Tuesday, March 28, 2017

Mary Jane Even 1 Mei 1997



3 DAYS OF DARKNESS (KTH)
June 1997







FOR JESUS AND MARY  
Apostolate

DR. MARY JANE EVEN
14 Trenridge Road
Lincoln, Nebraska
68505



Public Messages Dictated by Jesus Christ
to His Secretary, Dr. M.J. Even
For June, 1997

May 1, 1997
Anak-anak dari HatiKu Yang Mahakudus, Aku ingin memberimu sekilas pandang atas dunia ini beserta segala aktivitas yang berlangsung selama hari-hari KTH di zamanmu. Aku melakukan hal ini untuk memberimu pandangan yang lebih jelas atas peristiwa-peristiwa itu, dan Aku ingin kamu tahu bahwa dunia seperti yang kau ketahui, terutama pada hari-hari itu, tidak akan sama seperti saat ini. Akan terjadi banyak sekali kehancuran, banyak sekali yang mengalami pengangkatan, banyak sekali yang akan mati, banyak sekali yang akan terjadi, hingga seandainya kamu masih ada di dunia pada hari-hari itu, kamu tidak akan bisa mengenali keberadaan duniawimu seperti saat ini.

Aku percaya bahwa kamu bisa mengerti hal ini lebih jauh lagi dengan cara menyaksikan puing-puing, kehancuran, yang telah nampak di Lebanon dan di bekas Yugoslavia. Jika kamu melihat bangunan-bangunan yang hancur, orang-orang yang mencari makanan dan air, serta perhatian yang besar akan keamanan, maka tentunya kamu mengerti bahwa peristiwa-peristiwa di dalam peperangan akan merubah hidup mereka. Seperti itulah yang akan terjadi ketika KTH itu dimulai di seluruh dunia. Seluruh dunia akan nampak sebagai sebuah zona perang.

Kini anak-anakKu, Aku memintamu untuk merenungkan apa yang dikatakan IbuKu pada pesan terakhirnya kepadamu bulan lalu. Dia menyebutkan adanya pengangkatan atas banyak sahabatKu yang setia. Ya, pengangkatan itu akan terjadi. Adalah penting bagimu untuk mengerti bahwa setelah Keajaiban, akan ada banyak anak-anakKu yang mengalami pengangkatan. Mereka ini akan meliputi orang-orang yang sakit, sekarat, bayi-bayi, dan banyak lagi lainnya. Alasan mengapa hal ini terjadi adalah untuk menyisihkan mereka, dalam arti yang baik, yaitu mereka yang rajin berdoa, hingga menyisakan di dunia ini orang-orang yang tidak mau berdoa. Hal ini berarti bahwa hanya ada sedikit saja doa didaraskan di dunia, hingga akhirnya mereka yang masih tersisa itu akan dibawa menuju keadaan ekstase atau tertidur, hingga mereka menghentikan doa-doa mereka. Ya, menghentikan doa-doa. Mengapa? Karena BapaKu ingin membersihkan dunia ini dengan murkaNya dan untuk itu Dia ingin agar bumi ini hanya berisi orang-orang yang mewakili setan saja yang akan segera Dia hancurkan.

Ingatlah, betapa sangat perlu sekali untuk menyisihkan Lot dan keluarganya dan membawa mereka keluar dari Sodom sebelum kehancuran besar itu dimulai. Mengapa? Karena orang-orang yang baik bisa menahan murka Bapa melalui kebaikan dan doa-doa mereka. Karena itu tak boleh ada orang yang baik di tempat dimana murka Allah akan dilaksanakan. Karena itu jika kamu tidak diangkat, atau dibawa kepada keadaan tidur lelap, maka kamu akan menderita kehancuran oleh murka Allah.

Anak-anakKu, ingatkah kamu akan darah yang dioleskan pada ambang pintu, pada kusen pintu, pada umat Yahudi di Mesir dulu? Ingatkah kamu betapa Malaikat Kematian berjalan lewat dan mengabaikan rumah-rumah mereka? Hal yang sama akan terjadi pada dirimu jika kamu memiliki salib-salib pada pintumu atau medali-medali dan salib-salib pada jendela-jendelamu. Rumahmu itu, apakah kamu berada disitu atau tidak, akan dilewati oleh Para Malaikat pembalasan. Inilah sebabnya kamu harus menaruh salib-salib pada pintu dan jendelamu, atau memakai medali Benediktus, untuk menghentikan setan agar tidak bisa masuk. Aku berkata kepadamu bahwa mereka yang tidak melakukan hal ini akan merasakan murka Allah.

Ada sementara orang yang merasa khawatir tidak bisa melakukan hal ini karena ada beberapa anggota keluarganya yang tidak mengijinkan hal itu. Aku berkata kepadamu bagaimana mengatasi hal ini. Dengarkanlah sekarang. Pergilah keluar pintumu, dan di sebuah tempat di sekitarnya atau pada pintumu, buatlah sebuah gambar salib atau sebuah medali. Ya, gambarlah salib atau medali ini. Maka keluargamu telah diberi Rahmat untuk percaya, dan kamu segera membeli sebuah salib atau medali dan menyimpannya. Aku sangat memperhatikan kamu hingga Aku mengijinkan kamu untuk melakukan hal ini, namun hanya untuk sementara waktu saja.

Anak-anakKu, Aku ingin agar gambar ini dilakukan di semua sisi rumahmu. Paling tidak, kamu bisa melakukan hal ini. Jika gambar itu terhapus, ulangilah dengan menggambarnya lagi. Buatlah gambaran-gambar itu sehingga tidak ada orang yang tahu, kecuali roh-roh jahat serta para Malaikat pembalasan. Roh-roh itu bisa melihat sesuatu yang tak bisa dilihat oleh manusia, karena itu janganlah takut, lakukanlah hal ini, saat ini, karena gambar itu sama seperti kamu menaruh salib dan medali disitu. Ingatlah juga, bahwa ada celah-celah serta tepian-tepian jendela pada sebagian besar rumah. Kamu juga bisa memanfaatkan tempat-tempat ini untuk sementara. Tujuannya adalah untuk memajang dan memperlihatkan benda-benda Iman itu. Untuk sementara orang hal ini masih bisa dilaksanakan. Kini kamu telah mengerti apa yang harus dilakukan.

Di beberapa wilayah di dunia ini kamu tak bisa mendapatkan salib atau medali, maka Aku menganjurkan kamu untuk menggambarnya pada sebilah kayu atau sehelai kertas, dan menaruhnya di tempat yang dianjurkan.

Dengan melakukan hal itu, anak-anakKu, kamu telah memiliki sebuah perlindungan, dalam tingkatan tertentu, yang bisa memberimu keamanan yang besar dan kemudian keselamatan yang besar pula.

Anak-anakKu yang manis, setiap hari dari Pemurnian Besar itu akan memberi kehancuran yang semakin besar di dunia. Setiap hari akan membuat mereka yang tersisa akan berusaha untuk menghindarinya, atau menemukan tempat dimana pengaruh-pengaruh alam, kehancuran nuklir, atau sakitnya luka-luka mereka, bisa berlalu. Mereka yang tersisa adalah para pendukung binatang berkepala dua itu, yang dipenuhi dengan kejahatan dan layak untuk menerima murka dari BapaKu Yang Kekal. Aku berkata ini kepadamu anak-anakKu, bahwa mereka yang berada di dalam Rahmat Allah akan dipelihara oleh BapaKu, namun mereka yang tidak, akan sangat menderita. Bacalah kembali surat dari BapaKu Yang Kekal yang diberikan kepadamu bulan lalu. Ia akan mengingatkan kamu lagi dan lagi. Kini Kami meyakinkan bahwa kamu telah percaya bahwa Allah di dalam KerahimanNya yang besar akan melindungi milikNya, namun mereka yang berada bersama musuhNya akan dimurnikan dengan keras olehNya.

TujuanKu untuk berbicara semua ini kepadamu saat ini adalah untuk menjelaskan dan mendorong tanggapanmu terhadap Allah. Aku telah dan terus mengirimkan utusan-utusanKu kepadamu untuk menekankan kepadamu perlunya berkata ‘YA’ kepada Allah sekarang. Lakukanlah apa yang dikatakan kepadamu, anak-anakKu, karena Aku ingin kamu semua ada bersamaKu. Waktunya telah dimulai. Waktunya singkat saja. Lakukanlah apa yang telah Kuminta kepadamu sekarang.

Anak-anak yang manis dari Hati KudusKu, Aku ingin menjelaskan apa yang dimaksud dengan penderitaan hari demi hari, bukan untuk menakut-nakuti kamu, tetapi untuk membuatmu waspada dan berjaga-jaga terhadap bagaimana bentuk Akhir Zaman ini dan mengapa Kami perlu mengangkatmu atau membuat beberapa orang tertidur agar tidak menanggung murka ini.

Pertama, akan terjadi ledakan senjata-senjata nuklir di seluruh dunia.
Kedua, akan terjadi sebuah ledakan besar di planetmu ini yang akan menggeser sumbu bumi hingga banyak yang terjatuh dan tidak merasakan atau terkena gravitasi bumi.
Ketiga, akan ada sebuah comet besar yang menabrak bumi dan menimbulkan api dan  kebakaran yang luar biasa besarnya di bumi.
Keempat, roh-roh jahat akan membuat orang-orang mati dalam keadaan berdosa sehingga mereka tidak sempat disembuhkan secara spirituil dan mereka merasa ketakutan yang luar biasa hingga mereka mengutuki Allah beserta murkaNya.
Kelima, akan ada banyak sekali orang-orang jahat yang berkelana kiam kemari yang akan merampok dan menyerang siapa saja yang dijumpainya.
Keenam, tak ada tempat yang lolos dari kehancuran hingga hal itu semakin menambah kekacauan dan kesulitan yang ada dimana orang-orang kesulitan mencari air dan makanan atau mencari tempat yang aman. Gereja-gereja akan dibakar dan dihancurkan. Semua orang akan diteror secara mental. Orang-orang akan berjalan kesana kemari dalam keadaan setengah gila dan mereka menderita karena luka-luka yang mematikan. Akan ada banyak orang yang mati di jalan-jalan, di rumah-rumah, di rumah sakit, di toko-toko. Tak ada lagi tempat untuk bersembunyi. Tak ada fasilitas kehidupan. Tak ada pelayanan. Tak ada pertolongan. Tak ada kebaikan. Tak ada kemurahan hati. Hanya ada kejahatan saja yang mengalir keluar dari mereka yang tersisa di bumi. Dan Allah mengijinkan murkaNya yang terakhir untuk dilaksanakan. Murka terakhir ini akan berupa bisul dan kutu dan kematian bagi semua orang yang tersisa di planet ini KECUALI ORANG-ORANG PILIHANKU. Setelah tiga hari di dalam kehancuran Aku akan datang kembali untuk merebut milikKu dan IbuKu akan mengirimkan semua mereka yang menyangkal Allah untuk menuju ke neraka.

Anak-anak Allah, sementara kamu telah mengerti akan peristiwa-peristiwa ini, maka sekarang hendaknya kamu berdoa semakin tekun agar seluruh umat manusia mau mengikuti Allah, bukan setan. Memang sulit sekali bagi Kami untuk menolong semua orang agar percaya dan mengerti sungguh seperti apa peristiwa-peristiwa Akhir Zaman itu. Mereka akan memiliki rasa kehancuran ini pada bulan Juni, karena awal dari murka Allah Bapa akan dicurahkan. Ya, peristiwa-peristiwa yang paling tidak biasa akan terjadi dan peristiwa-peristiwa ini berkaitan dengan comet serta meteor-meteor yang tersembunyi. Matahari akan berpendar dan menghasilkan  berbagai efek pada manusia, cuaca serta pola pertumbuhan. Tetapi anak-anakKu, ini hanyalah permulaan saja. Setelah itu Bapa Suci akan dilemahkan semangatnya, dan berbagai peristiwa akan terjadi setelah Peringatan Besar itu secara berurutan. Perhatikanlah semua itu.

Anak-anakKu, inilah saatnya bagimu untuk mengesampingkan hal-hal yang remeh dalam hidupmu dan berdoalah. Janganlah menyia-nyiakan waktumu. Janganlah menyia-nyiakan waktumu bagi masalah-masalah yang hanya menghasilkan kesombongan dan kesia-siaan. Janganlah membuang-buang energimu untuk marah, berdebat, atau bertengkar. Biarlah semua itu berjalan. Janganlah kamu terperangkap kepada hal-hal yang kecil. Hal-hal yang besar dan penting saat ini haruslah menjadi prioritasmu.

Anak-anakKu, pikirkanlah kebutuhan keluargamu bagi hari-hari mendatang ini. Pusatkanlah perhatianmu kepada hal-hal yang nyata, bukan kepada khayalanmu. Banyak sekali orang yang terperangkap dalam masalah yang kecil-kecil dan masalah-masalah yang ada dalam bayangan mereka sendiri. Mereka dikuasai oleh hal itu hingga menguras energinya. Mereka tidak memiliki waktu untuk berdoa dan bersiap-siap. Berusahalah untuk tidak terbawa dalam masalah-masalah yang kecil dan tidak penting. Hal itu hanya berlangsung singkat saja, sementara itu masalah yang mengancam jiwamu hendaknya menjadi prioritasmu.

Anak-anakKu, berusahalah untuk menyadari bahwa hidupmu secara dramatis akan dirubah selamanya. Renungkanlah hal itu. Hendaknya kamu selalu berpikir tentang hal itu. Janganlah kamu mengabaikan pesan-pesan ini. Janganlah kamu menghindari masalah. Lihatlah masalah ini secara jernih, dan berkatalah: Aku akan bersiap-siap. Aku tidak akan mengabaikan hal ini.  

Pada hari-hari mendatang kamu akan menyaksikan berubahnya kepemilikan Hongkong kepada China. Perubahan ini adalah sebuah peristiwa besar, karena beberapa perkembangan yang tak diharapkan akan terjadi. Hal itu bukanlah sebuah transisi yang mudah. Lihatlah juga kepada Korea, Albania, bangsa-bangsa baru di Yugoslavia, Suriah, Iran, Rusia, India, Mesir, Libia, dan berbagai bangsa lainnya, karena disitu kamu melihat peperangan dimulai dimana konflik akan berlanjut. Semua ini berarti bahwa ketegangan dunia telah meninggi, bahkan sangat tinggi, yang disulut oleh musuh kita, Maitreya. Dialah yang mendalangi berbagai konflik dengan tujuan agar dia bisa memberikan penyelesaian yang sesuai dengan keinginannya.


Sahabat-sahabat yang terkasih, ada banyak pelajaran di dalam pesan-pesan bagi bulan Juni. Aku baru memulai berbicara. Yesus.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment