Sunday, March 19, 2017

Mary Jane Even, 2 Januari 1997

Pesan-pesan nubuatan yang diberikan oleh Yesus Kristus
kepada sekretarisNya, Dr. M.J. Even
February – Vol. 1


January 2, 1997
Anak-anakKu yang terkasih, sementara Aku memulai serangkaian pelajaran mengenai Peringatan Besar ini, Aku akan melanjutkan tema ini dengan menjelaskan kepadamu peristiwa-peristiwa lainnya yang akan terjadi selama hari-hari Peringatan Besar itu. Hingga saat ini Aku telah membuatmu peka terhadap perjuangan pribadi yang dialami oleh setiap orang di dalam menyadari dosa-dosa mereka dan mencari jalan untuk mengatasi kesalahan mereka. Hal ini akan memberi kesan sangat mendalam pada setiap orang, hingga membuat banyak orang menjadi  putus asa, dan kehilangan pengharapan kudus mereka. Banyak orang yang akan menghabisi hidup mereka, sementara yang lain mencari jalan untuk mati. Beberapa orang akan mati karena unsur-unsur alami yang berupa api, gempa bumi, banjir, serta bencana-bencana lainnya yang akan datang ke bumi. Mengenai rangkaian peristiwa-peristiwa inilah Aku berharap bisa menjelaskannya di dalam Volume ini dan berikutnya. 

Pada saat yang sama, sementara awan-awan turun menaungi seluruh bumi, sebuah meteor akan menabrak bumi, lebih dahulu melalui ekornya yang menyentuh bagian-bagian tertentu dari bumi ini. Pengaruh dari meteor ini akan terjadi pada belahan bumi bagian barat. Diantara kamu yang sudah mengetahui akibat dari tabrakan meteor pada bumi, akan mengerti akibat-akibat yang akan Kusampaikan berikut ini.

Lebih dahulu akan terjadi suatu awan debu yang begitu besarnya hingga ia menghalangi cahaya matahari sehingga seluruh bumi saat itu akan terasa seperti malam hari. Hujan debu dari meteor itu akan menyelimuti bumi hingga meninggalkan bekasnya dimana-mana, membakar daratan dan kulitmu jika kamu berada diluar saat itu. Tanam-tanaman akan mati dan mereka yang berada atau terperangkap diluar akan mati karena terbakar. Binatang-binatang juga menjadi sakit dan harus segera dimusnahkan. Orang-orang yang terpaksa harus pergi keluar, (hal ini tidak dianjurkan), harus sangat berhati-hati sekali terhadap debu dan bahan-bahan kimia yang dilepaskan oleh awan dari puing-puing meteor itu. Tidak seorangpun boleh berada diluar dan semua jendela harus ditutupi agar debu itu tidak masuk ke rumahmu. Menutupi jendela-jendela ini memiliki berbagai fungsi, tetapi ini hanyalah salah satu alasan.

Apa yang bisa kau harapkan untuk terjadi berikutnya, adalah sangat berbahaya. Karena sifat dari awan debu ini sangat mudah terbakar, dan juga mengandung gas-gas beracun, maka banyak rumah akan terbakar dan hancur. Namun ini hanya permulaan saja. Peristiwa-peristiwa yang lebih dramatis masih akan terjadi.

Karena tabrakan meteor itu membawa kekuatan yang amat dahsyat pada planet bumi, maka akan terjadilah berbagai gempa bumi yang terbesar seperti yang dikatakan sebagai ‘cawan ke tujuh’ di dalam Kitab Wahyu St.Yohanes. Disitu dikatakan bahwa cawan ini akan berupa gempa bumi yang paling dahsyat yang mengguncang bumi ini. Aku telah mengatakan sebelumnya bahwa seluruh lapisan atas dari permukaan planet bumi akan terguncang selama 20 menit di berbagai tempat, hingga membuat rumah-rumah yang tidak dipenuhi dengan doa-doa akan hancur berantakan.

Gempa bumi ini akan menimbulkan celah-celah dan retakan besar di lapisan atas planet ini, yang berupa retakan-retakan serta lubang-lubang besar dimana kota-kota akan tertelan musnah ke dalammnya. Gempa bumi yang terjadi akan berkisar antara 8,6-10 skala Richter di berbagai wilayah, tergantung pada jaraknya dari pusat tabrakan meteor itu.

Semua gempa bumi sebesar ini akan menimbulkan kerusakan pada saluran-saluran gas, aliran listrik, telpon, serta pelayanan lainnya sementara itu jalan-jalan bebas hambatan akan hancur, bangunan=bangunan akan runtuh. Keadaan itu akan nampak seperti bumi ini dihancurkan, tetapi itu belumlah akhir, hanya merupakan permulaan saja.

Selain meteor yang menimbulkan kerusakan, gempa-gempa bumi besar juga menghancurkan kota-kota, rumah-rumah, pusat-pusat pelayanan umum, tanaman, dan dimana-mana nampak suasana seperti malam hari, dan masih ada lagi peristiwa yang akan terjadi, yang lebih mengerikan daripada dua peristiwa ini (tabrakan meteor dan gempa bumi). Hal itu akan berupa munculnya binatang-binatang dengan segala macam bentuknya, mulai dari lalat-lalat kecil, segala macam semut, kutu, kumbang, belalang, binatang-binatang mengerat, yang menyerang rumah-rumah, menyerang orang-orang, menyerang suplai makanan, dan memaksamu untuk terus menerus berjaga-jaga. Begitulah pembersihan yang berkelanjutan memang diperlukan.

Binatang-binatang ini keluar dari dalam bumi selama saat gempa bumi itu dan mereka menimbulkan berbagai macam wabah penyakit yang akan kau jumpai, seperti yang telah dinubuatkan di dalam Kitab Suci. Rumah-rumah harus selalu diawasi, pakaian selalu dicuci, ketika saatnya kamu menghadapi serangan unsur-unsur dari alam ini.

Aku tak bisa menceritakan lebih banyak lagi tentang akibat dari peristiwa besar ini yang akan menimbulkan pengaruh yang fenomenal dalam seluruh sendi kehidupanmu. Ini adalah titah dari BapaKu Yang Kekal.

Banyak orang yang bertanya apakah peristiwa-peristiwa ini memberikan tanda-tanda sebelumnya. Apakah kita bisa mengetahui kedatangannya? Ya, tentu saja. Kamu semua akan tahu melalui media massa bahwa comet itu akan tiba. Di dalam hatimu kamu akan merasakan bahwa ada sesuatu yang bersifat spirituil yang akan segera terjadi. Kamu akan mengenali tanda-tandanya dan mendengar laporan-laporan bahwa Peringatan Besar itu sudah dekat. Ya, kamu akan tahu bahwa hal itu akan terjadi.

Berdoalah dengan tekun, anak-anakKu, sucikanlah rumahmu karena duniamu, bisa dikatakan, akan berhenti berputar, dan mataharimu akan tertutup dari pandanganmu. Hari-hari kekacauan akan berlangsung, dan bagi sementara orang hari-hari itu akan terasa panjang dan tak berkesudahan. Tetapi sebenarnya hal itu hanya berlangsung sekitar satu minggu.

Tentu saja akibat lanjutan dari peristiwa-peristiwa ini akan sangat mengerikan. Beberapa orang mungkin tidak akan bisa hidup seperti saat ini. Banyak orang yang menjadi tuna wisma. Hilangnya kehidupan akan sangat mengejutkan, karena hal itu akan mencapai angka sampai seperempat jumlah penduduk bumi, yang akan mati selama peristiwa-peristiwa ini.

Namun masih ada lagi yang akan terjadi, baik selama peristiwa-peristiwa ini maupun sesudahnya. Banyak sekali orang yang tidak tahu akan peristiwa-peristiwa ini, hingga banyak sekali yang tidak siap.

Beberapa orang ada yang tinggal dekat dengan pabrik bahan racun berbahaya serta reaktor-reaktor nuklir. Saat itu bisa diharapkan terjadi kehancuran pada pabrik-pabrik itu serta terjadi pencemaran bahan radioaktiv pada wilayah yang luas. Meskipun senjata-senjata nuklir tidak diluncurkan saat itu, tetapi ada beberapa diantaranya yang meledak secara spontan karena adanya gelombang kejut yang keras dari gempa bumi yang terjadi.

Begitulah banyak orang akan mengalami luka bakar dan menderita karena radiasi nuklir. Pengendalian atas unsur-unsur beracun ini tidak mungkin bisa dilakukan kecuali pabrik-pabrik itu ditutup dengan segera.

Banyak orang akan menderita karena jatuhnya kepingan-kepingan dari atas serta adanya hujan asam. Hawa dingin akan membuat suhu menurun hingga 80 derajat dibawah nol. Hal ini merupakan akibat yang lain dari sebuah meteor yang menabrak bumi. Hal itu akan terjadi segera setelah Peringatan Besar, dalam tempo beberapa bulan berikutnya. Tetapi di dalam bulan-bulan itu kamu akan mengalami suhu yang menurun meskipun cuaca semakin hangat karena musimnya tiba. Suhu dingin ini akan berlangsung antara 7-15 minggu. Sulit sekali untuk membayangkan dirimu dalam keadaan seperti ini, tetapi Aku telah mengatakan hal ini kepadamu selama bertahun-tahun.

IbuKu pernah mengatakan agar kamu melihat kepada Bosnia…. dulunya adalah Yugoslavia… dan perang yang lain mengoyakkan negara-negara hingga tak bisa mengetahui bagaimana bentuk dunia ini nantinya. Disini, dengan Peringatan Besar itu, kamu memiliki keadaan-keadaan yang mirip dengan perang, tetapi tidak sama, karena perang itu masih akan datang kepadamu.


Kini Aku akan menceritakan kepadamu tentang roh-roh jahat. Yesus.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment