Wednesday, August 26, 2015

Evangelists: Obama sedang meratakan jalan bagi Antichrist

Catholic Blog dedicated toward Our Lady of La Salette: Reconciler of Sinners.
SATURDAY, AUGUST 15, 2015
Evangelists: Obama sedang meratakan jalan bagi Antichrist

Ada sekelompok evangelists sepakat menyimpulkan bahwa Presiden Barack Obama sedang meratakan jalan Antichrist.

Menjelang pemerintahan antikris, Bartholomew Holzhauser venerabilis mengatakan kepada kita bahwa ‘selama masa yang tidak menyenangkan ini, akan terjadi kelemahan dalam berbagai pedoman manusia ataupun spirituil. Disiplin menjadi rusak. Hukum-hukum Canon diabaikan. Para klerus tidak menghormati hukum Gereja. Setiap orang akan dihanyutkan dan didorong untuk percaya dan melaksanakan penafsirannya sendiri, seturut keinginan daging. Mereka akan mencemoohkan kesederhanaan Kristianitas. Mereka menyebutnya sebagai bodoh dan tidak masuk akal. Dan mereka sangat menghargai kemajuan tehnologi. Akibatnya, tak ada prinsip sama sekali yang mereka ikuti, betapapun kudusnya, betapapun ontentiknya, berapapun lama umurnya, dan betapapun pastinya, dan semua itu tetap bebas untuk dikecam, dikritik, ditafsirkan secara keliru, dirubah, dan dibatasi oleh manusia.

Ini adalah saat-saat setan, abad yang penuh bahaya serta bencana. Bidaah ada dimana-mana, para pengikut bidaah banyak yang memegang kekuasaan, hampir dimana saja. Para uskup, religius, imam-imam, berkata bahwa mereka telah melakukan tugas mereka, bahwa mereka selalu berjaga, bahwa mereka hidup sesuai dengan hidup bakti mereka. Karena itu dengan cara yang sama mereka juga mencari pembenaran atas tindakan mereka. Namun Allah mengijinkan kejahatan besar untuk terjadi atas GerejaNya. Bidaah dan tirani akan muncul secara tiba-tiba dan tak terduga. Mereka akan menyeruak masuk kedalam Gereja sementara uskup-uskup, religius, dan imam-imam tertidur nyenyak. Mereka akan memasuki Italia dan membuat Roma menjadi sepi. Mereka akan membakar dan meruntuhkan Gereja-gereja dan menghancurkan segalanya.


Pemerintahan antikris akan menyaksikan sebuah selebrasi dosa dan kesesatan yang sulit dibayangkan. Kenikmatan menjadi prinsip baru yang sempurna. Jika kenikmatan bisa membenarkan tindakan homosexual (dan itulah yang dibenarkan oleh masyarakat kita yang sedang sakit ini) maka penyimpangan sexual lainnya, yang dipandang oleh sementara orang sebagai hal yang menyenangkan, akan juga dibenarkan menurut logika mereka. hal ini akan termasuk juga tindakan pedofilia, semburit (sodomi), ephebophilia, tindakan sexual terhadap orang tua, terhadap mayat, terhadap binatang, sadisme, tindakan sexual dengan siksaan.

Berjagalah dan berdoalah. Saya percaya bahwa manusia-pendosa itu akan segera menyatakan dirinya. Dunia telah siap menerima dan menyembahnya.


* John 5:43  Aku datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Aku; jikalau orang lain datang atas namanya sendiri, kamu akan menerima dia.

No comments:

Post a Comment