memberi kamu semua, didalam Bapa, sebuah suara hati nurani dan tuntunan. Kamu tak akan bisa disesatkan oleh setan atau para pengikutnya dengan melalui bujukan-bujukannya jika kamu tidak membuang rahmat yang telah diberikan kepadamu. Jiwamu akan ternoda jika kamu terjatuh dari rahmat ini atau kamu mencampakkan rahmat itu dengan kehendak bebasmu. Maka kamu akan menjadi buta, anak-anakku. Kamu semua bisa menjadi buta dimana kamu tak bisa lagi mengenali kebenaran.

SENJATAMU YANG AMPUH - Jesus, June 18, 1975
Kuasa-kuasa jahat tak akan mengenal lelah didalam berjuang melawan kamu, anakku. Kamu boleh mengharapkan banyak penganiayaan, karena para pengikut kegelapan diberi dengan hati yang beku. Dan terang itu, anakku, ia sulit sekali menembus hati yang telah menjadi beku.

Senjatamu yang ampuh adalah berdoa doa dan korban penebusan. Banyak jiwa yang bisa ditolong dengan doa dan kurban. Bicaralah sekali kepada mereka, anakku, dan jika tidak diikuti, jangan bicara lagi, tetapi ingatlah selalu bahwa pertobatan itu mugnkin bukanlah keinginannya.

Sebuah pelajaran yang sederhana telah diberikan kepadamu pada waktu yang lalu. Berdoalah bagi mereka yang mencela kamu. Berdoalah bagi mereka yang menjadikan dirinya sebagai musuh dari rumah tanggamu. Mungkin mereka akan bisa kembali kepada rahmat.

Memang mudah untuk mengasihi mereka membuka hatinya terhadap kamu, namun adalah sebuah kebijaksanaan yang besar untuk mengasihi mereka yang menutup hatinya terhadap kamu.

BERDOALAH AGAR MEREKA DIBERI TERANG - Our Lady, November 1, 1973
Keberanian yang besar diperlukan bagi hari-hari mendatang ini. Hendaknya kamu banyak berdoa, dan Bapa akan akan memberi petunjuk kepadamu tentang jalan berikutnya. Sebarkanlah pesan ini, anakku, dengan segera.

Bukanlah aku telah memperingatkan kamu bahwa para pengikut kegelapan berusaha untuk menghalangi kebenaran? Janganlah takut. Bukannya manusia yang harus kau takuti. Manusia telah kehilangan jalannya. Dia berada dikdlm kegelapan yang pekat. Kegelapan telah memasuki dan menguasai hati banyak orang. Banyak mereka yang berada di Rumah Puteraku kini berada di jalan menuju kegelapan. Berdoalah bagi mereka, anakku. Janganlah mencela mereka. Tetapi berdoalah agar mereka diberi terang.

SEBUAH DUNIA YANG TERJATUH - St. Peter, August 5, 1972
Aku adalah St.Petrus. Janganlah kamu mengabaikan perkataanku atau ajaranku. Kamu semua akan berlutut dan memohon pengampunan atas segala penentanganmu terhadap Hati Kudus Allahmu, karena kamu, para pengikut kegelapan, telah mengambil Kitab Kehidupan dan berusaha menghancurkan apa yang ditulis didalamnya oleh orang-orang kudus dari Rumah Allah. Perbuatanmu telah menjadi tanda bagi sebuah dunia yang terjatuh.

Kembalilah orang-orang Roma ! Kamu meminta tangan hukuman Allah menimpa dirimu. Kembalilah, sementara kamu masih memiliki waktu.

KEMENANGAN YANG MULIA ATAS SETAN - Our Lady, September 13, 1973
Bapa akan menuntun perang didalam roh saat ini menuju kemenangan terakhir atas setan dan kembalinya bumi ini kepada keadaan semula seperti yang diciptakan Allah. Setelah masa pencobaan dan pemurnian manusia akan ditempatkan didalam kemenangan yang mulia atas setan dan manusia akan mengikuti rencana dari Bapa.

Aku telah memberimu benda-benda sakramental dan kamu harus memakainya. Jika kamu mencampakkannya karena kamu takut akan cemoohan serta penghinaan dari orang-orang yang mengikuti jalan setan maka kamu akan bersatu dengan jajaran mereka yang akan terjatuh. Tanpa perlengkapan persenjataan itu, kamu tidak akan terlindung terhadap masuknya atau pengaruh dari para pengikut neraka. Para penguikut kegelapan itu, para pengikut pangeran kegelapan, ada dalam wujud makhluk, yang tak bisa kau lihat dengan matamu.

PARA PENGIKUT KEGELAPAN MENGELILINGI PAUS - Our Lady, March 24, 1974
Berdoalah yang banyak bagi Wakil kita, Bapa Suci, yang sedang menghadapi penganiayaan hebat. Ada banyak pengikut kegelapan yang berada dekat dengannya – wajah-wajah palsu dari setan di sekitarnya. Hendaknya kamu tetap setia dan bertindak benar terhadap Wakil kita. Janganlah menerima cerita-cerita, kisah-kisah tipuan yang disebarkan oleh musuh ke tengah-tengahmu.

Aku membawa kebenaran kepadamu. Terimalah ini didalam hatimu.

Kemajuan ilmu pengetahuan di zamanmu – sebagian besar didorong oleh pengetahuan setan.

Peringatkanlah kaum muda bahwa astrologi adalah berasal dari setan. Ia adalah ilmu pengetahuan yang palsu yang diciptakan oleh pangeran kegelapan dengan tujuan untuk menghilangkan pengetahuan akan Allah dan KerajaanNya dari dalam hati kaum muda. Ketahuilah bahwa tak ada di alam semesta ini yang mengatur kehidupanmu kecuali Bapa yang menciptakan kamu. Tak ada batu, ataupun terang cahaya semesta (bukan terang dari Roh, dari Roh Kudus), namun unsur-unsur dari alam semesta ini bisa mempengaruhi tujuan hidupmu. Bapa telah menghitung setiap helai rambut di kepalamu. Dia tahu masa lalumu, masa kini dan masa depanmu.

Ada banyak nabi-nabi palsu diantara kamu saat ini. Kenalilah mereka dari buahnya. Astrologi adalah bagi orang yang tak beriman. Janganlah menyesatkan anak-anak.

No comments:

Post a Comment