Thursday, April 21, 2016

Bayside : #523 - PARA PENGIKUT SETAN, BAGIAN 2


#523 - PARA PENGIKUT SETAN, BAGIAN 2



...jika matamu jahat, gelaplah seluruh tubuhmu. Jadi jika terang yang ada padamu gelap, betapa gelapnya kegelapan itu. - St. Matthew 6: 23
http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

ASTROLOGY - Our Lady, March 18, 1975
Anakku, beritahukanlah kepada anak-anakku bahwa mereka sedang ditipu. Banyak yang datang kepada mereka sebagai malaikat terang, padahal sebenarnya mereka adalah para pengikut kegelapan. Mereka berjalan didalam kesesatan dan penipuan besar. Ketahuilah : praktek astrologi adalah menentang Bapa Yang Kekal. Ia adalah ilmu palsu dari antikris. Ia adalah merupakan praktek berhala.

PARA PENGIKUT KEGELAPAN BANYAK DIDAPATKAN - Our Lady, November 24, 1973
Lihatlah anakku, keindahan tak pernah ditampilkan. Karena manusia telah menyerahkan dirinya kepada kenikmatan daging, dan dengan cara itu banyak jiwa terjatuh kedalam neraka.

Dosa telah menjadi jalan hidup saat ini di negerimu dan di seluruh dunia. Para pengikut kegelapan banyak didapatkan dan mereka menjerat banyak orang, serta menghancurkan mereka yang dipersiapkan untuk memasuki Kerajaan.

Berjagalah terus. Kenakanlah benda-benda sakramentalmu. Tetaplah tinggal bersama Puteraku didalam tabernakel di seluruh dunia, dan terimalah kekuatan yang diperlukan bagi hari-hari mendatang.

Tak boleh ada manusia yang merasa berhak menghakimi orang lain. Kamu boleh menasihati, namun tidak boleh menghakimi. Hanya Bapa yang menjadi Hakim yang terakhir.

KUASA-KUASA JAHAT KINI BANYAK DITEMUKAN DIDALAM GEREJA - Jesus, May 30, 1974
Jumlah jiwa-jiwa yang terjatuh kedalam neraka setiap hari semakin meningkat karena tidak adanya disiplin dan kesalahan pada para pemimpin di RumahKu. Janganlah kamu mengikuti jalan manusia tetapi bawalah manusia menuju jalanKu. Jika kamu menyatukan RumahKu dengan dunia hingga ia menjadi satu, ketahuilah bahwa akhir dari zamanmu telah tiba. Kamu sedang menerima pencobaan. Dengan cara ini Kami memisahkan kambing dari domba. Dan mereka yang tersisa akan dipersiapkan bagi Kerajaan yang telah diperbaharui di dunia.

IbuKu telah diutus bagi misi ini oleh Bapa, untuk memperingatkan kamu; kemudian mempersiapkan kamu bagi apa yang ada didepan jika kamu tidak mau kembali dari jalan yang membawamu menuju kegelapan. Kuasa-kuasa jahat kini banyak ditemukan didalam RumahKu dan didalam hati manusia. Kecuali kamu mau bertobat sekarang, melakukan penebusan kepada Bapa atas banyaknya penentangan terhadap Dia, maka kamu akan menerima pedang.

Aku tidak bisa memperingatkan kamu cukup banyak agar mengikuti pesan-pesan dari IbuKu yang diberikan kepadamu pada waktu yang lalu. Janganlah menyepelekan nasihatnya. IbuKu datang sebagai Pengantara atas ijin dari Bapa untuk campur tangan dalam menyampaikan Kerahiman Bapa kepadamu. Namun Hati Surga telah terkoyak oleh duri-duri yang tak terhingga banyaknya yang dilakukan oleh angkatan yang tak pernah bersyukur ini. Berapa lama, kamu mengira, bahwa kami akan mengijinkan pembunuhan dan kekejian ini terus berlangsung?

AKAN TERJADI SEBUAH PERANG BESAR - St. Michael, August 21, 1974
Ya, tanpa doa dan penebusan yang cukup, akan terjadi sebuah Perang besar, sebuah perang yang sedemikian dahsyatnya hingga jika tidak ada campur tangan Allah maka tidak banyaklah manusia yang tersisa yang menghuni bumi ini.

Manusia telah menciptakan alat-alat bagi kehancurannya sendiri. Mengapa dia melakukan hal ini? Karena keserakahan dan kekuasaan. Kasih dan persaudaraan – mereka samakan dengan keserakahan dan kekuasaan? Tidak.

Para pembunuh anak-anak kecil tidak boleh didorong oleh para klerus maupun umat awam. Neraka akan akan menerima setiap orang yang hati nuraninya dan kehendak bebasnya bersedia menerima pembunuhan atas anak-anak kecil!

Ingatlah, anak-anakKu, setan mengirimkan para pengikutnya, iblis dalam rupa manusia. Mereka tidak melakukan yang lain kecuali masuk kedalam tubuh manusia – pria, wanita atau anak-anak, yang telah terjatuh dari rahmat dan menyerahkan dirinya kepada para pengikut kegelapan dan jalan setan.

COBAAN-COBAAN YANG TERBESAR - Jesus, April 10, 1972
Mengapa kamu mengeraskan hatimu dan menutup telingamu terhadap nasihatKu? Kamu sedang berjalan menuju kehancuranmu sendiri. Didalam kotamu ada banyak pengikut neraka.

Ada sebuah rencana yang kini sedang dirumuskan yang akan memperbudak orang-orang di negerimu. Bukalah matamu, anak-anakKu, dan lihatlah duniamu sebagaimana adanya. Sebuah negara yang berpaling dari Bapa akan akan turun kepada bapa dari neraka dan pembohong dari segala pembohong. 

Dia kini sedang mengumpulkan jiwa-jiwa secepat butiran salju yang turun dari langit. Kamu akan tetap tidak peduli terhadap kebenaran ini hingga kamu menderita cobaan-cobaan yang paling besar, cobaan-cobaan yang sebenarnya bisa dihindarkan jika kamu mau mendengarkan Kami.

SEBUAH CARA HIDUP UNTUK MERUSAK ROHMU Jesus, March 24, 1973
Veronica - Kini Yesus datang bersama Bunda Maria. Dia nampak sangat indah. Yesus mengenakan semacam topi berwarna krem. Topi itu nampak penuh dan Dia membenarkan letak topi itu dengan tanganNya. Dia juga memakai sandal berwarna coklat ... seperti warna kulit. Yesus nampak tersenyum puas. Dia berkata bahwa aku sedang membandingkan pakaianNya dengan pakaian dari dunia ini.

Yesus berkata bahwa Dia menyukai pakaian seperti itu . . .

Jesus - ". . .
 Tetapi musuh Allah telah merancang sebuah cara hidup dan pakaian yang bisa merusak rohmu. Lebih baik kamu menyembunyikan ketelanjanganmu dari para pengikut neraka. Karena itu...

Veronica -
Lalu Yesus menunjuk... Dia membentuk tanganNya seperti ini... Dia menutupi... aku tidak tahu... Saya kira itu maksudnya adalah orang-orang...

Dia berkata :”Lebih baik.”

Jesus - ". . .
kamu semua memberi contoh yang baik bagi anak-anakmu."

KEBUSUKAN DAN KEJAHATAN BERLIMPAH RUAH - Our Lady, October 2, 1974
Ya anakku, tak ada yang perlu ditakutkan, karena ketakutan adalah sebuah emosi. Hadapilah ketakutan ini maka ia akan segera menghilang.

Tak ada manusia di dunia yang harus kau takuti. Para pengikut neraka dan mereka yang berada didalam kegelapan ada banyak. Jika harus merasa takut, takutlah kepada mereka yang berusaha merusak jiwamu.

Kami meminta kepatuhan, anakku, kepada orang-orang yang lebih tua darimu, namun tidak usah patuh jika dia menyesatkan. Kamu harus mencari kambing dan domba. Bukannya Kami berharap agar kamu bersatu dengan kambing. Ingatlah anakku, semuanya akan dihakimi dengan tangan yang keras.

Berdoalah bagi semua orang berdosa. Setan telah meracuni banyak pikiran.

Semua anak-anak dunia ini akan diuji seperti logam didalam api. Banyak yang menyimpang dari jalan sempit yang menuju Kerajaan dan menempatkan dirinya di jalan yang menuju kutukan.

Kebusukan dan kejahatan berlimpah ruah di duniamu. Pembunuhan, pembunuhan secara massal, pembunuhan yang mengundang murka Allah atas manusia. Tidak satupun yang bisa lolos dari Bola Penebusan itu.

KEKEJIAN DI RUMAH ALLAH - Our Lady, September 14, 1972
Penyimpangan dan kekejian yang sedang dilakukan di Rumah Kudus Allah tidaklah sebanding dengan zaman Nuh dulu atau sebelum Nuh. Penentangan terhadap Allahmu mendatangkan pembenaran atas akhir dari peradabanmu. Manusia di negerimu dan di dunia telah menjadikan dosa sebagai cara hidup mereka.

Hendaknya kamu membuang segala kekejian dalam tulisan dan cetakan di negerimu. Pencemaran dalam tulisan dan dalam praktek terhadap Hati Kudus Puteraku harus dihentikan sekarang. Tidak adakah seseorang yang berani maju dan melindungi Puteraku dari segala kekejian ini? Mengapa hanya sedikit saja yang peduli? Jika kamu tidak peduli dengan Puteraku, tidakkah kamu khawatir atas keadaan jiwamu setelah kehidupan ini?

Ya, banyak dari kamu yang telah mengesampingkan kebenaran dan menyangkal keberadaan dunia yang lain. Betapa menyedihkan jika kamu telah meninggal nanti dan kamu menerima penghakimanmu. Mereka yang tidak mau bertobat sekarang, akan berjumpa dengan para pengikut neraka untuk menerima kehidupan terkutuk selamanya didalam neraka, selamanya disiksa oleh keinginan yang besar yang mendorongmu untuk melepaskan kehidupan kekal demi merebut tempatmu didalam neraka.

Anak-anakmu menjadi korban dari penyesatan melalui contoh yang buruk, contoh buruk dari guru-gurumu, contoh buruk dari banyak orang di Rumah Allah, contoh buruk dari pemerintahmu dan sekolah-sekolahmu. Setan telah memerintah duniamu sekarang. Tetapi dia tak akan bisa menangkap kamu semua, karena Aku telah berkali-kali memberimu rencana bagi keselamatanmu.

TEMPAT-TEMPAT YANG TERTINGGI DALAM PEMERINTAHAN - Our Lady, September 13, 1973
Duniamu dan negerimu berkubang didalam septik tank kesesatan, kebusukan, serta kehinaan. Setan telah menempatkan dirinya diantara kamu di tempat-tempat tertinggi dalam pemerintahan, memberi mereka kemampuan untuk menghancurkan jiwa-jiwa. Para pengikut neraka ini telah ditempatkan di sekolah-sekolahmu untuk menghancurkan kaum muda; di pemerintahanmu untuk membuatmu bertekuk lutut di hadapan dia yang bukan dari Allah; dan yang lebih menyedihkan, para pengikutnya telah memasuki Rumah Allah untuk melakukan penyerangan.

(Santo) Michael harus segera dikembalikan di Rumah Allah. Kehendak bebas manusia telah mencampakkan dia. Dia tidak akan dikembalikan kecuali manusia memintanya.

Anak-anakmu, melalui pendidikan yang sesat, pendidikan dari guru-guru yang dipercaya untuk memberikan keselamatan bagi jiwa-jiwa anak didik, namun kini mereka justru bergabung didalam kelompok satanisme. Rumah kini harus menjadi benteng dan sekolah bagi kaum muda, serta kaum tua. Contoh kehidupanmu serta ketekunanmu didalam doa akan bermanfaat bagi keselamatan jiwamu dan jiwa anak-anakmu.  

BANYAK MARTIR - Our Lady, September 28, 1971
Ya akan terdapat banyak martir pada hari-hari mendatang. Semua orang tua harus menyelamatkan anak-anaknya dari kejahatan kesesatan. Kami menyarankan agar orang tua mengajari anak-anak didalam Iman. Kami tidak ingin jika guru-guru mereka menjadi penolong dari musuh, pengikut dari neraka yang tidak mengenal kebenaran. Kamu harus tahu kebenaran atau realita bahwa setan ada di sekitarmu. Dan kamu harus memerangi setan dengan doa dan kurban atas keinginan-keinginan duniawimu, atau kamu tidak akan lolos melewati Pemurnian yang telah direncanakan oleh Bapa.
  
Jika kamu tidak mau mengikuti perkataanku, hai semua orang yang memimpin Gereja Puteraku, jika kamu tidak mau membuang semua kesesatan di Rumah Puteraku, kamu akan dihancurkan.

PENGANIAYAAN DIDALAM GEREJA AKAN BERAT - Our Lady, February 1, 1973
Teruskanlah, anak-anakku, dengan doa-doamu, karena banyak doa diperlukan untuk menolak kegelapan.
  
Sebelum pertempuran ini selesai, banyak orang yang berani melindungi penghormatan kepada Puteraku akan disiksa oleh sesamanya. Banyak martir akan masuk kedalam Kerajaan. Penganiayaan didalam Rumah Allah akan berat. Para pengikut neraka berusaha untuk menghancurkan Rumah Puteraku di dunia. Banyak orang-orang yang setia akan menjadi lemah dan terjatuh kedalam rencana setan, dimana mereka akan lebih memilih menerima kehidupan yang tanpa penderitaan di dunia, menolak dan menghilangkan realitas kehidupan kekal dari Kerajaan didalam pikiran mereka.

SEBUAH ANGKATAN YANG TIDAK MAU BERTOBAT - Our Lady, June 8, 1973
Ada banyak para pengikut neraka yang dilepaskan di dunia saat ini, anak-anakku. Mereka memiliki segala cara untuk menangkapmu, untuk menangkap jiwamu. Anak-anakku, kenalilah wajah-wajah dan kekuatan-kekuatan setan di sekitarmu. Janganlah kamu disesatkan oleh para pengikut neraka yang berusaha untuk menanamkan kedalam pikiranmu, dengan cara-cara yang halus, ide-ide sesat bahwa tak ada dunia lain setelah ini. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, bahwa pengetahuan ini akan segera diberikan kepada mereka.
   
Bapa memiliki rencana yang besar untuk mengembalikan keseimbangan di dunia ini. Kamu harus menyisihkan dirimu dari dunia ini, sebuah dunia yang telah diserahkan kepada setan. Ini adalah saat pencobaan dan pembersihan. Aku telah datang kepadamu berkali-kali, di berbagai tempat di seluruh dunia, untuk memberimu petunjuk-petunjuk dan perlengkapan bagi kelangsungan hidupmu selama saat-saat pertempuran besar nanti. Tak ada yang akan musnah kecuali mereka berjalan dengan kehendak bebas mereka sendiri. 

Doa, kurban dan silih: apakah ini merupakan permintaan yang terlalu banyak bagimu di hadapan segala peristiwa yang akan segera terjadi atas dirimu? Aku tidak datang ke dunia ini untuk memenuhi hati manusia dengan rasa takut, tetapi aku membawa realita dari apa yang akan menimpa angkatan yang tidak mau bertobat ini.

BERGAUL DENGAN IBLIS - Jesus, July 1, 1971
Para pengikut neraka berada didalam negerimu sekarang. Jam pasir sedang berjalan dengan cepat dan cepat saja. Banyak dari wargamu sedang bergaul dengan iblis. Janganlah kamu ditipu bahwa mereka datang dalam wujud manusia. Kamu bisa berharap bahwa mereka tidak akan menunjukkan jati dirinya. Tetapi pada saatnya nanti kamu akan tahu mereka dari adanya kegelapan didalam hati mereka.

Jika kamu tidak mau bersilih, maka bencana akan menimpa kamu. Jika kamu mencampakkan Kami, kamu akan musnah. Silih, doa dan kurban, ini adalah keputusanmu.

BUKALAH MATAMU TERHADAP KEBENARAN - Jesus, October 2, 1972
Semua kardinal dan uskup harus berlutut dan berdoa memohon pemulihan atas jiwa-jiwa tersesat yang berada dibawah pemeliharaan mereka. Banyak Topi-topi Merah yang tunduk kepada godaan daging. Banyak Topi-topi Ungu yang mengikuti zamannya. Semuanya berjalan melalui jalan lebar menuju kegelapan dan kutukan kekal. Kembalilah sekarang dan lakukanlah perbaikan, sementara masih ada waktu.

Semua anak-anak Allah, lakukanlah kurban dan berdoalah demi pemulihan orang-orang kudus di Rumah Allah – sekarang ! Mereka yang telah menerima terang, bagikanlah rahmat yang kau terima, yang diberikan secara berlimpah, demi penebusan jiwa-jiwa yang tersesat.

Doa-doa yang tekun kini hendaknya dilakukan di seluruh dunia. Kamu berada didalam perang. Roh-roh kini sedang berperang. Aku tak bisa memperingatkan kamu secara cukup sekarang, untuk mempersiapkan dirimu menghadapi peperangan ini. Kemenangan terakhir akan ada bersama Bapa di Surga. Hasil akhirnya telah ditentukan. Namun banyak yang tidak mau menerima terang dan mencampakkannya, hingga mereka akan menghabiskan keabadian mereka didalam api. Semua orang memiliki pilihan. 

Ketika Bola Penebusan itu datang ke duniamu, dimana semua orang telah menerima Pesan dari Surga, dan mereka akan diberi hak untuk menentukan pilihan pribadinya bagi keselamatan atau kutukan mereka. Para pengikut neraka telah berlipat ganda jumlahnya di dunia dan di Rumah Kudus Allah. Bukalah matamu terhadap kebenaran (realita). Janganlah mengikut saja seperti domba yang dibawa ke pembantaian. Berdoalah, lakukanlah kurban, silih, dan penebusan, karena waktu semakin pendek. 

Aku memberkati kamu, anak-anakKu, sebagaimana BapaKu memberkati kamu, dan Kami menghembuskan Roh kepadamu untuk menuntun kamu pada hari-hari mendatang ini.

DOA BISA MENGHENTIKAN MEREKA - Our Lady, March 25, 1973
Kamu harus mau menerima kenyataan, anak-anakku, bahwa setan, Lucifer, tidaklah dilepaskan dari pengetahuan dan kekuatannya yang besar sebelum dia dicampakkan dari Surga karena ketidak-taatan dan kesombongannya terhadap Bapa. Karena itu dia memiliki kekuatan yang besar di dunia. Salah satu kekuatan ini yang diterapkan pada manusia adalah bahwa dia hidup di dunia tanpa terlihat oleh mata manusia kecuali kamu diberi rahmat yang khusus oleh Bapa untuk bisa melihatnya. Karena itu kamu harus dituntun didalam kebenaran dengan pengetahuan dari imam-imam yang kudus di Rumah Allah, serta kebenaran didalam ajaran-ajaran yang diterima oleh para orang tua pada masa kanak-kanak mereka.

Allah Bapa telah memberi suara hati nurani kepada setiap manusia sejak lahir. Dia berdosa jika dia memilih untuk menutup diri terhadap kebenaran.

Anak-anakmu telah kehilangan jalan mereka karena mereka telah kehilangan pengetahuan akan Allah. Manusia selalu mencari, namun tak pernah menemukan kebenaran itu. Kesombongan, kesombongan intelektual yang ada di Rumah Allah dan para ahli di duniamu telah menempatkan dirinya di jalan yang menuju kutukan mereka sendiri. Mereka mengikuti jalan dari malaikat-malaikat durhaka.

Haruslah ada doa yang tekun di negerimu dan di seluruh dunia. Para pengikut neraka dilepaskan di duniamu. Doa bisa menghentikan mereka. Kini kamu berada dalam sebuah perang didalam roh seperti yang dikatakan didalam Kitab Kehidupan, yang merupakan awal dari zaman akhir itu.

Para pengikut neraka akan memasuki jiwa-jiwa yang kotor, apakah itu pria, wanita atau anak-anak. Dengan cara ini dia akan memiliki sebuah tubuh manusia untuk bekerja melaksanakan keinginannya, keinginan dari setan.

Anak-anakku, jika kamu tidak memperoleh rahmat yang besar dan tetap dekat dengan Puteraku, maka kamu akan terjatuh kedalam kegelapan.

Dosa kini telah menjadi sebuah gaya hidup di duniamu. Jiwa-jiwa terus berjatuhan kedalam neraka sebanyak butiran salju jatuh dari langit.

GEREJA KINI DIRASUKI - Our Lady, November 1, 1972
Rumah Puteraku kini dirasuki, anak-anakku, oleh banyak sekali para pengikut neraka. Kenalilah tanda-tanda dari zamanmu. Aku telah memberimu perlengkapan perang demi keselamatanmu.

Kini sedang dilakukan mobilisasi kekuatan secara besar-besaran di Surga. Para kudus yang telah mempertahankan jubah mereka tetap bersih selama di dunia akan memasuki kemuliaan dari keselamatan kekal mereka. Sementara Kami berjalan menuju kancah pertempuran melawan para pengikut Lucifer, banyak orang akan mengalami kemartiran.

Neraca keseimbangan sedang condong ke arah kehancuranmu. Manusia telah menciptakan keseimbangan yang tidak merata. Sementara dia menambahkan kekejaman yang diciptakannya sendiri untuk merendahkan sifat Allah Bapa Yang Kekal maka manusia telah membawa dirinya semakin dekat dengan kemusnahannya sendiri.

Bapa Yang Kekal, anak-anakku, bukanlah Allah yang suka menghukum. Dia menunggu, Dia bertanya-tanya, Dia mengasihi, dan Dia adalah maha rahim. Hatiku bersedih ketika harus mengatakan bahwa waktumu semakin habis. 

PERTEMPURAN BERKELANJUTAN MELAWAN MUSUH-MUSUH ALLAH - Our Lady, May 10, 1972
Janganlah melambatkan langkahmu dalam bekerja, karena hal itu akan menguatkan serangan dari si musuh, setan, beserta semua pengikutnya. Para pengikut neraka dilepaskan di dunia ini, dan mereka melakukan pertempuran dengan kekuatan yang besar.

Janganlah kamu marah, tetapi berkasihanlah kepada jiwa yang terjatuh. Demi menerima rahmat dari Bapa Yang Kekal, bersediakah kamu berjalan turun menuju lembah yang paling gelap. Tak seorangpun di dunia yang bebas dari godaan. Tak seorangpun yang bebas dari serangan setan. Kehidupanmu, anak-anakku, adalah sebuah pertempuran yang berkelanjutan melawan musuh-musuh Allah.

Negerimu telah menjadi lemah, tak bermoral, busuk didalam pemerintahanmu, busuk didalam Rumah Puteraku. Dan kegelapan menyelimuti seluruh tanahmu.

Pada saat terakhir setelah hari penghitungan itu, jumlah mereka yang diselamatkan hanya sedikit sekali. Keputusan untuk diselamatkan terletak pada masing-masing orang. Orang tua akan menanggung beban kejahatan paling berat atas kejatuhan anak-anak mereka. Janganlah menghakimi tanpa mengasihani, tanpa kemurahan hati, terhadap orang-orang di sekitarmu, karena kamu semua masih bersaudara.

JANGANLAH MENGHARAPKAN JALAN YANG MUDAH - Our Lady, April 1, 1972
Janganlah mengharapkan jalan yang mudah ke depan. Para pengikut neraka sangat banyak di sekitarmu. Kasih sayang akan menjadi tumpul. Kasih kepada sesama, kepada orang tua, hanya dijadikan olok-olok semata. Hormat kepada kehidupan, menjadi kebiasaan masa lalu. Semua ini terjadi karena kamu membiarkan dirimu terjatuh kepada setan.

Sebuah negara yang menutup diri terhadap Allahnya akan berjalan turun menuju kehancurannya. Sebuah negara yang kehilangan moralitasnya, telah menaruh satu kakinya didalam neraka. Perbudakan, pencemaran, kehancuran jiwa – semuanya akan memanen apa yang ditaburnya sendiri. Banjir, panas tinggi, kematian. Kamu akan menerima kunjungan dari wabah penyakit. Kenalilah sekarang adanya jari kematian yang ditempatkan di duniamu. Ketika melewati krisis ini banyak yang akan dimurnikan.

NERAKA BUKANLAH MITOS - Our Lady, August 14, 1972
Janganlah kamu disesatkan oleh para pengikut neraka yang berusaha menanamkan doktrin-doktrin neraka diantara kamu, dimana mereka berusaha untuk meyakinkan bahwa neraka hanyalah mitos belaka. Namun mereka akan menyadari bagaimana mitos itu ketika mereka telah sampai kedalam kobaran api disana dan menjerit-jerit. 

Duniamu akan dibersihkan oleh sebuah pembaptisan dengan api. Dengan cara ini Kami akan memisahkan kambing dari domba. Peperangan adalah hukuman atas dosa-dosa manusia. Hal itu tidak akan berakhir sepanjang manusia menyerahkan keinginannya kepada setan.

SETAN SUDAH MASUK DIDALAM KONSILI VATIKAN II - Jesus, June 18, 1986
AnakKu dan anak-anakKu, Aku tidak ingin merubah atau menambahkan pernyataan-pernyataan IbuKu kepadamu malam ini tentang kenyataan yang ada serta apa yang harus terjadi. Namun ada satu kejadian yang mendorong kami semua di Surga dan harus memberitahukan hal itu kepada umat manusia, karena Aku merasakan didalam HatiKu betapa IbuKu merasa sangat disakiti dan bersedih karena pesannya di Fatima tidak disampaikan sepenuhnya kepada umat manusia. Malam ini Aku berbicara kepadamu, anakKu Veronica, agar kamu mengatakan kepada dunia bahwa menyembunyikan sebuah fakta sering mengakibatkan kehancuran. Dan kenyataan ini akan disampaikan sekarang, dengan atau tanpa Lucia (visiuner Fatima), atau yang lain-lainnya, yang tak bisa berbicara karena mereka tunduk pada ketaatan kepada atasan mereka. Kamu akan mengulangi hal ini, anakKu, meskipun hal ini mengejutkan kamu.

Aku berkata malam ini, sebagai Allahmu,  bahwa pada tanggal itu, seperti dikatakan di Fatima, setan masuk kedalam GerejaKu di dunia. Dia membawa serta para pengikutnya – dan setan sendiri, si penipu umat manusia, ikut duduk didalam Konsili Vatikan II, dan mengajak serta semua orang dari luar untuk masuk dan merubah doktrin-doktrinKu serta membelokkan kebenaran.

No comments:

Post a Comment