Thursday, March 2, 2017

ANDA GAGAL ! AKUILAH !


anda gagal !  akuilah !



Inilah saatnya untuk kembali dan menghentikan hilangnya jiwa-jiwa !
February 27, 2017


Berbagai klerus dan uskup dari jajaran atas hingga bawah di dalam Gereja Katolik telah sangat akrab dengan ucapan atau kalimat "Semangat Vatikan II" bersama semua inovasi yang mengalir darinya, dan saat ini mereka, mau atau tidak mau, harus mengakui bahwa ‘experiment gerejawi’ ini telah menjadi sebuah bencana, sebuah penghancuran total !

Akuilah kegagalan itu dan mari kita segera bertindak. Dengan ini berarti kita harus melakukan pemulihan atas Gereja dengan melipat-lipat semua kesalahan dan gagasan-gagasan keliru serta ajaran-ajaran sesat dan perbedaan pendapat. Yang disebut "Spirit of Vatican II" dengan berbagai filosofinya dalam tempo seratus tahun atau lebih yang berjalan menuju kepada kesalahan itu, kini terbukti tidak menghasilkan apa-apa kecuali merugikan bagi Bunda Suci Gereja.

Namun dalam menghadapi krisis terbesar yang pernah terjadi dalam Gereja saat ini, ternyata kita masih saja memiliki para (banyak) klerus yang sesat dan berpikiran buruk yang terus-menerus menolak kenyataan yang jelas ada dan mudah terlihat yang terpampang di hadapan mereka saat ini.

Di seluruh negara Barat, Gereja Katolik telah mengalami kemunduran selama setengah abad ini, dan ketika anda berbicara tentang waktu setengah abad atau berabad-abad, maka anda harus mengalihkan pemahaman anda ke dalam pengertian ‘zaman yang bersejarah’. Karena ada ratusan juta umat Katolik yang telah kehilangan Iman mereka dalam waktu setengah abad terakhir ini. Untuk pertama kalinya, Katolisitas berada di ambang kehilangan statusnya sebagai mayoritas iman di antara semua orang yang dibaptis. Dengan kata lain, orang yang dibaptis menjadi Katolik jauh lebih sedikit daripada orang yang dibaptis ke dalam agama Kristiani lain.

Gereja dan ajaran-ajarannya yang suci secara rutin telah dicemooh. Anak-anak yang berumur 10 tahunan semakin banyak yang berjalan menjauhi Iman Katolik mereka, dan masih juga banyak uskup dan imam-imam yang dengan keras kepala, secara sadar atau tidak, terus menerus menguras tetesan air mata ini. Para klerus dan umat awam yang masih tetap setia kepada ajaran Kristus yang sejati haruslah berdiri tegak sekarang dan menentang orang-orang ini serta arah yang mereka tempuh dalam memimpin Gereja.

Mereka berkutat dengan hal-hal yang remeh-temeh sementara Gereja terbakar dan ambruk, dan itu berarti bahwa nasib masa depan atau kehidupan kekal dari anggota keluarga anda ditempatkan dalam bahaya yang sangat mengerikan. Bahkan sementara politik Amerika nampaknya mulai menginjak pedal rem bagi kegilaan sosialis dan marxis yang disponsori oleh Partai Demokrat Kematian, tetapi ada banyak sekali uskup yang terus menggelar jalan kehancuran teologis dan spiritual. Bahkan nampak sekali bahwa para klerus itu tidak tahu bahwa ada masalah yang serius di dalam Gereja mereka, apalagi menyarankan atau memberi solusi untuk itu. (Ingat akan ulah Kardinal Dolan dan kelompoknya, yang mendukung homosex).

Gereja Katolik kini dalam keadaan berantakan hampir total; seolah jika ada sekali saja angin kuat yang berhembus, maka Gereja Katolik akan hancur berkeping-keping. Jika anda memiliki kesan bahwa Gereja nampaknya sedang bergantung pada seutas benang tipis yang dipegangi oleh orang-orang yang tak memiliki cara bagaimana menyelesaikan masalah ini, maka anda tidaklah sendirian.

Experimen telah gagal. Tujuan dari experimen itu (setidaknya, dari orang-orang yang berkehendak baik, karena nyatalah sekarang bahwa banyak para pengikut Konsili itu (KV II) adalah figur yang tidak baik) mungkin saja mulia, tetapi mereka telah terbukti gagal total. Tujuannya, ingat ini: adalah untuk menemukan cara-cara baru dan lebih baik untuk mewartakan Injil kepada dunia, untuk menghentikan apa yang disebut sebagai "permusuhan" antara dunia dengan Gereja, dan Gereja akan menjadi yang pertama yang meletakkan senjatanya di dalam perang besar itu.

Tapi ada orang-orang yang melihat penghentian permusuhan itu sebagai kesempatan untuk menyerbu Gereja. Dan mereka melakukannya. "Roh Vatikan II" telah membuktikan dirinya adalah sebagai ‘roh dunia’, dan sekarang inilah saatnya untuk mulai membalikkan arah perjalanan yang mengerikan ini.

Inilah misi dari kerasulan ini. Ini adalah misi dari setiap dan semua umat Katolik yang mencintai Bunda Suci Gereja. Waktunya telah tiba untuk berhenti sejenak dan kembali kepada jalan yang menuju surga.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment