Sunday, March 19, 2017

Mary Jane Even, 1 Januari 1997

Public Messages Dictated by Jesus Christ
to His Secretary, Dr. M.J. Even
for February, 1997



January 1, 1997

Anak-anakKu yang manis, IbuKu yang kudus, Perawan Maria Terberkati, dan Aku, bersama St.Yosef, telah menetapkan bahwa seluruh pesan-pesan ini hanya memiliki satu tema yang didiktekan olehKu, karena seluruh Pesan Publik ini serta enam buah pelajaran yang menyertainya akan dibagikan sebagai sebuah dokumen yang dirakit sedemikian rupa agar mudah disebar-luaskan.

Dokumen ini akan melaporkan sejelas mungkin, dan sesederhana mungkin, ruang lingkup pewahyuan-pewahyuan yang disampaikan di dalam pesan-pesan ini dan pesan-pesan lainnya dimana Surga ingin agar kamu tahu mengenai tema yang satu ini. Satu tema ini adalah ….

PERINGATAN BESAR.

Sudah selayaknya jika pesan-pesanKu yang diberikan kepada puteriKu ini akan menyangkut pula sejumlah informasi karena dia (MJE) adalah merupakan Pendahulu dari Peringatan itu. Sebagai Pendahulu, maka melalui pesan-pesan ini dan ceramah-ceramahnya, dia diberi informasi dan petunjuk oleh Surga, untuk memperingatkan kamu bagi peristiwa besar ini. Namun hanya sedikit saja orang yang menyadari besarnya peristiwa ini maupun besarnya kekacauan ini yang terjadi di dalam kehidupan mereka.

Kami telah berusaha dengan berbagai cara, melalui berbagai pesan, untuk menolongmu mengerti arti pentingnya peristiwa itu. Kami telah mengilhami beberapa orang agar menulis mengenai masalah ini bagi orang-orang lain agar mereka mengerti apa yang akan terjadi. Selama bertahun-tahun Kami telah menasihati kamu bahwa Peringatan Besar itu sedang mendekat, namun hal ini hanya sebagian saja yang dimengerti dan sedikit pula persiapan yang dilakukan oleh manusia.

Ini bukanlah tugas yang mudah karena ada begitu banyak yang bisa disampaikan, begitu banyak yang telah disampaikan, namun Aku berharap agar kamu semua tahu sebanyak mungkin apa yang dianjurkan oleh BapaKu Yang Kekal tentang apa yang akan terjadi selama Peringatan Besar itu.

Aku ingin memulai dengan mengatakan bahwa tidaklah mudah bagi BapaKu Yang Kekal untuk membiarkan sebuah peristiwa yang begitu besarnya untuk terjadi, karena Dia tahu, seperti juga Aku dan seluruh isi Surga tahu, bahwa krisis besar di seluruh dunia akan muncul sebagai akibatnya. Kami bisa melihat apa akibatnya di zaman Nuh dulu dengan terjadinya banjir besar itu dan Kami juga tahu akibat dari kemusnahan total atas Sodom dan Gomorah. Kami telah melihat akibat dari meteor-meteor yang menimpa bumi pada waktu-waktu yang lalu. Kami melihat munculnya zaman es sebagai akibatnya.

Kami, Allah Bapa, Allah Putera dan Allah Roh Kudus, telah memutuskan bahwa jika sekali lagi diperlukan, untuk menimbulkan atau mengijinkan terjadinya kemusnahan sedemikian besarnya itu, maka Kami juga mengijinkan adanya sebuah kesempatan bagi orang-orang untuk belajar dari pengalaman sehingga tidak semua orang akan mati atau menjadi tidak mampu secara total selama peristiwa itu.

Bisa dikatakan bahwa Aku ingin memperingatkan kamu semua, bahwa meskipun Kami mengijinkan kehidupan untuk berlanjut, terutama bagi sementara orang yang menjadi musuh Kami, tetapi pengaruh dan akibat dari Peringatan Besar ini adalah sedemikian rupa besarnya hingga banyak orang yang ingin mati.

Dunia kini telah mencapai sebuah batas tertentu dari dosa dan perbuatan dosa, hingga BapaKu Yang Kekal telah menurunkan TanganNya dan mengijinkan semua perencanaan yang dilakukan bersama seluruh isi Surga, para malaikat, dan semua tokoh Surgawi, untuk terjadi sekarang, yang memulai keseluruhan peristiwa-peristiwa dari Hari Akhir ini.

Kini Aku ingin menjelaskan peristiwa awal yang besar dari sederetan peristiwa yang merupakan
Zaman Akhir ini.

Ya, Bapa Suci harus lari dari Vatikan. Ya, dia akan dilindungi. Ya, anti-paus itu akan terpilih. Ya, Tahta Petrus akan dipindah ke Yerusalem. Ya, penguasaan antikris atas dunia ini akan terjadi. Ya, perang akan dimulai. Ya, ekonomi akan hancur. Semua ini akan terjadi secara bersamaan dengan mendekatnya dan digenapinya peristiwa-peristiwa yang merupakan Peringatan Besar itu. Aku berkata ‘secara bersamaan’, untuk menunjukkan kepadamu bahwa banyak hal akan terjadi di seluruh bagian dunia ini pada saat yang sama.

Adalah penting bagi kamu semua untuk mengetahui bahwa masalah-masalah yang dituliskan itu adalah sebuah bentuk keprihatinan karena akan ada masalah-masalah lain yang akan terjadi pada saat yang sama atau hampir bersamaan. Namun semua peristiwa itu bukanlah akhir, karena hal itu masih akan terjadi beberapa tahun kemudian. Sederetan peristiwa-peristiwa ini janganlah dikacaukan dengan KTH (Kegelapan Tiga Hari) karena KTH ini terjadi pada akhir dari krisis yang berlangsung selama beberapa tahun nanti. KTH itu adalah merupakan akibat dari perang nuklir dan konflik di seluruh dunia diantara semua negara yang memiliki senjata nuklir. Masing-masing akan meluncurkan senjata nuklir kepada negara lainnya sebagai bentuk pembalasan. Dan perang ini memang sengaja didalangi oleh antikris untuk menghancurkan secara permanen gambar-gambar yang berada di tempat-tempat ‘Keajaiban’. “Keajaiban Besar’ akan terjadi sebelum KTH itu yang merupakan akhir yang absolut dari zaman yang telah kau kenal saat ini.

Kini anak-anakKu, Aku akan berbicara secara jelas dan langsung, tetapi hendaknya kamu membaca semua ini dengan teliti hingga beberapa kali, agar kamu bisa mengerti semua yang Kuajarkan kepadamu.

Ada banyak, banyak sekali alasan mengapa Peringatan Besar itu harus terjadi mendekati awal dari peristiwa-peristiwa ini. Rencana BapaKu adalah menyangkut pula sebuah sarana bagi semua orang untuk merubah hidup mereka dan untuk menyadari Kebenaran. Allah itu ada. Allah, Pribadi Kedua dari Tritunggal Terberkati adalah Yesus Kristus. Yesus Kristus secara utuh dan secara keseluruhan hadir di dalam Ekaristi Kudus. Yesus Kristus sangat dihinakan melalui penerimaan Komuni di tangan. Yesus Kristus berharap agar KehadiranNya Yang Kudus disimpan di dalam Tabernakel di dalam tempat kudus dimana Misa Kudus diadakan.

Juga selama Peringatan Besar itu setiap orang akan mengetahui betapa dirinya telah menentang dan masih menentang Allah, berapa banyak Rahmat yang telah mereka sia-siakan atau mereka dapatkan, Kebenaran dari asal mula Iman Katolik serta keunggulannya diantara iman-iman yang lain. Semua orang dari segala usia yang telah berdosa akan menyaksikan Pengadilan Allah di dalam hukuman atas dosa-dosa mereka dan kemudian mereka akan mengalami penderitaan dan hukuman itu. Setiap orang akan mengerti bahwa Allah adalah Allah dan tak ada satupun yang boleh ada di hadapanNya. Allah hanya bisa ada dan akan ada di dalam Tritunggal Yang Maha Tinggi dan Maha Kudus: Bapa, Putera dan Roh Kudus. Tak ada allah lain. Hanya ada satu Allah. Ya, semua orang akan mengakui dan menyatakan hal ini.

Semua roh-roh jahat akan menyatakan hal ini. Seluruh Tokoh Surgawi akan menyatakan hal ini. Hanya ada satu Allah di dalam Tritunggal Terberkati. Semua orang, semua orang yang berdosa akan menyatakan bahwa Allah bertindak adil di dalam hukuman yang mereka terima dan jika mereka mati saat itu, yang menjadi tujuan hidup kekal baginya. Ya, semua orang akan melihat rumah abadi mereka, Surga, jika mereka mati saat itu DAN akan merasakan beban yang luar biasa besarnya untuk ditanggung selamanya sebagai akibat dari dosa-dosa mereka. 

Anak-anakKu yang manis, pengetahuan atas dosa-dosamu akan dibawa kepadamu oleh Perawan Maria Terberkati, yang akan datang pada hari itu sebagai ‘Bintang Pagi’ dan dia akan menebarkan sehelai selimut putih sehingga yang tak seorangpun bisa bergerak dibawah selimut itu dan tak bisa berfungsi untuk sementara waktu. Segalanya akan berhenti. Semua mesin akan berhenti. Semua orang, dimanapun mereka berada, akan berhenti. IbuKu adalah ‘Bunda Kerahiman’ dan melalui air matanya dan doa-doanya, yang dicucurkan dan didaraskan selama berabad-abad, telah mendapatkan kesempatan bagimu untuk memohon pengampunan atas dosa-dosamu dan mempersiapkan diri bagi saat ini.

Telah dilaporkan oleh beberapa orang, dan ditegaskan oleh yang lain-lainnya, bahwa selang waktu itu hanya berlangsung singkat saja. Tetapi Aku berkata TIDAK. Apa yang diperlihatkan kepada para gadis di Garabandal adalah sebuah durasi yang pendek saja, agar mereka bisa menjelaskannya kepada orang banyak. Realitas dari lamanya waktu Peringatan Besar itu terjadi telah disampaikan oleh BapaKu Yang Kekal ketika Dia berkata, ia akan terjadi sepanjang waktu yang dibutuhkan hingga setiap orang telah menerima kenyataan bahwa Allah itu ada dan mereka meminta pengampunan. Hal ini bisa berlangsung dalam waktu yang singkat bagi beberapa orang, namun berlangsung sangat lama bagi orang yang lain. Pengalaman ini bisa berlangsung selama seminggu bagi sementara orang. Tentu saja Maitreya telah membual bahwa peristiwa ini adalah peringatan darinya, tetapi Aku mengatakan bahwa jika para pengikutnya terus menghormatinya, maka waktunya untuk merasakan sakit karena dosa-dosanya akan lebih lama daripada orang-orang yang lain.

Semua orang harus merasakan sakitnya dosa-dosa mereka selama hal itu diperlukan. Mereka yang telah mengakukan kesalahannya, dan melaksanakan tindakan penebusan, mempersembahkan penderitaan Api Penyucian, dan telah menjadi siap, akan mengalami penderitaan yang lebih ringan. Namun semuanya akan menyadari apa yang telah dilakukannya, dosa-dosa apa yang telah dilakukannya dan akan merasakan penderitaan penyaliban, rasa sakit dan penderitaan yang Kualami bagi mereka, bagi setiap orang dan masing-masing orang, di atas Salib Keselamatan. Kemudian setiap orang akan tahu bagaimana, melalui dosa-dosa mereka, mereka telah menyalibkan Aku lagi dan lagi. Selain itu, setiap Rahmat yang dimanfaatkan secara baik atau yang tidak dimanfaatkan, selama kehidupan seseorang, juga akan diperlihatkan kepada mereka.

Jika kamu menganggap hal ini sebagai pemeriksaan yang amat teliti atas hati nuranimu, ya, ia memang dimaksudkan untuk itu. Itulah sebabnya antrian orang di depan kamar pengakuan dosa, setelah peristiwa itu (Peringatan), akan sangat banyak. Itulah sebabnya kamu semua dipanggil untuk memiliki pengetahuan yang benar atas Imanmu sehingga kamu bisa mengajari orang lain yang sangat ingin bergabung dengan Gereja Katolik.

Kamu dipanggil untuk menjadi murid-murid Iman pada saat itu. Itulah sebabnya dengan bersemangat Aku mengajari kamu tentang Iman melalui pesan-pesan ini. Bacalah pelajaranmu lagi agar kamu siap.

Menyadari dosa-dosamu, mengaku kepada Allah bahwa kamu telah berbuat dosa, hanyalah merupakan sebuah kejadian besar yang pertama yang akan terjadi selama Peringatan Besar itu nanti. Tetapi ada banyak, lebih banyak lagi peristiwa yang terjadi selama Peringatan Besar itu.

Inilah sebabnya peristiwa itu nanti akan sangat sulit. Kesulitan ini telah direncanakan oleh Allah agar di dalam seluruh inderamu, di dalam seluruh peristiwa dalam kehidupanmu, dan di dalam setiap cara kamu bertindak saat ini, kamu akan merasakan sebuah kekacauan, sebuah perubahan, disertai dengan sakit dan penderitaan. Penderitaan-penderitaan ini adalah untuk menyadarkan kamu atas dosa-dosamu, dalam segala bentuknya. Penderitaan ini akan terjadi dalam segala sendi kehidupanmu. Tak ada satupun sendi dari kehidupanmu yang tidak mengalami penderitaan. Mengapa? Untuk menyadarkan kamu betapa kamu tidak menghargai kehidupan, dan memberi kesempatan bagimu untuk melakukan perbaikan, untuk membuatmu sadar bahwa kamu harus menderita Salibmu sendiri. Kamu telah menyalibkan Aku melalui dosa-dosamu. BapaKu Yang Kekal mintamu untuk menderita karena penderitaan yang kau timpakan kepadaKu terutama yang berupa penghujatan terhadap kehidupan, penghujatan moral dan spirituil terhadap Allah dan juga penderitaan bagi mereka yang telah sangat menentang dan terus menentang Allah di dalam Ekaristi Kudus. Yesus.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment