Sunday, April 24, 2016

Bayside : #477 – SEBUAH GEREJA DIDALAM KEGELAPAN, BAGIAN 1



#477 – SEBUAH GEREJA DIDALAM KEGELAPAN, BAGIAN 1



"Kamu adalah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya selain dibuang dan diinjak orang. – St. Matthew 5:13

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif

JIKA KAMU TIDAK MENGIKUTI PERKATAANKU…” Our Lady, September 28, 1971
Jika kamu tidak mengikuti perkataanku, hai kamu semua yang menuntun Gerejaku, jika kamu tidak mau membuang semua kesesatan didalam Rumah Puteraku, maka kamu akan dihancurkan.

Aku mengulangi: sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

BERDOALAH BAGI USKUP-USKUPMU Jesus, April 17, 1976
Teruskanlah berdoa, anak-anakku, bagi uskup-uskupmu. Adalah karena penyesatan dan hilangnya rahmat, karena terlalu sedikitnya doa, maka kini mereka menempatkan dirinya di kegelapan.

Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Ingatlah hal ini, para pastorku. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, akan menutup pintu-pintunya. Namun Gerejaku tak akan musnah ataupun dihancurkan, karena gereja manusia tak bisa mengalahkan roh.

SEMINARI-SEMINARI Our Lady, January 31, 1976
Suaraku telah menyebar ke seluruh dunia selama bertahun-tahun. Namun Kami tidak melihat adanya perubahan didalam cara manusia bertindak, yaitu jakan yang menentang Bapa Yang Kekal. Kami melihat bahwa Gereja Puteraku runtuh secara perlahan. Fondasinya memang kokoh, tetapi dinding-dindingnya retak. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Semua yang membusuk akan runtuh.

Anak-anakku, seminari-seminari di Amerika Serikat akan tutup, kecuali jika mereka sekarang mau mulai membersihkan rumah-rumah mereka. 

Bapa Yang Kekal tak akan mengijinkan jiwa-jiwa muda dihancurkan oleh guru-guru sesat, oleh mereka yang telah terjatuh kedalam kesesatan karena hilangnya rahmat dari Surga, oleh mereka yang mau mengejar keuntungan duniawi, lalu memilih untuk menjual jiwa-jiwa mereka.

Begitu besarnya kejahatan yang ada didalam seminari-seminari ini, anak-anakku, hingga mereka mendorong dilakukannya kesalahan dan bidaah, tingkah laku yang serba boleh, moralitas yang kini didasarkan kepada kemajuan ilmu pengetahuan serta teologi! Bapa Yang Kekal memberikan cara, jalan bagi manusia untuk menyelamatkan jiwanya – yang sederhana, jelas, dan tidak dipalsukan dengan kejahatan yang kini menempatkan Gereja Puteraku di kegelapan.

OMONG KOSONG, KESESATAN DAN KEBOHONGAN Jesus, March 18, 1978
Segala macam kesesatan dan orang-orang tak beriman kini berusaha masuk kedalam RumahKu, GerejaKu di dunia. Janganlah kamu mengkompromikan Iman, karena kamu tak akan bisa memenangkan jiwa-jiwa dengan cara menurunkan standard moral. Melalui para nabi Aku memberimu aturan-aturan, jalan, karena Akulah jalan, kebenaran dan terang.

Oh kamu orang-orang munafik didalam RumahKu, kamu yang mengajarkan omong kosong, kesesatan dan kebohongan, akan menjadi apa dirimu? Haruskah Aku mengabaikan dosa-dosamu? Jika Aku mengabaikan kamu,  kamu akan memperoleh sebuah rasa kehinaan, dan kamu akan dihancurkan didalam kegilaanmu.

Kamu telah diberi banyak peringatan pada waktu yang lalu, dan kini kamu sedang menerima sebuah peringatan terakhir agar mengembalikan GerejaKu kepada kemuliaannya semula. Hentikanlah percobaanmu. Humanisme dan modernisme adalah ciptaan setan didalam RumahKu. Sebuah tipuan telah dilakukan terhadap dirimu. Kepalamu menjulang tinggi di awan-awan, hingga tertutup kabut. Kamu adalah seperti itik yang yang mengapung dan terbawa arus dengan cepat menuju tepi jurang, di ujung. Kamu bermain-main dengan mengikuti pemimpinmu. Itu adalah permainan kehancuran. Kembalilah sekarang, sementara masih ada waktu.

Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Dan terang tak akan memasukinya hingga ia dibersihkan. Sebuah Gereja didalam kegelapan, anakKu, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Setan sedang melakukan pertempuran besar diantara hirarki GerejaKu. Setan tahu bahwa waktu miliknya tinggal sedikit dan kini dia sedang mengumpulkan miliknya.

BERDOALAH YANG BANYAK BAGI KLERUSMU Our Lady, July 25, 1975
Belajarlah dari pelajaran yang sederhana, anakku. Kamu akan menghadapi penolakan dari banyak orang, karena dengan menolak pesanku berarti mereka meletakkan pesan itu sejauh mungkin dari pikiran. Jika seseorang tidak ingin menerima kebenaran, maka dia akan berusaha untuk membuktikan kesalahannya dan mengotori kebenaran ini.

Pengetahuan telah diberikan kepada umat manusia bahwa sebuah Pemurnian besar akan dikirimkan segera kepada duniamu. Dengan cara inilah Bapa Yang Kekal akan memisahkan kambing dari domba.

Kamu harus berdoa yang banyak bagi klerusmu. Sebuah Rumah, sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, akan menutup pintu-pintunya, karena sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

PERINGATAN YANG ADIL Our Lady, July 25, 1977
Anak-anakku, aku harus memberi kamu semua dengan peringatan yang adil sekarang bahwa jika kamu sejalan dengan cara-cara baru yang modern dan segala cara dari dunia ini, demi nama humanisme dan modernisme yang menjurus kepada satanisme, maka aku berkata kepadamu bahwa kamu akan bersepakat dengan dunia dan kamu akan mati. Puteraku adalah pekerja kebun anggurnya, Bapa Yang Kekal adalah pokok anggur, dan kamu semua ditempatkan sebagai ranting-ranting dari pokok anggur ini, agar kamu bertumbuh dan berbunga serta menghasilkan buah yang baik. Namun kamu telah memilih untuk meracuni airnya dan kamu menghasilkan buah yang busuk. Karena itulah maka Bapa Yang Kekal akan mengguncangkan pokok anggurnya dan semua yang busuk akan rontok.

Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

Anak-anakku, para orang tua, kamu memiliki tanggung jawab yang besar saat ini untuk mengajari anak-anakmu di rumahmu. Mereka harus diberi fondasi Iman yang kokoh, Iman yang benar, bukan iman yang telah dipelintirkan hingga manusia membawa masuk doktrin-doktrin iblis saat ini.  

TIDAK ADANYA SEMANGAT IMAN YANG BENAR Jesus, June 18, 1975
Sebuah Peringatan besar akan diberikan kepada manusia dan kemudian Pemurnian yang paling dahsyat, dan banyak yang akan mati ditengah kobaran api dari Bola Penebusan itu.

Sungguh menyedihkan HatiKu jika melihat cara manusia menolak IbuKu di dunia. Aku telah mengutus dia kepadamu sebagai Ibumu, sebagai IbuKu, sebagai Ratu Surga dan bumi, untuk menuntun kamu didalam pertempuran melawan kuasa-kuasa setan. Tanpa tuntunannya kamu tak akan bisa berada di jalan yang menuju ke Surga.

PerkataanKu harus mencapai para pemimpin didalam Rumah-rumahKu di dunia – Gereja-gereja. Kami memperhatikan dan mendapati banyak para pemimpin Kami tidak memiliki semangat Iman yang benar. Banyak yang menyesatkan domba-domba Kami.

Jalan modernisme dan humanisme adalah jalan setan. Kamu telah diperingatkan pada waktu yang lalu, dan kamu masih diperingatkan hingga saat ini. Kamu menjalani kehidupanmu didalam kesesatan. Sebuah penipuan besar sedang diterapkan kepada umat manusia untuk menguji domba-domba Kami. Semua yang membusuk akan runtuh kepada setan.

Sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan, sebuah Gereja di kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

BENDERA MERAH BAGI BIARA-BIARA DAN GEREJA-GEREJA Our Lady, April 5, 1975
Ketahuilah bahwa sebuah Peringatan besar akan dikirimkan kepada umat manusia. Semua yang tinggal didalam terang rahmat tak perlu merasa takut. Mereka akan berjalan lewat melalui Peringatan besar itu tanpa penderitaan. Aku tak bisa menjanjikan kepadamu bahwa tak ada yang mati didalam Peringatan besar itu, karena saat itu akan terjadi kematian. Bersiaplah sekarang, karena ini hanya peristiwa kecil saja dibandingkan dengan apa yang akan segera kau alami.

Anakku, peristiwa ini, kebingungan setan ini, sedang menyebar ke seluruh dunia. Darah akan mengalir di jalan-jalan di semua bangsa. Bendera merah akan ditegakkan diatas banyak biara dan rumah-rumah Puteraku. Semua yang membusuk akan runtuh. Sebuah Rumah yang berada di kegelapan akan mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Sebuah Gereja yang berada di kegelapan, anakku, akan mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Berdoalah bagi para klerusmu, karena banyak uskup akan jatuh kedalam neraka.

Ya anakku, banyak uskup akan jatuh kedalam neraka karena terlalu sedikit doa bagi mereka. Rahmat mereka juga harus dimanfaatkan, anakku. Manusia berjalan menuju tujuan hidupnya dengan kehendak bebasnya sendiri.

KAMU TAK BISA MEMISAHKAN TRADISI DARI IMANMU Our Lady, August 19, 1978
Aku meminta kepadamu, para pastor di Rumah Puteraku, agar membersihkan jubahmu didalam penderitaan dan doa, karena kamu telah menodai jubah itu dengan melalui pencarianmu akan kekuasaan dan kekayaan dunia ini. Kamu harus membersihkan dirimu dari kepuasan diri, dan kembali kepada Rumah Puteraku dan mengumpulkan domba-domba menuju satu kawanan, bukannya mengumpulkan mereka dengan ongkos hilangnya Tradisi.

Kamu tak bisa memisahkan Tradisi dari Imanmu, anak-anakku. Para pemimpin terdahulu dari Gereja Puteraku, RumahNya, para paus, telah mengasihati kamu agar menguatkan Rumah ini. Kamu tak boleh mencampakkan nasihat ini demi meraih tendensi dan cara-cara hidup modernistik.

JALAN SALIB Our Lady, November 23, 1974
Anakku, jika kamu mendapati jalanmu penuh dengan duri, ketahuilah bahwa kamu sedang berjalan di jalan salib. Kamu tak boleh mengharapkan yang lebih ringan dari pada yang diterima Puteraku ketika Dia membawa pesan bagi dunia. Karena jika kamu membawa pesan yang sudah dikenal oleh dunia maka kamu akan diterima oleh dunia. Namun karena kamu membawa pesan dari roh, maka mereka yang bukan berasal dari roh akan menolak kamu. Berdoalah bagi mereka, karena kuasa doa sangatlah besar.

Berdoalah yang banyak bagi para pemimpinmu, pemerintahmu, sekolah-sekolahmu, dan bagi Rumah-rumah Puteraku di seluruh dunia. Sebuah Rumah, sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Banyak yang akan menutup pintu-pintu mereka karena mereka tunduk kepada kegelapan. Berdoalah dengan tekun, anakku. Doa, silih dan kurban, suaraku menjerit keras... karena waktunya semakin pendek. Jam pasir sudah semakin habis.

SURGA DIPEROLEH MELALUI JASA Jesus, August 14, 1978
Surga diperoleh melalui jasa. Ia merupakan jalan yang sempit, dan sedikit saja orang yang mau melewatinya, karena hiburan dan kenikmatan hidup lebih menarik hati mereka. Jalannya sempit, tetapi mereka yang tetap tinggal di jalan itu akan memperoleh kehidupan kekal didalam Kerajaan Allahmu. Dan semua orang yang terjatuh dari jalan itu dan tidak mau kembali, akan menghabiskan waktu yang panjang didalam Api Penyucian. Dan yang lainnya lagi, yang menyerah secara sukarela, Aku berkata ‘sukarela’ karena tak ada manusia yang musnah kepada setan, kepada Lucifer, jika dia tidak datang kepada Lucifer dengan kehendak bebasnya. Saat ini, didalam angkatanmu ini, jiwa-jiwa sedang terjatuh kedalam neraka, sebanyak butiran salju yang jatuh dari langit.

Berdoalah bagi uskup-uskupmu. Berdoalah bagi para kardinalmu. Dan anak-anakKu, kn harus tekun berdoa hingga Tahta Petrus terisi. Celakalah orang yang menolak nasihat IbuKu. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

BAPA YANG KEKAL MENUNGGU TINDAKAN TOBAT Jesus, June 2, 1979
Berdoalah dengan tekun di negerimu dan di seluruh dunia, karena akan ada banyak orang yang mati didalam kobaran api Bola Penebusan itu! Inikah yang kau inginkan? Manusia di dunia harus membuat keputusan atas hal ini.

Bapa Yang Kekal sangat bermurah hati, dan Dia menunggu dengan sabar tindakan tobatmu serta penebusanmu. Jalan telah diberikan kepadamu. Kamu harus tetap bertindak benar, setia dan benar. Janganlah kamu mencari pembaharuan dan inovasi bagi GerejaKu. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya

PUTERAKU ADALAH FONDASI Our Lady, December 24, 1974
Dunia, anakku, dan wakil-wakil Kami, para klerus, mereka haruslah mengikuti peringatan-peringatanku. Sebuah Rumah, sebuah Gereja, yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Puteraku adalah fondasi. Dinding-dindingnya telah retak. Anak-anakku, bersediakan kamu menyerahkan kasih dan hatimu kepada Puteraku? Maukah kamu menghibur Dia didalam kesedihan HatiNya? Banyak yang telah mencemarkan NamaNya. Menangislah bagi Dia. Berdoalah bersamaNya. Bersatulah dengan laskar para malaikat demi keselamatan jiwa-jiwa.  

PENCEMARAN HOSTI St. Michael, August 5, 1975
Segeralah, dengarkanlah suara apa yang akan terjadi.

Aku, Michael, penjaga Iman, penjaga Kerajaan terang – datang kepadamu untuk membawa sebuah pesan peringatan bagimu, dari Kerajaan kekal.
 
Kamu telah mencemarkan Hosti! Kamu telah menghinakan Roh! Kamu, sebagai sebuah generasi, telah mengundang atas dirimu sebuah hukuman yang lebih buruk dari pada yang pernah disaksikan manusia pada waktu yang lalu, atau yang akan terjadi pada masa mendatang. Duniamu sedang berjalan cepat menuju sebuah pembaptisan dengan api!

Sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

Neraca keseimbangan bagi kehancuranmu bergeser jauh ke arah kiri.

SEBUAH TANGAN PEMURNIAN YANG BERAT – Our Lady, December 24, 1976
Ajaran-ajaran tentang Imanmu telah diberikan kepadamu sepanjang masa tanpa berubah. Puteraku adalah kekal, karena Allah adalah dahulu, sekarang dan yang akan datang. Puteraku adalah Allahmu didalam Bapa dan Roh Kudus. Janganlah mengesampingkan pengetahuan imanmu akan Tritunggal. Janganlah mengesampingkan pengetahuan imanmu akan keilahian Puteraku. Janganlah menyalibkan Puteraku lagi di dunia dan didalam GerejaNya, RumahNya. Kamu telah mengundang tangan hukuman yang berat atas dirimu dari Bapa Yang Kekal!

Segala macam kejahatan didukung dengan sikap serba mengijinkan oleh para pastor di Rumah Puteraku. Segala macam kekejian dilakukan di Rumah Puteraku. Bersihkanlah kesesatan itu. Pulihkanlah terang didalam Rumah Puteraku. Karena sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

BANYAK PERKAWINAN YANG TIDAK KUDUS Our Lady, December 28, 1976
Duniamu, negeri-negerimu, telah menyerahkan dirinya kepada kehinaan dan penyelewengan. Ada banyak yang makan dan minum, kawin dan dikawinkan. Dan banyak perkawinan yang tidak kudus. Banyak perkawinan. Banyak perkawinan yang tidak disukai Allahmu.

Oh anak-anakku, kamu tak bisa menyimpang dari terang untuk mencari kebahagiaan didalam pikiran atau roh. Ketika seseorang menerima kebutaan didalam hatinya, dia akan berkelana mencari terang; namun jika tanpa menerima rahmat yang khusus dari Surga dia akan berjalan semakin jauh menuju kegelapan. Carilah, mintalah, maka kamu akan diberi jalan.

Ada sebuah roh kegelapan yang meluas menyelimuti Kota Abadi Roma. Aku, IbuMu, sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia, meminta kepadamu sekarang agar kamu segera kembali, karena kamu sedang menciptakan kehancuranmu sendiri. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

Anak-anakku, para pastor di Rumah Puteraku, janganlah kamu mengkompromikan imanmu. Gereja macam apa yang sedang kau ciptakan itu? Siapakah yang menyerahkan Puteraku ke tangan musuh-musuh Allah?

SAAT COBAAN BAGI UMAT MANUSIA Our Lady, December 7, 1977
Anak-anakku, banyak yang harus kau terima didalam iman. Para ahli di duniamu dan para psikolog dan psikiater sedang merasionalisir segala sesuatu, hingga dosa diterima sebagai gaya hidup. Para ahli itu selalu mencari namun tak pernah menemukan kebenaran. Keberadaan dunia supernatural tak bisa ditolak, karena jika kamu menolaknya, kamu tak akan memiliki persenjataan untuk memeranginya. Hal itu merupakan rencana yang cerdik dari setan untuk membuat dirinya tidak diketahui, sehingga dia bisa berjalan diantara kamu dan menghancurkan orang-orang seperti serigala yang ganas.

Anak-anakku, melalui sekian banyak kunjunganku ke dunia, aku telah mempersiapkan kamu bagi Puteraku. Aku menjadi Pengantara antara Allah dengan manusia atas perintah dari Bapa Yang Kekal didalam Tritunggal. Aku membentangkan mantelku di atasmu, anak-anakku. Ketahuilah sekarang bahwa aku akan melindungi kamu didalam terang. Semua yang percaya akan diberi jalan. Tetapi, anak-anakku, aku mengulangi perkataan Puteraku: Inilah anakKu, yang akan terjadi: didalam kegelapan, akankah mereka mencari jalan? Inilah anakKu, yang akan terjadi: didalam kegelapan, akankah mereka mencari jalan?

Kegelapan spirituil menyelimuti duniamu saat ini. Ujian telah ada disini, anak-anakku. Inilah saat cobaan bagi umat manusia, pemisahan kambing dari domba. 

MENDENGARKAN BIDAAH DAN PEMBOHONG Jesus, February 1, 1978
Bapa Yang Kekal menciptakan manusia seturut dengan gambaranNya. Dia memberikan hukum-hukum demi kesejahteraan manusia serta perjalanannya kembali ke Surga dengan jaya. Kamu semua adalah peziarah di dunia ini. Waktumu semakin habis.

Banyak orang yang menjual jiwa mereka untuk mendapatkan keinginan duniawi. Banyak yang memberi makan tubuh mereka saja, namun jiwa mereka kelaparan. Mengapa? Karena kamu mengesampingkan kebenaran. Kamu berjalan terus dengan telinga yang tuli, hanya mendengarkan bidaah dan pembohong. Doktrin-doktrin setan banyak terdapat di dunia ini, dan doktrin setan ini telah memasuki GerejaKu. Aku berkata kepadamu sebagai Allahmu: Aku akan melepaskan tangan yang berat kepadamu.

Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Duniamu akan berjalan melewati sebuah cawan penderitaan. Saat itu akan menjadi saat cobaan bagi semua orang, pemisahan kambing dari domba, gandum dari ilalang. Semua yang membusuk akan runtuh. Aku mengulangi lagi: lebih baik ada sedikit namun berkwalitas, dari pada banyak namun tak berarti apa-apa.

KEMENANGAN ADA BERSAMA SURGA Jesus, May 3, 1978
Akan ada kertak gigi dan banyak mala petaka di dunia karena 666, setan, beserta pasukannya. Lindungilah keluargamu, anak-anakku. Makanlah dari Roti Kehidupan. Jangan biarkan GerejaKu ditutup. Aku mengulangi: Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Namun kamu bisa menyelamatkan GerejaKu melalui doa-doa dan usahamu.

Anak-anakKu, meskipun hari-hari ini bisa dikatakan sebagai hari yang sangat menyedihkan, tetapi kamu hidup di saat-saat yang diharapkan oleh para kudus untuk dijalani. Karena mereka sadar akan tantangan terhadap Iman mereka, dan mereka sadar akan manfaat dari kehidupan saat-saat ini demi penebusan jiwa-jiwa bagi Surga.

SELURUH ISI SURGA MENANGIS MEMINTA PERTOBATAN Our Lady, July 25, 1978
Semua klerus di dunia, dari semua pemeluk agama, tak boleh menyerahkan dirinya bagi suatu percobaan, untuk merubah sesuatu kepada kesesatan. Karena banyak jiwa akan musnah dari Surga. Klerus di Rumah Puteraku di Roma, dibawah kepemimpinan Tahta Petrus, kamu harus menyadari bahwa dunia sedang menutup diri terhadap kamu, dan kamu akan mati jika kamu mendukungnya.

Bertobatlah orang-orang tak beriman. Seluruh isi Surga meminta pertobatan. Janganlah berjalan didalam khayalan lebih jauh, dimana kamu membawa jiwa-jiwa didalam  Rumah Puteraku, GerejaNya, kepada perubahan itu. Kamu akan mendapati bahwa kamu akan kehilangan jiwa-jiwa itu, karena sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

BACALAH KITAB WAHYU Jesus, August 5, 1978
Anak-anakKu, ketika IbuKu memperingatkan kamu tentang datangnya Lucifer di dunia, dia mempersiapkan kamu tentang upaya Lucifer beserta semua rencananya terhadap manusia. Renungkanlah semua nasihatnya dan patuhilah segera. Dan Aku berkata kepadamu: doa, tobat, penebusan bagi semua orang. Karena waktu yang dikatakan didalam Kitab Kehidupan, Kitab Injil, telah tiba. Bacalah Kitab Wahyu, kalimat-kalimat yang ditulis oleh St.Yohanes. Belajarlah dari situ. Mintalah tuntunan dari Roh Kudus agar memberimu pengetahuan ketika membacanya.

Janganlah berusaha menciptakan sebuah gereja baru dari manusia di dunia ini, karena sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

KEDIKTATORAN Jesus, May 26, 1979
Sudah dikenal didalam sejarah bahwa jika suatu negara menyerahkan dirinya kepada segala macam bidaah dan dosa, maka tidaklah lama lagi negeri itu akan jatuh kedalam sistem kediktatoran, dengan membawa penderitaan besar, bahkan pembunuhan secara massal.

Aku telah meminta kepada para kardinal dan uskup-uskup didalam GerejaKu untuk meluangkan waktu lebih banyak bagi doa dan meditasi serta kurban terhadap indera mereka, agar memperoleh rahmat yang diperlukan bagi pertobatan didalam GerejaKu, RumahKu di dunia. Namun segala permintaanKu dan segala nasihat dari IbuKu telah masuk kedalam telinga, yang karena kesombongan dan kecongkakan, menjadi keras hatinya, tidak berperasaan dalam perilakunya, tidak bersimpati terhadap jeritan dari domba-dombaKu. Oh para pastorKu, betapa besar cobaan yang akan dikenakan kepadamu, karena kini Aku berseru kepadamu dari Surga bahwa sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya.

KEGAWATAN YANG BESAR DIANTARA BANGSA-BANGSA Our Lady, June 9, 1979
Aku tahu adanya kegawatan yang besar diantara bangsa-bangsa saat ini. Anak-anakku, sementara waktumu di dunia ini semakin habis, kamu akan mendapati bahwa banyak sekali peristiwa menyedihkan terjadi diantara kamu. Peristiwa-peristiwa menyedihkan ini akan terjadi melalui berbagai penyakit didalam tubuh dan jiwa. Kami bisa mengatakan bahwa ada banyak tubuh yang kini sedang berjalan di seluruh dunia dengan membawa jiwa-jiwa yang mati, karena Roh, terang, telah meninggalkan mereka, dan tubuh mereka diselimuti oleh kegelapan.

Oh anak-anakku, seperti yang telah kukatakan kepadamu berkali-kali, sebagai Ibumu aku terus menerus berjalan di atas bumi untuk menuntunmu keluar dari kegelapan. Betapa seringnya aku berseru kepadamu untuk mempersiapkan rumah tanggamu, untuk menjaga dan menyelamatkan anak-anakmu, untuk mempertahankan pengetahuan yang benar akan Imanmu dan akan Gereja Puteraku didalam rumahmu dan didalam hati kaum muda.

No comments:

Post a Comment