Monday, March 20, 2017

Mary Jane Even, 6 Januari 1997

Prophetic Messages by Jesus Christ
Given to His Secretary, Dr. M.J. Even
February – Vol. 5

January 6, 1997
Kini anak-anakKu yang manis, Aku ingin berbicara kepadamu mengenai apa yang harus kau lakukan selama Peringatan Besar. Karena kamu akan menerima pemberitahuan sebelumnya dan kamu tahu bahwa akan ada sesuatu yang terjadi, maka kamu bisa berpikir untuk mempersiapkan makanan dan air dan membawa masuk apa yang kau perlukan dari dalam gudang atau lemarimu. Namun waktu itu cukup pendek, maka lakukanlah sesegera mungkin jika kamu memiliki ruangan.

Juga karena letusan pada matahari itu terjadi pada waktu pagi hari, dalam suatu bulan dari sebuah musim dimana matahari tidak biasanya terbit lebih awal, tetapi agak lambat di pagi hari, maka kamu akan melihat dan mendengar awal yang dramatis pada hari itu dan ketahuilah apa yang terjadi kemudian. Segera setelah itu carilah bahan penutup bagi jendela-jendelamu, keluarkan lilin-lilin serta korek api, dan nyalakanlah lilin itu. Percikilah rumahmu dengan air suci dan bersihkanlah semua tempat dengan segera agar bisa digunakan untuk tempat berdoa. Anak-anak perlu berpakaian yang layak, termasuk juga orang-orang dewasa. Ambillah rosariomu dan jika patung-patung tidak ada disitu, segeralah mengambilnya untuk dibawa masuk ke dalam kamar.  

Kemudian tunggulah sampai ada awan putih menyelimuti seluruh bumi. Berdoalah hingga awan itu tiba, dan berusahalah berdoa di sepanjang hari-hari itu. Ingatkanlah dirimu dan setiap orang bahwa Allah mengasihi mereka, mengampuni dosa-dosa mereka, dan tolonglah mereka yang mengalami sakit atau penderitaan.

Aku telah meminta kepadamu sebelumnya, agar kamu berusaha menolong orang-orang tua yang hidup sendirian, agar mereka datang ke rumahmu lebih awal, hingga semua peristiwa itu usai. Mungkin ada beberapa yang menolak dengan berkata bahwa mereka ingin berada di rumahnya sendiri. Tetapi tetaplah berusaha untuk mengajaknya, inilah yang Kuminta darimu. Jika mereka mau, sediakanlah ruangan bagi mereka untuk berdoa, untuk tinggal, makan, tidur, jika mereka bisa. 

Semuanya akan mengalami panggilan Allah untuk bertobat atas dosa-dosa mereka, dan merasakan penderitaan panas di dalam batin mereka karena dosa mereka dan sebagai silih. Aku telah berjanji bahwa siapa saja yang telah mempersiapkan dirinya, melakukan pengakuan dosa secara baik, dan berdoa dengan tekun, maka kamu akan mengalami pemeriksaan hati nurani dalam waktu yang lebih singkat atas dosa-dosamu, sehingga kamu bisa menolong orang-orang lain untuk melakukan hal yang sama. Aku menjanjikan hal ini kepadamu.

Karena itu tugasmu adalah menolong keluargamu untuk mengatasi perasaan-perasaan yang mereka alami, kesedihan mereka, dan mengajak mereka untuk berdoa. Kemudian kamu harus menasihati mereka apa yang sedang terjadi di luar yang berkenaan dengan unsur-unsur alam, comet, berbagai penyakit. Kemudian mereka akan mendengarkan kamu karena kamu akan menjadi lebih tenang, dengan mengatur nada suaramu, cara bicaramu, dan semuanya akan mengerti bahwa kamu tahu banyak dan itu adalah kebenaran.

Tidak seorangpun yang boleh melongok keluar, seperti yang telah Kukatakan. Hal ini memang sulit untuk dipaksakan, tetapi katakanlah kepada mereka mengapa begitu, dan mintalah kepada Yesus dan Maria agar menolongmu berbicara tentang peristiwa-peristiwa itu dengan penuh wibawa.

Memang boleh untuk membawa binatang piaraan ke dalam rumahmu, tetapi jika tidak bisa, berilah binatang itu kalung dari medali St.Benediktus pada lehernya. Beberapa binatang akan dilindungi di Wilayah-wilayah Aman. Dan di tempat-tempat lainnya binatang itu bisa saja terluka atau menjadi sakit, seperti yang telah Kukatakan.

Adalah baik untuk mulai memikirkan sekarang makanan apa saja yang bisa kau berikan segera kepada mereka yang lapar, dan bagaimana kamu memasaknya atau mungkin kamu memberikannya dalam keadaan dingin. Milikilah persediaan air dan cangkir-cangkir.

Ingatlah bahwa mungkin air dari PDAM saat itu tidak tersedia, karena itu sediakanlah air di dalam plastik atau di dalam tangki yang tertutup.

Jika di rumahmu sering diadakan doa, sebagai rumah yang kudus, maka kamu akan menerima pengamanan yang berlebih. Berdoalah agar para Malaikat melindungi kamu terhadap api maupun badai.

Karena itu mulailah kebiasaan berdoa, bacakanlah kisah-kisah kepada anak-anak dan tolonglah mereka agar tetap sibuk. Berusahalah merencanakan berbagai permainan dan menyediakan buku-buku. Ingatlah agar bayi-bayi dan anak-anak kecil ditempatkan di tempat tidur gantung, agar mereka aman. Biarlah mereka tidur nyenyak disitu meski selama beberapa hari. Anak-anak yang lebih besar serta orang-orang dewasa yang perlu untuk selalu sibuk dan berdoa.

Seluruh pikiranmu harus diarahkan kepada doa. Berdoalah agar Peringatan itu segera berakhir. Berdoalah bagi jiwa-jiwa yang mungkin putus asa, agar mereka menyadari Kerahiman Allah dan bertobat. Berdoalah juga bagi dirimu sendiri dan sebagai silih atas dosa-dosamu. Berdoalah agar Sisa Gereja tersedia bagimu. Mintalah kepada St.Yosef agar menolongmu. Berdoalah agar orang-orang di seluruh dunia berkata ‘YA’ terhadap Allah, dan ‘TIDAK’ terhadap setan. Berdoalah, berdoalah, berdoalah Rosario yang banyak.

Berjagalah terus sepanjang waktu selama Peringatan itu. Aturlah agar ada orang yang tetap terbangun dan berjaga terhadap penyusup atau pengacau di tempat-tempat dimana banjir dan gempa bumi menimbulkan kekacauan dan kehancuran.

Berdoalah juga agar kamu sebagai satu keluarga, bisa bertahan hidup. Berdoalah juga bagi keluarga-keluarga lainnya, saudara-saudaramu dan orang-orang lain. Serahkanlah dirimu kepada Hati Kudus Yesus dan Hati Maria Yang Tak Bernoda dan mohonlah pengantaraan Mereka bagi dirimu dan seluruh umat manusia. Berdoalah juga bagi mereka yang menyatakan dirinya mengikuti setan, agar mereka menerima kebijaksanaan untuk mengenali kesalahannya.

Berdoalah agar dunia mengakui bahwa Allah itu ada dan segera mencari pengampunan atas dosa-dosa mereka.

Tolong, berdoalah bagi semua ini, ya, terutama berdoalah agar Imanmu tetap teguh, dan agar kamu memiliki keberanian dan Rahmat untuk tetap bertahan.

Oh anak-anakKu, Aku telah menawarkan kepadamu seluruh perintah-perintah untuk diikuti selama saat Peringatan Besar nanti. Kamu juga bisa menambahkan yang lain, namun Aku tidak akan menarik kembali apa yang telah Kusarankan, karena hal itu menjadi dasar bagi kelangsungan hidupmu.

Pada hari-hari ini kamu akan berjuang untuk tetap hidup sementara perekonomian semakin memburuk dan makanan menjadi semakin langka. Berdoalah agar kamu memiliki kecukupan dan mintalah kepadaKu untuk menggandakan persediaanmu. Aku bisa melakukan hal itu dengan melalui Kepercayaanmu dan Imanmu.

Setelah kamu membaca pesan-pesan ini, berusahalah untuk berdoa sebuah Rosario sebagai peganganmu agar kamu bisa bertahan. Kehidupan ini, seperti yang kau ketahui, tak akan seperti sebelumnya. Berusahalah untuk menolong keluargamu agar mereka mengerti hal ini.

Anak-anakKu yang manis, Kami dari Surga akan menolongmu jika kamu memanggil Kami. Kami akan segera menolongmu. Serahkanlah bibirmu kepadaKu agar ia bisa berbicara dengan baik dan efektiv. Mintalah Rahmat kepada IbuKu bagi keluargamu karena inilah saatnya bagi mereka untuk percaya kepadamu dan bersiap-siap.  


Ingatlah anak-anakKu, Kami tak akan meninggalkan kamu, namun kamu harus berjalan melewati Peringatan itu seperti yang dititahkan oleh Bapa Yang Kekal. Aku mengasihi kamu. Yesus.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment