Sunday, March 19, 2017

Mary Jane Even, 4 Januari 1997

Pesan nubuatan dari Yesus Kristus
kepada sekretarisNya, Dr. M.J. Even
February – Vol. 3


January 4, 1997

Anak-anakKu, di dalam volume ini Aku ingin berbicara tentang keadaan-keadaan yang telah disampaikan pada berbagai pesan, namun yang mungkin belum kau mengerti dengan jelas dimana semua itu selaras dengan rencana Allah. PuteriKu telah bertanya berapa lama segala sesuatu itu terjadi. Aku berusaha untuk mengantisipasi pertanyaanmu itu.

Salah satu pertanyaan yang disampaikan oleh salah seorang anggota kelompok doa Rosario dari puteriKu, ketika dia membaca pesan-pesan ini, adalah: “Akankah Keajaiban itu terjadi dalam kurun satu tahun dari saat Peringatan Besar itu, atau hal itu berubah?” Jawabnya : “Tidak, saat dari Keajaiban itu masih dalam kurun waktu satu tahun dari Peringatan itu, tetapi mungkin hal itu hanya berselang satu atau dua hari saja dari satu tahun, tetapi masih berada dalam tahun yang dinubuatkan itu.” Keajaiban itu adalah cerita yang lain, anak-anakKu, dan jangan dikacaukan dengan Peringatan Besar atau peringatan-peringatan kecil lainnya, kesengsaraan, penganiayaan, cobaan-cobaan, penyakit, perang, serta kehancuran-kehancuran lainnya, yang juga dinubuatkan.

Karena saat dari KTH itu adalah ‘mengikuti dari dekat’ setelah saat Keajaiban, maka orang-orang mungkin mengira kata ’dekat’ ini adalah berarti ‘beberapa hari’. Tidak, anak-anakKu, ‘dekat’ disini bisa berarti 6 bulan atau satu tahun setelah Keajaiban itu, namun Aku meyakinkan kamu dari sudut pandang Surga dan sudut pandangmu, ia akan terjadi dekat di belakang Keajaiban itu.

Aku ingin memberimu contoh secara matematis. Jika Peringatan itu terjadi dalam dalam sebuah tahun tertentu, Keajaiban bisa terjadi pada tahun berikutnya dan KTH terjadi pada tahun berikutnya lagi. Karena semuanya akan terjadi sebelum akhir dari abad ini dan masih ada sisa waktu tiga tahun sebelum akhir abad ini (pesan ini diberikan tahun 1997, dan anda membaca pesan ini tahun 2017. Mohon dipahami secara bijak), maka kamu bisa menghitung apa yang akan terjadi. Ini adalah hitungan matematis. Beberapa peristiwa mungkin terjadi pada tahun yang sama, bukannya pada akhir sebuah tahun tertentu, atau segala sesuatu bisa terjadi sedemikan rupa sehingga semuanya terjadi dalam waktu satu tahun. Karena jika Peringatan itu terjadi pada sebuah hari, Keajaiban bisa terjadi pada enam bulan berikutnya (masih dalam tahun yang sama) dan KTH terjadi pada enam bulan berikutnya.

Maka kamu bisa melihat bahwa tidaklah bijaksana untuk berspekulasi tentang hari-hari yang pasti. Bersiaplah saja setiap saat. Kini kamu melihat apa yang terjadi serta peristiwa-peristiwa yang akan terjadi. Bersiaplah selalu.

Tak seorangpun yang tahu tanggal yang pasti kecuali BapaKu di Surga. Hal ini masih berlaku, namun banyak yang di bumi maupun yang di Surga tahu perkiraan dari saat-saat itu. Hal itu bisa terjadi agar BapaKu bersama IbuKu bisa memutuskan waktu yang paling menguntungkan. IbuKu menggunakan setiap saat untuk mendapatkan lebih banyak lagi jiwa bagi Surga dan bagi Allah.

Janganlah kamu menginginkan semua itu terjadi. Persiapkanlah dirimu dengan mengumpulkan Rahmat yang sebenarnya dan Rahmat Penyucian karena saat penganiayaan nanti akan menguras kepekaanmu dan kamu membutuhkan segala Rahmat yang bisa kau dapatkan.

Pertanyaan lain yang mungkin kau ajukan adalah ‘apakah lebih baik untuk tinggal di wilayah-wilayah yang aman selama saat-saat itu.’ Tentu saja, karena para malaikat akan memberikan perlindungan yang lebih besar, namun Aku meyakinkan kamu bahwa tempat itu tidaklah bebas dari bahaya gempa bumi, pengaruh dari comet atau kerusakan lainnya karena jatuhnya bahan radioaktiv. Kamu akan lebih terlindung dari roh-roh jahat dan wabah penyakit. Wilayahmu tak akan hancur karena api. Tanahmu akan tetap hijau dimana tanaman, binatang, rumah-rumah, akan dipertahankan, kecuali disitu ada orang-orang berdosa, tempat-tempat atau perbuatan-perbuatan dosa di wilayah itu. Mereka akan merasakan akibat-akibat dari kehancuran itu. Itulah sebabnya mengapa di wilayah-wilayah atau rumah-rumah yang aman, kamu harus menutupi jendela-jendelamu. Bagaimanapun juga para malaikat akan banyak menolong kamu. 

Kamu tahu bahwa rumah-rumah atau wilayah-wilayah yang aman itu akan dibawa menuju Pemerintahan Damai. Tempat-tempat itu akan menerima pertolongan dan perlindungan yang khusus dan ia masih lebih baik daripada wilayah-wilayah lainnya.

Anak-anakKu, kamu juga ingin tahu mengenai bagaimana sikapmu terhadap anggota keluargamu yang tidak mau kembali kepada pelukan Gereja atau mengaku dosa sebelum Peringatan itu. Orang-orang ini akan menerima Rahmat yang istimewa, berkat doa-doamu, namun masing-masing harus menanggapi Rahmat itu setelah Peringatan terjadi, dengan sikap pribadi mereka sendiri. Kamu tak bisa menyelamatkan orang yang tetap menolak panggilan Allah. Namun tetaplah kamu berdoa agar nantinya mereka akan mau menanggapi meskipun di saat terakhir sebelum mereka dipanggil pulang. Ingatlah, ketekuan berdoa bagi jiwa-jiwa akan menerima ganjaran dari Surga apakah ia hidup atau sudah mati. Mereka yang sudah berada di dalam neraka, tak bisa ditolong lagi, tetapi doa-doa yang dipersembahkan bagi mereka akan digunakan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa lainnya dan Rahmat yang diperoleh melalui doa-doa itu akan diberikan kepadamu agar kamu terhibur dan memahami Pengadilan Allah.

Anak-anakKu, kini Aku ingin berbicara mengenai dimulainya saat Peringatan Besar. Selama beberapa hari kamu akan tahu bahwa peristiwa-peristiwa alam di planet ini berubah. Selama beberapa hari kamu akan tahu bahwa akan terjadi sebuah peristiwa spirituil karena kamu telah merasakan sebuah kesadaran atas dosa-dosamu. Terjadilah sedakan dahsyat seperti yang dinubuatkan dan diikuti oleh awan putih yang akan turun atas segala sesuatu dimana hal ini terjadi setelah matahari mengalami beberapa kali ledakan. Ledakan ini menjadi tanda bahwa Bunda Terberkati sedang tiba sebagai Bintang Fajar untuk menyelimuti bumi dengan mantelnya, yang berupa suatu awan putih yang tebal, suatu lapisan tebal. IbuKu akan memulai dari batas zona waktu internasional dan bergerak ke arah timur hingga menyelimuti seluruh bumi. Pada pagi itu kamu semua akan melihat matahari terbit pada saat yang bersamaan akibat dari ledakan-ledakan itu. Tutuplah pintu-pintumu, tutuplah tirai-tirai jendelamu dan mulailah berdoa. Janganlah melongok keluar.

Berikutnya comet itu akan menabrak bumi yang akan membuat bumi berhenti berputar, dan awan putih itu membuat semuanya berhenti di tempat. Lalu bumi berputar lagi setelah akibat-akibat dari dosa manusia dirasakan oleh setiap orang dan peristiwa-peristiwa alam kembali berjalan. Awan putih itu akan menghilang setelah semua orang merasakan akibat-akibat dari dosa mereka.

Guncangan di bumi lebih dahulu adalah karena segala sesuatu di bumi berhenti secara tiba-tiba, kemudian karena tabrakan dengan comet, kemudian karena ledakan, dan kemudian karena gempa bumi. Bulan dan matahari akan tertutup oleh debu comet. Hal ini terjadi selama berlangsungnya Peringatan Besar, sehingga kamu akan berada di dalam suasana kegelapan untuk sementara waktu. Kamu membutuhkan lilin-lilin terberkati agar tetap bisa menyala selama hari-hari itu yang juga berfungsi sebagai penghangat. Rumah-rumah dan kota-kota akan disapu bersih oleh gempa bumi dan banjir. Bintang-bintang akan berjatuhan dari posisi mereka.

Kejadian berikutnya, tetapi tidak merusak, adalah berupa suara guntur yang dahsyat yang terdengar selama 24 jam sehari dan terjadi sepekan selama berlangsungnya Peringatan itu. Jika kamu sudah tidak mendengar suara guntur itu maka berarti peristiwa Peringatan itu telah selesai.

Pada awalnya akan terjadi sebuah keheningan total, dan kemudian sebuah suara guntur yang dahsyat akan menggetarkan rumah-rumah dan jendela-jendela, pintu-pintu dan semua barang-barangmu. Api, panas, petir, akan muncul di atmosfir, yang disebabkan karena debu kosmik, ekor dari comet serta debu karena tabrakannya. Ini adalah akibat dari tabrakan comet dengan bumi. 

Api dan petir akan menimbulkan kerusakan pada rumah-rumah orang berdosa, meski rumah mereka ditutup rapat. Itu adalah rumah-rumah yang berada dalam keadaan dosa.

Oh anak-anakKu, bukankah hal ini tidak disukai, dibandingkan dengan air bah? Bukankah hal itu lebih baik daripada semuanya disapu bersih melalui kilatan sebuah halilintar? Paling tidak, kamu memiliki sebuah kesempatan untuk hidup, untuk memperbaiki hidupmu, untuk mengakukan dosa-dosamu. Ya, meski hal itu sangat keras, namun masih lebih baik.


Sebagai akibat dari krisis yang mendunia ini, anti-paus dan antikris akan muncul dan menyampaikan berbagai cara untuk membangun kembali Gereja dan dunia. Namun celakalah mereka yang mengikuti kesesatan dan kebohongan mereka. Inilah saatnya ketika Sisa Gereja akan tetap bertahan. Ini adalah saat ketika para Rasul dan para Murid dari Perawan Maria Terberkati memberimu Pengharapan dan Iman. Yesus.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment