Thursday, March 23, 2017

Mary Jane Even - lanjutan

March 1, 1997
Anak-anakku, selama Peringatan Besar itu maka seluruh tanda-tanda yang dijanjikan akan muncul di seluruh tempat penampakan dimana aku, Bunda Allah dan Ratu Surga, telah menampakkan diri selama berabad-abad ini. Misalnya saja, aku telah menjajikan sebuah tanda yang menetap di Medjugorje dan di Banneaux, di La Salette dan di the Pyrenees, Swiss, tanda salib putih di tempat penampakan disana. Aku telah mengatakan bahwa Peringatan itu akan nampak pertama kali di pohon-pohon pinus di Garabandal, Spanyol, namun dari situ akan nampak pula di semua tempat penampakan dimana tanda itu telah dijanjikan dan kemudian di semua tempat penampakan lainnya dan kemudian di tempat-tempat suci yang dipersembahkan kepada Bunda Allah dengan berbagai julukan atau gelar bagi diriku. Kemudian ia akan menyebar luas ke seluruh dunia dan bisa terlihat oleh semua orang. Ia akan memiliki ukuran yang cukup besar dengan kemegahan yang menakjubkan, hingga orang-orang akan merekamnya, memotretnya dan bisa melihatnya untuk selamanya. Ia tak akan bisa dimusnahkan atau dipindahkan dari dalam hati manusia. Ia akan terus ada. Bapa Yang Kekal menjanjikan hal ini. Maria.

March 1, 1997
Anak-anakku yang manis, aku menyampaikan nubuatan besar ini kepadamu… bahwa siapa saja yang memandang kepada tanda besar itu dan memiliki Iman, dia akan disembuhkan dari semua penyakitnya, penyakit jasmani, dan menerima Rahmat untuk disembuhkan secara spirituil, jika mereka memintanya.

Karunia penyembuhan ini akan terjadi di semua tempat yang memiliki tanda Keajaiban ini sehingga kamu tidak perlu pergi jauh untuk menerima karunia penyembuhan. Karunia ini diberikan kepadamu karena tidak semua dari kamu bisa pergi ke pohon-pohon pinus di Garabandal.

Pada saat peristiwa besar itu banyak orang akan memilih bagi Allah, sementara itu ada juga orang-orang lain yang memilih setan. Dengan demikian Allah telah dibenarkan karena memberi Tanda Salib, ataupun Tanda dari Binatang, untuk nampak pada dahi semua orang.

Besarnya tanda itu sesuai dengan jumlah orang yang bersedia merubah hidup mereka untuk memilih Allah, setelah Peringatan itu. Yosef.

March 1, 1997
Anak-anakKu, Keajaiban Besar itu dirancang untuk menimbulkan sentuhan yang mendalam bagi setiap orang. Setiap orang akan menemukan, melalui tanda itu, sebuah pengertian yang sangat penting atas hidup mereka dan keluarga mereka. Setiap orang akan melihat orang-orang, tempat-tempat, dan peristiwa-peristiwa dibuka, yang berhubungan dengan dirinya dan anggota keluarganya. Tanda itu akan berbicara dalam bentuk gambaran, ilustrasi, kepada setiap orang dan semua orang akan menerima pengertian yang khusus atas masa lalunya, masa kini dan masa mendatang dari dirinya. Setelah menyaksikan tanda itu, setiap orang akan memutuskan dirinya bagi Allah atau bagi setan, dan mereka akan menerima Tanda dari Allah atau Tanda dari Binatang.

Hari-hari yang tersisa di dunia akan dipenuhi dengan perselisihan karena perang nuklir yang masiv akan dimulai. Perang ini akan terus berlanjut selama sisa-sisa hari yang ada, hingga saat KTH. Selama KTH itu semua orang yang memakai tanda dari Setan akan ditinggalkan di bumi, dan mereka yang memiliki tanda dari Allah, Salib, akan memasuki Pemerintahan Damai di Surga.

Aku mengatakan hal ini kepadamu, anak-anakKu, untuk menjelaskan dan untuk menata kembali jalan pikiranmu, agar kebingungan tidak berlanjut. Kamu akan memiliki keinginan untuk membaca lagi pesan-pesan ini, untuk memperjelas pendapat-pendapatmu sebelumnya. Aku berbicara secara langsung kepadamu disini, secara berurutan, peristiwa-peristiwa apa saja yang akan terjadi.

Bulan ini Kami memberimu dua booklet lagi dari rangkaian pesan-pesan IbuKu. Bulan berikutnya Kami akan memberimu dua lagi bersama dengan pesan-pesan dan booklet tentang Dogma dan Hukum Kanon mengenai tobat. Dukunglah perutusan ini karena biayanya cukup besar.

Aku mengasihi kamu semua, anak-anakKu, dan Aku akan selalau ada bersamamu.
Kunjungilah Aku, sesering mungkin, di dalam Sakramen Terberkati. Yesus.


Sedikit kalimat dari MJE
Pesan-pesan bulan Februari secara khusus berbicara tentang Peringatan Besar. Beberapa orang menafsirkan bahwa Peringatan Besar itu akan berlangsung sekarang. Tidak, pesan-pesan itu tidak mengatakan hal itu. Saya masih belum tahu kapan Peringatan Besar itu terjadi. Jika saya sudah tahu, saya akan menyampaikan kepada anda.



Prophetic Messages by Jesus Christ
Given to His Secretary. Dr. M.J. Even
April – Vol. 1


March 1, 1997
Anak-anakKu yang manis, Aku telah berkata bahwa Aku akan berbicara kepadamu tentang Keajaiban Besar meski Aku telah berkata bahwa puteriKu, sekretaris, tidak tahu tanggalnya dan juga tidak mengumumkan hal itu. Namun visiuner yang akan mengumumkan tanggalnya tidak memiliki sarana untuk menjelaskan peristiwa itu secara mendalam, maka Aku akan menggunakan pesan-pesan ini untuk menjelaskannya.

Peristiwa yang dikenal sebagai Keajaiban Besar akan nampak di semua tempat suci dan tempat penampakan Maria Terberkati, Yang Tetap Perawan, dalam tahun yang sama dengan terjadinya Peringatan Besar itu. Dalam kurun waktu setahun, berarti ia bisa terjadi dalam waktu dua minggu, atau dua bulan, atau empat bulan, atau enam bulan, atau sembilan bulan, atau dalam dua hari menjelang akhir tahun. Aku mengatakan dengan cara seperti ini agar kamu mengetahui bahwa meskipun Surga akan menggenapi nubuatan itu sepenuhnya, tetapi Kami yang di Surga memiliki waktu setahun untuk menggenapi nubuatan besar itu.

Keajaiban Besar harus terjadi setelah Peringatan Besar karena tujuannya harus sesuai dengan akibat-akibat yang ditimbulkan oleh Peringatan Besar beserta peristiwa-peristiwa lain yang mengikutinya. Ia tidak bisa terjadi sebelum Peringatan Besar, sebab jika tidak, maka akibat-akibat yang diinginkan oleh Surga di dalam Keajaiban Besar tidak akan terjadi karena akibat-akibat itu  haruslah merupakan hasil dari Peringatan Besar yang kemudian dikuatkan oleh Keajaiban Besar. Begitulah peristiwa-peristiwa tertentu akan terjadi setelah Peringatan Besar dimana akibat-akibatnya seharusnya berupa perbuatan yang benar, kesalahan yang diluruskan, atau diperbaiki, karena Peringatan Besar itu menghasilkan  berbagai macam akibat.

Aku berbicara secara jelas mengenai tema ini seperti yang telah Kulakukan terhadap peristiwa-peristiwa lain, karena telah terjadi banyak sekali laporan mengenai peristiwa-peristiwa namun hanya sedikit sekali yang bisa menjelaskan kisah seutushnya dari peristiwa itu. Aku ingin kamu semua mengerti dengan jelas tentang peristiwa ini, termasuk juga orang-orang lain, agar kamu semakin mengerti mengapa Allah merencanakan peristiwa ini serta arti pentingnya bagi Surga. 

Sebuah Keajaiban Besar telah direncanakan oleh Allah untuk menunjukkan kepada mereka yang telah memutuskan untuk memilih antikris, Maitreya, bahwa mereka telah memilih jalan yang salah. Peristiwa itu dirancang untuk menolong mereka mengerti bahwa Allah di dalam Tritunggal Yang Mahakudus menawarkan kepada mereka sebuah kesempatan terakhir untuk merubah hidup mereka dan kembali kepada Allah, karena Surga telah menantikan jiwa-jiwa ini. Peristiwa itu dirancang dengan memberi waktu bagi manusia untuk disembuhkan secara jasmani dan dengan penyembuhan itu agar mereka menyadari kuasa Allah atas setan.

Keajaiban itu akan segera diikuti oleh terjadinya KTH dan itulah sebabnya Aku berkata di dalam pesan-pesan sebelumnya bahwa karena hanya terpaut sedikit waktu saja antara Keajaiban Besar dengan KTH di zaman ini, dan jika ada perpanjangan sedikit waktu, hal itu adalah bagi mereka yang akan merubah pikiran mereka untuk kembali kepada Allah. Mengapa begitu? Karena selama Peringatan, seseorang akan menyadari segala sesuatu mengenai jiwanya, dan selama Keajaiban, setiap orang harus menegaskan sikapnya, apakah mereka memilih Allah atau memilih setan. Dan segera setelah Keajaiban Besar semua orang yang berada di dunia akan ditandai pada dahi mereka dengan tanda dari Allah atau tanda dari setan. Begtulah pemisahan antara kambing dari domba dilaksanakan dan Keajaiban Besar akan menjadi karunia terakhir dari Allah serta kunci penting dimana semua keputusan oleh setiap orang, apakah itu bagi Surga atau bagi neraka, akan ditentukan oleh setiap orang dan oleh Allah. Tidak usah menunggu saat kematian dimana semua orang akan tahu dengan pasti, karena Allah akan memperlihatkan pengadilanNya dan memberi kepada setiap orang sejumlah waktu yang cukup untuk memutuskan dan menunjukkan bahwa dirinya adalah bagi Allah atau melawan Allah.

Karena pengadilan Allah didasarkan kepada kehendak bebas setiap orang, dan hingga tibanya pengadilan pribadi bagi seseorang, orang itu memiliki kemampuan untuk memohon kerahiman, mengakukan dosa-dosanya, dan mati di dalam Rahmat Allah agar dia bisa diselamatkan, maka Allah menginginkan agar setiap orang mau menerima karunia kerahiman dan menentukan sikapnya untuk memilih Allah atau pergi bersama setan menuju neraka.

Keajaiban Besar adalah sebuah saat penyembuhan sehingga kesehatan seseorang tidak menjadi penghalang bagi manusia dalam membuat keputusan. Begitulah dengan cara terbebas dari segala penyakit jasmani ataupun mental, bebas dari stress pribadi, bebas dari kesedihan mental dan masalah-masalah kehidupan, maka setiap orang bisa membuat pilihan yang rasional dan beralasan, dengan kehendak bebas mereka.

Begitulah di dalam Peringatan Besar semua orang akan tahu betul keadaan jiwa mereka. Di dalam Keajaiban Besar semua orang akan mengambil sikap, membuat sebuah keputusan terakhir: bagi Allah atau bagi setan. Setelah dua peristiwa besar ini dan berbagai kejadian di antaranya, termasuk masalah-masalah kehidupan sehari-hari, maka antikris (Maitreya) dan anti-paus akan berusaha untuk menghilangkan seluruh tanda-tanda Allah di seluruh bumi, dan Allah akan menunjukkan bahwa Dia berkuasa dan Dialah yang memberikan tanda besar itu.

Tanda yang akan muncul di saat Keajaiban Besar adalah merupakan karunia pribadi bagi setiap orang. Setiap orang akan menerima sebuah pengalaman yang khusus dan unik setelah melihat tanda besar itu. Karena ia merupakan sebuah panggilan dari Allah bagi setiap orang untuk menentukan keputusan mereka dan dengan melihat tanda besar itu, manusia akan mengambil keputusan itu.

Agar semua orang bisa melihat tanda itu, maka ia akan nampak sebagai suatu gambaran atau video, secara pribadi, dan bahkan sebagai sebuah upaya terakhir dalam sebuah mimpi. Semua orang akan bisa, dalam waktu yang singkat, melihat Keajaiban Besar itu. Dan setelah melihatnya, mereka harus mengambil sikap: bagi Surga atau bagi neraka.

Sebagian besar orang tak bisa membayangkan bahwa ada orang tertentu yang akan berkata ‘YA’ bagi setan, tetapi Aku meyakinkan kamu bahwa setan akan berusaha keras agar orang-orang yang telah menyatakan dirinya bagi setan, akan terus melakukan hal itu. Ini adalah sebuah perang, anak-anakKu, antara Allah dengan setan. Karena pertempuran Allah ini tidak berdarah-darah, maka Allah melakukan pertempuran melawan setan melalui tingkatan yang lain. Tetapi, anak-anakKu, Allah harus melakukan pertempuran sedemikian rupa hingga kehendak bebas manusia yang akan memutuskan seseorang untuk memilih Allah. Allah tidak alan memaksa kamu, seperti setan. Allah hanya memperlihatkan perjalanan hidupmu kepadamu beserta akibatnya --  Surga atau neraka.

Karena itu meskipun kejadian Keajaiban Besar itu akan membawa banyak penyembuhan dan tanda akan ditempatkan pada dahi manusia, domba dipisahkan dari kambing, tetapi Keajaiban Besar itu juga berisi sebuah perang besar antara Allah dengan setan untuk merebut jiwa-jiwa.

Perang ini akan terus berlangsung bahkan setelah semua orang menyaksikan tanda besar, karena Lucifer tidak ingin jika pasukannya berbalik dari keputusan mereka untuk tetap setia kepadanya. Dia akan berusaha untuk menghilangkan tanda-tanda itu dari bumi dengan mengirimkan senjata-senjata nuklir untuk menghancurkannya. Dia akan berusaha, namun gagal.

Begitulah ketika senjata-senjata nuklir ini meledak di sekitarmu maka comet Pemurnian itu akan menabrak bumi. Inilah ‘Bola Penebusan’ seperti yang dilaporkan oleh visiuner sebelumnya  (Veronica Lueken – Bayside). Bersama dengan senjata-senjata nuklir, comet itu akan menimbulkan kehancuran yang dahsyat sehingga jika Aku tidak menghentikannya dalam waktu tiga hari, maka tidak satupun dari kamu yang tetap hidup. Hal ini telah Kukatakan di dalam Kitab Suci.

Banyak orang saat ini yang bertanya berupa apakah Keajaiban itu dan Aku berkata kepadamu: Tanda besar dari Keajaiban itu akan berupa ‘Tiang Pengetahuan Baik dan Buruk’. Ia adalah sebuah tiang kaca yang berapi-api dan bagi setiap orang akan diperlihatkan seluruh kehidupannya, keluarganya, yang hidup maupun yang mati. Para anggota keluarga ini akan menjelaskan apa yang telah dilakukan Allah bagi mereka dan apa yang akan dilakukanNya bagimu. Ia akan berupa serangkaian gambaran yang diproyeksikan hingga berkali-kali dan selalu sama, bagi setiap orang. Pada akhir dari penglihatan ini, setiap orang akan diminta keputusannya dan tanda yang sesuai akan ditempatkan pada dahi mereka masing-masing.


Jika seseorang masih belum siap untuk membuat keputusan, maka penglihatan atas gambaran-gambaran tadi akan diulangi. Akan membutuhkan waktu sekitar seminggu bagi setiap orang untuk menyaksikan gambaran-gambaran itu karena tidak semua orang bisa melihatnya dengan segera, namun semua orang akan melihat hal itu dalam sebuah mimpi jika tidak secara pribadi. Pada akhir dari periode ini semua orang yang masih menyaksikan gambaran-gambaran itu akan diberitahu bahwa saat untuk membuat keputusan telah tiba.

Aku berkata kepadamu, adalah lebih baik untuk segera membuat keputusan, daripada kamu menunggu, karena dengan menunggu itu akan membuat Allah meragukan kesetiaanmu dan ketulusanmu. Allah sangat mengenal kamu masing-masing. KeputusanNya yang berdasarkan kepada kehendak bebasmu, adalah mutlak.


Begitulah akhir dari bagian ini. Aku akan berbicara lebih banyak mengenai peristiwa ini nanti setelah permintaan IbuKu. Yesus.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment