Thursday, March 23, 2017

Mary Jane Even, 1 Maret 1997

A Private Message From the Blessed Virgin Mary
Given to Her Secretary, Dr. M.J. Even
April –Vol.2


March 1, 1997
Anak-anakku yang manis, aku adalah Ibumu dan Ibu dari semua anak-anak Allah. Hal itu adalah berarti semua orang di dunia. Sebagai Ibumu aku ingin menasihati kamu tetapi berbagai peristiwa, dalam berbagai saat, ketika Allah akan memperlihatkan MurkaNya di dalam Keadilan serta KerahimanNya di dalam kemurahan hati.

Sudah jelas bagi kamu semua bahwa Murka Allah akan menghujani kamu selama Peringatan Besar itu karena berbagai peristiwa yang terjadi sebelum dan sesudahnya. Namun anak-anakku, terutama di dalam peristiwa besar ini kerahiman Allah, kemurahan hatiNya yang luar biasa, masih melebihi besarnya PengadilanNya, hingga Dia masih mengijinkan manusia untuk hidup, untuk belajar dari pengalaman, dan memberi waktu kepada manusia untuk memperbaiki hidup mereka. 

Kami melihat sesuatu yang berlawanan dengan peristiwa ini, yaitu di dalam peristiwa Air Bah di zaman Nuh, dimana hanya sedikit saja yang bertahan. Allah, di dalam Tritunggal Terberkati, berjanji bahwa Dia tidak akan mengijinkan kemusnahan total terjadi lagi. Ini adalah tanda dari kemurahan hatiNya, KerahimanNya.

Aku adalah Bunda Kerahiman. Aku telah berdoa dan berdoa agar Allah memberikan sementara waktu bagi anak-anakNya untuk bertobat, untuk belajar dari kesalahan mereka, dan agar Allah mengijinkan banyak orang untuk diselamatkan, karena jika tidak, banyak yang akan musnah. Aku bersyukur kepada Allah karena sudi mendengarkan permohonanku dan berkenan menerima persembahan dan penderitaan dariku demi semua anak-anakku. Namun sementara banyak orang akan diselamatkan, ada beberapa orang yang karena keras kepala mereka, tidak bisa diselamatkan.

Kini anak-anakku, Kami memiliki kesempatan yang lain bagi semua orang agar kembali kepada Allah dan menyadari, dengan kehendak bebas mereka, mengapa mereka perlu datang kepada Allah. Keajaiban Besar itu beserta tanda-tandanya adalah merupakan karunia Kerahiman lainnya dari Allah.

‘Tiang Pengetahuan Baik dan Buruk’ itu akan menunjukkan kepada semua orang akibat dari dosa-dosa mereka. Orang-orang akan disadarkan akan Kemuliaan Allah serta betapa jahatnya setan itu. Orang-orang akan menerima nasihat-naishat dari saudara-saudaranya yang telah meninggal  dan yang mengetahui keadaan dari jiwa mereka. Mereka akan bisa mengerti jalan yang telah mereka pilih dan mengapa Allah dalam KerahimanNya atau PengadilanNya akan mengadili orang-orang seperti yang dikehendakiNya.

Disini sekali lagi kita melihat keseimbangan antara Pengadilan dan Kerahiman, kemurahan hati bagi semua orang. Allah haruslah menunjukkan kepada semua orang bahwa Dia adil dan menggunakan kesempatan selama Keajaiban Besar ini untuk menunjukkan bahwa Dia adalah Allah.

Pengadilan yang murni sekali lagi dikalahkan oleh KerahimanNya yang besar dengan melalui kemunculan tanda besar dari Keajaiban Besar itu. Tak seorangpun yang bisa atau akan bisa berkata bahwa Allah tidak adil atau tidak melakukan segala sesuatu yang Dia bisa untuk menolong semua orang agar menyadari makna dari keputusan mereka, untuk lebih memilih yang baik daripada yang buruk, atau lebih memilih yang buruk daripada yang baik, lebih memilih Surga daripada neraka, atau lebih memilih neraka daripada Surga.

Inilah pemisahan kambing dari domba. Inilah saatnya ketika semua orang akan ditandai dengan tanda Salib atau tanda dari binatang. Meskipun sudah tersedia waktu lama bagi setan untuk merebut jiwa-jiwa, namun putusan terakhir MASIH berasal dari Allah Bapa.

Aku telah berusaha memberikan secara jelas kepadamu kenyataan bahwa pada saat Keajaiban Besar semua orang dimana saja akan menyadari sepenuhnya apa yang mereka putuskan. Tak akan ada pertanyaan lagi di dalam hati dan pikiran manusia, setiap orang, tentang apa yang mereka pilih dan mengapa. Aku tidak mengatakan hal ini kepadamu agar kamu terluput dari pembuatan keputusan itu, tetapi untuk menjelaskan kepadamu bahwa Allah di dalam kemuliaanNya adalah selalu sebagai Allah Yang Adil.

Anak-anakku yang terkasih, ingatlah bahwa Allah adalah maharahim melebihi apa yang bisa terucap, dan ini adalah contoh yang lain dari kerahimanNya. Ingatlah anak-anakku, Dia tidak membutuhkan kamu, tetapi Dia ingin agar kamu semua berada di Surga bersamaNya. Dia menciptakan kamu dan mengasihi kamu melebihi segala ucapan. Dia akan melakukan apa yang Dia bisa untuk menolong kamu memahami kasihNya. Tanda besar ini adalah sebuah kesaksian atas kasih dan kerahimanNya.

Kini anak-anakku yang manis, pelajaran-pelajaran ini diberikan kepadamu sebagai upaya untuk membangunkan kamu agar kamu sadar tentang perlunya mempersiapkan hatimu, pikiran dan jiwamu, untuk berkata ‘YA’ kepada Allah dan menerima tanda dari Salib. Jika kamu mengira bahwa kamu masih memiliki waktu untuk berlama-lama dalam membuat keputusan, maka aku meyakinkan kamu bahwa hal itu adalah tidak bijaksana. Pengaruh dari Peringatan itu pada dirimu bisa diringankan dengan melakukan pengakuan dosa yang baik serta doa. Pengaruh dari Keajaiban itu bisa diringankan dengan berkata ‘YA’ terhadap Allah sekarang.

Ya, anak-anakku, akan terjadi akibat yang berkepanjangan dari Keajaiban itu di dalam hati dan jiwa setiap orang. Ketahuilah bahwa kamu akan bisa melihat roh-roh jahat serta Maitreya, dan anti-paus akan mendesakmu untuk menyatakan dirimu berpihak kepada setan. Dan di sisi yang lain, para Malaikat dan para kudus serta keluargamu akan mendesak kamu untuk berpihak kepada Allah. Kamu berada ditengah sebuah pertempuran dan dirimu menjadi taruhannya. Setiap jiwa menjadi rampasan perang.

Selain itu kamu akan menerima penganiayaan besar dari mereka yang berpihak kepada Maitreya. Kamu akan hidup dibawah keadaan-keadaan yang extrim yang tersisa dari peristiwa Peringatan serta suhu dingin yang extrim juga. Kamu harus berusaha bertahan hidup setiap hari ditengah segala akibat dari perang yang terjadi. Secara mental kamu harus berusaha menghadapi segala kebutuhanmu serta demi kehidupan spirituilmu.

Oh anak-anakku, aku berkata, janganlah menunda-nunda. Janganlah menunggu sampai kamu bisa melihat Tiang (Pengetahuan Baik dan Buruk) itu sebelum kamu memutuskan bagi Allah. Jika pikiranmu berkata kepadamu bahwa kamu bisa menunda keputusanmu, maka aku berkata ya, penundaan itu memang mungkin, tetapi kamu akan harus hidup melewati Peringatan Besar lebih dahulu. Hal itu akan sulit bagimu jika kamu tidak berkata YA bagi Allah, SEKARANG. Jika kamu berkata YA bagi Allah sekarang, maka kamu akan bisa menanggapi secara otomatis, tanpa ragu, terhadap panggilan dari Allah pada saat Keajaiban Besar itu nanti.

Banyak sekali anak-anakku yang berpendapat bahwa besarnya Keajaiban Besar itu, kwalitasnya, ruang lingkupnya serta kedahsyatannya, akan sebanding dengan dampak dari Peringatan Besar pada kehidupan manusia. Ya, hal itu benar dan terjadi seperti ini.

Besarnya Keajaiban Besar bisa diukur dengan berbagai cara – apakah ia terlihat di banyak tempat atau hanya di beberapa tempat saja – jumlah orang yang bisa melihat tanda besar itu – jumlah orang yang telah menyatakan dirinya bagi Allah atau bagi setan, dan jika ada lebih banyak orang yang menyatakan dirinya bagi Allah tanda Salib akan sudah diletakkan atau akan diletakkan pada dahi mereka.

Saat ini ada banyak sekali orang yang memilih jalan setan, tetapi tanpa pengertian yang matang. Mereka itu masih bisa merubah pikirannya. Allah telah memutuskan bahwa di dalam kerahimanNya Dia akan memberi sebuah kesempatan kepada semua orang, sebuah kesempatan terakhir untuk memutuskan bagi Allah atau bagi setan.

Anak-anakku, ini adalah sebuah dunia yang sangat jahat, tempat dimana kamu hidup sekarang. Dosa dan perbuatan dosa melebihi segala batas dalam sejarah dan cara-cara baru untuk berbuat dosa telah berkembang. Anak-anakku yang banyak berbuata dosa tidak mengerti bahwa Allah itu ada, mhw dirinya memiliki jiwa, bahwa setan adalah jahat tidak peduli apakah mereka bisa merasakan bahwa setan itu ada, atau mereka melakukan dosa-dosa berat. Kami sedang memberikan kepada anak-anak ini kesempatan untuk mengenal Allah mereka, untuk mengakui dosa-dosa mereka dan mencari jalan sempit menuju ke Surga.

Oh anak-anakku, betapa mulianya Allah, betapa penuh kasih jalan-jalanNya, betapa besarnya Dia menolong anak-anakNya.

Tetapi anak-anakku, sekali tindakan kasih dan kerahiman telah selesai, maka murka Allah yang akan tercurah kepada seluruh umat manusia dan semua mereka yang telah ditandai dengan tanda dari setan akan musnah selamanya di dalam lembah yang kekal – neraka – selamanya. Semua orang-orang beriman yang hidup setelah KTH akan masuk ke dalam Pemerintahan Damai, atau mereka mati selama tiga hari Pemurnian itu, dan masuk ke dalam Api Penyucian atau Surga setelah jiwa mereka siap.  

Aku meminta kepadamu. Aku memohon kepadamu. Aku berdoa bagi kamu dan aku mengenakan mahkota duri bagi kamu agar kamu berkata YA bagi Allah sekarang, anak-anakku. Janganlah menunda-nunda, karena hari-hari itu sudah ada padamu.


Kami mengasihi kamu semua. Maria.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

1 comment:

  1. hi you should chech channel angel mensajero terrenal in youtube , jesus message , english english

    ReplyDelete