Monday, April 25, 2016

Bayside : #478 – SEBUAH GEREJA DIDALAM KEGELAPAN, BAGIAN 2




#478 – SEBUAH GEREJA DIDALAM KEGELAPAN, BAGIAN 2



Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat. – St. John 3:19

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

BUANGLAH KEBUSUKAN Our Lady, October 2, 1973
Buanglah kebusukan dari dalam Rumah Allah, maka kamu akan mendapati pintu-pintumu terbuka dan Rumah-rumah Allah diperbaharui. Sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Segala sesuatu yang busuk akan runtuh. Kebenaran tak boleh ditutupi didalam kegelapan.

Roh setan berkelana di seluruh negerimu dan di dunia. Segera akan dikirimkan sebuah Peringatan Besar kepadamu. Patuhilah dan kenalilah tangan Bapa yang bekerja atas dirimu. Seandainya kamu mengabaikan Peringatan ini, kamu akan menerima Pemurnian Besar pada waktunya nanti.

JADIKANLAH DOA SEBAGAI CARA HIDUPMU Our Lady, February 1, 1974
Doa, tobat dan kurban – hal ini telah diperintahkan kepadamu oleh Bapa. Kamu harus mengembalikan doa di rumahmu, di sekolahmu, dan menjadikannya sebagai cara hidup bagi anak-anakmu.

Banyak orang tua yang akan menderita karena kemalasan mereka dalam menerapkan disiplin kepada anak-anaknya. Janganlah bergantung kepada guru-guru palsu untuk membawa kebenaran kepadamu. Sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

SEBUAH PENIPUAN BESAR  Our Lady, May 30, 1974   
Bapa telah  mengijinkan aku, dalam KerahimanNya, untuk datang kepadamu sebagai Pengantara rahmat : rahmat untuk diminta, rahmat berkelimpahan.

Kini aku berdiri diatas air yang bergolak, bersama Puteraku. Bahtera Petrus diombang-ambingkan di air keruh, namun Puteraku terus memperhatikan pertempuran ini. Anak-anakku, tanganku sudah akan segera menolong.

Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.
Fondasi tidak akan runtuh, meski dinding-dindingnya banyak yang retak.

Sebuah penipuan besar telah diijinkan untuk diterapkan kepada umat manusia. Dia akan mempercayai kesalahan. Dengan cara ini mereka yang telah menyerahkan dirinya kepada setan akan dikumpulkan seperti kambing yang dikumpulkan pada satu sisi dari Bapa. Kemudian Dia akan memanggil domba-dombaNya. Satu akan dipanggil, satu akan tertinggal. Ilalang akan dipisahkan dari bulir gandum yang baik.

JALAN ITU ADALAH PUTERAKU Our Lady, August 21, 1974
Aku tidak perlu mengulangi perkataanku yang dulu, anakku, bahwa kuasa-kuasa setan, dengan menggunakan tubuh-tubuh manusia – yaitu mereka yang telah terjatuh kepada setan, mereka akan digunakan untuk menyesatkan anak-anak Kami. Jika kamu tidak mau mengenakan benda-benda sakramentalmu dan tetap berada dekat dengan Puteraku didalam tabernakel-tabernakel di dunia, maka kamu akan terjatuh kedalam kegelapan – kegelapan dari roh yang kini meluas dan menyelimuti dunia saat ini, hampir sempurna. Aku berkata hampir, anakku, karena masih ada terang Surgawi yang bersinar untuk menuntun mereka yang mencari jalan. Jalan itu adalah Puteraku.

BUKALAH PINTU BAGI ST. MICHAEL St. Michael, August 21, 1974
Anakku, berserulah dari atas atap. Dia telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Dinding-dindingnya sedang runtuh. Sebuah Rumah, Gereja, yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Oh celakalah! Celakalah umat manusia! Kamu tidak tahu apa yang ada di hadapanmu. Bukalah pintumu bagiku. Janganlah menutup pintu bagiku. Aku tak bisa memasuki gereja-gereja tanpa keinginanmu.

ILMU PENGETAHUAN MENGGANTIKAN SUPERNATURAL Our Lady, February 1, 1975
Dunia supernatural telah dikesampingkan untuk menerima sebuah dunia ilmu pengetahuan. Betapa bodohnya manusia karena menempatkan dirinya di atas Allah dan Pencipta! Pra ilmuwan selalu mencaru, namun tak pernah bisa menemukan kebenaran. Kesombongan, kecongkakan, atheisme. Adakah sesuatu yang terjadi di negerimu, yang bisa meringankan sebuah pemurnian yang telah direncanakan oleh Bapa? Berapa banyakkah jiwa-jiwa kurban yang menyediakan dirinya demi penebusan bagi negerimu? Anakku, jumlahnya hanya sedikit.

Aku harus mengatakan kepadamu sekarang bahwa siapa yang tetap ada bersama Puteraku harus memanggul salib. Namun ketahuilah bahwa kemenangan ada bersama Puteraku, karena setan dan neraka haruslah kalah. Keadaan Rumah Puteraku saat ini hanya bersifat sementara saja. Adalah merupakan rencana dari Bapa bahwa domba akan dipisahkan dari kambing. 

Segala sesuatu yang busuk akan runtuh. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

SETAN MENEKANKAN KEPADAMU PERLUNYA PERUBAHAN Our Lady, August 21, 1975
Jalannya telah disampaikan melalui tulisan, melalui contoh, dan melalui perbuatan dari para nabimu dan mereka yang telah membangun fondasi bersama Puteraku bagi RumahNya. Karena itu setan menekankan kepadamu perlunya perubahan, perubahan, perubahan, anak-anakku. Namun dari buah-buahnya kamu bisa mengenal dia.

Contohnya dan fondasi yang kokoh diuji dan terbukti benar – benar didalam Tradisi dan benar didalam Iman, anak-anakku. Tak perlu ada percobaan dan melakukan perubahan, karena kamu akan hanya menemukan setan yang sedang menuntun kamu menuju kegelapan. Sebuah Rumah, sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

KEGELAPAN YANG DALAM DARI ROH St. Michael, November 1, 1975
Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Inilah yang akan terjadi, anakku. Didalam kegelapan akankah mereka bisa menemukan jalan? Inilah yang akan terjadi, anakku. Didalam kegelapan akankah mereka bisa menemukan jalan?

Duniamu telah tercebur kedalam kegelapan yang dalam dari roh. Pemisahan kambing dari domba terus berlanjut.

Anakku, kamu bertanya mengapa orang yang jahat menjadi makmur? Bapa Yang Kekal memiliki jawabannya. Setiap jiwa adalah penting bagiNya. Yang jahat harus dipertobatkan. Segala kesempatan harus diberikan kepada mereka untuk memulihkan jiwanya.

PULIHKANLAH GEREJA PUTERAKU Our Lady, May 15, 1976
Uskup-uskup, bangunlah dari tidur lelapmu. Melalui sikapmu yang serba mengijinkan itu, kamu telah mengirim banyak sekali jiwa-jiwa di jelan menuju neraka! Jika kamu tidak mau kembali dari jalan ini, yang sangat tidak berkenan bagi Bapa Yang Kekal, maka kamupun akan membawa sesama uskup kedalam neraka.

Jika Puteraku datang kembali, akankah Dia bisa menemukan secercah Iman yang masih tersisa didalam hati manusia?

Bidaah! Oh bidaah yang menyedihkan! Kekejian dan kebusukan meresap seperti dalam septik tank, hingga meluber kedalam Gereja Puteraku! Kebusukan, kejahatan setan! Bersihkanlah Gereja Puteraku sekarang, atau Dia akan kembali dan mengambilmu. Dia akan mencampakkan kamu dari dalam GerejaNya. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Pintu-pintu akan tertutup. Namun fondasinya, Puteraku, tak akan meninggalkan manusia! Dan kamu, para pastor, yang tidak mempercayai fakta dari keberadaan hukuman dan  neraka, bersediakah kamu menerima pelajaranmu dengan keras?

Sebagai Ibumu, aku berkata sekarang: aku meminta kepadamu, sebagai Ibumu, dalam sisa waktu singkat yang diberikan kepadamu ini, pulihkanlah Gereja Puteraku!

BERDOALAH BAGI KLERUSMU Our Lady, December 7, 1976
Berdoalah bagi klerusmu – uskup-uskup, kardinal-kardinal, pastor-pastor. Serangan besar dari setan sedang diarahkan kepada klerus didalam Rumah Puteraku. Aku meminta kepadamu, sebagai Ibumu, agar memiliki hati yang teguh, untuk meluaskan kemurahan hatimu bagi klerusmu. Kegelapan ini semakin jauh memasuki Rumah Puteraku dan sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Berdoalah dengan tekun, anak-anakku.

HAL-HAL YANG BARU TELAH MENGHANCURKAN GEREJA – Our Lady, April 9, 1977
Para uskup dan kardinal didalam Gereja Puteraku, akan jadi apakah kamu? Kamu telah memadamkan terang dan berjalan menuju kegelapan. Kamu berusaha keras melakukan perubahan, dengan memperkenalkan hal-hal yang baru. Untuk apa? Untuk menghancurkan Gereja Puteraku sepenuhnya? Tidak! aku berkata kepadamu, kamu akan dicampakkan kelra dari Rumah Puteraku. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Sebuah gereja yang bekerja sama dengan setan dan para pendosa akan menutup pintu-pintunya.

Anak-anakku, aku mengulang-ulang kepadamu peringatan dari Surga ini. Aku berjalan di seluruh duniamu sebagai seorang Pengantara antara Allah dengan manusia. Dengan penuh harap aku meminta kepadamu sebagai Ibumu, untuk memulihkan Gereja Puteraku kepada kemuliaannya semula. Kamu harus bertobat atas dosa-dosamu. Kamu harus membersihkan pemerintahanmu dari para pelaku kejahatan.

KESOMBONGAN, KECONGKAKAN, TAK BERIMAN Jesus, December 31, 1977
Kamu, para pemimpin yang memakai tandaKu pada dirimu sebagai imam-imam di RumahKu di dunia, kamu telah tertidur. Banyak dari kamu yang telah membusukkan jiwa-jiwa. Kamu telah mengesampingkan misimu sebagai wakil dari Allahmu. Kamu telah menyerahkan dirimu kepada dunia, menjadi penuh hawa nafsu, sombong, congkak, dan tak beriman! Ketika Aku datang kembali akankah Aku bisa menemukan secercah Iman didalam hatimu?

Hidup panggilan menjadi hilang, mengapa? Karena contohnya sendiri membusuk! Tradisi telah dibuang demi mengejar modernisme dan humanisme.

Para pemimpin dalam GerejaKu saat ini di kota Roma, dengan congkaknya kamu membuat GerejaKu tak memiliki kehormatan lagi, tanpa kesucian! Dengan alasan demi perdamaian dan persaudaraan, kamu menyingkirkan fondasinya. Akulah fondasi itu! Sekarang kamu harus membangun kembali GerejaKu, karena sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Aku berkata kepadamu, adalah lebih baik sedikit namun berkwalitas dari pada banyak namun tak berarti apa-apa.

JANGANLAH MENERIMA KOMUNI DI TANGAN Our Lady, February 10, 1978
Aku memintamu, anak-anakku, berkali-kali kamu bertanya kepadaku didalam doamu, bolehkah kamu menerima Komuni di tanganmu? Aku berkata tidak! Tidak! Dengan alasan apapun.

Kamu tak bisa menghakimi orang lain, anak-anakku, yang melakukan perbuatan jahat ini demi alasan kepemimpinan. Tidak, anak-anakku, hal ini dilakukan untuk mencemarkan Puteraku, untuk menghilangkan kebenaran atas sifat IlahiNya. Tidak seorangpun yang mendengarkan perkataanku ini boleh menerima Tubuh dan Darah Puteraku dengan tangan! Piala akan tumpah, dan kamu akan dimandikan didalam DarahNya. 

Anak-anakku, ada sebuah rencana jahat dari dalam neraka untuk menghapuskan pengetahuan akan keilahian Puteraku dari antara kamu. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Segala sesuatu yang busuk akan runtuh.

Kamu berada di dunia, anak-anakku. Kamu adalah ranting-ranting dari pohon kehidupan. Puteraku adalah pekerja kebun anggur, namun banyak yang layu pada pokok anggur itu sekarang, dan terlepas. Untuk apa? Untuk mengejar kekayaan! Mengejar kekuasaan! Dan apa yang kau lakukan ketika kamu melintasi batas kehidupan ini tanpa membawa kekayaan dan kekuasaanmu? Celakalah kamu yang tidak mengumpulkan rahmatmu dan menyimpannya di Surga! Kamu tak bisa ditebus dari dosa-dosamu. Kamu akan musnah didalam hukuman kekal didalam neraka, didalam lembah, bersama Lucifer! Selamanya disiksa karena dosa-dosamu.

666 MEMPERSIAPKAN REVOLUSI DI JALAN-JALAN DI ROMA Our Lady, December 7, 1978
Oh anak-anakku, para pastorku, dengarkanlah aku sebagai Ibumu. Aku meminta kepadamu agar kembali. Kamu telah disesatkan. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Inilah yang kau saksikan: didalam kegelapan bisakah mereka mencari jalan? Akankah mereka kembali?

Manusia terus menerus diberi peringatan dari Hati Bapa Yang Kekal yang penuh belas kasih. Peringatan-peringatan itu semakin menuju klimaks hingga saatnya Peringatan terakhir itu diberikan sebelum terjadinya Pemurnian Besar. Apakah kamu masih tidak bisa mengenali atau tidak peduli dengan Imanmu?

Anak-anakku, aku telah memintamu untuk membuat rumahmu sebagai benteng terhadap setan. Lucifer kini telah mengendalikan duniamu. Dia mengendalikan semua pemerintahan di dunia. Dan yang menyedihkan, dia kini duduk di Roma dengan nama 666, sambil mempersiapkan sebuah revolusi di jalan-jalan di Kota Abadi.

Segala sesuatu yang busuk akan runtuh.

SEGALA SESUATU YANG BUSUK AKAN RUNTUH Our Lady, September 7, 1974
Tak ada sesuatu yang tersembunyi bagi Bapa. Dia melihat kedalam hati semua orang. Ketahuilah bahwa Kerajaan Surga menantikan semua orang, namun tak ada bisa bisa memasukinya kecuali dia bertobat atas dosa-dosanya dan melakukan penebusan atas akibatnya terhadap orang lain. Aku berkata ini, anakku, agar kamu menyampaikannya kepada mereka yang memiliki kekuasaan untuk merusak dan menghancurkan.

Para pastor, para gembala dari kawanan, bersihkanlah Rumahmu sekarang sementara masih ada waktu, karena sebuah Rumah, sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Segala sesuatu yang busuk akan runtuh. Bangunlah dari tidurmu. Buanglah kebutaan dari matamu dan ikutilah kebenaran yang diberikan kepadamu melalui panggilanmu. Kamu hanya memiliki satu jawaban: berbaliklah dari jalanmu yang merusak saat ini. Kenalilah wajah-wajah setan di sekitarnmu. Setan memiliki banyak wajah dan banyak pengikut. Mereka akan datang dalam wujud manusia untuk menghancurkan. Kecerdikan dan kelicikan setan tak ada batasnya, yang akan digunakan untuk mencuri jiwa-jiwa. 

BERUSAHA MERUBAH KEBENARAN Our Lady, March 18, 1977
Anak-anakku, kamu bertanya, apakah kebenaran itu? Puteraku adalah kebenaran! Puteraku adalah fondasi dari GerejaNya. Dia telah memberimu hukum. Dia telah mengutus kepadamu para nabi zaman dulu yang membangun GerejaNya diatas kebenaran dan terang. Namun apa yang telah kau lakukan? Kamu yang kecil imanmu, kamu berusaha merubah kebenaran dan memelintirkannya agar sesuai dengan kecenderungan duniawimu!

Puteraku, didalam Bapa Yang Kekal, memberikan waktu kepadamu untuk bertindak di jalanmu. Dengan melalui berbagai pencobaan, kesesatan, kebingungan dan perselisihan, maka domba akan dipisahkan dari kambing.

Seperti aku telah memperingatkan kamu pada waktu yang lalu, tetapi kamu tidak mau mendengarkan; jika kamu tidak mau berdoa lebih banyak, melakukan kurban dan silih, maka komunisme akan menyebar di duniamu, memangsa bangsa-bangsa, menghancurkan Iman, masuk ke tempat-tempat tertinggi didalam Rumah Puteraku. Bisakah kamu menyangkal apa yang sedang terjadi saat ini di duniamu? Buanglah kebutaan dari matamu dan lihatlah! Keluarlah dari kegelapan sebelum terlambat, karena sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Aku mengulangi: sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan akan menutup pintu-pintunya.

BERDOALAH BAGI IMAM-IMAMMU Our Lady, March 25, 1978
Tolong, anak-anakku, berdoalah bagi imam-imammu. Banyak yang sedang disesatkan. Disiplin dan aturan harus diikuti didalam profesi keimaman. Sangatlah menyedihkan bagi Bapa Yang Kekal dan Puteraku jika menyaksikan betapa profesi keimaman mencampakkan aturan-aturan demi alasan modernisme dan humanisme.

Kehancuran jiwa-jiwa semakin cepat terjadi. Anak-anakku, tidakkah kamu bisa mengenali jalan yang kau lalui? Itu adalah sebuah jalan kehancuran. Itu bukanlah jalan yang diberikan oleh Puteraku, karena kamu telah bertekad membangun sebuah gereja yang baru, sebuah gereja untuk memuliakan manusia.

Anak-anakku, sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Segala sesuatu yang busuk akan runtuh. Tak ada setan yang bisa menang, karena Bapa Yang Kekal akan merubah kejahatan menjadi kebaikan.

SETAN MEMASUKI JAJARAN TERTINGGI DARI HIRARKI Our Lady, July 1, 1985
Anakku, saat ini aku berharap agar kamu mengambil tiga buah gambar. Hal itu sangat penting, karena seperti yang telah kukatakan kepadamu sebelumnya, dan kamu mengulanginya lagi: setan telah masuk kepada jajaran tertinggi dari hirarki. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Lebih baik sedikit namun berkwalitas dari pada banyak namun tidak ada apa-apanya. Karena jika tanpa terang Allah yang bersinar didalam Gereja Puteraku di dunia, maka mereka akan menjadi gelap, dan mereka akan membawa banyak anak-anakKu menuju jalan kemusnahan. Janganlah menghakimi mereka, anak-anakku, jika kamu menghadapi jiwa-jiwa yang tersesat itu, tetapi berdoalah demi keselamatan mereka, karena banyak yang telah disesatkan.

Seperti telah kukatakan sebelumnya, Gereja Puteraku berada dalam krisis yang besar. Musuh-musuh Allah, dengan Rusia sebagai pemimpinnya, kini berusaha untuk menghapuskan pengetahuan akan Bapa Yang Kekal didalam Tritunggal. Mereka berusaha menghapuskan Puteraku dari sejarah dan berusaha untuk mencela Dia demi kepentingan mereka.

BANYAK YANG MASUK UNTUK MENGHANCURKAN Our Lady, April 2, 1977
Anak-anakku, sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Segala sesuatu yang busuk akan runtuh. Manusia di dunia dan hirarki Puteraku sedang diuji. Telah lama manusia menggunakan Gereja Puteraku untuk menipu, karena banyak yang masuk namun bukan dengan niatan yang baik, tetapi untuk menghancurkan. Dan kini buah mereka bisa diketahui, karena ia berasal dari benih yang buruk.

Anak-anakku, aku tidak berbicara dalam bentuk teka teki kepadamu, dan tidak lagi para nabi dari Puteraku berbicara secara rahasia kepadamu. Ada banyak hal yang diberikan Surga kepadamu masih merupakan misteri bagi manusia, karena manusia tidak mau menerima rahmat dari Surga, rahmat yang akan membuka matanya, membuka hatinya bagi masuknya terang. Manusia dalam usahanya untuk mencari pujian dari dunia ini, membawa bersamanya paham humanisme dan modernisme, serta doktrin-doktrin dari setan untuk dibawa masuk kedalam Rumah Puteraku dan kepada hati manusia di dunia. Manusia dalam pencariannya akan kebenaran, menggunakan ilmu pengetahuan serta pola pikir ilmiah, namun kemudian mereka mendapati dirinya semakin jauh dari kebenaran dan terang. Manusia terus mencari dan tak pernah sampai kepada kebenaran.

Mereka yang memiliki kekuasaan tertinggi didalam Gereja Puteraku demi keselamatan jiwa-jiwa, sedang menggunakan kekuasaan itu untuk menghancurkan. Aku berkata kepadamu: buanglah kebutaan itu dari dalam hatimu. Bangunlah dari tidur lelapmu, oh para pastor, dan kenalilah tanda-tanda dari zamanmu. Antikris, yang dikenal sebagai kekuatan 666, berada diantara kamu. Mereka kini telah mengendalikan bangsa-bangsa dan orang-orang di dunia.

KEMBALIKAN DISIPLIN KEDALAM GEREJA Our Lady, July 15, 1977
Rumah-rumah kini hendaknya menjadi benteng kesalehan. Rumah-rumah harus menjadi tempat perlindungan bagi anak-anak terhadap pembantaian setan yang kini dilepaskan di duniamu. Orang tua harus memberi contoh yang baik dari kesalehan dan takwa. Celakalah orang tua yang mengabaikan hal ini atau yang bersikap apatis dalam peranannya sebagai orang tua. Akan terdapat banyak kertak gigi dan bencana di bumi yang dilakukan oleh setan yang saat ini telah dilepaskan dari lembah. Kekuatan 666 kini mengamuk seperti iblis kelaparan di seluruh dunia. Mereka telah memasuki pemerintahan-pemerintahan dari bangsa-bangsa. Mereka telah memasuki semua media massa dan komunikasi serta memasuki Gereja Puteraku.

Para pastor, uskup, kamu harus mengembalikan disiplin kedalam Rumah Puteraku! Sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Segala sesuatu yang busuk akan runtuh. Dan hanya sedikit saja yang diselamatkan; sisa umat yang kecil!

KEKEJIAN DILAKUKAN DI RUMAHKU Jesus, November 1, 1975
Bisakah Aku datang kepadamu – bolehkah Aku memasuki hatimu sambil menerima cibiran sementara HatiKu terkoyak oleh kesedihan? Kekejian yang dilakukan  di RumahKu jauh melebihi ukuran kurban yang dilakukan manusia saat ini.

Para klerus di RumahKu, kemanakah kamu menyesatkan domba-domba? Tidak bisakah kamu menegur si pelaku kejahatan itu? Akankah kamu bekerja sama dengan setan dengan mengijinkan segala macam perbuatan busuk dan kekejian dilakukan di RumahKu? Bersihkanlah RumahKu sekarang, para pastor, karena kamu sedang dihakimi. Bapa Yang Kekal memandang kedalam hatimu; waktumu semakin habis. Segala sesuatu yang busuk akan runtuh. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan akan menutup pintu-pintunya.

Jika kamu meneruskan perbuatanmu, oh para pastor dan mereka yang memerintah di Kota Abadi Roma, maka tak akan ada jalan lain kecuali membawamu kedalam debu dan membangun yang baru. Berapa banyak jiwa yang harus musnah dari Kerajaan karena kesalahanmu? Kamu sedang mengikuti iblis-iblis baru yang dilepaskan dari dalam lembah dengan melalui segala macam agama baru. 

TIDAK ADANYA SEMANGAT IMAN YANG BENAR Jesus, June 18, 1975
SabdaKu hendaknya meraih mereka yang menjadi para pemimpin didalam Rumah-rumahKu di dunia – gereja-gereja. Kami terus memperhatikan dan mendapati bahwa banyak sekali pemimpin Kami yang tak memiliki semangat Iman yang benar.

Jalan humanisme dan modernisme adalah jalan setan. Kamu telah diperingatkan pada waktu yang lalu, dan kamu diperingatkan sekarang. Kamu sedang menjalani kehidupanmu didalam kesesatan. Sebuah penipuan besar sedang diterapkan kepada umat manusia untuk mencobai domba-domba Kami. Segala sesuatu yang busuk akan jatuh kepada setan.

Sebuah Rumah, sebuah Gereja, yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

DUNIAMU KINI MENJADI GILA KARENA DOSA Our Lady, September 28, 1979
Puteraku telah menerima SalibNya. Mengapa sedikit sekali yang mau menerima Salib untuk menyelamatkan duniamu saat ini? Untuk meyelamatkan Wakilmu saat ini? Celakalah penduduk bumi! Seandainya aku bisa mengajakmu sekarang dan membuka bagimu penglihatan atas apa yang sedang tiba kepada umat manusia, maka kamu akan menyembah-nyembah hingga kedalam debu, berdoa dan berjalan di atas lututmu, berusaha untuk menghindari kehancuran mengerikan yang diakibatkan oleh Bola Penebusan itu! Banyak yang akan mati didalam kobaran api Bola Penebusan.

Duniamu kini menjadi gila karena dosa. Pengenalan akan Bapa Yang Kekal, perbedaan antara pria dan wanita, kini dikesampingkan. Rumah-rumah dari banyak orang kini tak memiliki jangkar, tak memiliki Iman, tak ada kasih, tak ada Allah. Begitu juga didalam Gereja Puteraku, aku telah memperingatkan kamu bahwa sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Maka aku berkata kepadamu, sebagai seorang Ibu: setiap rumah yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

SEGALA PEMBAHARUAN DAN PERCOBAAN HARUS DIHENTIKAN Jesus, November 22, 1975
Aku mengulangi, segeralah kamu bertobat di hadapan Bapa Yang Kekal SEKARANG! Bacalah dan renungkanlah perkataan IbuKu yang diberikan kepadamu. Semuanya akan terjadi. Tak ada yang bisa lolos dari penghakiman itu. Semuanya harus bertanggung-jawab atas perbuatan mereka. Semuanya harus bertanggung-jawab atas kemalasan mereka dalam mendidik jiwa-jiwa kaum muda.
   
Segala macam pembaharuan dan percobaan harus dihapuskan dari GerejaKu SEKARANG!

Kamu telah diberi aturan-aturan. Kamu telah diberi jalan. Pulihkanlah RumahKu sekarang, karena sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Pintu-pintu akan ditutup. Jiwa-jiwa akan kelaparan akan terang. Darah akan mengalir di jalan-jalan. Kematian akan menjadi hal yang biasa. Inikah yang kau inginkan? 

Upah dari dosa adalah maut. Apa manfaatnya bagimu jika kamu mendapatkan segala harta di dunia ini namun kamu tak bisa membawanya menuju penghakimanmu? Putusan dari penghakimanmu adalah kekal, selamanya.

TIDAK AKAN DITOLERIR Our Lady, July 15, 1974
Setan telah menetapkan dirinya untuk melakukan pertempuran besar didalam Rumah Puteraku. Segeralah! Serukanlah dari atas atap. Peringatkanlah semua klerus Kami bahwa mereka berada dalam serangan dahsyat oleh para pengikut kegelapan. Jangan sampai mereka disesatkan. Pengaruh mereka besar sekali atas kaum muda.

Banyak orang yang menduduki jabatan terhormat didalam Rumah Puteraku memiliki hati yang gelap. Mereka datang untuk menghancurkan. Mereka dikirim untuk menghancurkan. Namun mereka tak akan bisa menghancurkan. Sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan, harus menutup pintu-pintunya. Kesesatan, kejahatan, kehancuran kaum muda, jiwa-jiwa yang tercemar oleh air kotor, hal ini tak bisa ditolerir oleh Bapa.

KEBUSUKAN HARUS DIBERSIHKAN Jesus, December 6, 1974
Bagi semua uskup dan kardinal Kami, bangunlah dari tidurmu! Peringatan ini diberikan agar kamu memiliki waktu untuk melakukan perbaikan. Kamu sedang menggali, seperti tikus, kedalam fondasi dari RumahKu. Dalam keinginanmu untuk perbaikan, ternyata kamu menghancurkan RumahKu! Dalam kesombonganmu, kamu melewati jalan dari para malaikat durhaka. Modernisasi – kamu tak boleh merubah hanya demi kesenangan sifat manusia. Kamu harus membawa manusia kepada Allah melalui disiplin. Aturan-aturan telah diberikan kepadamu, telah dituliskan didalam Kitab Kehidupan, Kitab Injil. Kamu tak boleh merubah kalimat-kalimatnya agar sesuai dengan sifatmu yang mudah terjatuh. SabdaKu kepadamu adalah ini: kembalikan RumahKu kepada aturan. Sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan akan menutup pintu-pintunya. Yang busuk harus dibersihkan.

No comments:

Post a Comment