Monday, June 10, 2019

YUUGE: ANTIPAUS BERGOGLIO MENGAKUI BAHWA PARA KARDINAL SECARA KHUSUS





YUUGE: ANTIPAUS BERGOGLIO MENGAKUI BAHWA PARA KARDINAL SECARA KHUSUS MENUGASKAN DIA UNTUK MELAKSANAKAN TUJUAN UTAMA DARI FREEMASON: MENGHILANGKAN LEMBAGA KEPAUSAN – SEBAGAI MONARKI TERAKHIR


Maksud dan tujuan dari Freemasonry sejak didirikan di London pada ARSH 1717 adalah penghapusan Kepausan, dan kemudian pembentukan Pemerintahan Tunggal Dunia dan bersama-sama dengan sebuah Agama Tunggal Dunia yang dipromosikan dengan nama "Humanisme."  Freemasons telah mengobarkan, mensubsidi, dan mengambil untung dari hampir setiap perang di dunia Barat dan Kristen, dengan tujuan untuk menghilangkan semua monarki, dengan Kepausan sebagai target utamanya. Revolusi Amerika, Revolusi Perancis, Revolusi Italia, Perang Dunia I, Perang Dunia II.

Kepausan, yang dilembagakan oleh Kristus dan tidak dapat diubah, adalah Monarki Mutlak. Bahkan, ini benar-benar unik karena ini adalah sebuah jabatan kantor, dalam bentuk Monarki Absolut terpilih, yang menikmati perlindungan supernatural, “pencegahan”.

“Negara Kota Vatikan sebagai bentuk pemerintahan, Kuria, dan apa pun itu, adalah sebuah istana dari monarki absolut terakhir di Eropa. Yang terakhir. Yang lain-lainnya saat ini adalah berupa monarki konstitusional, suatu kerajaan yang sudah melebur. Di Vatikan sini masih ada struktur kerajaan yang harus tumbang,” demikian kata Bergoglio.

“Orang-orang menginginkan reformasi. Misalnya, istana Castel Gandolfo, yang berasal dari seorang kaisar Romawi, yang dipulihkan pada zaman Renaisans, hari ini bukan lagi istana kepausan, hari ini tempat itu adalah museum, itu semua adalah museum,” katanya.

Paus Francis mengatakan bahwa itu bukan reformasi darinya, tetapi sesuatu "yang diminta oleh para kardinal."

“Skema dari sebuah kerajaan adalah apa yang harus dihilangkan. Dan ini diminta oleh semua kardinal, ya, sebagian besar, syukur kepada Tuhan,” kata paus Francis.

Seperti yang telah didokumentasikan dalam media ini, pembahasan "mengubah secara mendasar" Kepausan menjadi sebuah "kementerian kolegial, sinodal, bersama" telah dibahas secara terbuka dan panjang lebar selama lebih dari 50 tahun, dengan the Miller Dissertation menjadi sebuah ringkasan dari diskusi – semacam Rosetta Stone, jika Anda mau menyebutnya begitu.

Pada inti dari proses perjalanan ini adalah Kardinal Walter Kasper yang menjadi pemimpin de fakto dari Sankt Gallen Mafia dengan kematian Kardinal Carlo Martini pada 30 Agustus, ARSH 2012. Kardinal Carlo Martini adalah musuh seumur hidup dari Joseph Ratzinger, dan secara terbuka Martini diakui sebagai "pencetak pemimpin " pada retret para Cardinals dan pertemuan rahasia yang diadakan di Kapel Sistine 10-13 Maret, ARSH 2013.

Kepausan tidak lagi dapat dipertahankan di dunia modern, yang telah mengalami demokratisasi, dan ia harus dirubah secara radikal. Perubahan radikal ini, yang akan melibatkan pembubaran jabatan Tahta Petrus untuk mendukung pelayanan atau fungsi bersama dari jabatan Tahta Petrus, juga diperlukan untuk menenangkan dan menyenangkan semua kaum schismatics (orang-orang yang mendukung perpecahan Gereja), dan terutama menyenangkan kaum Lutherans, Anglikan, dan bahkan Ortodoks Timur.

Jika ada orang yang bisa disebut sebagai kepala boneka dari Antipaus Bergoglio, maka tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa itu adalah si Walter Kasper.

Saya mau menambahkan pada titik ini, bahwa Antipope Bergoglio telah menjadi tanggung jawab besar bagi para pendukungnya, Luther-Mason-Sodomite. Dia secara luas dipandang sebagai pelindung dan pemrakarsa dari predator seks sodomi seperti dirinya, dan dia telah kehilangan sebagian besar dari kesenangan apa pun yang dia nikmati, setahun yang lalu.

Kecuali Paus Benediktus XVI diakui sebagai satu-satunya Paus yang hidup beserta Tahta Petrus yang diduduki olehnya dan dia sendiri sejak ARSH April 2005, maka Antipope Bergoglio akan diminta untuk "mengundurkan diri", dan konklaf yang tidak sah berikutnya akan diadakan lagi.

Maka kita harus memperbaikinya. Segera.

Beato Kaisar Charles dan Zita, doakanlah kami.

Bunda Maria, pengurai simpul masalah, doakanlah kami.

Tuhan Yesus Kristus, kasihanilah kami.

No comments:

Post a Comment