Saturday, August 29, 2015

Nubuatan St.Francis dari Assisi



Marilah kita ingat akan nubuatan St. Francis of Assisi tentang apa yang akan terjadi
https://mail.google.com/mail/u/0/?ui=2#inbox/14f7b80e5b5b2e64

Posted: Aug 29 2015 5:46 a.m. PDT

Namun sebelumnya kita lihat kutipan dari Mateus serta Daniel berikut ini :

Mat. 24:24...Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

Daniel 9 : 26  Sesudah keenam puluh dua kali tujuh masa itu akan disingkirkan seorang yang telah diurapi, padahal tidak ada salahnya apa-apa.

....Setan memiliki kekuatan yang luar biasa; kemurnian dari Ordo kita serta orang-orang lainnya akan sangat dikaburkan, karena hanya ada sedikit sekali umat Kristiani yang taat kepada paus yang benar dan Gereja Katolik Roma dengan hati yang tulus dan kemurahan hati yang sempurna. Pada saat kesesakan ini akan ada seorang pria, yang tidak terpilih secara kanonis, yang akan naik kepada posisi kepausan, dan kelicikannya akan bisa menuntun banyak orang kepada kesalahan dan kematian.

Kemudian berbagai macam skandal akan semakin banyak dilakukan (lihat postingan terdahulu mengenai uskup atau imam yang mengaku gay atau mendukung gerakan homosex) karena kesesatan akan diterima, bukannya ditolak. Hal ini akan memecah belah Ordo kita dan banyak lagi hidup bakti lainnya akan hancur sepenuhnya.

Akan terjadi perbedaan pendapat dan perpecahan di kalangan masyarakat, kaum religius dan klerus, kecuali jika hari-hari itu diperpendek; maka sesuai dengan Sabda Kitab Suci, bahkan orang-orang terpilihpun akan dituntun menuju kesesatan jika mereka tidak dibimbing secara khusus, di tengah kebingungan yang begitu besar, oleh rahmat Allah yang sangat besar.

Mereka yang berusaha mempertahankan semangat mereka dan mematuhi kebajikan dengan kasih dan semangat demi kebenaran, akan harus menderita penghinaan dan penganiayaan. (Ingat akan nasib yang dialami oleh Kardinal Burke dan beberapa klerus lainnya). Mereka akan dianggap sebagai pemberontak dan skismatik, karena para penganiaya mereka dengan didorong oleh roh-roh jahat, akan mengatakan bahwa diri mereka melayani Allah dengan memusnahkan orang-orang yang berbau busuk itu dari muka bumi.

(Sepertinya hal ini terkait dengan kerusakan dan penganiayaan yang sebenarnya...  yang merupakan doktrin busuk yang berasal dari dalam Bait? ....Doktrin baru, yang berupa kebohongan, dimana mereka bersekutu dengan kerajaan setan dari komunis.)

....Beberapa pengkhotbah akan bersikap diam terhadap kebenaran, dan yang lain-lainnya akan menginjak-injak dan menyangkalnya. Kesucian hidup akan dicemoohkan bahkan oleh mereka yang mengaku suci dari luar, karena pada saat-saat itu, Yesus Kristus akan mengirim kepada mereka bukan seorang pastor yang benar, tetapi seorang perusak.

Semuanya dikatakan disitu. Jika anda tidak bisa melihat bahwa Allah berbelas kasihan kepada jiwa anda, maka anda sedang menuju kepada kebinasaan.

[Faithful and proven historicity, transmitted and collected entirely by multiple sites, including the exposure of Clareno Angelo Rule (1247-1337), also in the Verba submitted faithful also in many other books of the words of St. Francis approved by the Order ..etc.]

No comments:

Post a Comment