Sunday, March 19, 2017

Mary Jane Even, 3 Januari 1997

Pesan-pesan nubuatan yang diberikan oleh Yesus Kristus
kepada sekretarisNya, Dr. M.J. Even
February – Vol. 2



January 3, 1997

Anak-anak yang manis, Aku akan melanjutkan penjelasanKu kepadamu mengenai sifat dari Peringatan Besar itu. Volume ini akan menjelaskan tentang apa roh-roh jahat itu, iblis-iblis neraka, serta apa yang akan dilakukan oleh antikris Lucifer dan kemana mereka akan menuju. Aku berbicara dengan jelas kepadamu agar hanya sedikit saja pertanyaan yang muncul. Tentu saja, puteriKu telah memintaKu untuk menjelaskan beberapa pernyataanKu. Hal itu adalah “Berapa lama setiap orang nanti tak akan bisa bergerak ketika awan putih itu turun?” Jawabnya adalah : “Hingga setiap orang bisa merasakan dosanya. Benda-benda mati tak akan bisa digerakkan untuk sementara waktu, yaitu hingga comet itu menabrak bumi dan timbul gempa bumi.”

Kini anak-anakKu, alasan mengapa jendela-jendelamu harus ditutup ketika kamu merasakan dimulainya semua peristiwa itu, adalah agar kamu tidak melihat roh-roh jahat yang saat itu akan diberi ijin untuk memperlihatkan dirinya kepadamu. Kukira, alasan ini sudah cukup. Namun masih ada alasan-alasan lain termasuk perlunya kamu mengamankan dirimu terhadap kaca-kaca jendela yang pecah dan terjatuh, untuk mengamankan rumahmu dari serangan segala macam serangga, untuk menghindarkan dirimu agar tidak menyaksikan murka Allah dan mempertahankan rasa damai di dalam hatimu, karena Allah akan memberimu perlindungan terhadap orang-orang yang akan berkeliaran di jalan-jalan dalam keadaan sangat terkejut atau yang telah menjadi gila karena sedih, atau orang-orang yang telah kerasukan setan. Demi kemurahan hati dan belas kasih kepada seluruh keluargamu, maka hendaklah kamu menutup semua jendelamu. Bagi mereka yang berniat untuk menolong orang lain pada saat-saat seperti itu, maka Aku menyarankan agar kamu menunggu lebih dahulu, karena ketika kamu melongok keluar, kamu akan terbunuh oleh debu asam dan kamu tak bisa menolong siapapun. Tunggulah hingga saat krisis itu berlalu, debunya mengendap, dan ketenangan menjadi pulih. Aku meyakinkan kamu bahwa akan ada banyak orang yang perlu ditolong saat itu.

Selama berlangsungnya peristiwa itu, suara-suara lolongan roh-roh jahat akan terdengar di luar jendela-jendelamu. Beberapa suara akan mirip dengan suara anggota keluargamu sendiri yang ditirukan oleh roh-roh jahat itu dengan tujuan agar kamu membuka pintumu. Janganlah kamu membukanya, karena jika ada seseorang yang berada diluar, apakah itu keluargamu atau bukan, mereka akan mati. Maka kamu bisa mengetahui bahwa suara-suara itu adalah palsu dan ia hanya berasal dari roh-roh jahat yang berusaha membuatmu keluar dari rumahmu. Jika kamu membuka pintumu, kamu akan melihat roh-roh jahat itu dan kamu membutuhkan banyak air suci serta doa untuk memeranginya agar mereka tidak masuk.

Roh-roh jahat saat itu dan seterusnya akan diberi ijin untuk memperlihatkan dirinya kepadamu untuk menjauhkan kamu dari doa-doamu, mencobai kesabaranmu, dan agar kamu berbuat dosa. Perjumpaan itu dimanfaatkan untuk menganiaya kamu dan membuatmu meninggalkan Allah. Maka kamu harus kuat dan berdoa kepada St.Mikhael agar menolongmu, bersama dengan pasukan para malaikatnya, setiap hari.

Hari-hari ini sedang mendekati saat ketika Lucifer tidak lagi diperkenankan berkelana di bumi ini. Dia tahu bahwa sisa waktu miliknya terbatas maka dia berusaha sekuat tenaga untuk merebut jiwa-jiwa. Dia berpkkir bahwa jiwa-jiwa adalah menjadi kekuatannya. Semakin banyak jiwa yang didapatkannya, untuk memasuki neraka, maka dia mengira bahwa semakin besar pula kekuatannya di hadapan Allah Bapa. Bahkan dia menyatakan betapa besar dirinya di hadapan Allah Bapa, karena dia telah mencuri banyak, banyak sekali jiwa-jiwa. Namun sebaliknya, Allah Bapa akan menghancurkan dia dan mencampakkannya ke dalam neraka. Oh tidak, dia tak akan bisa naik ke Surga, seperti yang diinginkannya. Sebaliknya, dia akan terlempar ke bawah, ke dalam neraka, seperti lalat yang dipukul dengan alat pemukul lalat.

Dia tidak berhak untuk tinggal di Surga. Tempatnya adalah di dalam neraka selamanya. Disana dia akan memerintah selamanya. Neraka adalah lembah yang besar, lembah kebencian, api, siksaan, kejahatan, serta iblis. Ya, disitulah tempatnya memerintah dengan kesombongannya.

Lucifer berkata kepada jiwa-jiwa yang berhasil dikuasainya, atas kehendak bebas mereka sendiri, bahwa dirinya memerintah di dalam kerajaannya. Ya, tetapi kerajaannya saat itu dan selamanya adalah berupa penyiksaan, kebencian, lautan belerang yang berbau busuk. Bapa Yang Kekal juga menghendaki bahwa jiwa-jiwa di dalam neraka mengakui bahwa Dia adalah Allah… hal itu terjadi pada saat Peringatan Besar dan terutama pada saat Penghakiman Akhir nanti. Semua yang berada di dalam neraka akan hadir untuk dihakimi di dalam tubuh dan jiwa mereka. Allah Bapa akan diakui. Begitulah selamanya mereka akan tahu apa yang terlewat dari dirinya, mengapa mereka menderita dan apa yang bisa mereka nikmati.

Iblis-iblis itu berusaha menarik jiwa-jiwa ke dalam neraka. Mereka membenci Allah di dalam Tritunggal Yang Mahakudus. Mereka membenci semua orang yang mengasihi Bapa Yang Kekal dan menjalani kehidupannya di dalam Rahmat Penyucian. Karena itu mereka akan segera menumpahkan racunnya di dalam wujud kata-kata maupun penyalah-gunaan jasmani terhadap jiwa-jiwa yang ditandai dengan tanda Salib. Jika mereka sendiri tidak melakukan hal itu, mereka akan mengilhami orang-orang lain untuk melakukannya dan penganiayaan terhadap umat beriman akan menjadi kejadian sehari-hari.

Aku telah ditanya apakah mereka yang memiliki iman yang lain menderita lebih besar daripada umat Katolik. Sahabat-sahabatKu umat Katolik, ada banyak orang Protestan yang menjalankan kehidupan keutamaan-keutamaan Kitab Suci dengan kesungguhan. Mereka itu akan diberi terang dan karunia Iman Katolik. Mereka juga akan menderita sesuai dengan dosa-dosanya seperti halnya orang-orang lain dari berbagai iman. Semua umat Katolik akan menderita lebih banyak daripada orang-orang lain karena mereka telah diberi Rahmat Penyucian yang istimewa melalui Sakramen-sakramen.

Aku juga telah ditanya apakah anak-anak kecil juga menderita. Semua anak-anak yang telah berbuat dosa akan menderita sesuai dengan besarnya dosa-dosa mereka seperti halnya orang dewasa menderita sesuai dengan besarnya dosa-dosa yang tidak mereka sampaikan di dalam Pengakuan Dosa.

Biarlah Aku sekarang berbicara mengenai anak-anak dan orang dewasa yang tidak dibaptis. Semua anak-anak dan orang dewasa yang tidak dibaptis akan merasakan akibat yang sepenuhnya dari penderitaan neraka. Mereka akan sadar bahwa penderitaan mereka itu adalah karena mereka tidak dibaptis. Segera setelah Peringatan Besar, banyak orang akan meminta untuk dibaptis. Namun roh-roh jahat akan sangat mengganggu mereka karena roh-roh itu tidak ingin kehilangan jiwa-jiwa itu bagi Allah. Berdoalah agar mereka mengikuti suara hati nuraninya dan dibaptis. Bagi mereka yang tidak dibaptis, berarti mereka telah membuat keputusan dan akan pergi menuju neraka segera atau nanti pada saat KTH, karena hanya mereka yang telah siap saja yang akan memasuki Kerajaan Damai. Semua yang lainnya akan mati. Semua yang hidup dibawah pemerintahan setan akan musnah.

Karena alasan inilah maka Aku berkata dengan sesungguhnya bahwa hanya seperempat dari penduduk dunia saat ini, yang akan tetap hidup dan memasuki Kerajaan Damai.

Selama hari-hari Peringatan itu mereka akan diperingatkan. Jika mereka memilih untuk tidak mau dibaptis, dan menyerahkan dirinya kepada setan, maka hal itu mereka lakukan atas kehendak bebas mereka sendiri. Maka tindakan Allah adalah bisa dibenarkan.

Orang-orang tua atau orang-orang yang sakit keras, akan diperlihatkan kepada kerahiman melalui tidur mereka yang ditangguhkan atau mereka dibawa lebih dahulu melalui peristiwa Pengangkatan.

Orang-orang yang rajin berdoa, yang suci, yang saleh, yang berusaha sungguh untuk menjalankan kebaikan dan kehidupan yang kudus, mereka akan diberi sebuah Rahmat yang istimewa. Semua orang akan tahu dosa-dosa mereka serta hukuman mereka, ya, tetapi Rahmat yang istimewa akan diberikan kepada orang-orang ini untuk mengatasi rasa takutnya dengan segera dan dilepaskan dari penderitaan yang berkepanjangan. Hal ini hanya terjadi pada mereka yang sungguh berusaha menjadi kudus. Yesus.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment