Tuesday, March 28, 2017

MJE 1 Mei 2017 -- lanjutan

Prophetic Messages by Jesus Christ
Given to His Secretary, Dr. M.J. Even
June – Vol. 1



May 1, 1997
Anak-anakKu yang manis, Aku ingin melanjutkan penjelasanKu mengenai hari-hari terakhir dari Zaman ini dan secara jelas mengenai Peringatan Besar. Aku melakukan hal ini agar kamu mengerti bahwa hidup di dunia selama saat-saat terakhir ini sangatlah luar biasa dan dipenuhi dengan trauma, agar kamu menyadari bahwa berkata ‘YA’ terhadap Allah sekarang adalah sebuah keharusan. Tolong, janganlah menunda-nunda. Tolong, janganlah kamu berpikir bahwa menit terakhir dari kehidupanmu bisa kau habiskan dengan berdoa dan pengakuan dosa. Janganlah kamu mengira bahwa Aku membesar-besarkan, dan bahwa hari-hari itu tidaklah terlalu sulit seperti yang Kukatakan kepadamu. Apa yang Kukatakan ini sangatlah terbatas bagi kosa katamu, anak-anakKu. Kata-kata saja tidaklah cukup.

Anak-anakKu, IbuKu telah meramalkan sebuah peristiwa yang akan membuatmu menyadari bahwa saat ini adalah saat yang gawat. Dia berbicara tentang Pengangkatan atas orang-orang, yang telah menjalani tindakan perbaikan secara cukup, dimana mereka akan dibawa menuju Firdaus sambil menantikan penggenapan hari-hari ini dan menyatukan kembali dengan kamu semua di dalam Pemerintahan Damai setelah KTH dari murka Bapa Yang Kekal nanti. Hari-hari itu dikenal sebagai Kegelapan Tiga Hari atau Pemurnian Besar, dimana nama-nama sebutan ini mencerminkan apa yang terjadi saat itu, yaitu Murka Allah. 

Ingatlah anak-anakKu, ada dua pertempuran antara setan dengan Bapa Yang Kekal: pada saat Peringatan dan kemudian pada saat Keajaiban. Namun Sabda terakhir, tindakan terakhir, adalah berasal dari Bapa Yang Kekal. Adalah murkaNya yang akan tercurah kepada umat manusia yang masih tersisa di dunia.

Adalah tindakan yang bijak untuk mematuhi nasihat IbuKu di dalam pesan-pesan bulan Mei. Silakan kamu menderita saat ini. Janganlah kamu menunggu menderita di saat peperangan dan Pemurnian besar nanti. Mereka yang tidak mau berkata ‘YA’ kepada Allah sekarang akan harus berjuang untuk mengaku dosa, bertobat, dan memohon pengampunan. Ya, adalah lebih baik jika hal ini kau lakukan sekarang.

Mungkin kamu bertanya, “Mengapa aku ditekan sekarang untuk mengaku dosa dan bertobat padahal masih ada hari-hari mendatang?” Alasannya sangat jelas, anak-anakKu. Semakin lama kamu menunggu, semakin besarlah cengkeraman roh-roh jahat atas dirimu. Hal itu adalah sama seperti jika kamu menderita suatu penyakit dan kamu menolak minum obat. Semakin lama kamu menolak minum obat, semakin parah penyakit itu menyerang tubuhmu yang lemah. Sementara itu jika kamu terus menolak minum obat, maka penyakit itu semakin kuat mencengkeram dan mengalahkan sistem kekebalan tubuhmu.

Namun ada alasan lain dimana hal itu suit untuk dijelaskan, namun kamu harus memahaminya. Kita telah mengatakan bahwa pada saat Peringatan, roh-roh jahat akan diijinkan untuk menampakkan dirinya kepadamu. Mereka akan tahu siapa yang ditandai dengan tanda Salib, siapa yang membawa Rosario dan memakai skapulir. Mereka akan tahu siapa yang memakai benda-benda sakramental. Semua ini akan membuat mereka marah dan mereka akan menyerang kamu secara fisik dan spirituil. Jika kamu telah menyatakan dirimu bagi Allah sekarang, kamu bisa menolak serangan-serangan itu dan kamu dilindungi oleh para Malaikat Pejuang seperti yang dijanjikan kepadamu oleh IbuKu. Anak-anak yang terkasih, Surga juga tahu siapa-siapa yang menjadi milik Mereka, yang Kami inginkan agar dilindungi dari setan yang ada di sekitarmu. Namun kamu juga harus melakukan kewajibanmu. Kamu harus berkata ‘YA’ terhadap Allah sekarang dan mengalami penderitaan Api Penyucian yang diberikan kepadamu selama kamu masih hidup di saat-saat ini.

Ingatlah, seperti yang dijelaskan oleh IbuKu, persembahkanlah sakit batukmu, sakit flu, pusing kepala, pekerjaanmu mencuci piring atau pakaian, menyapu. Hal-hal kecil itu bisa mendatangkan Rahmat bagimu. Lakukanlah silih; jika kamu menderita di dunia, hal itu adalah lebih mudah daripada di dalam Api Penyucian nanti. Selain itu silih di dunia ini memberimu kesempatan untuk menerima Pengangkatan setelah kamu menyatakan dirimu bagi Allah pada saat Keajaiban Besar. Ya, memang ada sementara orang yang menerima Pengangkatan menjelang saat Keajaiban Besar.

Anak-anakKu yang manis, Aku sungguh mengetahui kesediaanmu untuk menggenapi segala sesuatu yang Kuminta darimu, namun kamu sering merasa sedih karena orang lain, terutama dari anggota keluargamu dimana kamu tidak tahu keadaan jiwa mereka. Anak-anakKu, berdoalah bagi mereka dan Aku akan menolong mereka.

Kini Aku akan menjelaskan lebih banyak bahwa roh-roh jahat sangatlah aktiv, dan kelihatan, sejak saat Peringatan hingga saat KTH berakhir. Mereka itu aktiv karena dimana saja mereka berusaha menyeret jiwa-jiwa agar tersesat dan menyatakan kesetiaan mereka kepada Maitreya jika jiwa itu berada dalam keadaan berdosa. Akan terdengar suara-suara jeritan yang keras selama doa-doa dilakukan. Hanya ada sedikit saja, atau bahkan tidak ada rasa damai atau rasa tenang di dalam pikiran setelah saat Keajaiban itu. Setan tahu bahwa waktunya tinggal sedikit dan dia akan memerintahkan kepada seluruh pasukan roh jahat untuk merebut jiwa-jiwa sebanyak mungkin.

Anak-anakKu, jika doa-doamu cukup kuat, jawaban ‘YA’-mu cukup keras dan jelas, maka Aku akan menolong keluargamu, sesuai dengan kehendak bebas mereka, agar mereka bisa mengaku dosa, bertobat dan berkata ‘YA’ kepada Allah. Aku mengingatkan hal ini, anak-anakKu, bahwa jika dengan kehendak bebas mereka, setelah mereka melihat dan mengerti Tiang Pengetahuan Baik dan Buruk, namun mereka berkata YA kepada setan, maka hendaknya kamu mengerti bahwa hal itu dilakukan atas kehendak bebas mereka, namun Aku meyakinkan kamu bahwa Kami akan memberi mereka banyak bukti dan kesempatan untuk berkata YA kepada Allah dengan kehendak bebas mereka.

Oh anak-anakKu, saat ini kamu merasa heran betapa banyaknya orang yang menyatakan dirinya bagi setan. Hampir dua pertiga jumlah penduduk bumi siap untuk menjadikan setan sebagai raja, melalui sosok Maitreya. Anak-anakKu, ada banyak orang yang bukan Katolik di dunia. Mereka melihat Maitreya sebagai guru besar mereka. Lihatlah kepada kepercayaan lain yang menyembah berhala-berhala. Dengan semuanya ini kamu tahu betapa besarnya masalah yang dihadapi oleh Surga.

Berdoalah bagi mereka semua, anak-anakKu. Berdoalah agar semua orang terbangun selama Peringatan Besar itu dan mencari pertobatan serta menyatu dengan Allah Bapa, Allah Putera dan Allah Roh Kudus – Allah Tritunggal.

Anak-anak yang terkasih, renungkanlah alasan-alasan mengapa SEKARANG kamu harus merubah prioritasmu, berkata YA kepada Allah, berdoalah setiap hari, dan mempersembahkan semuanya sebagai penderitaan Api Penyucian bagimu.  

Aku ingin menjelaskan sesuatu yang belum disampaikan oleh IbuKu ketika bulan lalu dia berbicara mengenai perlunya penderitaan Api Penyucian sekarang, agar kamu menjadi siap.

Anak-anakKu, sekeras mungkin kamu berusaha melaksanakan pelatihan spirituil pada hari-hari ini, semakin keras kamu berusaha, semakin sulit pula kamu mengalaminya. Kesulitan dalam berdoa disebabkan karena adanya suara-suara yang mengganggu. Kesulitan dalam mengikuti Misa karena sedikitnya imam-imam yang tersedia. Kesulitan dalam pekerjaanmu sehari-hari. Anak-anakKu, katakanlah YA kepada Allah sekarang. Lakukanlah semua penderitaan sekarang. Janganlah menunggu. Anak-anakKu, beberapa dari kamu tidak bisa menyaksikan Tanda Ajaib itu karena kamu akan terbelenggu. Berdoalah agar pada hari-harimu itu kamu bisa melihat sendiri Tanda itu. Oh anak-anak, tolong, bersiaplah sekarang. Janganlah menunda-nunda.


Anak-anakKu, Aku akan terus menerjemahkan, menjelaskan, keprihatinan Surga atas dirimu. Hari-hari yang sulit akan berlalu dan kemudian Pemerintahan Damai akan berkembang. Berdoalah agar hari itu segera tiba. Yesus.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

1 comment:

  1. Saya tanya kpd Rosa. Pastor Enoch itu bukan pastor katolik. Betul?

    ReplyDelete