Friday, June 7, 2019

SEBUAH AGAMA BARU YANG MERANGKUL SELURUH DUNIA ...





SEBUAH AGAMA BARU YANG MERANGKUL SELURUH DUNIA DIBAWAH SATU KAWANAN DARI SEORANG DIKTATOR


November 20, 1976

Eve of Christ the King 

Bunda Maria berkata - "Anakku, tahun-tahun berlalu dengan cepat di atas bumi. Oh anak-anakku, berapa lama aku telah berjalan ke seluruh dunia untuk memperingatkan kamu, memohon kepadamu agar kembali dari jalan kehancuranmu. Banyak orang yang buta terhadap kebenaran; setan telah meracuni pikiran banyak orang. Wahai anak-anakku, bukalah penutup matamu dan lihatlah apa yang telah kau ciptakan dengan bantuan semua pengikut kegelapan."

Veronica  - Nampak ada orang yang masuk ke sebuah kamar. Saya tidak mengenali mereka. Ya, saya kenal satu. Itu adalah Kardinal Villot. Mereka berbicara tentang sesuatu yang sangat mengecewakan Bapa Suci (Paus Paulus VI) , dan paus menggelengkan kepalanya, sambil berkata "Tidak." Perkataan ini memicu kemarahan banyak orang yang berkumpul di kamar itu. Mereka mendekat ke kursi paus. Kursi itu berada sedikit di belakang meja. Kemudian Kota Abadi Roma tampak gelap.
   
Bunda Maria - "Oh anak-anakku, kenalilah tanda-tanda dari zamanmu: persekongkolan gurita. Sebagai jaring kejahatan, tangan para tuan menjangkau kemana-mana untuk mengumpulkan, menyatukan, dan menghancurkan Rumah Putraku.

"Anak-anakku, berjagalah dan berdoalah dengan tekun di seluruh negaramu dan di semua negara di dunia. Aku telah memperingatkan kamu bahwa kecuali kamu mau kembali dan memulihkan Rumah Putraku kepada kemuliaannya semula, dan kepada tujuan keselamatan jiwa-jiwa yang sebenarnya, kecuali jika kamu mau memulihkan tradisi dan kebenaran mendasar dari Rumah Putraku, maka kamu akan menerima hukuman yang adil dan sesuai: kamu akan menerima Bola Penebusan.
   
"Anakku, janganlah semakin lambat dalam tugasmu. Janganlah mengindahkan pendapat orang lain. Kamu harus mengerti, anakku, orang itu sekarang sedang mencoba membangun agama baru, sebuah gereja baru, dan itu bukanlah berasal dari Putraku. Ini akan menjadi agama baru yang mengumpulkan seluruh dunia di bawah satu kawanan dari seorang diktator. Dan ketahuilah, anak-anakku, bahwa ketika ada seorang pria, atau sekelompok orang terpilih, memperoleh begitu banyak kekuasaan atas orang banyak, ketahuilah bahwa kejahatan tidak dapat dikendalikan lagi saat itu, dan akhir dari semuanya adalah berupa kehancuran, penderitaan dan kematian.

"Anak-anakku, aku mengulangi, dan aku mengulangi lagi peringatanku kepadamu, dengan rasa putus asa dan dengan harapan bahwa kamu akan mau mendengarkan dan bertindak atas petunjukku ini. Aku telah melakukan perjalanan ke seluruh duniamu, melewati banyak tahun-tahun di dunia, dalam rentang waktu yang tidak dikenal di dalam Surga, karena tidak ada waktu di Surga.
   
"Anak-anakku, aku telah memperingatkan kamu untuk memperhatikan dan mempersiapkan hari-hari yang kau jalani sekarang, dan hari-hari yang akan kau tempuh di depan, waktu yang dikenal sebagai zaman Antikristus. Anak-anakku, aku telah memperingatkan kamu untuk membaca Kitab Wahyu dari Santo Yohanes dan mempelajarinya. Ini bukanlah kitab di luar pengetahuan dan pemahamanmu, asalkan kamu mau memohon kepada Bapa yang Kekal yang memungkinkan kamu untuk memahaminya. Jika kamu meminta, kamu akan menerima wawasan untuk memahami apa yang akan terjadi pada umat manusia, dan apa yang sekarang ada di sini, di dalam waktumu sekarang ini.

"Berdoalah terus-menerus, anak-anakku. Doa itu tidak selalu harus berupa kata-kata yang tertulis, tetapi berdoalah dari dalam hatimu; bukalah hatimu bagi Putraku. Mintalah semua malaikat  di Surga untuk membimbingmu dan berada di sisimu selama hari-hari yang amat menyesakkan dari kegelapan roh.
   
"Anakku dan anak-anakku, inilah yang akan terjadi: di dalam kegelapan bisakah mereka mencari jalan? Anakku, inilah yang akan terjadi: di dalam kegelapan bisakah mereka mencari jalan, atau apakah mereka akan terus menyerahkan diri mereka kepada segala macam kejahatan, menyembah berhala-berhala palsu, menjauhkan Tuhan mereka dan mendirikan berhala-berhala untuk disembah? Astrologi adalah sebuah ilmu, ilmu palsu, bagi orang-orang yang tidak beriman.
    
"Janganlah mengabaikan petunjuk yang diberikan kepadamu oleh nabi-nabimu. Mereka datang kepadamu dengan membawa kebenaran, dan apa yang kau lakukan dengan kebenaran itu? kamu merubahnya. Kamu sedang berusaha untuk merubah dan menghancurkannya.

"Oh anak-anakku, apa lagi yang bisa kukatakan kepadamu? Apa lagi yang bisa dilakukan Bapa Yang Kekal untuk membangunkan kamu? — kamu yang bersikap apatis, tidak peduli, sampai kamu diserang oleh kehancuran; kamu yang menyaksikan ketika peringatan-peringatan itu berlalu, dengan sikap tidak peduli, sampai hal itu memasuki rumahmu, dan kamu yang berjalan acuh seperti itik di aliran air, tidak peduli atau mempertanyakan mengapa kamu melanjutkan jalan itu, dan kamu yang, dalam kebutaanmu, dalam kebutaan dari kepatuhan yang buta, telah menyerahkan dirimu sendiri untuk menghancurkan Rumah Putraku, demi kepatuhanmu kepada manusia! Tak seorang pun yang boleh patuh ke pada setan.

"Anak-anakku, sejak dulu aku telah memperingatkan kamu di Fatima, aku memperingatkan kamu melalui banyak kotak-kotak suara (visiuner) di seluruh duniamu, bahwa saatnya akan tiba ketika kamu akan berjalan di tengah lautan badai, dan saat itu akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, dan setan akan menempatkan dirinya di tengah-tengahmu. Dia akan bermanuver dan mengadu-domba dirimu dan mempermainkan kamu untuk melawan seaamamu, dalam rencananya untuk menghancurkan Rumah Putraku.

Kenalilah apa yang sedang terjadi sekarang di duniamu. Aku berkata kepadamu, hai para pastor di Rumah Putraku: jika kamu tidak mendengarkan, jika kamu melanjutkan jalanmu yang sekarang, kamu telah meminta tangan Putraku yang kuat untuk menimpamu, duniamu akan dibersihkan dengan baptisan api. Anak-anakku, tidakkah kamu belajar dari masa lalu? Seperti pada zaman Nuh, dengan penghancuran atas Sodom dan Gomorrha, tidakkah kamu tahu bahwa generasi yang rusak moralnya akan mengundang atas dirinya sendiri, tangan penghukuman yang berat dari Bapa yang Kekal?
    
"Ya, anakku, aku mengerti kesedihanmu yang dalam. Kami adalah suara-suara yang menangis di hutan belantara: bersiap-siaplah dan tetaplah berada di jalan yang sempit, karena waktunya semakin pendek. Anakku, janganlah kamu berlambat dalam misimu karena berbagai pendapat dari manusia. Terimalah salib dan panggullah ia, anakku, tanpa mengeluh

"Kamu akan menerima sedikit sekali pengakuan, anakKu, atas perjalanan ziarahmu, tetapi ingatlah bahwa hanya pengakuan dari Bapa Yang Kekal di Surga yang harus kau cari. Ketika kamu pergi, anakku, kamu tidak dapat membawa apa-apa selain dari kasih dan doamu.

"Berdoalah dengan tekun dan terus-menerus bagi para uskupmu. Hirarki di Roma, anakku, berada di bawah tekanan yang besar. Akan ada pemisahan domba dari kambing, secara bertahap. Oh anak-anakku, bangunlah sekarang, karena waktunya semakin pendek."

Veronica – Kemudian nampak Bunda Maria menunjuk ke arah langit, dan di langit muncul jam yang sangat besar. Jam itu berada di atas pohon di sebelah kanan kami. Jam itu memiliki jarum penunjuk. Kemudian nampak semacam garis pemisah yang memotong bagian tengah jam, dan  mengarah langsung dari angka 12 sampai angka 6; garis pemisah itu turun seperti kita mengiris kue pai. Garis itu sekarang terhubung langsung antara angka 12 dan angka 6. Dan kedua jarum jam itu sekarang berputar, dan ia menunjuk ke angka 4 dan angka 8.

Bunda Maria berkata - "Amatilah anak-anakku, tanda-tanda zamanmu, lambang damai yang menipu itu, zaman Armageddon: pertarungan antara yang baik dan yang jahat, kekuatan orang jahat melawan Ekaristi, Putraku dan Gereja-Nya. Damai akan dipulihkan, tetapi hal itu tidak akan terjadi sampai ada banyak kertak gigi dan celaka di bumi oleh karena ulah si jahat.

"Berdoalah dengan tekun dan terus-menerus, anak-anakku. Janganlah mengabaikan benda-benda sakramentalmu; janganlah mendengarkan orang-orang yang mengejek kamu atau mereka yang berusaha melepaskan sarana perlindunganmu darimu. Itu semua diberikan demi alasan yang benar. Banyak yang diberikan pada hari ini. Medali Santo Benediktus harus dipakai; Skapulir harus dipakai, Skapulir coklat. Dan anak-anakku, jangan pernah Rosariomu berada jauh darimu, taruhlah di tempat yang bisa dijangkau oleh tanganmu, karena oh, betapa dahsyatnya kesedihan banyak orang ketika mereka harus berlari dengan barang-barang yang mereka miliki di punggung mereka. Dan jika mereka tidak memiliki penghiburan dari sebuah benda sakramental, anak-anakku, mereka tidak akan dapat bertahan di hari-hari mendatang.

"Berdoalah dengan tekun. Janganlah menerima adanya kesalahan, itulah penipuan yang sekarang sedang meningkat semakin cepat di negerimu. Berdoalah untuk para pemimpin barumu, anak-anakku, atau jika tidak, akan ada kesedihan besar di dalam pemerintahanmu.

 "Ya anakku, aku berkata, pada kenyataannya Bapa Yang Kekal tahu semuanya yang akan terjadi - banyak yang diizinkan terjadi karena alasan yang tidak dapat dipahami atau dimengerti oleh pikiran manusia. Semuanya ada di dalam kehendak Bapa Yang Kekal di Surga. Tetapi ingatlah, anak-anakku, bahwa kamu, sebagai manusia, telah diberi kehendak bebas, dan oleh karena itu, banyak orang telah mengabaikan rahmat kehendak bebas yang diberikan Tuhan ini untuk mengesampingkan terang dan menerima kegelapan."

[Pause]

Bunda Maria - "Perhatikanlah dengan saksama, anak-anakku, semua hal yang keluar dari Kota Abadi. Berdoalah agar kamu bisa mengerti apa yang terjadi, mana yang berasal dari para penguasa tipu daya dan mana yang berasal dari Bapa Sucimu. Aku memperingatkan kamu, anak-anakku, Bapa Sucimu jarang menulis sekarang.

"Aku telah memintamu, anakku, untuk menulis surat kepada uskupmu. Berdoalah baginya, karena kamu akan menyaksikan sebuah perubahan besar.

"Media massa telah dikendalikan, sepenuhnya dikontrol, anakku. Karena itu, kamu tidak dapat menilai dari kata-kata yang mereka tulis atau produk visual yang dihasilkan oleh mereka.

"Lanjutkanlah misimu dengan penuh percaya diri. Ingatlah untuk berdoa pagi. Kamu akan diberikan kekuatan untuk melanjutkan misimu. Anakku, meskipun bebanmu besar, sadarilah bahwa Bapa Yang Kekal tidak akan pernah memberimu lebih daripada yang mampu kau lakukan."

**********

Bunda Maria berkata lagi - "Rahmat, anakku. Aku memberimu Rahmat berlimpah dari Bapa Yang Kekal, rahmat untuk diminta — rahmat untuk penyembuhan dan rahmat untuk pertobatan, penyembuhan tubuh dan penyembuhan roh."

Bunda Maria - "Sekarang, anakku, duduklah dan lanjutkan melihat pesan-pesan secara diam-diam."

     [Pause]

Veronica – nampak Yesus hadir. Dan saya bisa melihat di belakang-Nya, ketika lingkaran cahaya terbuka, ada St.Michael disana. Dan saya melihat seseorang, seorang sosok, membawa salib yang sangat besar. Sosok itu berjalan di belakang Yesus — saya pikir itu adalah seorang lelaki pada awalnya, tetapi sekarang saya dapat melihatnya bahwa dia adalah seorang gadis yang tampak tomboy. Oh, saya tahu siapa itu sekarang; itu adalah Joan of Arc. Oh, dia membawa salib kayu yang sangat besar. Tidak ada corpus pada salib itu. Dan dia mengenakan pakaian yang terlihat sangat aneh, hampir seperti prajurit. Dia memakai semacam logam pada pinggangnya. Dan itu seperti pakaian, berupa baju besi yang sangat berat. Seperti itulah adanya; itu adalah baju besi. Sekarang dia memegang salib tinggi-tinggi, setinggi yang dia bisa, yang cukup membebani dirinya. Nampak dia hanya berdiri di sana. Kemudian St.Michael nampak bergerak maju bersama Yesus.


Yesus berkata - "Anak-Ku, di hari-hari yang tersisa sebelum Pemurnian yang akan datang, kamu akan diberi sebuah misi yang baru. Banyak pesan yang akan diberikan di masa depan, akan diberikan kepadamu secara rahasia, anak-Ku, demi perlindunganmu dan juga penyebarluasan karya Ibu-Ku.

"Sadarilah, anak-anak-Ku, bahwa Ibu-Ku datang kepadamu untuk melindungi kamu dan untuk menuntunmu keluar dari kegelapan yang besar ini yang sekarang menyelubungi duniamu. Kegelapan ini adalah di dalam roh. Kegelapan ini telah mempromosikan kejahatan di negaramu seperti yang belum pernah terlihat sebelumnya di negaramu. Anak-anak-Ku, dengan segala kebaikan, Aku tidak bisa memberitahu kamu secara penuh tentang apa yang terjadi sekarang di negaramu dan di banyak negara di seluruh dunia — kejahatan yang tidak bisa dipahami oleh pikiran manusia, kejahatan itu datang langsung dari kedalaman neraka.

"Aku harus memperingatkan lagi, pastor-pastor-Ku, bahwa kamu sedang berjalan di jalan yang akan membawa kehancuran bagi banyak rumah-Ku di dunia. Namun hal itu akan menjadi proses pemisahan domba dari kambing, secara bertahap. Semua yang busuk harus terjatuh!

"Aku menyaksikan sebuah dunia yang sedang terjun dengan cepat kedalam kehancurannya sendiri. Sebagian besar hukumanmu akan datang dari tanganmu sendiri, sebuah ciptaan manusia yang dipromosikan oleh petunjuk dari setan. Anak-anak-Ku, sadarilah apa yang terjadi di dunia sekarang. Kamu berada di zaman yang dibicarakan dan ditulis di masa lalu dan di masa kini oleh para nabi dari Allahmu.

"Manusia dalam pengetahuannya dan kesombongannya yang besar telah menempatkan dirinya di dalam kebanggaannya untuk mewujudkan agama tunggal dunia dan pemerintahan tunggal dunia. Ketahuilah sekarang bahwa ini adalah jalan menuju kehancuran seperti yang belum pernah dilihat atau dialami sebelumnya.

"Seperti pada zaman Nuh, ada suara-suara yang dikirimkan kepadamu, yang berteriak: bersiap-siaplah dan bertobatlah sebelum terlambat! Seperti di zaman Nuh dulu, begitu juga saat ini, banyak orang yang menertawakan, mengejek, mencemooh, dan menutup telinga mereka terhadap peringatan-peringatan ini. Mengapa? Karena dalam kebutaan mereka, mereka telah diizinkan oleh Bapa Yang Kekal untuk melanjutkan perjalanan mereka ketika mereka dengan cepat menyerahkan dirinya kepada setan. Itu adalah fakta yang menyedihkan, dan yang membawa banyak kesedihan bagi semua tokoh di Surga, bahwa ketika orang-orang itu terjun dengan cepat ke dalam kegelapan, mereka yang berkuasa di dalam Rumah-Ku, sebagai para wakil-Ku, telah memilih untuk membawa jiwa-jiwa bersama mereka ke jalan menuju kebinasaan. Amin, amin, Aku berkata kepadamu, bahwa tidak ada yang akan lolos dari Pemurnian ini.

"Akan ada pembaptisan api yang membakar bumi ini. Akan ada perang yang jauh lebih besar dan lebih berbahaya daripada perang apa pun yang pernah dilakukan manusia. Janganlah berseru-seru tentang damai, damai dan aman, ketika kenyataannya tidak ada damai dan tidak ada keamanan. Tidak ada manusia yang dapat membangun damai tanpa Tuhannya.

"Tidak ada orang yang memegang kunci Kerajaan abadi kecuali dia pantas mendapatkan kehormatan ini. Kehidupan di dunia hanyalah sebuah peziarahan singkat bagi kamu masing-masing. Bagaimana kamu menghabiskan waktumu di dunia akan menentukan hadiahmu yang terakhir

"Melalui berbagai macam kesalahan, kebingungan, dan penipuan secara langsung, ada sebuah kegelapan besar yang menyelimuti Kota Abadi Roma. Ada kegelapan besar yang meliputi semua wilayah di duniamu saat ini, dan ada kegelapan besar yang menyelimuti sifat dasar umat manusia, dan banyak orang saat ini yang berjalan di dunia dengan tubuh yang hidup dan jiwa yang telah mati! Dan kamu bertanya, anak-anak-Ku, bisakah terjadi kebangkitan, pembaruan? Apa yang kau cari dalam kebangkitan dan pembaruan itu tidak lain adalah Lucifer!

"Tidak puas, kesombongan, kecongkakan — oh Topi-topi Merah, apa yang telah kau bawa kepada domba-domba-Ku? kamu telah mencerai-beraikan mereka! Kamu menimbulkan kebingungan. Kamu merebut Hati-Ku dari anak-anakKu. Kamu menajuhakn mereka dari Roti yang hidup. Celakalah, celakalah, celakalah kamu, Topi-topi Merah, dan kamu, Topi-topi Ungu, yang mengikuti kehancuranmu sendiri! Bukalah hatimu bagi kebenaran; singkirkan kebutaanmu. Ingatlah bahwa Aku adalah Tuhanmu, dan dengan demikian, kamu akan bertanggung-jawab di hadapan-Ku , dan haruskah kamu mengatakan bahwa ajaranmu adalah murni di mata-Ku? Aku berkata kepadamu, hai kamu orang yang tidak beriman: Aku akan membawamu dan meludahkan kamu seperti racun ke dalam api, s terkutuk elamanya di dalam jurang yang dalam!

"Kamu telah diperingatkan, kamu telah diperingatkan, dan Aku berkata kepadamu, hai Topi-topi Merah di dalam Rumah-Ku: sadarlah sekarang; lihatlah ke sekitarmu dan buanglah kebutaan dari dalam hatimu. Hentikanlah perbuatanmu yang mengisi kasmu sendiri dengan ongkos kehilangan domba-domba-Ku. Apa untungnya bagimu, hai Topi-topi Merah, jika kamu bisa mengumpulkan semua harta di dunia namun datang di hadapan-Ku dengan tidak ada satu pun karunia rahmat untuk memasukkan kamu ke dalam Kerajaan Bapa-Ku?

"Peringatan dari Surga ini telah jatuh pada banyak telinga yang tuli dan hati yang keras, tetapi oh, Aku berkata kepadamu: akan ada banyak kertak gigi dan air mata, tetapi saat itu sudah terlambat, sudah terlambat!

"Janganlah berjalan di sepanjang jalan lebar dengan resiko bahwa kamu akan menentang Allahmu dan kemudian kamu mengira dirimu bisa diterima apa adanya, sebutir manusia yang tercemar dengan jiwa yang gelap dan roh jahat, dan kamu mengira bisa masuk ke dalam Kerajaan kekal milik Tuhanmu. Aku berkata ‘TIDAK’ kepadamu, Aku tidak mengenal kamu. Kamu harus membela Rumah-Ku, kamu harus membela ajaran-Ku, kamu harus membela Aku, atau, Aku akan berkata kepadamu: Hai Topi-topi Merah, Aku tidak mengenal kamu!

"Anakku, Pesan dari Surga akan sangat mempengaruhi kekuatanmu, tetapi sadarilah anak-Ku, bahwa kamu tidak akan diberi beban lebih banyak daripada yang dapat kau bawa. Majulah dan teriakkan pesan ini dari atap rumah. Waktu yang tersisa tinggal sedikit.

"Aku tidak akan menyuruhmu untuk berspekulasi tentang tanggal-tanggal; hal itu tidak perlu. Aku tidak berharap bahwa domba-domba datang berlari hanya untuk waktu yang singkat dari kejahatan dan dosa-dosa mereka. Haruslah terjadi pertobatan yang menetap dari kejahatanmu. Karena itu, tidak akan ada tanggal-tanggal yang diberikan kepadamu. Apa untungnya kamu mengetahui tanggal-tanggalnya hingga kamu datang dan bertobat dan kamu menjadi siap, namun di dalam hatimu kamu tidak membawa pertobatan yang sejati?

"Jalanilah hidupmu, anak-anak-Ku, hari demi hari, seolah-olah saat akhir itu sudah dekat. Kamu tidak akan didapati dalam keadaan tidak siap jika kamu tetap bersama Aku di dalam rumah-rumah-Ku di seluruh dunia. Kamu tidak perlu merasa takut, anak-anak-Ku. Pesan dari Surga bukan diberikan kepadamu untuk menyulut rasa takut di dalam hatimu, tetapi untuk membawa kepadamu kenyataan tentang apa yang akan terjadi pada umat manusia. Dengan cara inilah Kami telah dan sedang memisahkan domba dari kambing. Mereka yang akan diselamatkan akan terhitung sedikit sekali, anak-anak-Ku.

"Pakailah benda-benda sakramentalmu dan jagalah pintu-pintu rumahmu. Persiapkanlah anak-anakmu agar ketika mereka pergi ke luar rumahmu, mereka tidak akan jatuh ke dalam persekongkolan jahat. Berdoalah terus-menerus. Kekuatan doa sangatlah besar di telinga Bapa Yang Kekal. Mintalah maka kamu akan menerima.

"Berbelaskasihlah kepada saudara-saudarimu, tetapi janganlah kamu tertipu, anak-anak-Ku, dengan cara membanding-bandingkan kemurahan hatimu dengan paham humanisme bersama-sama. Ketika dunia dan Rumah-Ku, Gereja-Ku, menjadi satu, kamu akan tahu bahwa saat akhir itu sudah dekat. Kenalilah tanda-tanda zamanmu dan bertindaklah berdasarkan hal itu."

Veronica – Lalu Yesus meletakkan tangan-Nya di depan-Nya, seperti ini…. dan Dia membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

Lalu Yesus dan Santo Mikhael dan Joan dari Arc — saya kenal dia sekarang — mereka semua sekarang bergerak melintasi sisi kiri langit, dan mereka berdiri tepat di atas pepohonan. Dan Yesus nampak membungkuk, membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

Kamu Yesus telah berbalik ke kiri, dan mereka bergerak melintasi langit. Mereka tidak berjalan, mereka sepertinya tidak memiliki bobot. Mereka hanya meluncur saja di langit. St.Michael telah bergerak ke sisi kiri Yesus. Nampak St.Michael memegang sebuah neraca, berwarna seperti emas, dan juga membawa tombak yang sangat panjang, seperti pedang, di tangannya.

Dan Yesus sekarang membungkuk, dengan tangan-Nya seperti ini…. dan membuat tanda salib: Demi nama Bapa, dan Putra dan Roh Kudus. Amin.

No comments:

Post a Comment