Friday, April 22, 2016

Bayside : #507 - BERIKANLAH KEPADA KLERUS PESAN DARI SURGA INI



#507 - BERIKANLAH KEPADA KLERUS PESAN DARI SURGA INI



Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. - 2 Timothy 4: 1-4

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif


PESAN KHUSUS BAGI KLERUS - Our Lady, July 25, 1978
Pesan-pesan dari Surga, anakku dan anak-anakku, diberikan kepada semua orang. Namun ada beberapa penekanan pada pesan khusus bagi klerus didalam Rumah Puteraku dengan alasan tertentu. Karena mereka sedang ditipu dan disesatkan oleh setan.

Hal ini terjadi hanya karena kesombongan dan kecongkakan telah merasuki mereka. Mereka tidak lagi mau berdoa, tetapi mereka tunduk kepada kesesatan dari paham humanisme dan modernisme. Kesucian harus dikembalikan kepada hidup panggilan mereka. Hal ini hanya bisa dillakukan dengan memulihkan kegiatan doa di Rumah Puteraku dan terutama kehidupan doa yang saat ini sudah jarang dilakukan oleh klerus.

Didalam tindakanmu membuka Gereja Puteraku bagi semua orang tanpa pertobatan, maka kamu telah membiarkan dirimu berhubungan dengan kaum bidaah dan tidak beriman. Dengan cara ini kamu telah mengkompromikan Imanmu. Anak-anakku, sadarilah apa yang sedang terjadi saat ini didalam Gereja Puteraku.

Dosa manusia tidaklah berhenti di pintu-pintu Gereja Puteraku, tetapi telah memasukinya. Banyak dari klerus yang berkedudukan tinggi, hirarki, telah tunduk kepada kekayaan dunia ini, karena banyak dari mereka yang telah menjual jiwa mereka untuk memperoleh jabatan. Jika mereka tidak bertobat atas perbuatannya itu, dan berusaha memulihkan Gereja Puteraku kepada kemuliaannya semula, maka banyak mitra (uskup) akan jatuh kedalam neraka! Tidak semua yang berseru ‘Tuhan! Tuhan!’ akan masuk kedalam Kerajaan Surga.

KESEMPATAN TERAKHIR INI - Jesus, November 1, 1977
Kami datang kepadamu dan Kami mengutus nabi-nabi akhir zaman bukannya tanpa alasan. Aku menggunakan pernyataan ini, anak-anakKu, sebab Kami telah mendengarnya diulang berkali-kali oleh mereka yang tidak mengerti, atau menolak pesan-pesan IbuKu. Kami datang kepadamu untuk memberimu kesempatan terakhir ini untuk memulihkan bangsamu dan bangsa-bangsa lain di dunia. Karena jika kamu tidak memulihkannya, Aku meyakinkan kamu, anak-anakKu, Aku akan meletakkan penghakiman terakhir kepadamu.

Para klerus di RumahKu, Aku telah memperhatikan kamu semua dan mendapati bahwa dirimu sangat membutuhkan, karena kamu telah menyerahkan dirimu kepada segala kenikmatan daging. Kamu telah menjadi sombong dan egois, tidak mau memperhatikan atau memelihara domba-dombamu yang tercerai berai. Celakalah manusia, apakah itu klerus maupun umat awam, yang mencemarkan kaum muda.

Anak-anakKu, kamu harus berdoa lebih banyak bagi klerusmu. Mereka menerima serangan yang dahsyat dari setan. Mereka tak memiliki paspor istimewa untuk masuk ke Surga. Mereka membutuhkan pertolongan dan doa-doamu.

AKAN DIBUAT BERTEKUK LUTUT DAN TERKEJUT - Jesus, February 1, 1975
Para wakil dari RumahKu tidak boleh berubah dengan cara menyenangkan manusia. Disiplin harus dikembalikan di RumahKu. Kamu yang tidak taat kepada Wakil Kami harus bertanggung-jawab atas penyimpanganmu itu kepada Bapa. Kamu telah diberi waktu untuk memperbaiki diri dan menebus dosa-dosamu yang banyak itu yang melanggar aturan. Kamu tak boleh menukar RumahKu dengan keuntungan duniawi. Biayanya terlalu mahal, karena kamu harus memperhitungkan keuntungan duniawi itu dengan kerugian karena hilangnya domba-dombaKu. Pulihkanlah RumahKu atau kamu akan terjerumus sekalian. Dari dalam debu akan bangkitlah Kerajaan.

Kamu sedang menerima salah satu dari peringatanKu yang terakhir. Kamu sedang mengundang Pemurnian atas dirimu! IbuKu telah berjalan diantara kamu, dan dia meminta waktu – perpanjangan waktu, agar kamu bisa melakukan penebusan. Namun waktumu semakin singkat. Doa, penebusan, kurban, atau kamu akan membasuh jubahmu dengan darahmu sendiri!

Semua yang telah menutup hati mereka terhadap pesan-pesan IbuKu akan dibuat bertekuk lutut dan terkejut! Tak ada manusia yang ditoleransi oleh Bapa jika dia mengejar gengsi dengan ongkos hilangnya satu jiwa sekalipun.

PESAN INI DITOLAK DI ROMA - Our Lady, September 14, 1985
Anakku, lihatlah ke Roma, kepada hari yang mengerikan itu ketika Bapa Suci akan meninggalkan kamu. Aku berkata ‘akan’, karena pesan ini ditolak di Roma. Pesan-pesan sebelumnya mengenai pembantaian terhadap Tahta Suci serta Bapa Suci diterima dengan nada sinis. Tak ada manfaatnya meski mereka menertawakan dan menilai kunjungan-kunjunganku di New York sebagai hal yang mustahil. Anakku dan anak-anakku, itulah setan. Dan Paus juga telah pernah mengatakan kepadamu sebelum dia meninggal, dia tahu bahwa asap setan telah masuk ke Roma dan Vatikan. Dia juga tahu kunjunganku kepadanya, anakku. Dunia tak pernah tahu betapa dekatnya aku dengan Wakilmu saat itu, Paus Paulus VI. Ya, anakku, dia disingkirkan dari dunia, juga si pembohong yang menyamar sebagai dirinya.

HARUS DITERIMA OLEH PARA USKUP DAN KARDINAL - Jesus, November 20, 1978
AnakKu dan anak-anakKu, waktunya sudah sampai pada umat manusia, permulaan dari zaman akhir itu. AnakKu dan anak-anakKu, kini kamu harus berdoa lebih banyak lagi agar kamu bisa mengerti tanda-tanda yang akan diberikan kepadamu pada hari-hari mendatang ini.

IbuKu telah berada di dunia selama bertahun-tahun, berusaha untuk meluputkan manusia dari Pemurnian besar itu, sebuah Pemurnian yang telah disampaikan melalui berbagai tulisan dan nubuatan selama berabad-abad ini. Kami telah memilih beberapa orang penglihat di dunia untuk mewartakan Pesan dari Surga ini.

Anak-anakKu, Aku tak bisa mengatakan kepadamu lebih banyak lagi mengenai betapa mendesaknya untuk bergerak maju di saat yang masih tersisa ini, untuk menyelamatkan saudara-saudarimu. Aku memintamu untuk mendekati imamKu. Uskup-uskup dan kardinal-kardinal sekarang harus menerima semua Pesan dari Surga ini, meskipun hal itu akan menimbulkan perselisihan diantara mereka. Karena akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal. Karena apa yang membusuk akan runtuh dan tak bisa dipulihkan lagi. 

Aku tidak akan mengulangi lagi pengarahan dari Surga, tetapi Aku berkata kepadamu: bersiaplah sekarang, karena kamu akan menerima Peringatan lebih dahulu sebelum banyak orang akan mati didalam kobaran Bola Penebusan itu.

HARUS SAMPAI KEPADA SEMUA KARDINAL - Our Lady, September 14, 1972
Kami telah menempatkan beberapa orang utusan diantara kamu untuk mempersiapkan kamu dengan kalimat-kalimat dari Surga. Banyak dari mereka yang akan dipaksa untuk menghentikan misi ini, yang sangat menyedihkan Kami. Jiwa-jiwa yang menghalangi itu akan harus bertanggung-jawab kecuali orang-orang yang berada didalam terang menolong untuk menyadarkan mereka bagi Kami. 

Pesan ini sekarang harus sampai kepada semua kardinal didalam Rumah Kudus Allah. Kegelapan semakin dalam, dan manusia dari rahasia-rahasia gelap itu sedang dipersiapkan untuk menduduki Tahta Petrus. Kini kamu semua harus berlutut dan berdoa. Lakukanlah penebusan bagi segala penentanganmu sekarang, sementara kamu masih memiliki waktu. 

Penyimpangan dan kekejian yang sedang dilakukan di Rumah Kudus Allah tidak memberikan tanda sebelumnya sejak zaman Nuh dulu, bahkan sebelum zaman Nuh. Penentangan terhadap Allahmu mengundang penghakiman bagi akhir dari peradabanmu. Manusia di negerimu dan di dunia telah menjadikan dosa sebagai gaya hidup.

SEBUAH PENIPUAN BESAR - Our Lady, September 7, 1974
Pesan yang berasal dari Surga ini, anakku, adalah bagi semua orang, karena ketika Peringatan dan Pemurnian itu sampai kepadamu maka semua orang yang akan merasakan akibatnya. Banyak yang akan mati didalam kobaran Bola Penebusan. Berdoalah yang banyak agar mereka yang menertawakan dan mengesampingkan peringatanku akan dibawa keluar dari kegelapan pada saatnya, untuk menyelamatkan jiwa mereka.

Kamu harus segera bertindak, anakku, sementara waktunya semakin habis, untuk memperingatkan klerus Kami bahwa mereka tidak boleh mengikuti rencana dari setan. Ada sebuah penipuan besar yang dikirimkan kepada mereka. Didalam jajaran klerus kami dan pada mereka yang memerintah di Rumah-rumah Puteraku, ada banyak yang terjatuh kepada setan. Bisakah aku menyangkal kebenaran dan realita ini dan membiarkan kamu berjalan seperti domba yang dibawa ke lembah pembantaian? Tidak, anak-anakku! Suaraku menjerit dari tanah-tanah sucimu. Aku telah diutus pergi ke seluruh dunia sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia. Namun aku telah dibungkam di banyak tempat. Suaraku tidak disebarkan. Namun, anak-anakku, saat untuk terbangun itu segera tiba, dan ia akan menjadi sebuah saat siang dan malam hari yang menyedihkan bagi banyak orang.

TIDAK ADANYA DOA DAN SILIH DI KALANGAN KLERUS - Our Lady, August 4, 1979
Anak-anakKu, seperti ada tertulis didalam Kitab Kehidupan dan Kasih, manusia dan dunia saat ini dalam keadaan kekacauan besar. Bukan saja para pemimpin sekuler menjadi miskin didalam moral mereka, tetapi juga diantara para klerus juga menjadi miskin moralnya.

Tidak adanya doa, terutama didalam hati manusia-manusia Allah (imam-imam), telah menyebabkan anak-anakku menjadi tercerai berai. Karena tidak adanya silih dan doa dari para klerus Kami, banyak jiwa yang setiap hari terjatuh kedalam neraka. Aku telah menangis sedih dan aku berkelana di seluruh dunia, meminta silih dan penebusan. Sebaliknya, siapakah yang mendengarkan permintaanku ini dan berusaha untuk melaksanakannya? Bapa Yang Kekal, didalam Puteraku, telah memberikan kepadamu suara-suara dan kotak-kotak suara untuk membawa sebuah pesan peringatan kepadamu. Waktumu semakin pendek, sangat pendek.

Karena kesombongan, yang menjadi penghalang yang buruk bagi kesucian, penghalang yang lebih dahsyat bagi kesucian dan kesalehan... oh klerus... karena kesombonganmu... karena kamu tidak mau menutup pintumu terhadap bidaah seperti yang telah kuperingatkan kepadamu. Karena kamu tidak mempersiapkan diri guna menghadapi setan seperti yang telah kuperingatkan kepadamu selama bertahun-tahun ini, sebelum setan memasuki Rumah Puteraku untuk memerangi klerusNya – kamu tidak mempersiapkan dan menjaga dirimu bagi pembantaian ini. Dan kini, apa buah-buah dari perbuatanmu: hilangnya hidup panggilan, anak-anakku kehilangan pengetahuan akan Iman mereka, berbagai macam dosa, kemurtadan, kekejian, dilakukan di seluruh dunia, hingga semua orang kudus di Surga berseru memohon kepada Bapa yang maha rahim agar menghentikan semua kekejian ini. Semakin sedikit penghormatan ditujukan kepada Puteraku. 

PENDEKATAN SERBA MEMBOLEHKAN - Our Lady, July 25, 1974
Bapa telah mengutus aku sebagai Pengantara untuk membawa peringatan ini kepada dunia. Kamu harus berbalik dari jalanmu sekarang yang sangat menentang Bapa, karena dengan begitu kamu mendatangkan Pemurnian besar bagi umat manusia. Berbagai peringatan telah diberikan pada waktu yang lalu, namun hal itu berlalu begitu saja tanpa perhatian dan kesadaran bahwa itu adalah berasal dari Bapa.

Bapa tidak akan menolerir kekejian dilakukan di Rumah-rumah Allah. Banyak dari anak-anakNya yang tertahbis telah bersikap serba membolehkan berbagai perbuatan, dalam masalah keselamatan jiwa-jiwa. Kamu tak bisa mendapatkan atau tak bisa menebus jiwa-jiwa dengan cara menurunkan standard moral. Banyak dari milik Kita yang tertahbis, para klerus dan biarawati bebal telah menyerahkan dirinya kepada dunia, daging, dan iblis. Betapa menyedihkan karena rahmat yang begitu besar berlalu begitu saja dan bahkan dicampakkan hanya demi mengejar kenikmatan sesaat dari dunia ini.

PINTU-PINTU NERAKA TAK AKAN MENANG - Our Lady, July 25, 1974
Ya anakku, ketahuilah bahwa ada sebuah persekongkolan untuk menyingkirkan Pesanku dari antara umat manusia. Sungguh amat menyedihkan aku jika mengetahui ada begitu banyak hati yang keras membatu dan buta terhadap kebenaran.

Majulah terus anak-anakku, dengan pengharapan yang besar didalam pengetahuan bahwa kemenangan terakhir nanti ada bersama Puteraku. Kita berada didalam perang dari roh. Ia merupakan perang yang jauh lebih besar dari pada perang fisik di duniamu, karena jiwamu adalah bersifat kekal.

Anakku, inilah saatnya bahwa pesan penipuan dan kesesatan besar ini diungkapkan. Persekongkolan kesesatan dan penipuan direncanakan oleh setan dan para penguasa kegelapan untuk menghancurkan Rumah Puteraku dan mendirikan sebuah persatuan tunggal dunia, dengan satu gereja dari Allah yang kenyataannya adalah tanpa Allah!

Ketahuilah sekarang bahwa ketika dunia dan Gerejamu di dunia menjadi satu, maka saat akhir itu sudah di tangan. Pintu-pintu neraka terbuka lebar. Mereka akan merebut semuanya, terutama para uskup yang telah menyerahkan dirinya demi keuntungan duniawi serta demi kehancuran domba-domba mereka. Namun pintu-pintu neraka tak akan menang melawan Rumah Puteraku.

TEMPAT SUCI OUR LADY OF THE ROSES - Our Lady, October 6, 1974
Tulislah sebuah surat bagi para pemimpin Rumah Puteraku dan katakan kepada mereka bahwa Kehendak Allah meminta agar mereka membangun di tanah ini sebuah bangunan yang melambangkan kemurnian dan kesalehan, sebuah basilika kemuliaan, sebuah basilika bagi pemulangan jiwa-jiwa. Rahmat akan diberikan secara berlimpah kepada semua orang yang datang ke tempat ini, rahmat untuk diminta.

Ia akan menjadi sebuah tempat suci yang terkenal di dunia, dan dinamakan sebagai Our Lady of the Roses, Mary Help of Mothers.

Kami meminta agar semua orang tertahbis bersatu sekarang bersama umat yang setia didalam doa di tanah yang suci ini. Berdoalah dengan manik-manik (rosario) selama tiga jam menjelang semua hari-hari pesta Gereja. Ia akan menjadi sumber penebusan yang besar bagi umat manusia. Inilah yang menjadi penyeimbang seperti yang telah kami katakan kepadamu selama bertahun-tahun.

Sebuah pusat untuk bersilih -- Our Lady of the Roses, Mary Help of Mothers. Kirimkanlah pesan ini anakku, kepada klerusmu.

Hendaknya mereka lebih banyak berdoa dan mencari terang. Pengetahuan akan realitas dari misiku di tempat ini akan diberikan kepada mereka. Berdoalah dengan tekun, maka semuanya akan menerima terang.

KARENA KESOMBONGAN DAN KECONGKAKAN - Jesus, September 14, 1979
Karena kesombongan dan kecongkakan maka para klerus didalam GerejaKu di dunia tidak mau mendengarkan Aku! Oh klerus, akankah kamu nanti berdiri di hadapanKu, dan kamu mengatakan bahwa ajaranmu adalah murni di mataKu? Banyak dari kamu yang akan dicampakkan kedalam kutukan kekal! Kamu mungkin bisa membodohi dunia dengan sifat manusiawimu, tetapi rohmu dan sifat manusiawimu telah diketahui oleh Bapa Yang Kekal. Sebuah penghitungan penuh bagi seluruh umat manusia akan segera dilaksanakan di bumi.

AnakKu dan anak-anakKu, kamu harus segera mengirimkan Pesan dari Surga ini ke seluruh dunia. Apa yang akan terjadi pada masa mendatang ditentukan saat ini!

Setan telah meracuni banyak pikiran. Berdoalah bagi semua orang berdosa. Kerajaan setan kini ada di dunia. Jika kamu bersatu dengannya maka jalan untuk kembali amatlah sulit. Terdapat dua kekuatan di dunia, kebaikan dan kejahatan. Kuasa-kuasa kegelapan kini sedang bertempur melawan kuasa-kuasa terang. Di pihak manakah kamu berada, anakku? Kamu tak bisa bersikap netral, atau kamu akan terjatuh kedalam kegelapan.

PENGANIAYAAN AKAN TERJADI DENGAN KERAS - Our Lady, June 18, 1981
Kami melihat segala macam kebingungan, percobaan. Tak ada persatuan didalam roh. Karena para klerus telah menjadikan Gereja Puteraku seturut keinginannya sendiri, yang merupakan kecerdikan buatan manusia, tanpa roh. Ketahuilah bahwa kecerdikan ini diatur oleh setan, bukan oleh Allah.

Bangunlah dari tidur lelapmu, para klerus didalam Gereja Puteraku, karena kamu akan diperhitungkan diantara yang paling kecil. Dengan congkak dan kesombongan kamu menolak nasihatku dari Surga ini. Kamu telah berpaling menjauhi aku. Kamu menganiaya mereka yang kukirimkan kepadamu. Kesombongan dan kecongkakanmu akan menjatuhkan kamu. Banyak uskup akan jatuh kedalam neraka. Inikah yang kau inginkan? Karena telinga yang mendengar, yaitu mereka yang mendengarkan nasihatku, belajarlah darinya, karena waktunya semakin singkat. Akan ada banyak jiwa-jiwa kurban pada zaman akhir ini, anakku dan anak-anakku. Penganiayaan akan terjadi dengan keras diantara anak-anak Allah, karena dunia akan mengambil miliknya. Dan jika kamu tidak berasal dari dunia ini, bumi ini, maka kamu tidak akan dikenal oleh mereka.

BUNDA MARIA DATANG UNTUK MEMPERINGATKAN, BUKAN UNTUK MEMUJI - Our Lady, August 14, 1981
Anakku, kamu sedang menguras tenagamu. Seperti yang telah kuperingatkan kepadamu pada waktu yang lalu, janganlah kamu memperhatikan opini manusia. Sadarilah anakku, seandainya kamu berbicara dan memberi mereka (anak-anak Kami, para klerus) sebuah pesan yang mendukung kesombongan dan kecongkakan mereka, maka kamu akan diterima oleh mereka. Tetapi aku tidak datang ke dunia untuk memuji. Aku datang untuk memperingatkan sebuah urgensi bagi dunia ini, dan sebuah tindakan dari Bapa Yang Kekal untuk memulihkan bumi ini kepada kemuliaannya semula.  

Gereja Puteraku sedang menerima serangan yang dahsyat dari para pengikut neraka. Tetapi neraka tak akan menang atas Gereja Puteraku.

TULISLAH INI BAGI SEMUA KLERUS  - Jesus, November 21, 1981
Janganlah mempercepat datangnya Pemurnian itu dengan melibatkan dirimu didalam pengejaran yang sia-sia yang tidak bermanfaat bagi misimu – karena Aku adalah Terang Dunia. Wartakanlah SabdaKu!

Ada banyak kelaparan di negerimu dan di seluruh dunia. Berilah makan domba-dombaKu.

Aku tidak berbicara mengenai lapar jasmani – tetapi lapar didalam jiwa. Akankah nanti kamu berdiri di hadapanKu dan berkata bahwa ajaranmu adalah murni di mataKu?

Tubuh manusia adalah bait bagi Roh Kudus. Janganlah mencemarkan daging (melalui dosa-dosa daging) karena uap yang busuk akan mencemari roh didalamnya, dan dunia akan dipenuhi dengan jiwa-jiwa yang mati yang berada didalam tubuh manusia. Kamu akan melihat banyak mata yang tak memiliki terang dan orang buta akan menuntun orang buta.

KEMBALILAH KEPADA RITUS TRADISIONALMU - Jesus, November 22, 1975
Aku mengutus kepada klerusKu, orang-orang yang telah diberi rahmat untuk mewakili Surga di dunia, untuk menyampaikan peringatan ini: saat ini kamu harus kembali kepada ritus tradisionalmu! Kamu harus memulihkan RumahKu dari keruntuhan di bagian luar dan kebusukan di bagian dalamnya. Kamu harus membangun kembali apa yang hancurkan – SEKARANG!

Banyak orang yang menyebut dirinya sebagai orang pilihanKu telah berniat untuk menghancurkan RumahKu dari dalam. Perbuatanmu tak akan lolos dari perhatian Bapa Yang Kekal. Kesesatan, penipuan, kelicikan, dengan kedok kesucian dan kesalehan! Topengmu akan dibuka di hadapan Bapa Yang Kekal. Kamu harus mulai sedikit demi sedikit dan memperbaiki fondasinya, atau kamu akan berada didalam dan hancur.

Aku melihat segala macam kekejian dilakukan didalam RumahKu. Apakah kamu mengira bahwa dirimu bisa terus melanjutkan hal itu tanpa ada pemurnian? Bangunlah dari tidur lelapmu, klerusKu. Janganlah kamu menipu siapapun.

Kesesatanmu, keserakahanmu, penyerahan dirimu kepada kenikmatan daging, kamu tunduk kepada segala ciptaan setan, namun kamu tidak akan memperoleh apa-apa kecuali tinggal didalam neraka selamanya.

Bapa Yang Kekal akan memurnikan mereka yang dikasihiNya. Banyak yang akan mati didalam kobaran Bola Penebusan itu.

Aku mengulangi lagi, segeralah kamu melakukan penebusan di hadapan Bapa Yang Kekal – SEKARANG! Bacalah nasihat-nasihat yang diberikan oleh IbuKu kepadamu. Semua yang dikatakannya akan terjadi. Tidak satupun yang lolos dari penghakiman itu. Semua orang harus bertanggung-jawab atas perbuatannya. Semua orang harus bertanggung-jawab atas kemalasannya didalam mendidik jiwa-jiwa kaum muda.

MISI INI TIDAK DIPAHAMI OLEH KLERUS - Our Lady, November 24, 1973
Jika mereka yang mewakili Puteraku di RumahNya memahami misimu ini sebagai sebuah kotak suara bagi Surga, maka pemulihan sepenuhnya dari jiwa-jiwa sebelum proses pembersihan itu akan terlaksana. Dengan hati yang sedih aku menyampaikan kepadamu bahwa ada banyak orang yang akan mati didalam kobaran besar dari Bola Penebusan. Mereka yang diselamatkan hanya sedikit.

Manusia telah mengarahkan dirinya kepada perangkap setan dengan cara menyimpang dari jalan yang dberikan oleh Bapa. Disiplin, disiplin diri, serta ketaatan kepada hukum-hukum Allah adalah jalan satu-satunya.

KARDINAL-KARDINAL MENYESATKAN USKUP-USKUP - Our Lady, November 20, 1971
Kirimkanlah semua pesan-pesan ini kepada uskup-uskup, karena saat ini mereka memegang peranan. Topi Merah telah gterjatuh; Topi Ungu sedang disesatkan. Berdoalah agar mereka menerima terang sebelum terlalu banyak jiwa dituntun di jalan kemusnahan. Mereka bisa diselamatkan oleh doa-doamu. Tanpa doa-doamu mereka akan memasuki neraka sebanyak butiran salju yang jatuh dari langit.

KIRIMKANLAH PESAN INI KEPADA KARDINAL-KARDINAL DAN USKUP-USKUP - Our Lady, September 28, 1972
Didalam jajaran pemimpin dari Rumah Puteraku ada banyak yang memilih untuk menjual jiwa mereka. Kejatuhan mereka akan menimbulkan akibat yang berkelanjutan, karena mereka akan membawa serta banyak jiwa lainnya bersama mereka.

Lanjutkanlah mengirimkan pesan ini kepada kardinal-kardinal dan uskup-uskup di negerimu dan dunia. Kini mereka sedang menuruni jalan yang sama yang mereka pilih beberapa tahun yang lalu ketika mereka memilih untuk mengesampingkan peringatan-peringatanku. Kesombongan intelektual telah mengeraskan hati mereka dan menutup telinga mereka terhadap kebenaran.  

No comments:

Post a Comment