Saturday, August 15, 2015

Yesus membutuhkan anda untuk menolongNya menyelamatkan jiwa-jiwa...

Jesus to Mankind
MISSION BOOKLET




Yesus membutuhkan anda
untuk menolongNya menyelamatkan jiwa-jiwa...
Akankah anda menolakNya?



Apakah Peringatan itu ?
Perubahan-perubahan yang terjadi didalam Gereja





APAKAH PERINGATAN ITU?

Yang dimaksud dengan Peringatan itu adalah pencerahan atas suara hati nurani manusia, seperti yang dinubuatkan oleh Bunda Maria di Garabandal, dan di tempat-tempat penampakan lainnya di seluruh dunia, yang akan segera terjadi di seluruh dunia, untuk menyelamatkan manusia di dunia ini.

MENGAPA  PERINGATAN  ITU  MUSTI  TERJADI?

  • Untuk membuktikan bahwa Allah itu ada.
  • Untuk membawa setiap orang kembali kepada Yesus dan jalan kebenaran.
  • Untuk meringankan akibat dari dosa dan kejahatan di dunia melalui pertobatan.
  • Untuk menolong menyelamatkan kita sebelum hari penghakiman akhir, dengan memberi kita sebuah kesempatan untuk memohon pengampunan atas dosa-dosa yang telah kita lakukan.
  • Untuk mempertobatkan orang-orang yang tidak percaya yang mungkin tak memiliki kesempatan untuk menerima penebusan jika tidak ada tindakan kerahiman yang besar ini.
  • Untuk menguatkan iman dari mereka yang percaya.

APA YANG TERJADI SELAMA PERINGATAN ITU?

  • Setiap orang yang berusia diatas 7 tahun akan mengalami sebuah perjumpaan mistik dengan Yesus Kristus, yang akan berlangsung selama sekitar 15 menit.
  • Hal itu merupakan sebuah Karunia dari Allah Bapa untuk mempertobatkan orang-orang agar segera kembali kepada kebenaran. Seperti itulah Hari Penghakiman Akhir nanti yang diungkapkan saat Peringatan terjadi, hanya saat ini anda masih belum dihukum.
  • Dua buah komet akan bertabrakan di langit.
  • Orang-orang akan mengira bahwa itu adalah bencana yang lebih buruk dari pada gempa bumi. Namun tidak seperti itu, karena ia merupakan sebuah tanda bahwa Yesus telah datang.
  • Langit akan berwarna merah seperti api dan anda akan melihat sebuah salib besar di langit untuk mempersiapkan anda lebih dahulu.
  • Orang atheis akan mengatakan bahwa itu adalah sebuah ilusi golbal. Para ahli akan mencari jawaban dan penjelasan yang logis, namun tidak satupun yang bisa menjelaskannya. 
  • Peristiwa itu akan berlangsung secara spektakuler namun tidak sampai melukai kita karena ia merupakan tindakan Kasih dan Kerahiman dari Yesus.
  • Seluruh dosa-dosa kita akan diperlihatkan kepada kita dan hal ini akan membuat kita merasa sangat sedih dan malu luar biasa ketika hal itu dinyatakan kepada kita. Yang lainnya akan ada yang merasa muak dan terkejut sekali ketika dibuka dosa-dosanya hingga mereka hanya bisa tertunduk layu sebelum mereka berkesempatan untuk meminta pengampunan.
  • Setiap orang akan bisa melihat keadaan jiwa mereka di hadapan Allah – segala kebaikan yang mereka lakukan, kesedihan yang mereka timbulkan kepada orang lain, dan segala sesuatu yang belum atau tidak mereka lakukan.
  • Banyak orang yang akan terjatuh dan menangis sedih. Mereka menangis oleh air mata sukacita dan kebahagiaan. Air mata takjub dan kasih.
  • Paling tidak, setelah itu kita akan bisa menjalani sebuah kehidupan baru ketika kita telah sadar akan kebenaran secara penuh.
  • Dan kini Yesus meminta kepada setiap orang untuk berdoa bagi jiwa-jiwa yang akan mati karena shock atau terkejut yang mungkin saja saat itu dia dalam keadaan dosa berat. Setiap orang harus bersiap-siap sejak sekarang. Yesus meminta agar setiap orang memohon pengampunan atas segala dosa-dosa mereka sebelum Peringatan itu terjadi.


PERUBAHAN-PERUBAHAN YANG TERJADI DIDALAM GEREJA
Perhatikanlah adanya perubahan-perubahan ini :

1.  Perubahan pada Sakramen-sakramen.
2.  Perubahan pada perayaan Misa Kudus.
3.  Perubahan pada penafsiran Sabda Allah (termasuk tidak tersedianya Kitab Injil).
4.  Perubahan pada bentuk salib / adanya salib bentuk baru / atau simbol-simbol baru.
5.  Dosa dianggap tidak ada. Kepercayaan bahwa neraka itu tidak ada.
6.  Agama – menjadi satu agama dunia tunggal.
7.  Dibangunnya baik yang baru di Roma.
8.  Pencemaran Gereja-gereja.
9.  Perubahan pada doa Credo.


1. Sakramen-sakramen:

*Pesan Jesus melalui MDM (July  6, 2011)  :  Ingatlah bahwa jika tanpa sakramen-sakramen maka imanmu menjadi lemah. Setelah beberapa saat jika jiwamu kehilangan berkatKu maka ia akan menjadi diam tak bergerak.
*Ingatlah bahwa sakramen-sakramen ada karena sebuah alasan, karena ia merupakan nutrisi yang kau perlukan bagi kehidupan kekal dari jiwamu. Tanpa sakramen-sakramen maka jiwamu akan mati.

Perubahan didalam Sakramen-sakramen:

*Pesan MDM 9 Oktober 2014 : Penipuan terakhir adalah ketika Sakramen-sakramen Kudus digantikan dengan penyembahan berhala-berhala.

* Pesan MDM dari Yesus (1 Juli 2012): Sakramen-sakramen Pengakuan Dosa, Pembaptisan, Perkawinan dan Ekaristi Kudus haruslah dipertahankan. Meski ia akan semakin sulit didapatkan.

* Pesan MDM dari Yesus (16 Maret 2012) : Suatu sakramen haruslah berasal dari Allah. aturan-aturan untuk menerima Sakramen-sakramen haruslah berasal dari ajaran-ajaran BapaKu.

* Kamu tak bisa memaksa BapaKu, Allah Yang Maha Tinggi, untuk memberikan BerkatNya, atau kamu mau memiliki akses kepada Sakramen-sakramen KudusNya, kecuali ia dihormati secara memadai seperti yang seharusnya.

A. Sakramen Rekonsiiliasi:

*Pesan MDM dari Yesus (20 Okt. 2013) : Inilah sebabnya, dengan kasih dan kesabaran, kamu harus mengingatkan dunia akan Ajaran-ajaranKu. Ingatkanlah mkr bahwa dosa itu ada dan akan diampuni, namun mereka harus meminta pengampunan kepadaKu lebih dahulu.

* Betapapun kerasnya mereka berkata bahwa dosa itu merupakan sifat alami yang kedua bagi manusia, namun mereka harus sadar bahwa, sebagai anak-anak Allah, mereka harus meminta rekonsiliasi setiap saat, betapapun kecil nampaknya dosa mereka itu.

* Pesan MDM dari Bunda Maria (5 Sept. 2013, jam 09.35) : Sakramen Pengakuan Dosa akan dihapuskan, karena binatang itu tidak ingin jiwa-jiwa ditebus, karena hal ini berarti kemenangan bagi Puteraku.

B. Sakramen Pembaptisan:

* Pesan MDM dari Yesus (16 Des. 2013) : Manusia itu lahir dengan dosa. Melalui Sakramen Baptis, kuasa dari binatang itu dilemahkan.

* Pesan MDM dari Yesus (5 Agu. 2013) : Ketika mereka merubah Sakramen Pembaptisan, maka mereka akan menghilangkan seluruh janji-janji untuk menolak setan karena mereka akan mengatakan bahwa semua itu hanya mengacu kepada cara yang lama dan amat menakutkan. Mereka akan mengatakan hal itu tidak relevan lagi.

C. Sakramen Ekaristi Kudus:

* Pesan MDM dari Yesus (6 Juli 2011) :  Kuasa-kuasa jahat ini telah merasuki GerejaKu sejak Konsili Vatikan II dan ia telah mengaburkan ajaran-ajaranKu. Banyak aturan yang menentang Aku telah diloloskan terutama presentasi Ekaristi KudusKu oleh umat awam. Tidak adanya rasa hormat kepadaKu dan kepada BapaKu Yang Kekal melalui aturan-aturan baru yang dibuat untuk mendukung masyarakat modern telah membuatKu menangis sedih.

* Ekaristi Kudus hendaknya diterima di lidah dan tidak dikotori oleh tangan-tangan manusia. Namun inilah yang dilakukan oleh para hamba kudusKu (rohaniwan). Aturan-aturan ini, didalam rohnya, tidaklah sesuai dengan kehendakKu.

* Komuni Pertama : Menerima TubuhKu didalam Sakramen Ekaristi untuk pertama kalinya adalah contoh lain betapa Aku telah dicemoohkan.

* Banyak sekali orang tua yang tidak mengerti pentingnya anak-anak mereka untuk menerima Roti Kehidupan. Mereka lebih tertarik kepada pakaian yang dikenakan anak-anak mereka dari pada hadiah yang menakjubkan yang akan mereka terima.

* Hadiah ini akan membawa mereka kepada keselamatan. Namun aroma materialisme yang menyelimuti peristiwa itu tak ada hubungannya dengan jiwa mereka. BagiKu, yang paling menyedihkan adalah anak-anak kecil itu tidak diberitahu mengenai Aku. KasihKu kepada anak-anak sangatlah besar.

* Ketika mereka menerima Komuni Kudus, dengan kesadaran yang penuh terhadap apa yang sedang mereka terima, maka jiwa mereka akan menjadi murni. Semakin banyak mereka menerima Aku dengan kesadaran seperti ini, semakin kuat iman mereka kepadaKu.

Perubahan-perubahan :

* Pesan MDM dari Yesus (15 Maret 2014) : Ketika mereka mengatakan kepadamu bahwa TubuhKu memiliki arti yang lain selain Tubuh JasmaniKu, maka ketahuilah bahwa komuni kudus yang akan kau terima itu bukanlah berasal dariKu. Janganlah kamu membiarkan mereka merubah arti dari Ekaristi Kudus. Hanya ketika Ekaristi Kudus dihapuskan sepenuhnya maka antikris akan memasuki GerejaKu dan menguasainya.

* Pesan MDM dari Yesus (2 Nop. 2013) : Perubahan utama akan mengarah kepada Komuni Kudus, dimana ia akan dihadirkan sebagai sesuatu, yang tidak menyerupai kematianKu di kayu salib, ketika Aku menyerahkan TubuhKu bagi semua orang berdosa. Dengan menyatakan bahwa Komuni Kudus adalah penyatuan bersama dari seluruh umat manusia, sebagai satu kesatuan di hadapan Allah, maka kamu akan menghina Aku, karena hal ini bertentangan dengan Kebenaran.

* Pesan MDM dari Bunda Keselamatan (5 Sep. 2013) : Masih belum cukup jika mereka itu, para musuh Kristus, mengambil alih Gereja Puteraku dari dalam, tetapi mereka juga akan mencemarkan Dia dengan berbagai cara. Mereka akan mengganti hosti untuk Komuni Kudus dan merubah makna dari Ekaristi Kudus. Mereka akan mengatakan bahwa Ia, Ekaristi Kudus itu, melambangkan kemanusiaan, dan ia merupakan tanda dari sebuah persekutuan yang baru – yaitu sebuah kumpulan dari orang-orang menjadi satu kesatuan di Mata Allah. Kamu, anak-anakku, akan diberitahu bahwa kamu semua ada didalam persekutuan dengan satu sama lain dan inilah yang menjadi alasan bagi diadakannya upacara itu.

* Komuni Kudus adalah Tubuh Kristus dan Ia adalah merupakan KehadiranNya Yang Sesungguhnya. Ia tak bisa menjadi dua hal yang berbeda. Namun mereka akan menyesatkan maknanya – dan akhirnya kamu semua hanya akan memperoleh sepotong roti saja, karena ketika mereka mencemarkan altar-altar serta Hosti Kudus, maka Kehadiran Puteraku tidak ada lagi disitu.

D. Sakramen Perkawinan :

* Pesan MDM dari Yesus (6 Juli 2011) : Sumpah didalam perkawinan adalah sungguh berarti, karena ia adalah sebuah sakramen dan hal itu dilakukan dihadapan Allah Bapa. Namun bagi banyak orang, ia hanya berhubungan dengan materi dan penampilan luar saja.

* Banyak yang telah menerima Sakramen Perkawinan tidak mengakui pentingnya hal itu.

* Banyak yang kemudian melanggar sumpah mereka dengan begitu mudahnya. Mengapa mereka melakukan hal ini ?

* Hal ini merupakan ejekan terhadap persekutuan yang paling penting yang diberkati oleh tangan BapaKu Yang Kekal. Banyak orang yang tidak mematuhi keinginan BapaKu bahwa tak boleh ada siapapun yang memutuskan persekutuan ini. Namun banyak orang bercerai dimana hal ini sama sekali tidak dikenal oleh BapaKu.

* Peceraian adalah cara mudah untuk lari dari tanggung jawabmu. Semua perkawinan diciptakan di Surga. Tak seorangpun boleh menghancurkan sebuah perkawinan tanpa menentang BapaKu.
* Pesan MDM dari Yesus (16 Maret 2012) : Hubungan sex sesama jenis tidaklah bisa diterima di Mata BapaKu.

* Berdoalah bagi jiwa-jiwa itu karena Aku mengasihi mereka, namun mereka tak bisa menerima rahmat yang mereka inginkan.

* Hendaknya mereka tahu bahwa betapapun besarnya mereka berusaha untuk memaafkan perkawinan sesama jenis, tetapi mereka tetap tidak boleh menerima Sakramen Perkawinan Kudus.

2. SABDA ALLAH :

* Pesan MDM dari Yesus (21 April 2013) : Tidak satupun manusia di bumi yang bisa merubah Ajaran-ajaran GerejaKu. Tidak satupun. Tidak satupun diantara kamu yang diberi kewenangan untuk menyatakan doktrin-doktrin baru dan menyampaikanya seolah hal itu berasal dariKu.

* Pesan MDM dari Allah Bapa (8 Okt. 2013) : Sabda yang seturut dengan PuteraKu, Yesus Kristus, akan disalah-gunakan dan dicemarkan untuk membenarkan kebohongan.

* Pesan MDM dari Yesus (5 Agust 2013) : Kamu, kamu semua yang percaya akan GerejaKu, janganlah mengkhianati Aku. Janganlah kamu menerima pengganti bagi Sakramen-sakramen seperti yang Kuberikan kepadamu.

* Aku adalah kebenaran. GerejaKu mewakili Kebenaran. Namun kamu bisa mengaku sebagai bagian dari GerejaKu jika kamu mempertahankan seluruh Ajaran-ajaranKu, Sakramen-sakramenKu dan menerima bahwa kematianKu di salib adalah merupakan Kurban terbesar untuk mengamankan keselamatanmu.

* Segala sesuatu yang menyimpang dari Kebenaran, karena takut dituduh menghinakan orang berhala, adalah sangat berbahaya. Jika kmu menyangkal Ajaran-ajaran Allah dan mengikuti sebuah Gereja alternativ yang baru, maka kamu tkdak lagi menjadi bagian dari GerejaKu di dunia. Jika kamu mengikuti praktek-praktek berhala baru itu, yang akan diperkenalkan oleh nabi alsu itu, maka kamu adalah seorang bidaah.

* Pesan MDM dari Yesus (13 Feb. 2014): Aku memanggil semua kardinalKu, uskupKu, dan hamba kudusKu, untuk menyatukan kawananmu dan tetap setia kepada Ajaran-ajaranKu. Perhatikanlah baik-baik atas apa yang diminta darimu untuk kau sampaikan, karena ia akan berubah. Homili-homilimu akan dirancang dan ditulis bagi sebuah dunia sekuler dan ia tak memiliki substansi apa-apa.

* Pesan MDM dari Yesus (19 Maret 2013) : Segera kamu akan dijauhkan dari Sabda Allah. Sabda yang sudah biasa kamu dengar akan menghilang dari homili-homili, dan surat-surat dari uskup-uskup dan kardinal-kardinalmu akan disampaikan kepadamu dan semua pengikutKu yang tidak merasa curiga.

* Pesan MDM dari Yesus (25 April 2013) : Banyak yang akan terkejut mengetahui betapa NamaKu dan Ajaran-ajaranKu akan ditafsirkan ulang sehingga titik penekanan akan ditujukan kepada kewajiban manusia terhadap manusia lainnya. Manusia akan didorong untuk saling mengasihi satu sama lain, dan menyerahkan segala kebutuhan mereka di altar Allah.

* Pesan MDM dari Yesus (3 Oktober 2013) : Kotbah-kotbah yang baru hanyalah sebuah omong kosong belaka dan banyak dari liturgi yang diadakan tidak memiliki arti lagi. Bagi mereka yang mengenal ajaran-ajaranKu, berhati-hatilah terhadap berbagai pernyataan yang membingungkan, tidak logis serta kompleks, yang akan menyertai perkenalan akan ajaran-ajaran serta credo lama yang diperbaharui. Semua itu bukan saja akan membingungkan dan menimbulkan ketidak-nyamanan yang besar didalam jiwamu, tetapi ia juga penuh dengan berbagai kontradiksi serta kebohongan, yang tak mungkin berasal dariKu, Yesus Kristus.

* Kamu telah diberi dengan Kebenaran sejak saat Aku berjalan di dunia dulu. Kini kamu akan diberi dengan berbagai kebohongan, yang dirancang untuk menjauhkan kamu dari Allah. Yakinkanlah bahwa dirimu tetap waspada, karena kamu akan ditelan dan dibawa menuju ajaran palsu. Ajaran kegelapan, yang dirancang dengan sangat cermat selama bertahun-tahun, akan segera turun ke atasmu. Janganlah kamu menerima janji-janji yang bertentangan dengan SabdaKu. Jika kamu melihat semua ini terjadi, kamu akan tahu bahwa hal itu telah dibawa kepadamu oleh roh jahat, untuk menghancurkan kesempatanmu memperoleh keselamatan kekal.

* Pesan MDM dari Yesus (16 Jan. 2014) : Segera mereka akan disuapi dengan homili-homili yang mencemoohkan Sabda Allah ketika mereka akan menyatakan bahwa hak-hak asasi manusia adalah merupakan doktrin yang paling penting. Dan kemudian mereka akan menyatakan bidaah yang terbesar, bahwa manusia akan diberi dengan Kehidupan Kekal, tidak peduli apakah orang itu bertobat atas dosa-dosanya ataupun tidak. Beginilah mereka akan menghancurkan jiwa dari jutaan orang. 

3. MISA KUDUS :

* Pesan MDM dari Yesus (29 Juni 2013) : PuteriKu, perubahan didalam format Misa Kudus akan segera diperkenalkan didalam GerejaKu. Ia akan sangat membingungkan dan bagi banyak orang, mereka tak akan bisa melihat adanya kebohongan disitu, yang akan dihadirkan didalam doa-doa yang baru.

* KehadiranKu akan disangkal dengan cara yang sangat halus, dan mereka yang mengikuti format baru itu dimana Kehadiran Nyata DiriKu disangkal, tak akan bisa melaksanakan Kurban bagi Allah dengan cara yang semestinya.

* Puteri-Ku, pewahyuan ini akan membuat kamu dihinakan tetapi hendaklah kamu tahu bahwa hal ini telah dinubuatkan. Para pengikutKu nanti akan diberitahu bahwa Komuni Kudus adalah melibatkan semua orang, dimana saja, yang dipersatukan untuk memperlihatkan kasih kepada satu sama lain.

* Maka secara perlahan namun pasti, Misa Kudus bukan lagi menyangkut Kurban Kudus-Ku. Sebaliknya, upacara itu akan diciptakan untuk menghormati manusia dan kamu akan disesatkan dengan menyaksikan sebuah konfrontasi dihadapan Altar-altar KudusKu serta di semua tabernakel di dunia.

* Saat ketika kurban sehari-hari akan menghilang, sudah tidak jauh lagi. Ketahuilah bahwa Aku datang untuk memperingatkan kamu akan hal ini sekarang, agar kamu nanti tidak kelaparan. Ketika kamu nanti tidak lagi memiliki KehadiranKu yang sebenarnya maka dirimu akan kosong terhadap RohKu dan kamu akan mengalami kesulitan untuk bisa berada dekat denganKu.

* Kalimat-kalimat yang akan digunakan untuk menipu kamu akan meliputi kalimat ‘demi kebaikan semua orang – demi penyatuan seluruh anak-anak Allah’.

* Misa Kudus akan memiliki makna yang baru. KematianKu di kayu salib akan dilupakan dan segala alasan bagi penyalibanKu itu akan didefinisikan ulang. Pada hari itu nanti, ingatlah akan SabdaKu kepadamu saat ini. Jika kamu menerima penggantian format itu, maka KehadiranKu tidak ada lagi. Aku akan selalu ada bersamamu namun bukanlah TubuhKu yang akan kau terima.

* Pesan MDM dari Yesus (30 April 2013) : Aturan-aturan yang baru, yang akan mengatur perubahan-perubahan didalam doa-doa selama Misa Kudus, akan nampak seolah-olah benar.

* Bagi banyak orang, mereka tak akan bisa melihat maknanya, kecuali bahwa hal itu berhubungan dengan Ekaristi Kudus dan KehadiranKu didalamnya. Kata ‘memperingati’ akan digunakan.

* Pesan MDM dari Yesus (7 Agustus 2013) : Benih Setan akan dihabiskan dan upacara-upacara baru, di mana format Misa Kudus akan disajikan terbalik, dan semua alinea yang benar yang berkaitan dengan KesengsaraanKu akan diganti dengan omong kosong – kalimat-kalimat tak bermakna – bejana-bejana kosong – tabernakel-tabernakel kosong. Semua SalibKu akan diganti dengan simbol-simbol rahasia dari okultisme.

* Inilah kekejian yang membinasakan seperti yang dimaksud oleh nabi Daniel. Inilah akhir dari Ekaristi KudusKu dan akhir dari Misa Kudus, seperti yang telah kau kenal selama ini, di berbagai tempat.

4. SALIB-SALIB KUDUS

* Pesan MDM dari Yesus (21 April 2013) : Salib-salib akan dihilangkan. SalibKu akan tidak nampak lagi. Kemudian di tempat-tempat umum, dimana salib itu biasanya dipasang, orang-orang akan dipaksa untuk menurunkannya.

* Pesan MDM dari Yesus (15 Juli 2013) : Gereja-gerejamu akan melihat sebuah bentuk salib yang baru dimana kepala dari binatang itu akan melekat disitu; altar-altarmu akan dirubah dan yang akan memperolokkan Aku.

* Setiap kali kamu melihat simbol-simbol yang baru dan tidak biasa didalam Gereja-Ku, perhatikanlah dengan hati-hati karena binatang itu bersikap congkak dan dia memamerkan kejahatannya dengan mempertontonkan tanda-tanda yang menghormati dirinya.

*Pesan MDM dari Yesus (30 Juli 2013) : Janganlah menerima sebuah salib, yang tidak menyerupai Salib dimana Aku disalibkan.

*Jika Aku tidak ada, atau tidak disebutkan, maka ketahuilah bahwa serangan itu telah merasuki Gereja-gereja ini, yang telah dikuasai oleh para musuhKu.

* Jika kamu menerima ritus-ritus dan simbol-simbol satanik mereka, maka kamu akan membiarkan dirimu terpapar kepada setan.

5. DOSA / NERAKA :

*Pesan MDM dari Yesus (14 Apr 2012) : Orang-orang itu sendiri mengutuk dirinya untuk memasuki neraka. Aku tak pernah menaruh mereka disana. Mereka memilih tempat itu dengan cara tidak mau meninggalkan dosa berat.

* Dan mereka juga tidak mencari pengampunan atau menunjukkan sikap penyesalan. Ini adalah pemikiran yang berbahaya dan menjadi kewajiban dari seluruh umat Kristiani untuk memperingatkan orang lain akan bahaya dari neraka.

* Banyak sekali, termasuk mereka yang menolak dan tidak mau memberikan Sakramen Pembaptisan bagi anak-anaknya, berbicara seolah dosa itu bukan masalah penting.  

* Mereka percaya bahwa semua dosa ‘akan’ diampuni. Hal ini adalah tidak benar.

* Semua dosa ‘bisa’ diampuni, betapapun hitamnya dosa itu, hal ini terjadi hanya jika si pendosa itu mencari pengampunan. 

* Pesan MDM dari Yesus (21 April 2013)  :  ...dan kemudian bagian kedua dari penipuan itu akan diperkenalkan. Gereja akan menyatakan secara terbuka bahwa keberadaan neraka adalah tidak masuk akal.

* Orang-orang akan dimanjakan dengan sebuah rasa aman yang palsu ketika kebohongan yang sangat nyata ini diterima oleh semua gereja. Hal itu dilakukan dengan alasan bahwa Allah tidak akan mengijinkan tempat seperti itu ada. Bahwa Allah mengasihi semua orang dan bahwa keberadaan neraka hanya disebarkan oleh kaum fanatik selama berabad-abad ini.

* Maka orang-orang akan mendukung terjadinya perbuatan dosa, terutama dosa berat. Perbuatan dosa akan bisa diterima secara luas hingga orang-orang tidak lagi berdoa ataupun memohon Kerahiman, karena bukan lagi Allah yang mereka percayai. Kepada binatang itulah mereka menyerahkan jiwanya dan setiap langkah yang mereka lakukan akan diatur dengan hati-hati sekali oleh para musuh Allah.

* Pesan MDM dari Yesus (8 Juli 2012) : Mereka akan ikut berbuat dosa dan akan menghinakan Aku dengan memamerkan dosa-dosa itu dihadapan Tabernakel-tabernakelKu yang kudus, dengan berharap agar Aku bersedia menerima perbuatan keji itu.

* Pesan MDM dari Yesus (8 Juli 2012) : Dosa adalah tetap dosa di MataKu.

* Waktu tak bisa merubah hal ini. Aturan-aturan yang baru agar sesuai dengan keinginan manusia didalam mengejar dosa, tak akan pernah diterima olehKu.

* Bersiaplah sekarang guna menghadapi penipuan besar ini, karena ia akan segera terjadi.

6. AGAMA :

* Pesan MDM dari Yesus (8 Juli 2012) : Berhati-hatilah. Agama Dunia Baru itu dari luar nampaknya sebagai organisasi yang baik, penuh dengan belas dan kasih.

* Ia akan memancarkan citra toleransi yang besar dan akan memuji-muji setiap dosa yang pasti diketahui oleh Allah. Tetapi ia akan memutar-balikkan setiap dosa agar ia nampak bisa diterima di Mata Allah.

* Tetapi kamu harus tahu bahwa kekejian semacam itu sangat menyakitkan Aku dan celakalah mereka yang mengikuti jalan yang berbahaya ini menuju kutukan kekal.

7. BAIT YANG BARU :

* Pesan MDM dari Yesus (21 April 2013) : Sama seperti sebelumnya, Menara Babel akan dibangun sekali lagi dan dihadirkan sebagai sebuah bait Allah. Ia akan berada di Roma dan akan menjadi lambang baru dari agama dunia tunggal yang baru. Lambang ini akan terlihat pada atapnya, pada pintu masuknya, dan akan diprioritaskan didalam altar utama yang ada didalamnya.

* TabernakelKu yang berharga yang terbuat dari emas, yang dicemarkan Kemuliaannya, akan diletakkan di tengah altar untuk dilihat oleh semua orang. Penghinaan ini berarti bahwa binatang itu akan diberi pintu terbuka untuk menguasai TabernakelKu. Saat itu KehadiranKu akan sirna. 

* Menara yang baru itu, yang akan menghormati setan, akan dibuatkan tiruannya di berbagai negara dan kemudian bagian kedua dari penipuan itu akan diperkenalkan.

* Pesan MDM dari Yesus (19 Oktober 2013) : Dia (antikris) akan sangat dihormati dan ditempatkan pada posisi yang tinggi di semua gereja, hingga akhirnya dia akan duduk pada sebuah tahta yang baru didalam bait Babylon yang baru.

* Pesan MDM dari Yesus (7 April 2013) : Orang-orang akan diberitahu bahwa bait yang baru ini, adalah sebuah gereja, yang menyatukan semua anak-anak Allah, karena Allah mengasihi semua anak-anakNya. Dan jika Allah mengasihi semua anak-anakNya maka Dia menghendaki mereka semua menjadi satu; bahwa mereka harus saling memeluk satu sama lain, apapun kepercayaan mereka, agama mereka, warna kulit mereka, suku mereka, hukum-hukum mereka.

* Semuanya akan dipersatukan, kata mereka kepada semua orang, dihadapan Wajah Allah, dan mereka semua akan diminta untuk mengirimkan wakilnya kepada bait yang baru itu, yang akan berada di Roma. Orang-orang akan diberitahu bahwa inilah Yerusalem Yang Baru itu, yang dinubuatkan didalam Kitab Injil dan yang dilindungi oleh pemimpin pilihan Allah – yaitu nabi palsu itu.

* Orang-orang yang menolak gereja yang baru dan dikatakan sebagai inklusif ini, akan dituduh sebagai bukan umat kristiani. Mereka akan diganggu dan dibuat nampak bodoh. Hanya demi Roh Kudus, yang menuntun mereka, maka mereka akan dipaksa untuk memasuki bait yang palsu dan mesum itu, yang akan menyamarkan kebenaran busuk yang ada dibawah permukaannya.

* Pesan MDM dari Yesus (8 Juli 2012) : Hal ini akan menjadi sebuah gereja Dunia Baru yang membanggakan sebuah bangunan mengesankan di Roma tetapi yang tidak menghormati Allah.

* Ia akan dibangun dengan simbol-simbol setan yang rahasia agar dilihat oleh semua orang dimana ia mengidolakan binatang itu.

* Waktunya sudah sangat dekat sekarang, bagi berdirinya ‘bait yang baru itu’ untuk dibangun guna menghormati binatang itu.

* Bait ini akan dibangun melalui kekuasaan antikris yang bersifat diktator yang akan segera memasuki panggung dunia ini sebagai ‘manusia damai’.

8. PENCEMARAN TERHADAP GEREJA :

* Pesan MDM dari Yesus (30 April 2013) : ....dan semua gereja-gereja akan segera disingkirkan dari segala kekayaan mereka. Pengambilan kekayaan ini, termasuk Tabernakel emas, yang akan digantikan dengan bahan kayu dan batu, akan menjadi salah satu tanda bahwa semua itu dikumpulkan bagi kepentingan Agama Dunia Baru itu.

* Gereja-gereja akan dirubah didalam dinding-dindingnya dan hal ini menyangkut pula pencemaran terhadap altar-altar.

* Monstran yang berisi Ekaristi Kudus, akan disingkirkan dan hari-hari ketika Hosti KudusKu ditahtakan akan berakhir.

* Pesan MDM dari Yesus (17 Agustus 2013) : Banyak sekali perubahan telah direncanakan selama beberapa tahun terakhir ini oleh kaum Masoneria jahat didalam GerejaKu di dunia. Kini rencana-rencana mereka, yang telah diperkenalkan didalam jajaran tertinggi gereja-gereja, akan segera diumumkan.

* Hal itu akan dibuka dengan melalui pengumuman bahwa Gereja Katolik sedang dimodernisasi agar ia relevan dengan masyarakat saat ini yang baru, berpikiran terbuka serta liberal. Pengumuman itu akan mengatakan bahwa masa lalu ditinggal di belakang dan kemudian dikatakan bahwa mottonya adalah memeluk semua kepercayaan, untuk memperlihatkan bahwa sikapnya itu tidaklah sempit.


* Pengumuman ini akan dirayakan di seluruh dunia dan media massa akan meliput berita-berita besar ini di halaman-halaman depan, ketika sebelumnya ia memandang Gereja Katolik dengan rasa jijik.

9. CREDO – DOA KREDO PARA RASUL AKAN DIRUBAH

Pesan MDM dari Allah Bapa (Senin, 26 Mei 2014 jam 16:22) :

*  Saatnya akan tiba ketika doa Kredo, yang mengakui Siapa DiriKu ini sebenarnya, akan dirubah untuk menghormati allah-allah palsu.

* Jika Aku tidak dihormati maka doa yang baru ini akan menjadi sebuah kekejian dan janganlah doa itu didaraskan, jika anak-anakKu ingin tetap tinggal bersama Aku dan yang menginginkan Kehidupan Kekal. Lebih baik jika kamu tetap diam dari pada kamu mengucapkan penghujatan, yang akan diperkenalkan di semua gereja-gereja dimana saja, yang menghormati Aku, Bapamu, dan yang bersedia menerima PuteraKu, Yesus Kristus, Juru Selamatmu.

* Kalimat-kalimat yang menghormati NamaKu dan Nama PuteraKu, akan diselewengkan, beserta ekspresi yang mengacu kepada PuteraKu, termasuk pemakaian istilah ‘Yesus dari Terang’.

* Doa yang baru ini akan meletakkan penekanan terhadap keunggulan manusia, tanggung jawabnya untuk memastikan kesejahteraan para saudaranya dan sebagai satu kesatuan menyambut semua agama untuk menghormati Allah.

* Semua acuan mengenai PuteraKu, yang dimaksudkan untuk menghormatiNya, akan digantikan dengan julukan yang baru ini yang mereka berikan kepadaNya.

* Dunia akan diberitahu untuk menghormati keindahan bumi ini; keajaiban-keajaiban dunia ini yang diciptakan oleh satu Allah yang Satu bagi semua dan yang bersedia menerima segala macam bentuk penyembahan. (Lihat ensiklis 2015 : Laudato Si)

* Ini akan menjadi saat ketika seluruh dunia akan menyatu sebagai sebuah dunia tunggal, menjadi sebuah agama berhala. Karena adanya banyak sekali ungkapan-ungkapan religius yang mengotori kredo yang baru ini, maka hanya mereka yang menerima berkat kemampuan pembedaan saja yang bisa menyadari apa yang sedang terjadi.

* Dan ketika doa ini diterima, maka kekejian lainnya akan diberikan – Sabda yang telah ditulis ulang mulai diperkenalkan, yang tidak berisi apa-apa kecuali buah yang busuk.







No comments:

Post a Comment