Friday, March 10, 2017

Dari bu Lucy : Konsep Interkomuni dari gedung Santa Marta

Berikut ini adalah kiriman dari bu Lucy

Dear All,

Paus Francis sedang menyiapkan beberapa perubahan dalam Gereja Katolik, dan di bawah ini saya share dua buah tulisan/laporan dari Fra Cristoforo mengenai perubahan-perubahan yang sedang dibahas dan dirancang oleh sebuah tim atau komite khusus yang dibentuk oleh Paus.

Konsep Interkomuni dari Santa Marta (nama salah satu gedung di Vatikan)
Oleh: Fra Cristoforo - 6 Feb 2017



Bergoglio menerima delegasi "Ekumenis" dari Gereja Injili Jerman. (http://ilsismografo.blogspot.it/2017/02/vaticano-udienza-di-papa-francesco-alla.html).

Dan sementara itu beredar kabar bahwa Uskup Roma (Paus Francis) telah memberikan arahan bagi perubahan "Liturgi Ekaristi".  Dia memberi beberapa tips untuk mengubah ritus Misa Kudus.

Sumber rahasia saya dari Santa Marta mendengar beberapa diskusi, dia mengatakan kepada saya bahwa sebenarnyaPERUBAHAN MISA yang diinginkan oleh Bergoglio hanya memiliki satu TUJUAN saja : OIKUMENIS.  Yaitu "menciptakan" sebuah Misa yang tidak bertentangan dengan Protestan dan kemudian liturgi yang bisa kita rayakan "dalam persekutuan"(bersama dengan Protestan).

Dan ini adalah kebenarannya. Dan ini adalah niatnya. Sebuah liturgi abadi namun ekumenis.  Saya memprediksi bahwa untuk melakukan hal ini Bergoglio juga akan mengubah rumusan doa "konsekrasi", yang akan membuat Misa menjadi tidak sah. Dan saya memprediksi bahwa, mereka yang akan menolak untuk merayakan (liturgi) dengan "ritus baru" ini akan dianggap keluar dari Gereja (ekskomunikasi?). Uskup Roma ingin menjadi "presiden" dari berbagai denominasi; dan untuk melakukan hal itu, Yesus Kristus dijual dengan harga yang jauh lebih rendah daripada Yudas.

Bagi saya, karena saya seorang imam, saya akan menolak untuk merayakan liturgi jenis ini. Dan saya memberitahu Anda bahwa Anda akan kembali menjadi orang Kristen "katakombe."

Tujuan Bergoglio adalah mengubah untuk "menyatukan."  Bahkan dalam sambutannya kepada para Lutheran itu, ia telah mengatakan bahwa pemisahan liturgi antara Katolik dan Protestan itu menyakitkan, terutama bagi "pasangan" kawin campur.  (http://www.lastampa.it/2017/02/06/vaticaninsider/ita/vaticano/francesco-anni-di-lutero-guardare-al-passato-senza-rancori-p7dY9rUSoVCYaFmtTQ57xJ/pagina.html) ...
Jadi sepertinya ia ingin mengejar waktu juga.

"Sumber" Santa Marta saya memberitahu saya bahwa semuanya itu sudah hampir selesai. Tinggal soal waktu saja.

Saya menyarankan kepada semua pembaca untuk banyak berdoa Rosario kepada Madonna. Bukan untuk menghapus zaman ini, karena kita ada di sini, melainkan karena semua itu akan membantu meneguhkan iman Anda dan menjadikan Anda gigih di masa penganiayaan yang akan segera datang.

Fra Cristoforo


Konsep Bagian XI: Proyek Ekumenis yang Menghancurkan Paroki dan Sakramen-sakramen
Oleh: Fra Cristoforo  -  Tanggal: 1 Maret 2017


Burung merpati putih yang dilepaskan oleh PF di Vatikan, langsung diserang oleh burung gagak hitam.

Rancangan ini benar-benar menakutkan. Sebagaimana sudah kita ketahui sebelumnya dalam tulisan pertama, "Konsep Interkomuni dari Santa Marta", bahwa ada komisi khusus yang terdiri dari orang-orang Katolik, Lutheran dan Anglikan, yang bekerja untuk mengubah Misa Kudus.

Ini adalah sesuatu yang sungguh-sungguh menakutkan. Mengusik Ekaristi, mengusik semua jantung Gereja. Misa ekumenisyang akan disebut "memori/peringatan suci", yang tidak lagi memiliki Konsekrasi Ekaristi sebagai pusatnya – dimana hanya imam yang ditahbiskan secara sah saja yang memiliki kuasa untuk melakukannya – melainkan, “persatuan ekumenis” yang akan menjadi pusatnya.

Yang menyedihkan, masih ada lagi. Sumber saya mengatakan kepada saya hal-hal berikut ini. Jelas bahwa perubahan Misa hanyalah sebuah awal.

Komisi ini mengerjakan PERUBAHAN TOTAL terhadap KONSEP PAROKI.

Ini berarti bahwa kita tidak akan lagi memiliki paroki dengan konsep seperti yang sekarang, tetapi akan menjadi "komunitas ekumenis." Konsep pastor paroki, pastoran, (semua hal-hal konkret yang dihasilkan dan disusun oleh Konsili Trente) tidak akan ada lagi.

Mereka berpikir untuk menempatkan “tim gembala” di setiap "komunitas", yang bisa berasal dari Katolik, Protestan dan Anglikan. Karenanya, para pemuka agama yang ditunjuk tidak akan dibedakan lagi. Selain itu, tentu saja mereka akan dibantu juga oleh orang-orang awam.

Ini adalah sebuah penyimpangan total yang akan menimbulkan kekacauan dan kebingungan. Namun, dalam beberapa kenyataannya, Anda sudah hidup menurut (konsep) "pastoral" semacam ini. Misalnya di Deventer, Belanda, beberapa paroki sudah memberlakukan "ekumenisme" semacam ini. Dan tak ketinggalan juga Gereja Jerman.

Demikian juga dalam Sakramen Tobat, ada pekerjaan yang sedang berjalan. Siapa saja yang menginginkan, bisa tetap pergi ke pengakuan dosa pribadi kepada imam-imam Katolik.

Tapi secara berkala, komunitas ekumenis ini akan mengadakan "liturgi tobat umum", yang akan berfungsi hanya untuk membersihkan hati nurani secara komunal. Jadi yang ingin menerima "pengampunan dari komunitas", tidak perlu lagi mengaku dosa secara pribadi.

Langkah-langkah ini seluruhnya adalah kajian dari komisi khusus tersebut. Belum jelas juga kapan perubahan tersebut akan diterapkan. Tetapi dari apa yang sumber saya katakan pada saya, kira-kira akan diterapkan secara perlahan-lahan. Sementara itu, sebagai percobaan, beberapa paroki akan mulai diubah menjadi "komunitas ekumenis" (di Afrika dan Amerika Latin). Kemudian selanjutnya, setiap keuskupan di dunia diharuskan untuk beradaptasi (dengan konsep baru tsb).

Seperti yang Anda lihat, tidak perlu lagi "mengadakan" sebuah konsili yang baru. Bergoglio akan tetap melakukannya. Ini adalah niatnya, dan akan diupayakannya untuk dilaksanakan. Jadi bukan hanya perubahan Misa (yang sudah sangat serius), tapi juga perubahan seluruh struktur organisasi Gereja. Ekumenisme, bagaimanapun juga. Dan jangan berpikir bahwa pembangkang akan banyak. Memang benar bahwa semua perubahan ini mungkin akan menyebabkan perpecahan. Namun perlu diingat satu hal: mayoritas klerus Katolik akan tunduk kepada kehendak Jesuit Argentina itu.

Ini akan menjadi sebuah komunitas untuk "HIDUP PASTOR PAROKI", seperti yang mereka katakan...  Saya tahu bahwa seseorang akan tetap bingung. Cukup aneh, bahwa setelah Fra Cristoforo mempublikasikan sebuah draft, beberapa hari kemudian ia selalu mendapatkan konfirmasi publik.

"Aku melihat bahwa banyak pastor telah terlibat di dalam ide-ide yang berbahaya bagi Gereja. Mereka membangun sebuah gereja yang besar, aneh, dan mewah. Semua orang harus diakui di dalamnya untuk bersatu dan memiliki hak yang sama: Evangelis, Katolik dan tujuh dari setiap denominasi. Demikianlah itu menjadi Gereja baru ... Tetapi Tuhan mempunyai rencana yang lain. " (April 22, 1823 - Blessed Catherine Emmerich)


Fra Cristoforo

============ 

BEBERAPA PESAN DARI KITAB KEBENARAN:

Kitab Kebenaran : 2 Agt 2013
Segera kamu akan diminta untuk menerima sebuah pengganti bagi Ekaristi Kudus, yang sebenarnya bukanlah Tubuh Puteraku. Hendaklah kamu selalu setia kepada Karunia Ekaristi Kudus meski kamu diberitahu bahwa Ia tidak relevan lagi – tak bisa diterima di dalam agama dunia yang baru itu.

Bunda Keselamatan : Setiap Sakramen akan Diubah Hingga Tak Dapat Dikenali Lagi
Kamis, 5 September 2013, jam 09.35

Anakku, ketika mereka menaruh Mahkota Duri di Kepala Yang Kudus dari Puteraku, hal itu bukan saja menimbulkan siksaan fisik yang amat mengerikan, tetapi juga bermaksud untuk membuat sebuah pernyataan. Ia dilakukan sebagai sebuah lambang isyarat. Mereka mengatakan sambil memperolok Dia, bahwa Manusia itu, yang berkata bahwa Diri-Nya adalah Kepala Gereja, dan yang menyebut Diri-Nya sebagai Mesias, tak bisa diterima lagi. Mereka menghina Kepala Gereja ketika mereka memahkotai Dia dan mereka akan menghinakan Dia lagi di saat-saat ini. 

Masih belum cukup jika mereka itu, para musuh Kristus, mengambil alih Gereja Puteraku dari dalam, tetapi mereka juga akan mencemarkan Dia dengan berbagai cara. Mereka akan mengganti hosti untuk Komuni Kudus dan merubah makna dari Ekaristi Kudus. Mereka akan mengatakan bahwa Ia, Ekaristi Kudus itu, melambangkan kemanusiaan, dan ia merupakan tanda dari sebuah persekutuan yang baru – yaitu sebuah kumpulan dari orang-orang yang menjadi satu kesatuan di Mata Allah. Kamu, anak-anakku, akan diberitahu bahwa kamu semua ada di dalam persekutuan dengan satu sama lainnya, dan inilah yang menjadi alasan bagi diadakannya upacara itu.

Komuni Kudus adalah Tubuh Kristus dan Ia adalah merupakan Kehadiran-Nya Yang Sesungguhnya. Ia tak bisa menjadi dua hal yang berbeda. Namun mereka akan menyesatkan maknanya – dan akhirnya kamu semua hanya akan memperoleh sepotong roti saja, karena ketika mereka mencemarkan altar-altar dan Hosti Kudus, maka Kehadiran Puteraku tidak ada lagi di situ. 

Setiap Sakramen akan diubah hingga tak dapat dikenali lagi. Begitu cerdiknya para musuh Puteraku itu hingga upacara-upacara suci nampak hanya berubah sedikit saja. Sakramen Pengakuan Dosa akan dihapuskan, karena binatang itu tidak ingin jiwa-jiwa ditebus, karena hal ini akan menjadi kemenangan bagi Puteraku.

Anak-anak, hendaknya kamu terus meminta pengantaraanku, agar penderitaan dari peristiwa-peristiwa mendatang ini bisa diringankan dan waktunya dipersingkat.

Ibumu yang pengasih


Sabda Kudus-Ku Tak Dapat Diubah atau Disesuaikan Sehingga Menjadi Sesuatu yang Lain
Sabtu, 7 September 2013, jam 18.25

Puteri-Ku yang terkasih, sementara Aku terus berusaha dengan segala cara untuk meraih dunia ini, melalui Pesan-pesan ini, masih banyak para pengikut-Ku yang setia yang tidak bersedia menerima uluran Tangan-Ku. Jiwa-jiwa berharga milik-Ku ini sangat rentan karena banyak yang tak bisa melihat cara dimana iman mereka akan dipergunakan untuk mendorong sesuatu yang akan segera dianggap sebagai liturgi baru, yang tidak menghormati Aku, Yesus Kristus, Anak manusia.

Banyak yang mengira secara keliru, bahwa liturgi baru itu serta misa yang baru itu, meski telah banyak diubah, tidak menimbulkan masalah apapun. Banyak juga yang secara diam-diam mempertanyakan beberapa isi serta format yang terasa aneh di situ. Namun hanya sedikit sekali yang berani menentangnya karena mereka percaya bahwa hal itu diberkati oleh Gereja dan karena itu ia tak bisa salah. Apa yang tidak mereka mengerti adalah bahwa Sabda Kudus-Ku tak dapat diubah atau disesuaikan sehingga menjadi sesuatu yang lain. Gereja-Ku tak bisa salah, namun jika ada pelayan atau pemimpin di dalam Gereja-Ku yang memutar-balikkan Sabda Allah atau menuliskan ulang makna dari Ekaristi Kudus, maka mereka telah menghujat Allah.

Aku ditolak oleh umat manusia dan disalibkan manakala mereka itu, termasuk para pemimpin di dalam Kenisah-kenisah Allah, menolak Kebenaran. Jika seseorang, betapa pun tingginya kedudukan mereka di antara kamu, menyangkal Kebenaran, maka mereka melakukan kejahatan bida’ah dan tidak berasal dari-Ku. Namun mereka akan berusaha membuatmu percaya bahwa Kebenaran ini adalah kebohongan. Mereka akan menyangkal semua yang diajarkan kepadamu oleh-Ku agar menjalani kehidupan Kristiani secara penuh. Mereka akan meludahi Aku, dan menuntun kamu di jalan, yang mereka katakan akan menuntunmu kepada-Ku, namun sebenarnya tidak.

Semua ini, yang telah dinubuatkan, akan segera terjadi. Bersiaplah. Jika kamu melihat tanda-tandanya, maka ketahuilah bahwa nubuatan-nubuatan ini hanya bisa berasal dari Allah.

Yesusmu



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment