Friday, March 24, 2017

MJE 1 Maret 1997 -- lanjutan

Prophetic Messages by Jesus Christ
Given to His Secretary, Dr. M.J. Even
April-Vol. 3



March 1, 1997
Anak-anakKu yang manis, peristiwa-peristiwa yang akan dibuka di hadapanmu pada saat Peringatan Besar dan Keajaiban Besar itu nanti telah tertulis di dalam sejarah umat manusia selama berabad-abad. Sebelum melangkah masuk kembali ke dalam Firdaus yang ditinggalkan oleh Adam dan Hawa hampir tujuh ribu tahun yang lalu, maka semua orang harus menegaskan bahwa mereka memang ingin berada bersama Allah. Adalah Allah yang telah menentukan cara-cara seperti ini untuk mendorong umat manusia, dengan kehendak bebas mereka sendiri, untuk kembali kepada Allah dan Surga melalui jalan yang sempit, gerbang yang sempit. Meskipun setan telah memiliki waktu dan saatnya sendiri, namun Allah telah merencanakan agar manusia memahami sepenuhnya bahwa untuk bisa berada bersama Allah berarti seseorang harus melepaskan segala kejahatan dan hanya menginginkan Allah saja. Melalui dua peristiwa besar inilah Allah berencana untuk mengumpulkan milikNya bagi Surga.

Aku tidak berbicara mengenai peristiwa-peristiwa ini secara sembarangan. Aku tidak menawarkan omong kosong kepadamu ataupun cara dimana kamu bisa melayani Allah dan setan. Aku tidak menawari kamu kehidupan yang mudah, jalan yang gampang. Apa yang Kubicarakan ini adalah tentang sebuah realitas yang keras. Apa yang Kukatakan kepadamu adalah rahasia-rahasia Surga yang memungkinkan kamu, mengijinkan kamu, untuk memiliki pengertian yang lebih baik tentang apa yang direncakan oleh Kami, di dalam Tritunggal Terberkati, untuk merubah kepada kebaikan bahkan jiwa-jiwa yang telah berkeras hati dan untuk memanggil semua orang agar datang kepada Allah.

Selama berabad-abad manusia telah mengetahui adanya penurunan dalam kesadaran spirituil manusia dan sebagian besar orang tahu bahwa jalan yang jahat dari setan telah berhasil membelenggu hati manusia. Saat ini, lebih daripada saat-saat sebelumnya, kejahatan di planet ini telah diakui oleh semua orang.

Adalah sebuah karunia besar dari Allah jika semua orang dari yang paling kaya hingga yang paling miskin, dari segala suku, bangsa atau kepercayaan, akan memiliki sebuah kesempatan untuk menyatakan dirinya bagi Allah. Para kudus selalu berharap datangnya saat ketika diri mereka bisa bersinar di dalam kemuliaan Allah di Surga. Ada banyak yang di Surga yang berharap untuk menjadi bagian dari angkatanmu saat ini, sebagai angkatan terakhir. Karena ditengah banyaknya cobaan yang terjadi pada hari ini, kamu bisa memperoleh Rahmat yang tak terhingga banyaknya serta karunia-karunia yang dilimpahkan kepadamu dari Allah.

Dia mengasihi kamu semua dengan kasih KebapaanNya dan Dia ingin semua orang berada bersamaNya. Dia ingin menunjukkan kepadamu kebesaranNya yang kekal dan menyampaikan keajaiban-keajaibanNya kepadamu. 

Peristiwa-peristiwa besar yang berupa Peringatan, Keajaiban dan Pemurnian ini adalah menjadi sarana-sarana bagimu untuk mencari Rahmat agar kamu bisa masuk ke dalam Surga. Kamu akan menerima Rahmat melalui penderitaan Api Penyucianmu di dunia. Tak ada angkatan lainnya yang memiliki kesempatan seperti ini. Kamu benar-benar dikaruniai. 

Anak-anakKu, Aku tidak ingin kamu berspekulasi mengenai saat dari peristiwa ini. Katakanlah ‘YA’ kepada Allah sekarang, maka kamu akan siap untuk segera menegaskan sikapmu terhadap Allah ketika saatnya tiba. Damailah kamu sekarang.

Aku ingin melanjutkan pembicaraanKu mengenai masalah yang lain, dimana beberapa diantaranya telah disampaikan oleh yang lain-lainnya kepada puteriKu, mengenai Peringatan Besar itu.


A. Beberapa orang ada yang bertanya apakah tirai-tirai penutup jendela sebaiknya dibiarkan saja sepanjang Peringatan itu. Ya, Aku menasihati kamu agar mempertahankan penutup-penutup jendelamu sepanjang peristiwa Peringatan itu, namun sesudahnya kamu bisa membuka jendela-jendelamu untuk memeriksa kerusakan yang ada serta memperbaikinya. Kemudian ketika kamu melihat bahwa jendela-jendelamu perlu ditutupi kembali terhadap serangan serangga serta kutu, kamu bisa menggunakan penutup plastik atau memakai kardus yang dilem dengan kuat. Tentu saja ketika cuaca menjadi sangat dingin maka kamu harus menutupi jendela-jendelamu rapat-rapat untuk memperoleh kehangatan.

 B. Pertanyaan lain yang berkaitan dengan hal itu, apakah perlu menggunakan penyemprot atau alat-alat penghalau serangga. Haruskah kamu mempersiapkan peralatan ini? Ya, memang baik untuk memiliki alat penyemprot seperti itu, namun Aku telah menyarankan sejak awal bahwa kantung-kantung plastik yang besar hendaknya digunakan untuk menutupi pakaianmu, selimut-selimut dan semacamnya.

 C. Kemudian maslah berikutnya adalah bagaimana mengatakan kepada orang-orang lain mengenai Peringatan itu sebelum hal itu terjadi ketika kamu tahu bahwa peristiwa itu sudah dekat. Hal itu memang baik, namun sampaikanlah kisahnya sedemikian rupa agar masuk akal dan jelaskan apa yang diharapkan untuk dilakukan oleh orang-orang. Janganlah terlalu bersemangat atau berlebihan. Katakanlah bahwa sebuah peringatan akan terjadi dan kita semua harus berdoa. Mereka harus membeli makanan dan air untuk persediaan. Mereka harus menutupi jendela-jendela rumahnya. Jika kamu bercerita lebih dari ini tak akan bisa dimengerti atau diterima oleh mereka dan mungkin mereka tak akan mau melakukan persiapan. Akan ada banyak hal yang terjadi di sekitar  mereka, sehingga mereka harus mendengarkan dan memperhatikan apa artinya semua itu. Ya, banyak hal akan terjadi sebelum tanggal Peringatan itu seperti yang telah Kujelaskan bulan lalu.

 D. Selain itu Aku ingin meyakinkan banyak orang yang menjadi sukarelawan penolong, bahwa Kami ingin agar kamu menyampaikan panggilan-panggilan kepada mereka. Dan panggilan ini harus dilakukan segera setelah pemberitahuanmu.

Sahabat-sahabatKu, jika kita melakukan panggilan-panggilan agar orang-orang mewaspadai Peringatan itu, kita tak akan bisa berbicara kepada mereka dalam tempo lebih lama daripada satu menit. Aku memperingatkan kamu hal ini agar kamu tidak sampai berbicara berlama-lama. Semua panggilan hendaknya dilakukan dengan pernyataan yang resmi.

 E. Catatan terakhir yang ingin Kusampaikan dalam catatan ringkas ini adalah agar kamu selalu memperhatikan berita-berita yang ada di media massa, televisi, serta kejadian yang sebenarnya, terutama apa yang terjadi di Roma dan Italia, di Vatikan, dan apa yang terjadi pada Bapa Suci. Perhatikanlah selalu berita-berita mengenai comet dan asteroid. Ikutilah selalu berita-berita yang tertulis maupun di televisi.

-------------------------

Kini Aku ingin kembali kepada masalah pokok dari pesan-pesan ini – Keajaiban Besar. Kamu tahu bahwa Allah telah mengijinkan setan untuk melaksanakan perbuatannya yang paling buruk selama bertahun-tahun agar dia bisa mengalahkan banyak jiwa. Bapa Yang Kekal telah merancang sebuah sarana untuk menolong jiwa-jiwa yang mungkin tersesat dalam perjalanan mereka, agar mereka mengenal Allah dan kuasaNya sekali lagi. Namun ada sementara orang yang tidak mau percaya hingga dia disesatkan oleh setan. Ada yang disesatkan namun dengan dorongan yang sedikit saja segera dia kembali kepada jalan Allah. Yang lain-lainnya, hanya dengan dorongan yang kuat saja dia bisa kembali kepada Allah.

Kamu tahu bahwa sebelum Tanda dari Binatang itu digunakan dengan melalui penanaman microchip, Allah akan mengijinkan keajaiban diperlihatkan kepada mereka, menunjukkan kepada mereka, bahwa menerima tanda dari setan adalah tindakan yang salah. Bapa Yang Kekal tidak akan diam atau membiarkan setan dengan bebasnya menanamkan microchip itu pada manusia hingga semua orang menyadari arti dari penanaman itu.

Jika kamu tidak mengerti hal itu sekarang, kamu harus menyadari bahwa Bapa Yang Kekal memiliki berbagai cara, berbagai peristiwa, untuk mencegah banjir kejahatan yang dilakukan oleh musuhNya, dan banyak dari hal ini tidak disampaikan kepadamu, seperti misalnya mencegah si dewa monyet Lucifer agar tidak memaksakan rencananya pada manusia. Kami bisa mengatakan hal ini kepadamu saat ini karena setan telah bersiap-siap untuk melawan beberapa rencana Kami ini.

Anak-anakKu, masih ada pewahyuan penting lainnya untuk disampaikan kepadamu, yaitu bahwa Bunda Kudus Allah telah menunda dimulainya rangkaian peristiwa-peristiwa ini dengan melalui permohonan dan penderitaannya. Sadarilah bahwa bukanlah demi kepentingannya sendiri… ya terutama saat ini… jika kamu dilibatkan dalam semua peristiwa ini dan lamanya peristiwa itu berlangsung juga semakin panjang. Aku mengingatkan kamu akan hal ini, karena Aku ingin agar kamu berterima-kasih kepadanya selama hari-hari sebelum Peringatan Besar itu terjadi dan berdoalah kepadanya agar terus meringankan akibat-akibat dari semua peristiwa itu.


Aku mengasihi kamu semua. Yesus Kristus, Putera Bapa Yang Kekal.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment