Wednesday, March 22, 2017

Lanjutan MJE

KEAJAIBAN

This is an early mailing of the April 1997 messages.




FOR JESUS AND MARY  
Apostolate and Missions

DR. MARY JANE EVEN
14 Trenridge Road
Lincoln, Nebraska
68505


Public Messages Dictated by Jesus and Mary and Joseph

March 1, 1997
to their Secretary, Dr. M.J. Even
for April 1997



Anak-anakKu yang manis, Aku sangat mengasihi kamu semua dan Aku amat berkenan dengan ketekunan dan keteguhanmu untuk membuatmu siap menghadapi peristiwa-peristiwa sebelum, selama dan setelah Peringatan Besar. Banyak pesan telah mengingatkan kamu tentang berbagai peristiwa dan persiapan yang diperlukan, agar kamu bisa menjalaninya dengan hati dan pikiran yang relativ tenang; namun seperti yang telah Kusampaikan berkali-kali, damai sejati hanya ada bersamamu jika kamu dipersiapkan secara spirituil. Karena itu Aku selalu memintamu untuk mendamaikan dirimu sepenuhnya dengan Allahmu dengan melalui pengakuan dosa secara total dan menyeluruh.

Setiap hari yang berlalu membawa semua peristiwa-peristiwa semakin mendekati dirimu pada saatnya sendiri-sendiri, dan peristiwa-peristiwa pada hari-hari itu memang paling sulit dan paling mengerikan. Namun janganlah kamu takut atau putus asa. Oh tidak, anak-anakKu, janganlah takut, karena untuk itulah Aku mempersiapkan kamu secara jasmani, mental dan spirituil.

Jika kamu siap seperti yang Kuminta, maka kamu akan merasakan keringanan, damai, dan tidak terlalu menderita oleh banyaknya akibat-akibat yang terjadi. Takut itu tidak berguna, yang paling penting adalah tindakan. Serahkanlah secara total kepercayaanmu kepadaKu, kepada IbuKu, dan kepada para kudus dan para Malaikatmu. Kami tidak akan  gagal dalam menolong kamu. Yesus.

March 1, 1997
Anak-anakku yang manis, melalui banyak visiunerku aku telah memintamu agar bersiap-siap. Sekali kamu siap, kamu akan merasa damai, karena setan akan memanfaatkan kemungkinan munculnya rasa takut dalam dirimu, untuk melawan kamu. Ya, mereka akan terus menerus membawa potensi bahaya ke dalam pikiranmu dan menyebabkan gangguan di dalam doa-doamu dan ketenanganmu, di dalam keheninganmu. Kini kamu harus mengangkat dirimu bersama-sama dan bersiap-siap. Anak-anakku, sekali kamu siap, kamu akan merasa damai.

Banyak orang saat ini yang mudah sekali disesatkan oleh setan hingga mereka tidak memiliki damai seperti yang Kami harapkan ada dalam dirimu. Kami memberimu peringatan yang jelas serta pengetahuan tentang peristiwa-peristiwa mendatang yang bertujuan untuk menolongmu mengetahui apa yang harus kau antisipasi. Sekarang kamu harus bersiap-siap atau kamu telah siap. Kini berdoalah bagi dirimu sendiri, bagi keluargamu, dan bagi orang-orang lain, terutama mereka yang tidak tahu mengenai peristiwa-peristiwa ini.
Tidaklah perlu bagimu untuk lari berkeliling dan memberitahu orang-orang atau mendesak orang-orang agar percaya bahwa peristiwa-peristiwa ini akan terjadi. Tidak, anak-anakku, tugasmu sekarang adalah berdoa bagi mereka semua.

Meskipun ada jutaan orang yang tahu bahwa peristiwa-peristiwa ini akan terjadi, tetapi ada milyaran orang yang tidak tahu dan mereka terpaksa harus menyaksikan semuanya terjadi satu demi satu. Karena itu kamu harus berada dalam damai dan berdoa bagi semua orang. 

Pada hari-hari ini Rahmat yang istimewa diberikan Surga kepadamu dan aku juga ingin memberimu hadiah yang khusus. Hadiah yang khusus ini adalah berupa seorang Malaikat dari kumpulan Malaikat Pejuang untuk mendukung dan melindungi kamu, menolongmu di saat-saat ini.

Begitulah masing-masing dari kamu yang membaca pesan-pesan ini dan percaya akan perkataan Kami mengenai hari-hari Akhir Zaman akan diberi seorang Malaikat Pejuang dari jajaran Malaikat Kami yang akan menolongmu, karena aku memiliki berjuta-juta Malaikat yang siap untuk diutus. Aku berkata kepadamu, aku telah melipat-gandakan upayaku untuk melindungi kamu semua dengan cara ini.

Karena itu tetaplah kamu di dalam damai dan berdoalah terus. Maria.

March 1, 1997
Anak-anakku, janganlah kamu merasa sangat tertekan oleh informasi yang kau miliki saat ini. Kamu telah diberi Rahmat yang besar, sebuah berkat untuk bisa mengetahui banyak hal. Namun masih ada yang akan diberitahukan oleh Surga dengan caraNya sendiri. Kami tahu bagaimana berkata kepada orang-orang, dan Kami akan melakukannya. Marilah kita menolong orang banyak. Damailah kamu.

Mempelaiku yang amat murni, Yang Tetap Perawan, saat ini menyampaikan karunianya yang besar kepada semua orang, dan meskipun dia telah memberitahukan hal ini kepadamu, tetapi kamu masih bisa terjatuh ke dalam perangkap setan dan dikuasai oleh rasa khawatir. Jika Kami ingin agar kamu merasa khawatir, maka Kami tak akan memberitahukan kepadamu, kamu masing-masing, dan keluargamu, tentang apa yang dilakukan oleh Surga.

Anak-anak, kini aku mengulangi apa yang telah kusampaikan kepadamu bulan lalu. Kamu harus bertindak lebih banyak. Kamu harus merubah hidupmu, menata kembali prioritasmu, dan meluangkan waktu lebih banyak lagi untuk berdoa. Masa Puasa ini adalah kesempatan yang baik untuk memelihara jiwamu dan mendapatkan banyak Rahmat yang diperlukan. Namun aku memintamu, bahkan hingga setelah masa Puasa, untuk mempersembahkan kurban dan lebih bertekun di dalam doa. Meskipun masa Puasa ini hampir selesai, tetapi kamu harus melanjutkan niatanmu untuk berdoa, untuk memperoleh Rahmat yang lebih besar, dan tetap bersatu dengan Allahmu melalui Rahmat penyucian.

Saat ini aku berharap agar kamu menyadari bahwa masih ada setan di sekitarmu. Maka jika kamu meninggalkan doa-doamu akan sangat besar resikonya. Anak-anakku, teruslah kamu mempersembahkan puasamu, doa-doa dan kurbanmu. Ingatlah bahwa waktumu merupakan Puasa yang berkelanjutan hingga hari ketika kamu memasuki Pemerintahan Damai. Joseph.

March 1, 1997
Anak-anakKu yang manis, kamu telah diberi sebuah karunia besar oleh Ratu Surga. Kini anak-anakKu, berdoalah kepada Malaikat Pejuang-mu agar menolong dan mendukung kamu untuk melawan musuh Allah dan agar dia selalu menyertai kamu hingga kamu selalu berada dalam damai.

TujuanKu bagi pesan bulan ini adalah untuk memberimu rasa damai yang istimewa dengan cara menolongmu untuk mengerti lebih dalam lagi akan karunia besar yang lainnya dari Allah selama saat Akhir Zaman ini dan hal itu adalah berupa Tanda Ajaib yang akan muncul di saat Keajaiban itu nanti.

Kisah yang utuh dari saat Keajaiban itu masih belum disampaikan, meski visiuner lainnya tahu tanggalnya dan akan mengumumkannya, tetapi dia tidak diberi tugas untuk menjelaskan bagaimana hal itu. Tugas untuk menjelaskan hal itu telah diberikan kepada puteriKu, sekretaris, di dalam pesan-pesan ini. Aku akan mengulangi apa yang telah Kukatakan. Visiuner lain akan mengumumkan Keajaiban itu, tetapi pesan-pesan ini akan menjelaskannya.

Anak-anakKu, kamu telah mengetahui, bahwa ada dua buah peristiwa besar. Yang pertama adalah Peringatan Besar dan yang kedua adalah Keajaiban. Kemudian nanti Kami akan menjelaskan peristiwa yang ketiga, yaitu KTH, yang juga disebut sebagai Pemurnian. Namun semua peristiwa-peristiwa itu saling bercampur dengan peringatan-peringatan kecil, kesengsaraan-kesengsaraan kecil, dan pemurnian-pemurnian kecil yang menyertainya.

Pesan puteriKu akan menjelaskan peristiwa-peristiwa ini, namun dia berkewajiban menjelaskan kepadamu hanya untuk peristiwa yang pertama, Peringatan Besar, ketika hal itu akan terjadi. Visiuner lain akan mengatakan kepadamu kapan Keajaiban Besar itu akan terjadi. Dan kemudian, Aku akan menjelaskan mengenai KTH.


Hendaknya kamu bisa mengerti perbedaan-perbedaannya agar kamu tidak melihat semua itu sebagai satu peristiwa saja, atau kamu mengira bahwa puteriKu, sekretaris (MJE), berkewajiban untuk mengatakan kepadamu kapan semuanya akan terjadi. Tidak, dia hanya berkewajiban untuk mengatakan kepadamu kapan Peringatan Besar itu akan terjadi, dan dia masih belum tahu kapan ia akan terjadi, saat pesan ini ditulis. Ketika dia sudah tahu nanti, dia akan mengatakannya kepadamu. Yesus.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment