Thursday, June 13, 2019

BANYAK PASTOR DARI GEREJA-GEREJA BARAT DILAPORKAN ...


BANYAK PASTOR DARI GEREJA-GEREJA BARAT DILAPORKAN TELAH MENJADI FREEMASON

Penyebaran Tata Dunia Baru Telah Terjadi Disana

 

https://www.cuttingedge.org/news/n1083.cfm



Kita bisa melihat penyebaran agama dari Tata Dunia Baru yang mengalir dari banyak pastor dan pemimpin kunci dalam gereja-gereja Kristiani yang menjadi Freemason.
Anda akan terkejut !!!

Tata Dunia Baru sedang tiba! Apakah anda siap?
Begitu Anda menyadari apa sebenarnya Tata Dunia Baru itu, dan bagaimana ia diterapkan secara bertahap, maka Anda akan dapat melihatnya berkembang pesat dalam berita harian Anda !

Belajarlah bagaimana cara melindungi diri Anda sendiri dan orang-orang yang Anda cintai!

Bersiaplah untuk menerima wawasan baru yang sangat mengejutkan, dan Anda tidak akan pernah melihat berita dengan cara yang sama lagi.


KINI ANDA BERADA DI TAPAL BATAS

Dalam artikel ini, kita akan memeriksa akibat-akibat dari Tata Dunia Baru yang mungkin terjadi, berdasarkan fakta bahwa banyak pastor dan pemimpin kunci gereja adalah anggota Freemason. Seperti yang telah kita diskusikan, kita orang-orang Kristiani Fundamental telah sangat, dan semakin kecewa karena banyak organisasi Kristiani telah mulai melayang semakin ke arah kiri (komunis), dan semakin murtad. Namun, sebagian besar dari para pastor ini terus berkhotbah mewartakan Injil yang sah, dimana mereka menyajikan Rencana Keselamatan secara akurat. Satu-satunya argumen kami terhadap para pemimpin ini muncul ketika organisasi-organisasi mereka bekerja sama dengan gereja-gereja Protestan dan New Age. Para pastor dan penulis fundamentalis tidak pernah mempertanyakan keselamatan jiwa para pemimpin ini, karena yang menjadi perhatian hanya relasi mereka dengan orang-orang dan organisasi-organisasi yang secara terbuka telah menyangkal doktrin-doktrin utama Kekristenan.

Jika para pemimpin ini adalah anggota Freemason, maka kita dihadapkan dengan keadaan yang sama sekali baru! Jika mereka adalah anggota Freemason, maka kita harus berasumsi bahwa mereka secara diam-diam, di dalam hati mereka, setuju dengan doktrin Freemasonry! Kita terpaksa berasumsi bahwa, ketika mereka mewartakan Injil dalam khotbah-khotbah mereka, mereka dengan tegas menolak doktrin-doktrin Kristen di dalam hati mereka. Kita juga terpaksa berasumsi bahwa, ketika mereka memuliakan Yesus Kristus sebagai Tuhan, Guru, dan Juru Selamat kita yang terkasih, namun mereka, secara diam-diam, mempercayai ajaran Freemasonry tentang Yesus Kristus.
Marilah kita sekarang mencermati ajaran-ajaran Freemasonry tentang doktrin-doktrin kunci dari iman Kristiani kita, sehingga kita dapat memahami apa yang mungkin benar-benar ada di hati para pemimpin Kristiani ini ketika mereka menyampaikan Injil kepada umat. Ingatlah bahwa Tuhan menilai apa yang ada di dalam hati, sementara kita manusia cenderung menilai secara dangkal, hanya pada apa yang dapat kita lihat di permukaan. Mungkin para pemimpin ini mempertimbangkan perkataan Allah kepada Samuel mengenai Saulus, …Tetapi berfirmanlah TUHAN kepada Samuel: "Janganlah pandang parasnya atau perawakan yang tinggi, sebab Aku telah menolaknya. Bukan yang dilihat manusia yang dilihat Allah; manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi TUHAN melihat hati." (1 Samuel 16: 7) Jika banyak dari pastor ini adalah Freemason, maka mereka memiliki hati seorang Freemason, dan mereka percaya apa yang dipercayai oleh Freemason. Mari kita periksa doktrin Masonik ini sekarang.

Freemason Percaya Bahwa Mereka Memiliki Kebijaksanaan Spiritual Yang Lebih Unggul Daripada Ajaran-Ajaran Agama Lain.

A. "Masonry adalah agama universal, abadi, kekal seperti Tuhan menanamnya di jantung kemanusiaan universal. Tidak ada kredo yang bisa berumur panjang jika tidak dibangun di atas fondasi ini. Ini adalah merupakan fondasi, dan mereka (agama lain) adalah superstruktur (baca tulisan Albert Pike dalam , "Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry", p. 219) Oleh karena itu, Freemasonry memandang dirinya sebagai Yayasan spiritual yang menjadi dasar dibangunnya semua agama lain. Oleh karena itu, setiap agama, termasuk agama Kristiani, hanya memiliki sebagian kebenaran, sementara itu Freemasonry mengandung seluruh kebenaran. Pastor yang terhormat, ketika Anda berada di mimbar kotbah, untuk memberitakan Injil, apakah Anda diam-diam percaya bahwa kekristenan tidak lebih dari sebuah agama yang hanya mengandung sebagian kebenaran? Apakah yang dikatakan Alkitab tentang Yayasan itu (Freemason) yang dapat diterima oleh Allah?

Jawaban Alkitab # 1 - "Karena tidak ada seorangpun yang dapat meletakkan dasar lain dari pada dasar yang telah diletakkan, yaitu Yesus Kristus." (1 Korintus 3:11)

Jawaban Alkitab # 2 -
Luk 6:48 ia sama dengan seorang yang mendirikan rumah: Orang itu menggali dalam-dalam dan meletakkan dasarnya di atas batu. Ketika datang air bah dan banjir melanda rumah itu, rumah itu tidak dapat digoyahkan, karena rumah itu kokoh dibangun.

Dalam ayat 49 Yesus berbicara tentang fondasi religius yang lain:
Luk 6:49 Akan tetapi barangsiapa mendengar perkataan-Ku, tetapi tidak melakukannya, ia sama dengan seorang yang mendirikan rumah di atas tanah tanpa dasar. Ketika banjir melandanya, rumah itu segera rubuh dan hebatlah kerusakannya." (Luk. 6:48-49)

Dengan kata lain, fondasi spiritual lainnya benar-benar bukanlah fondasi sama sekali, dan ketika Penghakiman Allah mulai menimpa orang itu, maka kejatuhannya akan sangat besar, dan sangat kekal.
Jawaban Alkitab #3 -- Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yoh 14:6)

B. Freemasonry mengajarkan bahwa agama mereka yang sebenarnya harus dibumbui dengan "kesalahan" (kebohongan) ketika ia diajarkan kepada publik, sehingga dapat dijaga tetap murni bagi para Ahli! "Agama ... harus dan perlu dicampur dengan sejumlah kesalahan (kebohongan) ... agama dari banyak orang pastilah lebih salah daripada agama dari beberapa orang yang bersifat halus dan reflektif." (Albert Pike, "Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry", hlm. 224, Ajaran untuk anggota tingkat ke-14)

Albert Pike juga menyatakan bahwa berbohong adalah diperlukan, di halaman 102, Ajaran untuk tingkat ke-3. "Sebuah roh ... yang mencintai kebijaksanaan dan merenungkan Kebenaran dari dekat, harus dipaksa untuk menyamarkannya, untuk membujuk orang banyak agar mau menerimanya ... Fiksi adalah diperlukan bagi orang-orang ..."

Pastor yang terkasih, ketika Anda berkhotbah tentang kemurnian yang ada di dalam Injil, apakah Anda, di dalam hati Anda, benar-benar berpikir bahwa "massa" dari orang-orang yang kepadanya Anda berkhotbah "harus" diajari tentang kesalahan? Apakah Anda dengan arogan percaya, seperti yang diajarkan Freemasonry, bahwa hanya Adepts (para ahli dalam Freemason) yang bisa mengetahui kebenaran murni? Apakah Anda benar-benar percaya bahwa Alkitab yang Anda ajarkan benar-benar hanya "fiksi" belaka?

Pastor yang terkasih, apakah Anda sadar bahwa kepercayaan seperti ini adalah murni berasal dari Antikristus? Dalam buku New Age, "The Armageddon Script", karya Peter Lemesurier, kita mendapati keyakinan bahwa Antikristus akan memberikan keyakinan terbesar yang mungkin, bagi semua pengikut semua agama di dunia. Dia (Antikris) akan mengklaim bahwa dia adalah sosok bertipe mesias yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar agama besar. Dia akan mengklaim kepada orang-orang Yahudi bahwa dia adalah Mesias mereka; dia akan mengklaim kepada orang Kristen bahwa dia adalah Yesus Kristus yang datang kembali untuk yang kedua kalinya; dia akan mengklaim kepada umat Buddha bahwa dia adalah Buddha yang datang kembali; bahkan beberapa orang Indian Amerika Asli memiliki doktrin bahwa sosok mesias akan muncul pada hari-hari terakhir. Dalam satu orang ini, Antikristus akan mengklaim bahwa dia adalah figur mesias untuk masing-masing agama di dunia. Tentu saja ini adalah bohong, tapi perlu dilakukan! Lemesurier menyamakan sandiwara ini dengan Antikristus yang bertindak seperti tongkat petir spiritual, mengambil bagi dirinya sendiri "prediksi yang tidak bermuatan" dari masing-masing agama di dunia. Kemudian, setelah masing-masing agama percaya bahwa mereka telah melihat sosok ‘Mesias’ mereka, mereka kemudian dapat diajari wahyu spiritual "yang lebih tinggi", bahwa setiap orang memiliki "ketuhanan" di dalam dirinya, dan bahwa dewa yang benar untuk disembah adalah diri Anda sendiri! ("The Armageddon Script", Peter Lemesurier, St Martin's Press, New York, 1981, ISBN 0-312-04922-6, halaman 215-252) Karena itu, Pastor yang terkasih, ketika Anda berkhotbah kepada "massa umat" dalam khotbah-khotbah Anda, jika Anda secara diam-diam mempercayai doktrin Freemasonry ini, bahwa orang-orang ini ( umat Anda sendiri) perlu dibohongi sekarang, demi kebaikan mereka sendiri, maka Anda telah mengikuti doktrin Antikristus!

C. Freemasonry mengajarkan bahwa ia adalah sebuah agama dunia, bahwa ia "menghormati" semua agama. "Kami tidak meremehkan pentingnya kebenaran apa pun. Kami tidak mengucapkan sepatah kata pun yang dapat dianggap tidak sopan oleh siapa pun dari agama apa pun ... Kami tidak memberi tahu orang Ibrani bahwa Mesias yang mereka harapkan, dilahirkan di Betlehem hampir dua ribu tahun lalu; dan bahwa dia adalah seorang bidaah karena dia tidak terlalu percaya dengan sungguh. Dan sedikit yang kita katakan kepada orang Kristen yang tulus bahwa Yesus dari Nazaret hanyalah seorang pria seperti kita-kita juga, atau sejarah hidup-Nya hanyalah sebuah kebangkitan dari legenda kuno belaka." (Albert Pike, "Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry", p. 524)

Pastor yang terkasih, ketika Anda berkhotbah kepada orang-orang Kristen yang tulus dalam jemaat Anda, tentang Juruselamat yang pengasih, Yesus Kristus, apakah Anda secara diam-diam percaya bahwa Yesus dari Nazaret hanyalah seorang pria biasa seperti kita, dan bahwa kehidupan-Nya dan Injil-Nya tidak lebih dari "kebangkitan legenda kuno."?

Kemudian, Albert Pike mengakhiri bagian kecil dari bukunya ini dengan mengatakan, "Masonry ... adalah milik segala waktu; tidak menganut agama apa pun, ia menemukan kebenaran besar dalam semuanya." Freemasonry benar-benar agama global ciptaan Antikristus. Karena Pike mengajarkan bahwa Freemasonry mendahului dan mengungguli semua agama, dan kembali ke permulaan zaman, kita menganggap jika Pike bermaksud bahwa Freemasonry kembali ke zamannya Taman Eden, di mana kita melihat secara tepat jenis "penyembahan diri sendiri" yang diajarkan, bukan? Di Taman Eden, kita melihat Setan berbicara melalui ular kepada Hawa, memuji dia untuk memakan buah dari Pohon Pengetahuan, meskipun Allah telah melarangnya. Setan memberi tahu Hawa bahwa, begitu dia memakan buah itu, dia akan menjadi seperti dewa. Mari kita ulas Kitab Suci yang tepat, "… tetapi Allah mengetahui, bahwa pada waktu kamu memakannya matamu akan terbuka, dan kamu akan menjadi seperti Allah, tahu tentang yang baik dan yang jahat." (Kejadian 3: 5) Dengan kata lain, Setan mengajari Hawa tentang kebohongan yang sama seperti yang diajarkan dalam Freemasonry dan dalam agama New Age, bahwa setiap orang memiliki "ketuhanan" di dalam diri mereka, dan yang harus mereka lakukan hanyalah "menemukannya" melalui meditasi dan praktek-praktek gaib !! Karena itu, Pastor yang terkasih, karena Anda seorang Freemason, Anda benar-benar percaya kebohongan ini, bahwa setiap orang adalah dewa !!

D. Freemasonry mengajarkan bahwa "moralitas Masonry" adalah "moralitas setiap kepercayaan kuno". (Albert Pike, "Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry", p. 541)

Karena itu, Masonry memberi cap persetujuan pada banyak praktik agama-agama pagan kuno, seperti pelacuran di kuil-kuil berhala kuno serta pengorbanan nyawa anak-anak !!
Pastor yang terkasih, ketika Anda mengajarkan moralitas Alkitab kepada kita "massa yang malang", apakah Anda benar-benar percaya kepada "moralitas setiap keyakinan" agama-agama kafir kuno?

Albert Pike menyatakan kebenaran ini dengan sangat berani sehingga tidak ada yang bisa salah paham. Dalam pengajaran bagi Mason tingkat ke-28, Pike menyatakan, "Masonry identik dengan Misteri kuno". (Albert Pike, "Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry", p. 624) Pastor yang terkasih, apakah Anda sadar akan fakta Alkitab bahwa Tuhan telah membawa setiap agama "Misteri Kuno" ini kepada pengadilan fisik terakhir, dan secara fisik membunuh setiap dari mereka dan para pengikutnya?

Apakah Anda sadar bahwa Allah memperingatkan Israel, "Apabila engkau sudah masuk ke negeri yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, maka janganlah engkau belajar berlaku sesuai dengan kekejian yang dilakukan bangsa-bangsa itu. Di antaramu janganlah didapati seorangpun yang mempersembahkan anaknya laki-laki atau anaknya perempuan sebagai korban dalam api, ataupun seorang yang menjadi petenung, seorang peramal, seorang penelaah, seorang penyihir, seorang pemantera, ataupun seorang yang bertanya kepada arwah atau kepada roh peramal atau yang meminta petunjuk kepada orang-orang mati. Sebab setiap orang yang melakukan hal-hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, dan oleh karena kekejian-kekejian inilah TUHAN, Allahmu, menghalau mereka dari hadapanmu. (Ulangan 18: 9-12)

Freemasonry mengajarkan dan merangkul SEMUA praktik terlarang dan keji ini, bahkan hingga hari ini, seperti yang kami tunjukkan dalam NEWS1084NEWS1085, dan NEWS1086.   

Pastor yang terkasih, ketika Anda berkhotbah kepada umat Anda, apakah Anda menyembunyikan pengajaran Freemasonry ini, bahwa boleh-boleh saja umat Anda mempraktikkan sihir, berkonsultasi dengan medium, untuk mempraktikkan pengorbanan manusia, dan menggunakan ramalan-ramalan? Karena Anda seorang Freemason, kami hanya dapat menyimpulkan bahwa Anda telah melakukannya. Apakah ini menjadi alasan mengapa Freemasonry harus sangat tertutup selama ini? Tentu saja!! Saat Anda meninjau daftar bahan yang dipelajari Freemason, dalam NEWS1084NEWS1085, dan NEWS1086 , Anda akan melihat semua praktik yang menjijikkan dan terlarang ini dengan pengecualian pengorbanan manusia.

E. Apakah yang diajarkan Freemasonry tentang Tuhan?
1. "... Setan bukanlah dewa hitam, tetapi negasi dari Tuhan ... Bagi Inisiat, setan bukan sebuah Pribadi, tetapi suatu Kekuatan (Daya), ia diciptakan untuk kebaikan, tetapi dapat juga digunakan untuk kejahatan." Maka, Kebenaran sejati akhirnya keluar dari kantong !! Freemasonry menyebut dirinya okultis dan Antikristus dengan pernyataan ini! Mari kita periksa di bagian komponennya.

a) Setan dan Allah bukanlah pribadi, tetapi adalah Kekuatan (Daya). Tuhan menyatakan dalam Daniel 11:38, di tengah-tengah nubuat tentang Antikristus yang akan datang. "Tetapi sebagai ganti semuanya itu ia akan menghormati dewa benteng-benteng: dewa yang tidak dikenal oleh nenek moyangnya akan dihormatinya dengan membawa emas dan perak dan permata dan barang-barang yang berharga." Antikristus tidak akan menghormati Allah yang Benar, tetapi Allah sebagai Kekuatan !! Karena itu, Pike baru saja menyebut Freemasonry sebagai Antikristus dengan pernyataan ini!

Karena itu, Pastor yang terkasih, dengan menjadi seorang Freemason, Anda berpartisipasi dalam organisasi yang didedikasikan untuk mendukung Antikristus!

b) Pernyataan Pike di atas, menyamakan Setan dengan Allah. Ini adalah kekejian yang luar biasa terhadap Kebenaran Alkitab! Renungkanlah apa yang Tuhan katakan tentang perbedaan antara Dia dan Setan: "Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam: "Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku." (Yesaya 44: 6) Allah menyatakan diri-Nya lebih unggul daripada semua makhluk gaib lainnya. Namun, okultisme klasik menyatakan sebaliknya. Dalam buku simbol Setan, berjudul, "Magic Symbols", oleh Frederick Goodman, Brian Todd Publishing House, Ltd., 1989, hlm. 57-59, kita melihat ajaran Setan ini.

"Kata-kata Latin yang mengacu pada diktum okultisme kuno: 'Apa yang di atas seperti apa yang ada di bawah'. Diagram sekali lagi menunjuk pada dualitas alam semesta ... dunia yang lebih rendah atau lebih gelap adalah sebuah refleksi, atau gambar yang lebih lemah dari dunia atas ... ada dunia atas dan ada dunia bawah, dan dalam beberapa cara pemikiran yang aneh, ini adalah refleksi satu sama lain, meskipun dunia atas adalah salah satu cahaya dan dunia bawah adalah salah satu kegelapan ... Dari roh , memantulkan dirinya sendiri, menghasilkan dualitas dari dunia yang diciptakan. Seolah-olah terang membutuhkan kegelapan untuk memberikan bentuknya sendiri. Ini adalah salah satu misteri tradisi gaib ... seluruh dunia yang diciptakan ini benar-benar merupakan upaya Allah untuk melihat Diri-Nya sendiri. Dia menciptakan gambar tentang Diri-Nya, cerminan Diri-Nya, yang dapat dilihat-Nya. Tanpa penciptaan bayangan-Nya sendiri, Tuhan tidak akan lengkap. (hal. 57-58). Hal ini membawa kita kembali kepada pernyataan Pike bahwa Setan adalah negasi, atau kebalikan dari Tuhan. Oleh karena itu, okultis ini percaya bahwa Tuhan menciptakan sebuah bayangan dari Diri-Nya, yaitu makhluk yang kita sebut, Setan !!

Pastor yang terkasih, ketika Anda, sebagai Freemason, mengajarkan Kebenaran dari Alkitab tentang Tuhan, Anda harus benar-benar berpikir bahwa ini adalah pengajaran yang salah, "fiksi" yang harus Anda sebarkan di antara kami "umat Kristiani yang tidak tahu apa-apa" sampai Antikristus muncul dan membawa kita kepada jalan kesadaran baru yang lebih tinggi !!

c) Akhirnya, pernyataan Pike di atas, bahwa okultisme dapat digunakan untuk hal yang "baik" atau hal yang "jahat" juga merupakan pengajaran standar dari Setan. Jika seseorang menggunakan pengetahuannya tentang okultisme untuk "kebaikan", mereka dikatakan mempraktikkan "Sihir Putih"; tetapi, jika seseorang menggunakan pengetahuan mereka tentang okultisme untuk "kejahatan", mereka dikatakan mempraktikkan "Sihir Hitam". Dan, ketika seorang Guru Dunia, atau Avatar, menggunakan pengetahuan ilmu gaibnya untuk hal yang "Baik", ia disebut sebagai "Kristus"; tetapi, jika ia menggunakan pengetahuan ilmu gaibnya untuk "Kejahatan", maka ia disebut sebagai "Antikristus". Jadi, Anda melihat penulis okultis seperti Alice Bailey, Ruth Montgomery, dan Peter Lemesurier berceloteh tentang apakah Avatar Zaman Baru yang akan datang - Guru Dunia, Yang Hebat - akan menjadi "The Christ" atau pun menjadi "Antichrist". Karena itu Pastor yang terkasih, yang juga seorang Freemason, Anda harus percaya pada omong kosong yang sama. Begitukah?

2. Freemasonry mengajarkan bahwa Allah hanya memiliki Kasih saja, dan bahwa Dia tidak mampu untuk Menghakimi

"Masonry mengajarkan bahwa Allah itu baik tak terhingga ... Kita memiliki iman kepada Yang Tak Terbatas; iman kepada Kasih Tanpa Batas dari Allah; dan iman itulah yang harus menyelamatkan kita. Tidak ada dispensasi bagi Kuasa Penyelenggaraan Allah, tidak ada penderitaan atau dukacita sebagai wujud murka Allah: tidak ada keadaan apa pun yang merupakan indikasi dari Murka Allah. Dia (Allah) tidak mampu untuk marah ... Orang jahat mati bukan karena Allah membenci mereka. Mereka mati karena itulah yang terbaik bagi mereka, dan mereka harus menjalani hal itu (mati), dan seburuk apa pun mereka, lebih baik bagi mereka untuk berada di tangan Allah yang amat baik tak terhingga, daripada di tempat lain." Demikian menurut Albert Pike. (Albert Pike, "Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry", p 718, Teachings of the 28th Degree)

Wow! Masonry mengajarkan bahwa kita akan bisa melihat para ‘Adolf Hitler’ dan para ‘Josef Stalin’, dan para (kaisar) Nero, dari dunia ini, yang berada di Surga di atas sana !! Karena Tuhan itu baik tanpa batas, Dia tidak mampu untuk marah atas dosa manusia, dan pada akhirnya Tuhan akan membiarkan semua orang masuk ke Surga-Nya! Dengan demikian, Masonry tidak mengajarkan Hari Penghakiman Terakhir, atau hukuman kekal di Neraka yang disebabkan karena dosa-dosa mereka.

Pastor yang terkasih, ketika Anda mendesak orang untuk maju untuk menerima (Tubuh) Yesus Kristus sebagai Juruselamat mereka, apakah Anda secara diam-diam percaya ini juga salah satu "kebohongan" untuk disebarluaskan kepada umat kristiani yang "bodoh" ini, sampai saat Antikristus muncul, untuk membawa mereka kepada kebenaran "yang lebih tinggi", dan juga bahwa tidak ada Penghakiman?

3. Freemasonry mengajarkan kepercayaan Hindu, bahwa, ketika Tuhan menciptakan dunia, Dia meleburkan diri-Nya ke dalam semuanya itu, dan berhenti menjadi seorang Pribadi, malah Dia menjadi sebuah Kekuatan. "Dalam kebajikan Allah yang tinggal di dalam materi ini, kita mengatakan bahwa dunia adalah wahyu dari-Nya, keberadaan materi menunjukkan adanya Tuhan. Dia ada dalam karya-Nya." (Albert Pike, "Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry", p 710, Teaching of the 28th Degree).

Jadi, Pastor yang terkasih, ketika Anda mengajarkan doktrin Alkitabiah tentang Tuhan, Anda harus memikirkan ‘Tuhan Freemasonry’ di hati Anda! Apakah ini contoh lain di mana Anda percaya Anda harus berbohong kepada orang-orang bodoh sampai Antikristus datang untuk membawa mereka kepada pengetahuan spiritual Masonry yang "lebih tinggi"?

4. Freemasonry mengajarkan bahwa "kebenaran sempurna tidak dapat dicapai". (Albert Pike, "Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry", p 223, Teaching of the 14th Degree). Karena itu, Yesus haruslah menjadi penipu dan pembohong, ketika Dia berkata, "Akulah Jalan, Kebenaran, dan Hidup." Atau, ketika Yesus berkata, "Dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran akan memerdekakan kamu." [Yohanes 8:32] Apakah Anda mengerti bahwa Yesus memberi tahu kita bahwa kita akan mengetahui kebenaran? Apakah Yesus pembohong dan penipu? Apakah ini yang Anda yakini, Pastor yang terkasih?

F. Apa yang diajarkan Freemasonry tentang Yesus Kristus?

Berikut ini adalah pernyataan yang paling penting dari semuanya, bukankah begitu?, karena tidak ada pengampunan dosa dan tidak ada kehidupan kekal di Surga tanpa Yesus Kristus. Dalam Yohanes 5: 22-23, Yesus dengan berani menyatakan, "Bapa tidak menghakimi siapapun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak, supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia." Karena itu, kita melihat bahwa Allah Bapa telah menyerahkan semua masalah Penghakiman atas semua orang kepada Putra-Nya yang setara dengan-Nya, Yesus Kristus! Yesus mengulangi Kebenaran ini dalam Yohanes 5: 26-27, dan Dia juga mengungkapkan Kebenaran bahwa Ia menopang diri-Nya sendiri sama seperti Bapa menopang diri-Nya sendiri! "Sebab sama seperti Bapa mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri, demikian juga diberikan-Nya Anak mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri. Dan Ia telah memberikan kuasa kepada-Nya untuk menghakimi, karena Ia adalah Anak Manusia."

Jadi, sekarang mari kita periksa apa yang diajarkan Freemasonry tentang Yesus Kristus.

1) Albert Pike menyatakan doktrin berikut tentang Yesus Kristus dalam Bab 26, atau Tingkat 26, "Prince Of Mercy, or Scottish Trinitarian". Pada halaman 562-3, kita melihat bahwa pemikiran tentang Yang Mahatinggi yang tidak diketahui oleh ras manusia [Tuhan] menghasilkan Alam Semesta yang "menghasilkan Roh, Bunda yang Hidup, dan Kebijaksanaan Allah. Bersama-sama dengan Keberadaan Primitif ini, Materi juga menjadi ada ... abadi ... "

"Buthos dan Pemikirannya, menyatu dengan Kebijaksanaan, membuatnya berbuah oleh Cahaya Ilahi, dan dia menghasilkan makhluk yang sempurna dan tidak sempurna, Christos, dan Kebijaksanaan Kedua dan lebih rendah, Sophia-Achamoth, yang jatuh ke dalam kekacauan dan tetap terperangkap di sana, dilemahkan, dan kehilangan semua pengetahuan tentang Kebijaksanaan Super yang melahirkannya. Menyampaikan gerakannya kepada kekacauan, dia menghasilkan Ialdaboath, Demiourgos, Agen Penciptaan Materi... Ialdabaoath menghasilkan malaikat yang adalah gambarannya, dan ini yang kedua, dan putra terus berurutan hingga keturunan ke enam setelah Demiourgos ...Ialdabaoath, untuk menjadi tak tergantung kepada ibunya, dan agar bisa lulus untuk menjadi Makhluk Yang Mahatinggi, membuat dunia dan manusia, dalam gambarnya sendiri; dan ibunya membuat prinsip Spiritual diturunkan dari dia menjadi manusia yang diciptakan; dan untuk selanjutnya persaingan antara Demiourgos dan ibunya, antara terang dan gelap, baik dan jahat, terkonsentrasi pada diri manusia."

"Dan gambaran Ialdabaoth, yang tercermin pada materi, menjadi Roh-Ular, Setan, Kecerdasan Jahat. Hawa, yang diciptakan oleh Ialdabaoth, memiliki anak-anak laki-laki yang merupakan malaikat seperti mereka. Cahaya Spiritual ditarik dari manusia oleh Sophia, dan dunia menyerah kepada pengaruh kejahatan, sampai Roh, didorong oleh permintaan dari Kebijaksanaan, mendorong Yang Mahatinggi untuk mengutus Christos untuk menebusnya. Dipaksa, selain oleh dirinya sendiri, juga oleh Ibunya, Ialdabaoth membuat ‘manusia Yesus’ dilahirkan dari seorang Perawan. Dan Juruselamat Surgawi, bersatu dengan saudari perempuannya, Kebijaksanaan, turun melalui wilayah-wilayah dari ketujuh malaikat ... dan bersama dengan saudara perempuannya masuk ke dalam ‘manusia Yesus’ pada saat pembaptisan di sungai Yordan."

Bukankah ini adalah sebuah bentuk penistaan yang luar biasa? Yesus Kristus diciptakan oleh dewa kecil yang berkelas rendahan, Ialdabaoth?

Tetapi, pertama, Ialdabaoth menciptakan Hawa, ketika ia "merenungkan tentang materi, kemudian menjadi Roh-Ular, Setan. Oleh karena itu, Hawa benar-benar diciptakan oleh Setan! Kemudian, ibu Ialdabaoth memaksanya untuk menciptakan Yesus Kristus sebagai sebuah roh.
Kemudian, roh Yesus ini "bersatu" dengan saudara perempuannya, Kebijaksanaan, dan bersama-sama mereka datang kepada manusia-Yesus pada saat pembaptisan di sungai Yordan. Ini adalah bidaah Gnostik dari ‘Kesadaran Kristus’ yang menyatakan bahwa Yesus hanyalah manusia biasa, yang tidak tahu bahwa dia adalah Mesias.

Pada saat pembaptisan oleh Yohanes Pembaptis di Sungai Yordan, Kesadaran Kristus masuk ke dalam tubuh jasmani Yesus dan tiba-tiba saja Dia tahu bahwa Dia adalah Kristus, dan mulai menyebut diriNya Yesus Kristus. Ini adalah bidaah yang dianjurkan oleh semua Gerakan New Age, dan merupakan konsep yang akan dimunculkan Antikristus ketika dia muncul nanti.

Dia (Antikristus) akan mengatakan bahwa ‘Kesadaran Kristus’ yang juga menyelimuti Yesus, Buddha, dll., adalah ‘Kesadaran Kristus’ yang sama dengan yang dimilikinya, hanya sekarang ini lebih maju. Karena itu, Antikristus akan dapat meyakinkan dunia bahwa dia, melalui Kesadaran Kristusnya, sebenarnya adalah semua jenis Mesias di dalam Satu.

Sekarang setelah Yesus Kristus memiliki roh Kesadaran Kristus-Nya, Dia dapat memulai pelayanan-Nya di bumi. tetapi, tiba-tiba, Pike mengungkapkan bahwa ada konflik di alam Surgawi! "Ialdabaoth, mendapati bahwa Yesus sedang menghancurkan kerajaannya dan menghapuskan ibadatnya, menyebabkan orang-orang Yahudi membenci dan menyalibkan Dia; sebelum itu terjadi, Christos dan Kebijaksanaan telah naik ke wilayah-wilayah alam langit;"

Sama seperti dewa-dewa Yunani yang menunjukkan semua emosi manusia, seperti cinta dan benci, maka Ialdabaoth berbalik untuk membenci Yesus, takut bahwa Dia sedang mencoba untuk menghancurkan kerajaannya dan menyebabkan orang-orang berhenti menyembahnya. Maka Ialdabaoth membuat orang-orang Yahudi membenci Yesus dan menghancurkan-Nya.
Tetapi, sebelum Yesus benar-benar mati di kayu salib, "... Christos dan Kebijaksanaan telah naik ke wilayah langit." (baca dalam: Albert Pike, "Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry", p. 563)

Sekali lagi, konsep ini adalah kebohongan Gnostik yang sama yang menyatakan bahwa roh Kesadaran Kristus yang datang kepada Yesus pada saat pembaptisan-Nya, telah meninggalkan Dia tepat sebelum Dia mati.

Tetapi, Pike kemudian "mengungkapkan" bahwa Yesus tidak benar-benar menjalani kehidupan manusiawi yang normal, tetapi Dia "mengambil ke atas Diri-Nya hanya penampilan sebuah tubuh ..." (Albert Pike, "Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry", p. 564)

Kemudian pada beberapa halaman berikutnya, Pike kembali ke pada ajaran sesat ini. "Terang [Yesus] tidak bisa bersatu dengan kegelapan. Ia mengenakan penampilan tubuh manusia, dan mengambil nama Kristus di dalam Mesias, hanya untuk mengakomodasi dirinya sendiri dengan bahasa orang Yahudi ... Tetapi Kepala Kekaisaran Kegelapan [Setan, yaitu Ialdabaoth] menyebabkan Dia disalibkan oleh orang-orang Yahudi. Namun, Dia hanya menderita dalam penampilan-Nya saja ... "

Jadi, Freemasonry memisahkan manusia-Yesus dari Yesus Kesadaran-Kristus, dan kemudian melangkah lebih jauh dengan menyatakan bahwa bahkan manusia-Yesus itu adalah ilusi belaka, bahwa Dia ada, dan menderita, hanya dalam penampilan manusia !! Kemudian, untuk melengkapi gambaran ini, Pike menyatakan bahwa jiwa Yesus Kristus adalah "dari substansi yang sama dengan Tuhan, manifestasi Keilahian, bukan membentuk pribadi kedua;" (Albert Pike, "Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry", p. 567-568)

Teman-teman, pengajaran Freemasonry tentang Pribadi dan Karya Yesus Kristus ini dengan tepat memenuhi definisi Alkitab tentang Antikristus !! Dalam 1 Yohanes 4: 2-3, Roh Kudus memberi kita definisi Antikristus:

Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia. (1 Yoh. 4: 2-3)

Menariknya, komentar tambahan dalam buku itu menyatakan ayat-ayat ini sebagai berikut: "Setiap roh yang mengakui bahwa Yesus Kristus Mesias benar-benar telah menjadi manusia dan telah datang dalam wujud daging adalah berasal dari Allah ... Dan setiap roh yang tidak mengakui bahwa Yesus Kristus telah datang dalam daging, akan membatalkan, menghancurkan, memutuskan, dan bahkan memecah belah-Nya, bukanlah berasal dari Allah ... ‘Pengakuan’ yang bukan merupakan pengakuan yang benar ini, adalah berasal roh antikristus ...”

"Bukankah pengajaran Freemasonry ini menggenapi dengan tepat jenis penolakan ini?, atau ini bukanlah sebuah pengakuan yang benar? Tentu saja.

Begitulah, ajaran Freemasonry tentang Yesus Kristus telah memenuhi definisi Antikristus yang Alkitabiah ini !!

Oleh karena itu, ketika seorang Freemason berbicara kepada orang banyak tentang Yesus Kristus, ia akan menyajikan Injil secara akurat hanya karena ia dengan arogan percaya bahwa "massa" orang miskin yang bodoh perlu dibohongi saat ini, karena mereka tidak dapat menerima kebenaran. Namun segera, Antikristus akan hadir, dan ia akan memimpin "massa" ke pada pelatihan agama tingkat tinggi. Kemudian, dan hanya kemudian, "massa" akan dapat menerima "kebenaran".

Apa kebenarannya? Siapa yang disembah oleh Freemason jika mereka tidak menyembah Yesus Kristus? Mereka mengatakan bahwa mereka menyembah Tuhan, tetapi "Tuhan" itu bukan suatu Pribadi, seperti yang dikatakan oleh Albert Pike dengan fasih kepada kita, di atas. Tuhan mereka adalah "Kekuatan" atau “Daya”, yang memenuhi definisi Daniel tentang Antikristus! Apakah mereka menyembah dewa yang adalah suatu Pribadi? Pike memberi tahu kita bahwa mereka melakukannya, dan namanya ---- ya… izinkan saya untuk membiarkan Albert Pike memberi tahu Anda, dengan kata-katanya sendiri: "Lucifer, Putra Fajar! Apakah dia yang menyandang Cahaya, dan dengan kemegahan yang tak tertahankan, membutakan Jiwa yang lemah, sensual atau egois? Tidak diragukan lagi” (Albert Pike, "Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry", p. 321) Kemudian, di halaman 567, Pike menyebut Lucifer "Malaikat Cahaya" istilah yang digunakan Alkitab untuk menunjukkan Yesus Kristus sebelum berinkarnasi..

Janganlah tertipu: Freemasonry adalah memuja Lucifer.

Ingat, Freemasonry memisahkan Lucifer dari Setan, mengklaim mereka bukan makhluk yang sama. Setan seharusnya adalah lawan dari Tuhan; dia adalah saudara Yesus Kristus! Apakah ini pandangan seperti ini terdengar seperti Mormonisme? Seharusnya, karena Joseph Smith adalah seorang Master Mason, dan Brigham Young adalah Mason dari tingkat ke 33.

Penulis Kristiani, Gary Kah, menulis dalam bukunya, "En Route to Global Occupation", menulis tentang ibadat Luciferian di halaman 114, "Pada 14 Juli 1889, Albert Pike mengeluarkan instruksinya kepada dua puluh tiga Dewan Tertinggi dunia, direkam oleh AC De La Rive, dalam La Femme et l'Enfant dans la Franc-Maconnerie Universalle (halaman 588). Berikut ini adalah kutipan dari pidatonya.
'Apa yang harus kita katakan kepada orang banyak adalah - Kita menyembah Tuhan, tetapi sebagai Tuhan yang dipuja tanpa takhayul. Kepada Anda, Inspektur Jenderal Agung yang berdaulat, kami mengatakan ini, bahwa Anda dapat mengulanginya kepada Saudara-saudara dari tingkat ke-32, ke-31, dan ke-30 - Agama Masonik, oleh kita semua, para inisiat tingkat tinggi, harus dipertahankan di dalam kemurnian doktrin Luciferic.' " [Gary Kah di sini mengutip dari "Occult Theosophy", oleh Edith Starr Miller, Hawthorne, CA, pertama kali diterbitkan pada tahun 1933, hal. 220.]

Sebelum kita membahas hal yang sudah jelas, kami ingin menunjukkan bahwa pernyataan Albert Pike bahwa "orang banyak" harus diberitahu bahwa Freemason menyembah Tuhan yang tidak harus mereka takuti, yaitu, tuhan mereka yang diciptakan dari semua Kasih; para Adept (Ahli) diberitahu kebenaran tentang siapa yang disembah Freemason, karena mereka dapat "menerimanya" dengan benar. Gagasan arogan tentang tindakan berbohong kepada massa yang tidak tahu apa-apa sambil menyimpan kebenaran untuk Adept yang dewasa juga berlaku untuk saudara-saudara Masonik di bawah tingkat ke-30. Kami telah lama menyadari bahwa sekitar 90% dari semua Freemason tidak tahu tentang kebenaran Masonic Lodge.

Sekarang, untuk menyatakan dengan jelas dari pernyataan Pike, di atas: mereka menyembah Lucifer, ‘sang Pembawa Cahaya’ ketika Pike memanggilnya dalam bukunya Morals and Dogma!! Janganlah tertipu. Tapi, mengapa kita harus merasa kesulitan untuk percaya bahwa Freemason menyembah Lucifer? Dengarkan salah satu Mason terpenting abad ke-20, Manly P. Hall.

"Ketika Mason mengetahui bahwa kunci untuk menjadi pejuang adalah penerapan dinamo yang tepat dari kekuatan hidup, dia telah mempelajari misteri Craft-nya. Energi Lucifer yang berkobar ada di tangannya, dan sebelum dia dapat melangkah maju dan ke atas, dia harus membuktikan kemampuannya untuk menerapkan energi itu dengan benar. Dia harus mengikuti jejak langkah nenek moyangnya, Tubal-Cain, yang dengan kekuatan besar sebagai dewa perang, memukulkan pedangnya ke mata bajak." [Manly P. Hall, Mason tingkat 33, K.T., The Lost Keys of Freemasonry or The Secret of Hiram Abiff,’ dilanjutkan oleh Reynold E. Blight, tingkat ke-33, KT, Ilustrasi oleh J. Augustus Knapp, tingkat ke-32, Macoy Publishing and Masonic Supply Company, Inc., Richmond, Virginia, p. 48; penekanan ditambahkan] Pernyataan ini adalah yang paling berani dan ringkas yang dapat dibuat siapa pun dalam bahasa Inggris! Dengan tegas dinyatakan bahwa, begitu Mason belajar mengendalikan emosinya, dan menerapkan "dinamo kekuatan hidup" dengan tepat, ia dapat diyakinkan untuk dapat mengendalikan "energi yang mendidih dari Lucifer" di tangannya. Lebih lanjut, ia mengakui bahwa Masonry adalah Craft (Kerajinan), nama lama untuk Sihir! Lebih jauh, semua pengikut Setan diyakinkan bahwa, jika mereka akan bergabung dengan perjanjian dan mempelajari Kerajinan (Craft), dia akan bisa mengendalikan kekuatan gaib Setan, seperti yang dijanjikan Manly P. Hall di sini.

Ini adalah bukti paling kuat bahwa Freemasonry adalah Setanisme, karena bahasanya langsung dan jelas, tidak berantakan dengan bahasa misterius yang sengaja untuk membingungkan, yang hanya bisa dipahami oleh orang dalam. Lebih lanjut, perhatikan bahwa Hall dan Reynold E. Blight adalah Mason tingkat ke-33, sedangkan Illustrator adalah tingkat ke-32. Macoy Publishing Company juga merupakan salah satu Rumah Penerbitan Masonik yang paling disegani.

Kita telah menunjukkan bahwa pengajaran mereka tentang Yesus Kristus merupakan pengajaran dan roh antikristus sebagaimana dijelaskan dalam 1 Yohanes 4: 1-4. Karena hal ini benar, maka kita harus mengambil langkah berikutnya, untuk menyadari bahwa Alkitab menubuatkan, dalam Daniel, bahwa Antikristus akan menyembah Lucifer / Setan!

Dalam Daniel 8: 23-25, Allah menubuatkan tentang Antikristus: Dan pada akhir kerajaan mereka, apabila orang-orang fasik telah penuh kejahatannya, maka akan muncul seorang raja dengan muka yang garang dan yang pandai menipu. Kekuatannya akan menjadi hebat, tetapi tidak sekuat yang terdahulu, dan ia akan mendatangkan kebinasaan yang mengerikan, dan apa yang dilakukannya akan berhasil; orang-orang berkuasa akan dibinasakannya, juga umat orang kudus. Dan oleh karena akalnya, penipuan yang dilakukannya akan berhasil; ia akan membesarkan dirinya dalam hatinya, dan dengan tak disangka-sangka banyak orang akan dibinasakannya; juga ia akan bangkit melawan Raja segala raja. Tetapi tanpa perbuatan tangan manusia, ia akan dihancurkan.

"Raja dengan raut wajah ganas", di atas, merujuk pada raja yang mempraktekkan sihir Black Magic. Praktisi Black Magic tidak menolak fakta bahwa mereka menyembah Setan. Istilah, "memahami kalimat-kalimat gelap" mengacu pada banyak mantra dan seruan-seruan Black Magic yang telah mereka kuasai untuk meminta kepada iblis agar melaksanakan permintaan mereka.

"Kuasanya akan sangat kuat" karena itu adalah kekuatan gaib dari Setan yang mendiami Antikristus. Kekuatan ini akan sangat efektif, karena itu akan memungkinkan dia untuk "menghancurkan secara luar biasa".

Ketika kalimat diatas ini, mengatakan bahwa "ia akan membuat para Mason craft menjadi makmur di tangannya", itu juga merujuk pada tindakan sihir; orang-orang yang menggeluti ilmu sihir biasanya menyebutnya "The Craft".

Jadi, dari kutipan Kitab Suci ini, kita seharusnya secara alami bisa mengerti bahwa mereka yang mengajarkan doktrin yang secara Alkitabiah berasal "dari roh Antikristus", tentunya mereka juga mempraktikkan penyembahan Setan / Lucifer. Mereka secara alami diharapkan untuk menyembah agama yang sama seperti Antikristus akan menyembah. Dan, agama itu adalah ilmu gaib atau sihir, yang merupakan bentuk pemujaan terhadap Lucifer.


ISTILAH SATANIK YANG KHAS DARI ALBERT PIKE :
DI LUAR SANA, DI MANA SEMUA ORANG BISA MELIHATNYA

Albert Pike kemudian memberikan bukti konkret tentang pemujaan Freemason terhadap Setan / Lucifer di bagian paling depan sampul buku Morals and Dogma! Di bawah meterai bulat "God", Pike menulis sebuah frasa yang ditulis dalam bahasa Latin, yang terbukti menjadi frasa khas dari Setan. Orang yang melihat frasa ini akan mengingatkan kaum satanis mana pun bahwa isi buku ini adalah mengenai Setan! Seorang Satanis juga akan segera mengerti bahwa semua Freemasonry adalah Setan.

Apa arti ungkapan ini? "DEUS MEUMQUE JUS" Arti literalnya adalah "Tuhan dan Hakku"
Doc Marquis mengatakan pernyataan ini sangat khas dalam Satanisme. Kalimat ini memiliki dua makna, yang satu di dalam yang lain. Pertama, frasa ini berarti bahwa Freemason dapat bergantung pada Tuhan mereka untuk menentukan dan menuntut Hak dan Keadilan mereka. Kedua, karena Dewa Freemasonry adalah Lucifer, para Mason mengatakan bahwa mereka "menggunakan metode okultisme", melalui Lucifer, untuk mencapai Hak dan Keadilan mereka. Marquis mengatakan bahwa frasa ini sangat kuat dan sangat berbahaya dalam Satanisme. Yang kedua, seorang Satanis melihat frasa ini dalam bahasa Latin dalam buku Pike, ia tahu bahwa materi di dalamnya adalah mengenai Satanisme, meski tanpa membaca sepatah kata pun dari buku itu!

Jadi, Pastor yang terkasih, jika Anda seorang Freemason, Anda memiliki semua kepercayaan Freemasonry ini. Hal ini menandai Anda sebagai seorang Kristiani yang palsu! Ketika Anda berkhotbah tentang Kebenaran Injil, Anda diam-diam berpegang pada kepercayaan Luciferian. Anda dengan sengaja menyesatkan "umat yang tidak peduli dan tidak tahu" dengan alasan demi "kebaikan mereka sendiri", sehingga ketika Antikristus muncul, Anda dapat memimpin semua umat Anda berduyun-duyun datang kepadanya!

Ketika Antikristus muncul, di tengah tanda-tanda besar dan keajaiban yang dilakukannya, dan dia mengklaim kepada semua bahwa dirinya adalah Mesias, dia akan dihadapkan dengan banyak sikap skeptis, terutama di kalangan umat Kristiani yang sejati. Rencana Tata Dunia Baru yang menyerukan para pemimpin kunci dari berbagai agama dari setiap benua dan setiap agama besar untuk segera melangkah maju dan berseru kepada pengikut mereka masing-masing,

"Inilah orang yang telah kita tunggu-tunggu; mari kita ikuti dia". Betapa banyaknya umat Kristiani yang secara membabi buta akan mengikuti para pastor mereka dan para pemimpin kunci dari agama mereka ke dalam pelukan Antikristus? Ini adalah urusan yang sangat, sangat serius.

Akhirnya, fakta bahwa begitu banyak gereja-gereja lain yang liberal dan murtad, secara erat menyatukan diri mereka sendiri dan organisasi mereka dengan Paus juga memberikan kepercayaan besar kepada mereka bahwa mereka adalah kekuatan Antikristus. Mengapa?

Karena, Paus telah dipilih sebagai pemimpin agama tertinggi dari Agama Dunia Baru, sebuah posisi yang menempatkannya sebagai Nabi Palsu yang tertulis dalam Wahyu 13: 11-18. [Lihat seminar NEWS1052.  Catatan: House of Theosophy, 8/18/91]

Pernahkah Anda memperhatikan Salib tidak biasa dan aneh, yang terus-menerus digunakan oleh Paus dalam Misa-Misanya? Salib ini adalah "salib menyimpang" yang diciptakan oleh setan di abad ke-6 M., sebagai simbol Antikristus mereka !!! Jadi, ketika Paus dan para imam Katolik lainnya, memegang salib ini di hadapan umat, maka umat secara tidak sadar sedang menyembah Antikristus!

Para pemimpin Protestan yang menjadi Freemason telah bekerja sama semakin erat dengan Nabi Palsu masa depan ini! Pertarungan melawan aborsi mungkin telah berkontribusi paling efektif pada persatuan antara Protestan dan Katolik Roma ini, karena anggota-anggota yang saleh dari kedua gereja ini telah terikat dalam perjuangan mereka untuk mengakhiri aborsi. Sedih, tapi benar. Para Pengawal Perjanjian adalah contoh lain ikatan antara umat Katolik dan Protestan. Segera, sangat segera, kita semua akan beribadah di bawah "satu gereja" yang sama, gereja Antikristus. Baru saja sebuah gereja global yang resmi telah dibentuk, dan sedang dalam proses mendefinisikan dirinya. Dalam NEWS1094, kami melaporkan bahwa sebuah gereja global, yang disebut United Religions, dibentuk pada akhir Juni 1997! Mereka menyebut diri mereka sendiri "setara secara spiritual dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa", dan berencana untuk sepenuhnya dibentuk pada Juni, 2000 M. Ini adalah tahun yang sama ketika semua aspek lain dari rencana Tata Dunia Baru berfungsi penuh, agar rencana ambisius mereka sepenuhnya dilaksanakan !!

Para pastor Freemason – betapa jauhnya Anda telah terjatuh! Dengarkanlah dengan cermat Sabda Yesus kepada umat Gereja di Laodicia, "Karena engkau berkata, aku kaya, dan bertambah banyak dengan barang-barang, dan tidak membutuhkan apa-apa; dan tidak tahu bahwa engkau celaka, dan sengsara, miskin, dan buta, dan telanjang:"

Anda tidak tahu bahwa Anda "celaka, sengsara, miskin, buta, dan telanjang". Anda pikir Anda mengikuti "wahyu yang lebih tinggi" dari sekadar kekristenan. Anda percaya bahwa Anda dengan sengaja menyesatkan kita "massa orang Kristen yang miskin" demi kebaikan kita sendiri, sehingga suatu hari nanti Anda bisa mengantarkan kita kepada Antikristus, demi wawasan keagamaan kita yang lebih dewasa!

Yesus memperingatkan Anda dengan baik: "Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7: 21-23)

Apakah Paulus memikirkan Anda ketika dia mengkhawatirkan pelayanannya sendiri? Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak. (1 Korin 9:27)

Pastor yang terkasih dan pemimpin utama gereja, silakan Anda berlutut sekarang, dan bertobatlah atas dosa-dosa ini. Betapa pun besarnya dosa itu, Anda tahu itu bisa dimaafkan. Silakan berbalik dan bertobat, sebelum Penghakiman Tuhan menjatuhi Anda!

Kepada setiap umat Kristen lainnya yang menunjukkan iman yang buta kepada para pastor dan pemimpin mereka, kami mendesak Anda untuk memahami kebenaran dari apa yang telah kami berikan kepada Anda di sini, meskipun Anda akan merasa sangat sulit untuk melakukannya. Di saat Akhir Zaman ini, yang penuh dengan segala macam penipuan spiritual yang belum pernah terjadi sebelumnya, Anda tidak boleh secara membabi buta mengikuti seseorang, atau organisasi apa pun; sebaliknya, Anda harus mencari Alkitab untuk "membuktikan kebenaran roh", untuk melihat apakah itu berasal dari Allah atau dari Setan. Jiwa Anda yang kekal dipertaruhkan di sini!!

Fakta bahwa ada begitu banyak pemimpin "Kristen" seperti itu bisa menjadi nabi-nabi palsu, serigala yang memakai bulu domba, itu adalah tanda yang pasti bahwa Akhir Zaman sangat, sangat dekat! Rasul Paulus menyatakan, dalam 2 Tesalonika 2: 1-12, bahwa Antikristus tidak dapat muncul sampai Kemurtadan Gereja selesai, dan sampai Roh Kudus, yang menahan kejahatan, disingkirkan. Sungguh, Anda tidak dapat menemukan contoh yang lebih lengkap tentang Kemurtadan Gereja daripada kenyataan bahwa ada begitu banyak pastor dan pemimpin Kristiani kita adalah Freemason.

Di saat Akhir Zaman ini, ketika tipuan yang tak tertandingi seolah menjadi perintah harian bagi manusia, Anda semua harus bergantung pada Kitab Suci, bukan pada para pemimpin manusia! Jika Anda melihat Kitab Suci Anda, ketika Antikristus muncul, Anda TIDAK akan tertipu untuk mengikutinya.

Selama 16 tahun terakhir, salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh para ibu dan istri yang peduli adalah: 'Putra / suami saya ingin bergabung dengan Freemasonry hanya untuk kontak bisnis. Tidak ada bahaya spiritual pada tiga tingkatan pertama, kan? '

Mantan Mason, Bill Schnoebelen, menjawab pertanyaan yang memilukan dan menyentuh ini dengan sangat kuat. Setelah menonton video ini, Anda tidak akan pernah lagi percaya bahwa orang yang Anda cintai dapat dengan aman melewati tingkat pertama dari Freemasonry!

Bill Schnoebelen menunjukkan bahwa Freemasonry adalah kegiatan satanik dari First Blue Lodge Degree hingga 33rd Degree. Tingkat pertama Masonry diambil langsung dari tingkat pertama Satanisme, di mana inisiat menekuk lututnya (bersujud) kepada Baal dan Lucifer dan MARRIES Baal! Tingkat inisiasi pertama adalah pernikahan spiritual dengan dewa Baal.

Ketika orang yang Anda cintai menyelesaikan tingkat pertama dalam Freemason, ada kemungkinan sangat besar dia akan dirasuki setan, atau paling tidak ditindas oleh iblis. Tetapi, untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, orang yang Anda cintai akan membawa 'teman' iblis yang baru ditemukan ini tepat di pintu depan rumah Anda, di mana dia akan mulai melukai semua relasi keluarga di dalam rumah - pasangan, saudara kandung, ayah-anak, secara rohani. Setiap relasi keluarga yang berarti dan dihargai akan tiba-tiba diserang secara terus-menerus. Secara mendadak, tidak akan ada kedamaian dalam relasi keluarga di rumah Anda. Tapi, ada lebih banyak lagi horor spiritual! Ketika Mason baru memulai program menghafal yang disebut 'Posting', pikirannya mulai berubah, karena pemrograman mentalnya secara diam-diam dan secara halus diprogram ulang melalui virus mental yang sangat mirip dengan virus komputer. Secara tiba-tiba, dia menjadi orang lain, bukan orang yang sama seperti sebelumnya. Hubungannya mulai berubah dan dia akan tumbuh lebih dingin secara spiritual.

Bill kemudian secara Alkitabiah membimbing Anda melalui langkah-langkah spiritual yang diperlukan bagi seseorang yang sudah terperangkap oleh perangkap Masonry untuk bebas dari roh Masonry dan agar dipenuh dengan Roh Kudus.

Akhirnya, Bill menunjukkan bagaimana Anda dapat dibebaskan dari ikatan spiritual apa pun jika Freemasonry berada di latar belakang keluarga, ayah, kakek, ibu, atau nenek Anda. Pembebasan rohani dibahas secara menyeluruh dalam buku lain.

Saat Akhir sudah sangat dekat. Apakah Anda siap secara rohani? Apakah keluarga Anda juga siap? Apakah Anda cukup melindungi orang-orang yang Anda cintai? Inilah alasan dari pelayanan ini, untuk memungkinkan Anda memahami terlebih dahulu bahaya yang Anda hadapi, dan kemudian membantu Anda mengembangkan strategi untuk memperingatkan dan melindungi orang-orang yang Anda cintai. Setelah Anda dilatih secara menyeluruh, Anda juga dapat menggunakan pengetahuan Anda sebagai sarana untuk membuka pintu diskusi dengan orang yang belum diselamatkan. Saya telah dapat menggunakannya berkali-kali, dan sebagai hasilnya, orang-orang datang kepada Yesus Kristus. Masa-masa yang amat berbahaya ini juga merupakan masa ketika kita dapat menjangkau banyak jiwa bagi Yesus Kristus, menciptakan perbedaan yang kekal bagi jiwa.

Jika Anda telah menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat pribadi Anda, tetapi sangat suam-suam kuku dalam perjalanan spiritual Anda bersama-Nya, Anda perlu segera meminta pengampunan dan pembaruan kepada-Nya. Dia akan langsung mengampuni Anda, dan mengisi hati Anda dengan sukacita Roh Kudus. Kemudian, Anda perlu memulai jalan doa harian dan Pelajaran Alkitab pribadi.

Jika Anda belum mau menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamat, tetapi telah menyadari realitas-Nya dan saat Akhir Zaman yang semakin dekat, dan Anda ingin menerima Karunia cuma-cuma dari-Nya bagi Kehidupan Kekal, Anda juga dapat melakukannya sekarang, dalam privasi rumah Anda. Begitu Anda menerima Dia sebagai Juruselamat, Anda dilahirkan kembali secara rohani, dan yakin akan Surga seolah-olah Anda sudah berada di sana. Kemudian, Anda dapat yakin bahwa Kerajaan Antikristus tidak akan mampu menyentuh Anda secara rohani.

Kami berharap Anda telah diberkati oleh pelayanan ini, yang berupaya mendidik dan memperingatkan orang-orang, agar mereka dapat melihat Tatanan Dunia Baru yang akan datang – sebagai Kerajaan Antikristus – yang tersaji dalam berita harian mereka.

*********

Catatan:

Ingat pernyataan paus Francis, bahwa dosa dan neraka itu tidak ada:














No comments:

Post a Comment