Wednesday, March 29, 2017

MJE, 1 Mei 1997 -- bgn terakhir booklets

Prophetic Messages by Jesus Christ
Given to His Secretary, Dr. M.J. Even
June – Vol. 3



May 1, 1997

Murka dari BapaKu Yang Kekal yang akan ditumpahkan kepada semua orang yang masih tinggal di bumi adalah tak ada bandingnya dengan semua peristiwa yang pernah terjadi. Untuk memahami betapa kerasnya hal itu, kamu perlu menyadari bahwa hanya mereka yang telah menyerahkan dirinya kepada setan yang akan tetap tinggal di bumi, kecuali beberapa orang yang memiliki tugas khusus. Orang-orang ini akan dilindungi di rumah atau apartment mereka. BapaKu Yang Kekal akan membawa kehancuran seperti yang dijanjikanNya sejak awal mula zaman. Hal itu bukanlah sesuatu yang layak untuk kau saksikan.

Apa lagi yang bisa Kukatakan, anak-anakKu? Pengangkatan atas umat yang setia serta mereka yang telah mengalami penderitaan Api Penyucian akan terjadi. Mereka yang tetap tinggal di bumi akan melayani setan, karena semua orang telah diminta untuk membuat keputusan pada saat Keajaiban itu terjadi. IbuKu telah berbicara masalah kejadian besar ini secara menyeluruh pada Mei yang lalu. Aku akan menunjukkan kenyataan bahwa mereka yang telah siap dan menyatakan dirinya bagi Allah, akan dibawa di dalam pengangkatan itu. Aku menegaskan ‘mereka yang siap’. Dengan hal ini yang Kumaksudkan adalah mereka yang telah mengalami penderitaan Api Penyucian dengan mempersembahkan semua kesulitannya, besar dan kecil, semua penyakitnya, semua gangguannya, beserta rumah tangga dan semua pekerjaannya. Begitulah !

Beberapa orang akan diminta menderita lebih banyak bagi orang-orang lain terutama bagi kaum muda yang tidak menyadari bahwa tahun-tahun ini adalah merupakan akhir dari zaman ini. Aku juga berbicara secara jelas kepada kaum muda. Kamu tidak tahu betapa besar kebahagiaan di dalam melayani Allah seperti yang telah Kulakukan, Tuhanmu Yesus Kristus, Pribadi Kedua dari Tritunggal Yang Mahakudus dan Terberkati. Aku mengenal kamu, anak-anakKu. Aku tidak melupakan kamu. Haruslah ada sebuah angkatan kaum muda yang mengalami hari-hari ini, maka kamulah yang dipilih. Kini Aku memintamu untuk merasakan damai karena kamu akan menyaksikan Kerahiman dan Pengadilan Allah yang sepenuhnya diselenggarakan melalui tindakan dari Bapa Yang Kekal. Adalah dengan melalui Rahmat Allah kamu bisa mengerti peristiwa-peristiwa ini. Adalah karena Kerahiman Allah maka Kami bisa menjelaskan peristiwa-peristiwa ini kepadamu. Kamu haruslah mengalami peristiwa-peristiwa itu agar orang-orang mau bertobat, mau memperbaiki jalan hidupnya, sehingga paling tidak, mereka masih bisa diselamatkan.

IbuKu dan Aku telah menekankan berkali-kali bahwa hidup ini tidak berakhir di dalam Pemerintahan Damai, tetapi di dalam kelahiran kembali yang mulia untuk hidup bagi Allah serta keinginan-keinginanNya bagi setiap orang (Surga). Dalam beberapa kasus, hal ini mungkin jauh dari tujuanmu sendiri, namun dalam sebagian besar kasus kamu akan terkejut betapa miripnya kedua kejadian itu. (Di dalam Pemerintahan Damai dan di dalam Surga). Mereka yang berasal dari Allah tahu di dalam hatinya apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara menyenangkan Allah. Renungkanlah apa yang dikatakan oleh IbuKu bulan lalu mengenai prioritas. Itu adalah sebuah pelajaran yang baik.

Maka Aku akan berbicara kepada kaum muda di dalam Volume ini untuk mengatakan kepada mereka agar tidak usah khawatir. Seluruh mimpi-mimpimu mengenai pendidikan, perkawinan dan keluarga, bisa digenapi di dalam Pemerintahan Damai nanti. Semua itu ada disana. Selain tekadmu untuk menjadi baik dan bijaksana, maka Aku juga akan berada disana untuk menyemangati kamu. Ya, Aku, Yesus Kristus, Juru Selamat, Penebus dan Allah, akan memerintah di bumi bersamamu. Semua itu nampak masih berupa misteri saat ini, tetapi Aku telah menuliskan hal itu dengan cara yang paling sederhana di dalam cetakan Booklets 19-24 karena pesan-pesan ini (Booklets 19 & 20 ada di dalam Blue Book dan Booklets 21-24 ada di dalam Red Book). Disitu kamu bisa menemukan gambaran-gambaran bagaimana kehidupan di dunia di dalam Firdaus nanti. Ingatlah bahwa ini (Pemerintahan Damai) adalah Firdaus. Bukan Surga.

Anak-anakKu yang manis, Aku sangat mengasihi kamu semua dan Aku sangat ingin agar kamu berada bersamaKu dimana Aku berada bersama IbuKu yang kudus, St.Yosef, para Malaikat dan para kudus. Kami sangat menantikan jawaban ‘YA’-mu  terhadap Allah sekarang. Kami telah merencanakan sebuah tempat bagimu, karena itu janganlah kamu mengecewakan Kami. Ingatlah, anak-anakKu, jawaban ‘YA’-mu terhadap Allah berarti kamu bersedia menerima ganjaran dan hukuman yang layak kau terima. Kamu akan dianiaya. Kamu akan menerima Mahkota Mawar seperti orang yang telah menyelesaikan dan memenangkan perlombaan. Janganlah takut, Aku ada bersamamu.

Anak-anakKu, Aku telah menantikan hari ini untuk menjelaskan lebih banyak lagi sisi-sisi kehidupan di dalam Pemerintahan Damai. Hal itu akan bisa menyemangati kamu. Aku akan melakukan hal itu bulan depan. Ya, pesan-pesan bulan Juli telah menambahkan informasi mengenai Pemerintahan Damai.

Anak-anak yang manis, hal ini sudah cukup. Tak ada lagi yang bisa dikatakan. Aku hanya ingin agar kamu percaya penuh kepada Hati KerahimanKu. Aku telah memberimu resepKu di dalam pesan-pesan itu.

Aku mengasihi kamu semua, anak-anakKu. Aku adalah Yesus Kristus, Hati Yang Mahakudus dan Sabda Kudus Bapa Yang Kekal. Amin.




************************


Buku ini berisi pesan-pesan yang otentik dari Surga yang diberikan dengan tingkatan urgensi yang tinggi. Hal ini bisa terlihat di dalam kutipan ini:  

Mungkin kamu bertanya, “Mengapa aku ditekan sekarang untuk mengaku dosa dan bertobat padahal masih ada hari-hari mendatang?” Alasannya sangat jelas, anak-anakKu. Semakin lama kamu menunggu, semakin besarlah cengkeraman roh-roh jahat atas dirimu. Hal itu adalah sama seperti jika kamu menderita suatu penyakit dan kamu menolak minum obat. Semakin lama kamu menolak minum obat, semakin parah penyakit itu menyerang tubuhmu yang lemah. Sementara itu jika kamu terus menolak minum obat, maka penyakit itu semakin kuat mencengkeram dan mengalahkan sistem kekebalan tubuhmu. Yesus.


********************

Rm 8:23 Dan bukan hanya mereka saja, tetapi kita yang telah menerima karunia sulung Roh, kita juga mengeluh dalam hati kita sambil menantikan pengangkatan sebagai anak, yaitu pembebasan tubuh kita.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment