Sunday, March 19, 2017

Mary Jane Even, 5 Januari 1997

Prophetic Messages by Jesus Christ
Given to His Secretary, Dr. M.J. Even
February – Vol. 4



January 5, 1997
Anak-anakKu yang manis, Aku akan melanjutkan menasihati kamu mengenai Peringatan Besar. Ingatlah anak-anakKu, bahwa waktu dan kesempatan untuk menerima Peringatan Besar itu merupakan sebuah karunia kasih dari Bapa Yang Kekal dimana hal itu terjadi karena doa-doamu dan Rahmat yang telah diperoleh Perawan Maria Terberkati bagi kamu. Hendaknya kamu berterima-kasih kepadanya. Dia mendapatkan karunia kasih ini demi kamu.

Janganlah kamu mengkritik karunia kasih ini, atau, kamu tidak akan bisa mengenali kemungkinan akibatnya yang nyata. Karena ia akan menolong umat manusia untuk menyadari bahwa Allah mengampuni mereka dan Allah ingin agar mereka berada di Surga bersamaNya untuk selamanya. Ini adalah kesempatan yang luar biasa, terutama bagi para pendosa yang keras kepala, agar mereka bisa menerima karunia  Keselamatan. Seandainya saja mereka mau mengakukan dosa-dosanya dan memperbaiki hidupnya di dunia. Itulah yang diperlukan. Biarlah mereka mengakukan dosa-dosanya dan segera menjauhi dosa-dosa dan kejahatannya. 

Anak-anakKu yang manis, Kami tidak ingin ada satupun dari kamu yang musnah selamanya di dalam neraka. Kami ingin anak-anak Kami berada di dalam Surga bersama Kami. Kami telah membuatkan rumah bagimu, agar kamu tinggal disitu bersama Kami. Kami telah mempersiapkan sebuah tempat bagi kamu semua. Apa yang harus kau lakukan adalah kembali kepada Kami, percaya kepada Allah, mengakukan dosa-dosamu dan menjalani kehidupan yang kudus.

Ini adalah saat bagi mereka yang terakhir untuk menjadi yang pertama karena mereka telah mengakukan dosa-dosanya dan mengembalikan jiwanya kepada Allah bagi Kehidupan Kekal di Surga.

Aku ingin kamu semua ada bersamaKu. IbuKu dan Aku memikirkan berapa banyakkah yang bersedia menjawab panggilan Kami menuju kesucian. Tolong, anak-anakKu yang setia, jawablah panggilan Kami sekarang. Janganlah menghitung jasa-jasamu. Mereka yang telah diberi banyak, banyak pula yang diminta darinya.

Kini anak-anakKu yang terkasih, Aku ingin menyampaikan beberapa fakta dari keadaan saat ini, seperti misalnya cuaca dunia serta keprihatinan sosial. Karena sebagian dari Peringatan Besar itu juga berupa kekacauan dunia yang mengikuti kedua keadaan ini.

Aku telah mengatakan kepadamu bahwa akan terjadi kelangkaan bahan makanan di seluruh dunia karena kehancuran tanaman, dan Aku telah memintamu untuk memiliki persediaan makanan di rumah --- juga air dan anggur terberkati.

Aku telah mengatakan kepadamu bahwa akan terjadi sebuah kehancuran ekonomi dimana hal ini terjadi karena Bank Dunia mau menolong banyak sekali negara.

Aku telah berkata kepadamu bahwa Maitreya bersama dengan anti-paus akan menuntun dan menipu kamu selama saat ini, karena mereka akan memanfaatkan tragedi global ini untuk mengusulkan rencana mereka dan menguasai dunia.

Aku telah berkata kepadamu bahwa perang diantara semua bangsa akan mulai karena hasutan dari kepemimpinan jahat di beberapa negara, karena mereka mau memanfaatkan saat ini dimana banyak bangsa dalam keadaan sangat rentan dan lemah karena krisis ini.

Aku telah mengatakan kepadamu bahwa untuk mendapatkan kekuasaan dan kepemimpinan, maka antikris akan menyulut kematian pada banyak pemimpin dunia agar dia bisa mengambil-alih kepemimpinan di negara-negara mereka. Dan Aku meyakinkan kamu bahwa warga dari negara-negara itu akan menginginkan dia (antikris) menjadi pemimpin mereka.

Aku telah mengatakan kepadamu bahwa makanan akan dijatah dan melalui Tanda dari Binatang semua orang akan menerima bagiannya.

Aku telah mengatakan kepadamu: janganlah menerima Tanda dari Binatang itu, karena ia merupakan tanda 666 dan bersama tanda itu kamu diarahkan untuk masuk neraka.

Aku telah mengatakan kepadamu bahwa St.Yosef bersama para Rasul dan para Murid dari Bunda Kudus mulai bertindak untuk mempertahankan Iman Katolik yang sejati di dalam Sisa Gereja, karena skisma yang dipaksakan oleh anti-paus melalui kesesatannya. St.Yosef akan mengumpulkan umat untuk berdoa bersama-sama. Dia akan terus menolong kamu semua yang ingin tetap setia kepada Dogma dan Tradisi Gereja Katolik Roma yang kudus serta Iman, untuk bersatu bersama, agar kamu bisa menerima Sakramen-sakramen, menerima nasihat-nasihat dari imam-imam Maria yang kudus. Inilah sebabnya Aku meminta dan meminta lagi kepadamu untuk mencari imam-imam yang kudus yang bersedia melayani Gereja Sejati pada hari-hari menjelang dan setelah Peringatan itu… dan terus hingga saat KTH nanti.

Aku telah mengatakan kepadamu untuk menguduskan rumahmu, berdoa bersama di dalam rumahmu setiap hari. Aku telah meminta kepadamu untuk mendapatkan gambar-gambar Hati Maria Yang Tak Bernoda dan Hati Kudus Yesus untuk dipasang pada setiap kamar. Aku telah meminta kepadamu untuk memasang salib-salib dan medali-medali St.Benediktus pada semua jendela dan pintu. Aku telah memintamu untuk memiliki dan menyimpan ilin-lilin terberkati untuk penerangan dan kehangatan. Aku telah memintamu untuk memiliki gambar-gambar para kudus, para malaikat, dan mempertahankan rumahmu bebas dari setan dengan cara memercikkan air suci di seluruh rumahmu. Aku telah memintamu untuk memiliki lebih banyak lagi rosario dan buku-buku doa yang selalu siap di tanganmu. Aku telah memintamu untuk memiliki pakaian dan selimut hangat bagi saat yang dingin nanti. Aku telah memintamu untuk mempersiapkan, mencuci, membersihkan dan menyimpan barang-barangmu agar terhindar dari serangan serangga. Aku telah memintamu untuk menyimpan barang kebutuhanmu bagi hari-hari dimana kamu tak akan bisa memperolehnya nanti, dimana kamu tak bisa pergi untuk membelinya, atau tak bisa memiliki uang untuk membayarnya.

Semua ini dan segala sesuatu yang telah Kami minta darimu untuk kau lakukan, adalah untuk memperingatkan kamu, karena kamu membutuhkannya. Kini kamu tahu mengapa Aku dan IbuKu bersama seluruh isi Surga merasa sangat prihatin. Persiapan jasmani, mental dan spirituil, adalah vital bagi keamananmu, bagi rasa damai di dalam pikiranmu. Tetapi, anak-anakKu, persiapan spirituilmu akan membawamu melewati hari-hari yang amat sulit. Karena itu kamu harus mempersiapkan dirimu secara spirituil saat ini. Janganlah menunda lebih lama lagi.

Aku telah berkata kepadamu bahwa akan terjadi penganiayaan terhadap umat Katolik. Umat Katolik dan imam-imam akan dipenjara seperti saat ketika umat Yahudi dulu dipenjara. Mereka akan menghancurkan gereja-gerejamu, mencemarkan gambar-gambar kudus dan Ekaristi Kudus.  

Mungkin ada sementara orang yang bertanya siapa ‘mereka’ itu. Mereka adalah semua orang yang telah menyatakan dirinya sebagai pengaikut antikris, Maitreya. Dia akan memaksa orang-orang ini untuk mengikuti tawarannya, menolongnya melaksanakan tujuannya untuk menghancurkan kristianitas, dan terutama katolisitas.

Aku ingin mengatakan dengan tegas disini bahwa adalah tidak mungkin untuk menyatakan sebuah persekutuan dengan Maitreya sambil tetap menjalankan ajaran agama Katolik. Anak-anakKu, dia adalah merupakan sebuah perwujudan dari setan. Dia itu melawan Allah dan Gereja Katolik. Dan kamu, anak-anakKu, tak bisa melayani Allah dan setan.

Beberapa dari anak-anakKu tidak percaya bahwa ada yang salah dalam hal ini. Oh anak-anakKu, bangunlah. Dia adalah antikris. Waspadalah bahwa sebuah pernyataan kesetiaan kepada Maitreya adalah sebuah pernyataan untuk memilih setan. Hindarilah sejauh mungkin dari dia. Oh anak-anakKu, kamu merasakan, betapa mudahnya dirimu diombang-ambingkan, karena bicaranya sungguh meyakinkan, namun niatnya sungguh mematikan. Oh waspadalah, anak-anakKu, waspadalah.


Aku mengasihi kamu semua. Yesus.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment