Saturday, March 25, 2017

MJE 1 Maret 1997 -- lanjutan

Private Messages From the Angels and Saints
Given to Their Secretary – Dr. M.J. Even
April – Vol. 5


March 1, 1997 (St. Michael)
Anak-anak dari Yesus, Maria dan Yosef, aku menyapamu. Sembilan hirarki para malaikat saat ini telah siap untuk menolong kamu di dalam hari-hari penganiayaan dan perselisihan ini. Kami tahu apa yang akan datang kepadamu, yang akan menjadi hari-hari yang paling sulit bagimu, dan kami berharap agar kamu mau berpaling kepada kami.

Misalnya saja, jika kamu berada dalam sebuah situasi yang paling sulit, panggillah para Malaikat agar menolongmu. Kami telah menolong orang-orang untuk melakukan berbagai hal di dalam keadaan yang paling sulit. Kami mengangkat beban mereka. Kami bisa menolongmu menghindari bahaya. Kami bisa menolongmu menghadapi saat kematian.

Selain itu para Malaikat juga bisa melindungi kamu, menuntun kamu dan membantu kamu. Aku berbicara hal ini mewakili seluruh malaikat, karena kami tidak merasakan bahwa kamu telah cukup mengerti betapa kami bisa menolong kamu. Panggillah kami sebagai ‘penolongmu yang bersahabat’. Kami bisa menolong dan kami akan melakukannya. Rasakanlah damai di dalam pemeliharaan kami. Janganlah kamu pergi keluar rumah tanpa meminta pertolongan kami. Banyak orang yang mengendarai kendaraan tanpa meminta pertolongan kami bagi keamanan mereka. Mintalah kepada para Malaikatmu agar menolong anak-anakmu dan anggota keluargamu.

Anak-anak Allah, para Malaikat bisa dipanggil dengan nama yang umum ‘Malaikat’ atau ‘Malaikat Pejuang’ atau ‘Malaikat Pelindung’. Karena kamu tidak mengenal nama kami masing-masing, maka kami akan menanggapi kamu hanya dengan berkata ‘Para Malaikat Allah, tolonglah kami,’ atau ‘Para Malaikat Allah, lakukanlah hal ini atau hal itu,’ dan kami segera melakukannya. Kami mengasihi kamu seperti halnya Allah mengasihi kamu.  St.Michael, Malaikat Agung.

March 1. 1997 (Padre Pio)
Anak-anak Allah, aku ingin menekankan kepadamu lagi dan lagi bahwa siapapun orang-orang kudus yang kau panggil, maka orang kudus itu akan datang menolongmu segera, secara pribadi, dengan dengan penuh kesungguhan. Kami sangat menghargai jika kami dipanggil dan kami menanggapi setiap panggilan minta tolong dengan sebuah doa yang sangat tulus dan serius. Kami tidak percaya bahwa kamu telah sungguh mengerti betapa besarnya kami bisa menolong kamu dan kami mengakui di hadapan Allah bahwa kamu telah meminta tolong kami untuk menolongmu.  Adalah merupakan Kemuliaan bagi Allah jika salah satu orang kudusNya dimintai tolong dan kami sangat menghargai intensimu dan menanggapinya jika hal itu adalah sesuai dengan Kehendak Allah dan yang terbaik bagi jiwamu. 

Berkali-kali kami ingin menolong, namun manusia tidak mau meminta pertolongan kami. Orang-orang kudus yang baru terutama sangat bersedia untuk menanggapi, agar dia memiliki kesempatan untuk memuliakan Allah, demi NamaNya, dan mereka segera saja menanggapi doa-doamu.

Jika kamu tahu nama dari beberapa orang kudus, panggillah mereka untuk menolongmu, untuk menolong keluargamu, sahabatmu atau orang-orang yang tidak kau kenal, tetapi kamu ingin menolong mereka dalam kesulitan mereka. Jika kamu tidak tahu nama dari orang-orang kudus, katakanlah saja : ‘Para kudus Allah, datanglah menolong aku’ atau ‘Para kudus Allah, jadilah pengantaraku dan segala perkaraku.’ Namun adalah lebih baik jika kamu mengenal beberapa nama orang-orang kudus tertentu. Nama-nama yang paling sering disebut bisa didapatkan diantara orang-orang kudus Allah. Misalnya saja : Barbara, Joan, Mary Robert, Stephen, Joseph, serta nama-nama yang kurang dikenal misalnya Solanus, Blaisé, Erasmus, Jonah, Noah, Nathaniel. Pilihlah sebuah nama dan panggillah orang kudus itu agar menolongmu. Dan lebih baik lagi, bacalah kisah kehidupan orang-orang kudus, dan pilihlah satu orang kudus pelindung yang akan selalu kau panggil untuk menolongmu. Mereka akan segera menolongmu.

Selama bertahun-tahun melalui pesan-pesan ini kami telah berbicara kepadamu secara langsung, mengenai pengenalan kami atas dirimu, dan keinginan kami untuk menolongmu, namun masih ada banyak orang yang tidak juga mengerti bahwa para Malaikat dan orang-orang kudus selalu siap untuk menolong kamu. Inilah tugas kami, inilah kewajiban kami, demi kasih kepada Allah dan demi KemuliaanNya. Padre Pio mewakili para kudus.

March 1, 1997 (St. Anne) (St.Anne adalah ibu dari Bunda Maria)
Anak-anak yang manis dari Hati Yang Tak Bernoda Puteri kami yang terkasih, Maria, dan Cucuku, Yesus Kristus, Hati Kudus, aku ingin berbicara kepada para ibu karena aku tahu bahwa kamu akan sangat menderita kesedihan selama hari-hari ini ketika kamu mengamati anak-anakmu yang harus menghadapi berbagai cobaan dan harus membuat keputusan, selama saat-saat Akhir Zaman ini. Aku menawarkan kasih dan pertolonganku kepadamu.

Para ibu yang terkasih, janganlah menangis sendirian. Janganlah kamu merasa sendirian karena ada banyak sekali para ibu di Surga, orang-orang kudus dari Gereja Katolik yang kudus, yang ikut menderita bersamamu. Puteriku, Maria Yang Tetap Perawan, adalah merupakan Bunda Dukacita, namun aku juga mengalami seperti dia ketika aku menyerahkan Anakku (Bunda Maria) pada usia tiga tahun, kepada Allah, dimana aku tidak bisa mengunjungi dia ataupun melihatnya lagi. Janganlah lupa akan St.Monica, Bunda Seaton, Julia, dan yang lain-lainnya yang terus berdoa bagi jiwa-jiwa cucu-cucu dan cicit-cicit mereka. Kami mengasihi mereka semua dan semua keturunan kami.

Yakinlah bahwa kami akan menolong kamu semua. Berdoalah kepada kami meminta tolong. Jangan pernah merasa sendirian. Panggillah para ibu yang ada di Surga agar menolongmu. Kami mengasihi kamu semua. St. Anne berbicara kepada para ibu.

March 1, 1997 (St. Zecariah) (Bapa dari Yohanes Pembaptis)
Aku, sebagai seorang imam di Bait Allah, berusaha mengumpulkan doa-doa dari kamu semua bagi imam-imam selama saat Akhir Zaman ini. Imam-imam akan menerima penganiayaan yang besar dan merasakan tekanan yang berat agar tunduk kepada kaum modernist, New Age,  dan berbagai maklumat dari anti-paus. Anak-anak Allah, berdoalah juga bagi para religius lainnya yang saat ini terperangkap di dalam segala macam bidaah dan penghujatan. Aku berbicara tentang mereka yang secara terbuka melakukan praktek homosex dan lesbian. Aku juga berbicara bagi mereka yang bertindak melawan ajaran Gereja dan menuntun umat awam menuju kesesatan. Berdoalah bagi mereka semua.

Semua imam-imam yang telah berada di Surga berdoa bersamamu. Kita memiliki banyak orang kudus dari Gereja Katolik Roma serta imam-imam dari Ritus Lama yang mengenal dan peduli akan Gereja Yesus Kristus, satu-satunya Gereja Allah yang kudus dan benar di dalam Tritunggal Terberkati, sejak Yesus Kristus berada di dunia dulu. St. Zecariah berbicara kepada imam-imam.

March 1, 1997 (Fr. Solamus Casey)
Anak-anak yang terkasih dari Allah, Maria dan Yesus, Pribadi Kedua dari Tritunggal Terberkati, serta Yosef, aku menyapa kamu dan berterima-kasih kepadamu karena telah memberi kesempatan kepadaku untuk memuliakan Allah dengan menanggapi permohonanmu seturut Kehendak Allah.

Anak-anakku, ingatlah juga akan orang-orang kudus yang baru. Merekapun akan menolong kamu. Kami mengasihi kamu semua.  Fr. Casey

March 1, 1997 (Lateran, Malaikat Pelindung)
Anak-anak Allah yang terkasih, janganlah lupa untuk berdoa setiap hari dan ingatlah akan doa singkat ini kepada Malaikat Pelindungmu, Malaikat yang diberikan kepadamu sejak awal hidupmu:

Malaikat Allah, pelindungku yang terkasih,
Kasih Allah telah mengutus engkau berada disini,
Dampingilah aku setiap saat,
untuk menerangi, menjaga, mengatur dan menuntun aku.

Doa singkat ini sangat disukai oleh para Malaikat Pelindungmu, dan seperti lukisan lama yang memperlihatkan seorang Malaikat yang sedang menuntun seorang anak kecil, maka kami berada di sampingmu untuk menolong kamu. Ketahuilah bahwa kami selalu bersedia dipanggil untuk menolong kamu, berapapun usiamu dan apapun perkaramu.

Kami sangat mengasihi kamu, anak-anak Allah yang terkasih. Ingatlah bahwa kamu memiliki banyak Malaikat yang siap sedia menolong kamu. Kamu bisa memanggil seluruh Malaikat Surgawi setiap saat dan kami akan segera datang.

Lateran, mewakili para Malaikat Pelindung. 

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment